Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterYou can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
YuliaWidijambi 2012-03-16
@widisaputrii761 days
SMAN 4 kota jambi| lulus O:) | Xii ipa7|14Agustus2013♥@panjikazurai
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
2501274,952016
We found 15 favorite tweets.
Smurf :) @SmurfTanya
#AquariusItu kalau lagi sedih, biasanya dia suka nyembunyiin kesedihan itu didepan temen-temennya. :)
133d               
37
517
Smurf :) @SmurfTanya
Bisa kan peka sama perasaan apa yang #Aquarius rasakan? Jangan malah terus menyakiti :)
133d               
21
298
YuliaWidi @widisaputrii
Udah na, dk ush bikin malu lagi, ahah tp kaayak nyo kejadian td tu dk biso dilupoin lah soalnyo tekejut nian na td sumpah "@etnanoviarahmi
136d               
1
1
TwitMyFeel @TwitMyFeel
Ga selamanya senyum itu menandakan dia baik-baik aja. Malah sekarang senyum itu menyimbolkan kalau dia lagi kenapa-kenapa. Iyaa gitu
137d               
46
864
YuliaWidi @widisaputrii
Semangat buat kita :) "@RiskaApr: Selamat pagi, ujian hari ke empat hehe >.<"
137d               
1
Listen to Mine ♥️ @Listentomaheart
Aku gak akan membiarkan kamu menangis, kecuali nangis bahagia diacara pernikahan kita ♡
139d               
13
137
ScrapeMyHeart @ScrapeMyHeart
kadang aku merasa bukan siapa siapa kamu. bukan karna aku tak benar-benar sayang. hanya saja aku lelah selalu di abaikan :')
151d               
1,022
10,809
Cancer Addict ♋ @CancerAddict
#Cancer itu susah banget buat nahan kangen. Iya, aku kangen kamu!
171d               
13
398
Panji indra lesmana @panjikazurai
"@widisaputrii: misi numpang lwat
171d               
1
Panji indra lesmana @panjikazurai
@widisaputrii syg
178d in reply to widisaputrii               
1
Ramalan Indonesia @TweetRAMALAN
CANCER, Asmara: Jgn hanya bikin hatinya jengkel. Alangkah baiknya jika sekali-sekali memberinya surprise supaya hatinya tidak selalu jengkel
438d               
122
2,926
tulisanromantis @TulisanRomantis
kita akan menghadapi mendung bersama.. hujan bersama.. hingga menemukan terang dan menemukan indahnya pelangi :')
442d               
5,205
56,075
tulisanromantis @TulisanRomantis
Ketika kamu sudah tiada lagi menemukan tempat yang nyaman untuk bersandar, menolehlah kebelakang, aku selalu ada untukmu :')
627d               
1,704
16,603
tulisanromantis @TulisanRomantis
Cuma butuh genggaman tanganmu untuk melawati hari yang berat ini :)
645d               
3,116
50,625
Mister Vampire @DrVampir
Hubungan yang baik adalah saling memberi dan menerima. Hubungan yang buruk adalah satu orang memberi dan yang lain hanya menerima
716d               
8
134
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000