Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Yuliawidisaputrijambi 2012-03-16
@widisaputrii897 days
25januari2013|panjiindralesmana♥
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
2521025,068016
We found 15 favorite tweets.
Smurf :) @SmurfTanya
#AquariusItu kalau lagi sedih, biasanya dia suka nyembunyiin kesedihan itu didepan temen-temennya. :)
270d               
35
513
Smurf :) @SmurfTanya
Bisa kan peka sama perasaan apa yang #Aquarius rasakan? Jangan malah terus menyakiti :)
270d               
20
296
Yuliawidisaputri @widisaputrii
Udah na, dk ush bikin malu lagi, ahah tp kaayak nyo kejadian td tu dk biso dilupoin lah soalnyo tekejut nian na td sumpah "@etnanoviarahmi
273d               
1
1
Buku #WhenWeSayLove @TwitMyFeel
Ga selamanya senyum itu menandakan dia baik-baik aja. Malah sekarang senyum itu menyimbolkan kalau dia lagi kenapa-kenapa. Iyaa gitu
273d               
46
860
Yuliawidisaputri @widisaputrii
Semangat buat kita :) "@RiskaApr: Selamat pagi, ujian hari ke empat hehe >.<"
273d               
1
Listen to Mine ❤️ @Listentomaheart
Aku gak akan membiarkan kamu menangis, kecuali nangis bahagia diacara pernikahan kita ♡
275d               
12
134
ScrapeMyHeart @ScrapeMyHeart
kadang aku merasa bukan siapa siapa kamu. bukan karna aku tak benar-benar sayang. hanya saja aku lelah selalu di abaikan :')
288d               
1,005
10,764
Cancer Indonesia ♋ @CancerBanget
#Cancer itu susah banget buat nahan kangen. Iya, aku kangen kamu!
307d               
12
399
Panji indra lesmana @panjikazurai
"@widisaputrii: misi numpang lwat
308d               
1
Panji indra lesmana @panjikazurai
@widisaputrii syg
314d in reply to widisaputrii               
1
Ramalan Indonesia @TweetRAMALAN
CANCER, Asmara: Jgn hanya bikin hatinya jengkel. Alangkah baiknya jika sekali-sekali memberinya surprise supaya hatinya tidak selalu jengkel
574d               
120
2,918
tulisanromantis @TulisanRomantis
kita akan menghadapi mendung bersama.. hujan bersama.. hingga menemukan terang dan menemukan indahnya pelangi :')
579d               
5,633
60,644
tulisanromantis @TulisanRomantis
Ketika kamu sudah tiada lagi menemukan tempat yang nyaman untuk bersandar, menolehlah kebelakang, aku selalu ada untukmu :')
763d               
1,685
16,548
tulisanromantis @TulisanRomantis
Cuma butuh genggaman tanganmu untuk melawati hari yang berat ini :)
781d               
3,081
50,425
Mister Vampire @DrVampir
Hubungan yang baik adalah saling memberi dan menerima. Hubungan yang buruk adalah satu orang memberi dan yang lain hanya menerima
852d               
8
133
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000