Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Hitam Putih Trans|7Indonesia2010-11-26
@HitamPutihT71,405 days
Hitam Putih Official Twitter Account! E-mail : hitamputiht7@gmail.com Senin - Jum'at 19.00 WIB @TRANS7
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
3,152,9194357,3132,55665
We found 26 favorite tweets.
R_ist @istdianata
#TanyaNOAH @HitamPutihT7 @corbuzier rambut putihnya @R_besar berawal dari ide siapa?
7d               
28
8
Riyanti @riantycantik_ra
@HitamPutihT7 apa benar #DavidNOAH akan menikah dgn Gracia indri ,.? #tanyaNOAH
8d in reply to HitamPutihT7               
33
13
T H E K A V A S @TheKaVas
@HitamPutihT7 Ariel kapan Nikah sma Sophia lajubah? #TanyaNoah
8d in reply to HitamPutihT7               
10
3
Azzriel Noah @azzrielcobain
#TanyaNOAH kenapa lepas dr nama peterpan lagu noah jd brubah tema jd cinta banget...gk kya wktu msh pke nma peterpan...
8d               
1
@RIO sahabat NOAH @adeballe
#TanyaNOAH kenapa di lagu "HERO" gk pakail instrument DJ? kalau ada pasti semakin enak didengar AKU tunggu jawabanya besok di hitam putih
8d               
1
Siti Rahmah @rahmah_irham92
@HitamPutihT7 Ariel suka ngerasa risih ga sih kl fansnya terlalu ikut campur sm urusan pribadinya khususnya hub asmara #TanyaNOAH
8d in reply to HitamPutihT7               
16
2
Agung Siswanto @agoeng_sis
Kenapa lagu2 Peterpan lebih dpt soulnya daripada lagu2 yg ada di Noah terutama di lirik. lirik Peterpan sgt puitis @HitamPutihT7 #TanyaNOAH
8d               
2
3
E.A @ekkyadityawan24
@HitamPutihT7 pengen tau nih ,apa sih cita-cita personil NOAH waktu kecil dulu ? :D apa emg udh pengen jadi musisi ?#TanyaNOAH
8d in reply to HitamPutihT7               
8
4
E.A @ekkyadityawan24
@HitamPutihT7 apa kebiasaan masing-masing personil kalau lagi di backstage (nunggu tampil) di acara talkshow seperti Hitam Putih #TanyaNOAH
8d in reply to HitamPutihT7               
5
E.A @ekkyadityawan24
@HitamPutihT7 knapa NOAH memilih produser Steve Lilly White di pengerjaan album ke-2 ?& gmn perasaan NOAH bisa kerjasama dgn dia #TanyaNOAH
8d in reply to HitamPutihT7               
1
Noviaty @NovityaTya
#TanyaNOAH @HitamPutihT7 kenapa ga prnh bikin album religi si?tpi ada rencana buat ga?
8d               
1
1
Zulfiqih Azhar @ZulfiqihA
apa kesulitan dari Ariel Dkk saat menggarap album kedua @NOAH_ID ? @HitamPutihT7 #TanyaNOAH
8d               
9
5
M ilham @ilham_metzul
@HitamPutihT7 Apa penyebab Ariel mengubah tampilan warna rambutnya sehingga sampe kaya kena debu saja...? Natural Lebih baik
8d in reply to HitamPutihT7               
2
1
Hendra Setiawan @HendraSetiaoneX
Ada harapan untuk membuat film gak ?? Tapi khusus seluruh personil noah ? @HitamPutihT7 #TanyaNoah
8d in reply to HitamPutihT7               
1
1
Yuko !! @ervinandha
Kenapa harus ke amerika,? Kenapa nggak di Indonesia,?? Trus kenapa berita nya disembunyiin,? #TANYAJESSICA
35d               
22
4
Nindy Putri @NindyMP
Kak jess katanya udah merrid bulan desember. Nah gosipnya sama kak olga gimana ? #TANYAJESSICA @HitamPutihT7
35d               
6
5
Bayu Supratman @bayusupratman
Jessica bohong ya nikah sama bangsawaan. Nikah sama olga kan aslinya😸 #tanyajessica @HitamPutihT7
35d               
2
7
♥☺ Chabelita Unu ☺♥ @Chabelita_Bee
Aku mau #TANYAJESSICA nih, slama ini kan kak jessi diluar negri tau gak sih klau kak olga tu lgi skit prah? Trus udh nglongok kak olga blum?
35d               
5
1
TitaRatna Riyani @Titaratna_48
Kak olga udh liat baby nya ka jes blm ? #TANYAJESSICA
35d               
26
8
Ayibs @Ayibsa
@HitamPutihT7 @jess_iskandar cantik naik berapa kilo tu beratnya.. keliatan semok tapi sexy ko.. sayang kamoe cantik #tanyajessica
35d in reply to HitamPutihT7               
3
love_lopeJedar :) @ollaanda_jedar
kak @jess_iskandar stuju gk anaknya nnti ngikutin jejak karir kak jeje?? #TANYAJESSICA @HitamPutihT7
35d               
6
2
mega mustika @agem2901
Kenapa harus ditutupin sih,menikahkan sesuatu yg ngebahagiain,diliatin foto2 resepsinya aja gpp,toh udh resmi jg #TANYAJESSICA
35d               
7
1
Nadila @nadila_septiani
@HitamPutihT7 @jess_iskandar nama anaknya siapa kak? Trus hal yg paling sering dilakuin kl lagi bareng anak apa?? #TANYAJESSICA
35d in reply to HitamPutihT7               
6
★η¡ckõ_αd¡єтγα10★ @Nicko_van_A
@HitamPutihT7 @jess_iskandar bener ya udh pnya anak... pntesan jdi agak gendutan... nma nya sypa.... #TANYAJESSICA
35d in reply to HitamPutihT7               
6
Revi @Revibastary
@HitamPutihT7 kenapa sih ada kabar heboh kamu nikah saat olga sakit ? #TANYAJESSICA
35d in reply to HitamPutihT7               
7
1
Winny Ayu Paramita @winidepuh
@HitamPutihT7 #gayahijabku :)) pic.twitter.com/66dDmTixyu
447d in reply to HitamPutihT7               
4
4
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000