Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterYou can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Hitam Putih Trans|72010-11-26
@HitamPutihT71,239 days

FollowersFollowingTweetsListsFavorites
2,682,5754536,5681,999702
We found 189 favorite tweets.
anifatul hidayah @anifatul
@HitamPutihT7ustad... Bila anak sangat nakal, sebatas apa kekerasan boleh dilakukan untuk mendidik? #tanyaustadz
1d               
3
Meike Regita P.R @Regitamee
@HitamPutihT7 ustad kita sebagai anak" klo seumpama dianiaya olh orang tua apakah kita boleh melawan ? #tanyaustadz
1d in reply to HitamPutihT7               
2
2
R.I.Z.K.Y @Rizkycuresz
#tanyaustadz ketika kecil sering di kerasi,di marahi apakah juga akn mempengaruhi mental si anak di masa besarnya
1d               
1
dhan @DhanR81
#TanyaUstadz ...asalamualaikum wr wb ustadz hukuman yang setimpal dengan perbuatannya yang suka menyiksa anak itu apa?
1d               
1
∂sm♪ @1499_Asmia
Ustadz apa balasan yg sangat patas untuk orang yg menganiaya iqbal itu? #tanyaustadz @HitamPutihT7
1d               
9
1
Sefada@21 @hudaelbasr
@HitamPutihT7 kenapa penganiayaan trhdap anak kecil sering terjadi.. D pertanyakan.. Benarkah Qta manusia? Benarkah bertuhan?! #tanyaustadz
1d in reply to HitamPutihT7               
7
1
Rizal Bimantara @RizalBimantara2
@HitamPutihT7 gimana kalau pelaku penganiayaan itu ditelanjangin terus ditanem sampe leher impas ga?
#TanyaUstadz
1d in reply to HitamPutihT7               
13
3
COMATE BOYS @agusriyanto_28
Milih tukang untuk jadi caleg, from the people by the people to the people Hidup rakyat @HitamPutihT7 #HPCaleg
30d               
84
39
Adam PSHT @AdamAlapola
@HitamPutihT7 Ustad apakah orang bertattoo gak boleh Sholat? Saya tobat ustad, skrng rajin Sholat tapi tattoo saya banyak #tanyaustad
50d in reply to HitamPutihT7               
181
58
Kyo Fachri @Kyosuke_Fachri
@HitamPutihT7 ustadz sbnar nya pocong dkk itu ada ga sih trus kalo ga ada jd yg d acara tngh malam itu apa #tanyaustadz
50d in reply to HitamPutihT7               
91
29
Muazzar Syaeful Amri @united_amry
@HitamPutihT7  apakah jin = hantu (pocong,kuntilanak, dll) apa hantu hanya sugesti yg terus menerus kita dengar sejak kecil #tanyaustadz
50d in reply to HitamPutihT7               
68
21
HereAfter @RenoNeilKamil1
@HitamPutihT7 : ustad, gimana caranya untuk kita bisa melihat jin itu sendiri ? #tanyaustadz #hitamputihT7
50d in reply to HitamPutihT7               
72
25
Dhede Aray Priyana @Araypriyana1
Kehidupan itu terkadang seperti gitar bila dipetik muncul nada indah, bila kita mengejar ksuksesan maka akan sukses @HitamPutihT7
57d               
82
36
Nggee @anggiphn
If you want to get the best, follow the best person.#KATABIJAK @HitamPutihT7
57d               
51
11
Kurnia Romadhon Hrp @KurniaRomadhonH
@HitamPutihT7 Jangan takut melawan arus, ingatlah sebuah layang-layang dapat terbang krn menentang bkn mengikuti arah angin #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
82
46
RKGPB @rubenDhot
@HitamPutihT7 hanya janji saja, setiap orang juga bisa. Yang belum tentu semua orang bisa adalah Pembuktian atas janji-janji. #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
14
6
Dreamer @20mahdyy
@HitamPutihT7 Kalau kau terlalu ambisius ingin berhasil, dg sendirinya kau sedang menciptakan rasa takut mendapatkan kegagalan - pidibaiq
57d in reply to HitamPutihT7               
17
W I W I T ★ @rachmadewi8
@HitamPutihT7 .Pengalaman bkn saja yang telah terjadi pada diri Anda. Melainkan apa yang Anda lakukan dg kejadian yg Anda alami. #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
43
9
Adrian Alor @adrian_alor
@HitamPutihT7 Dia yang tidak cukup berani untuk mengambil resiko, tidak akan mendapatkan apa-apa dalam hidup
57d in reply to HitamPutihT7               
21
3
tomytomtom @tomyhadiwiguna4
@HitamPutihT7 #Kata jika kamu memiliki keinginan tuk memulai,kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan tuk menyelesaikannya,
57d in reply to HitamPutihT7               
14
2
DEEDÝvm @Dedy_Maurer
@HitamPutihT7 #KATABIJAK jgn segan mngulurkan tngan anda, tpi jgn segan pula untk menjabat tngan org lain yg dtg pada anda
57d in reply to HitamPutihT7               
11
6
Agung Pra Sinulingga @Goeng_iga
@HitamPutihT7 Don't break what you can do, just try and believe that life goes on you #KataBijak
57d in reply to HitamPutihT7               
5
6
Cansa Julisa MY @cansajulisa
@HitamPutihT7 #KATABIJAK memaksakan bukanlah suatu pilihan, mengambil itu sekedar pilihan, menargetkan adalah kuncinya
57d in reply to HitamPutihT7               
7
13
wmudrana @wmudrana
@HitamPutihT7 Setiap org prnh membuat "CORETAN" dlm hidupnya,dan ubahlah coretan tersebut menjadi sebuah "LUKISAN" #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
24
10
Yoga @yoga48_
@HitamPutihT7 Kehidupan ini bukan tentang memerangi keraguan, tapi tentang keindahan dari tindakan di atas semua keraguan. #HitamPutihT7
57d in reply to HitamPutihT7               
12
8
~Septi R Amelia~ @Septi_ELF98
@HitamPutihT7 mereka yang meremehkan dirimu, diamkan saja. Pastikan saja mereka akan jd org pertama yang kagum akan dirimu #HitamPutih
57d in reply to HitamPutihT7               
21
12
Iin Erawati @iinerawati
@HitamPutihT7 Kesakitan mmbuat anda berfikir. Pikiran mmbuat anda bijaksana. Kebijaksanaan mmbuat kita bisa bertahan dalam hidup #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
12
5
Lisa T. Saan @lisasaan
A qualified pencil doesn't depend to the colourful of its appearance. It depends to the graphite inside. @HitamPutihT7 #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
4
1
ILoveLamnoDaya @ilovelamnodaya
"RT @HitamPutihT7 ,pemimpin adalah sahabat masyarakat yang memberikan inovasi dan inspirasi untuk sahabatnya #KATABIJAK"
57d               
8
2
FajarAdiyansyahRahiq @fajar_48family
@HitamPutihT7 Apa yang akan Kamu lakukan tidak selalu tergantung kepada bakatmu tetapi tergantung kepada usaha mu
57d in reply to HitamPutihT7               
3
2
W I W I T ★ @rachmadewi8
@HitamPutihT7 Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita. #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
4
2
Amliya Oktasari @amliyaoktasari
@HitamPutihT7 orang yang sukses belum tentu hidup bahagia, tapi orang yang hidup bahagia sudah pasti hidupnya sukses. #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
3
Marlia Alvionita @marliaalvionita
Hanya yang pertama dan berbeda, yang patut disebut legenda. #KATABIJAK @HitamPutihT7
57d               
5
1
Febri @neofebrisaptowo
#KATABIJAK sulit untuk membuat sempurna, namun tidak mustahil untuk membuatnya lebih baik @HitamPutihT7
57d               
4
1
Kumbang lanang @JHONGUMEG
@HitamPutihT7 semua orang boleh mempunyai impian yang tidak masuk akal,tapi kita semua harus mempunyai rencana yang masuk akal #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
4
M Zaenuri @MZaenuri33
@HitamPutihT7 #KATABIJAK jangan mencela masa lalu seseorang,karna kita tidak tahu masa depanya
57d in reply to HitamPutihT7               
1
1
ita noviyanti @itanafly
@HitamPutihT7 bukan orangnya, tapi kata-katanya yang perlu di kaji dan ditelaah ulang #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
1
Aditya Kvrnia @AdityaKurniaHok
@HitamPutihT7 #KATABIJAK Bukan Soal Jabatan , Tapi Soal Tanggung Jawab.
57d in reply to HitamPutihT7               
4
suma puroidin @sumalu_abizt
@HitamPutihT7 kepercayaan susah dicari, tapi mudah dicaci.#HitamPutihT7
57d in reply to HitamPutihT7               
2
1
mohamad toha @tohaGorenk
@HitamPutihT7 jangan melihat keadaan dia sekarang,tapi liat apa yang dia lakukan untuk masa depan nya #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
4
1
Aull:-) @AuliaTrisia
@HitamPutihT7 keberuntungan tergantung pada keyakinan anda. #HitamPutihT7
57d in reply to HitamPutihT7               
4
1
Ekky. @ekky_purnama
@HitamPutihT7 yg penting itu niat, usaha, Dan doa, berhasil enggak nya, itu rencana Tuhan #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
4
1
Official Mas Sutedjo @CandraSutedjo25
@HitamPutihT7 as human rights everyone can be a leader ,but not all of the rights can meet the obligations as leader #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
2
1
Aditya SA @adityasha_
@HitamPutihT7 You have three choices in life: give in, give up, or give it your all #KataBijak
57d in reply to HitamPutihT7               
4
6
Alfin Al Fatih @al_fin40
Kerendahan hati tidaklah membuat kmu semakin terhina, bahkan akan membuat kmu lebih berharga di banding yg lain @HitamPutihT7 #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
3
1
Bimantara @Bima_22
Jadilah Tuli Saat Mendapatkan Sesuatu Tuli (berpura" tidak Menanggapi Kata Orang Terhadap Usaha Kita) #KataBijak @HitamPutihT7
57d               
3
wisnu nunu @wisnununu3
#KATABIJAK terkadang kita berfikir satu orang akan mmbawa prubahan, tp itu tdk mngkin trjadi tanpa didukung oleh smua pihak @HitamPutihT7
57d in reply to HitamPutihT7               
5
1
Furqan Antoinette @kens_antoinette
@HitamPutihT7 Be the good, because God loves the goodness #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
4
Wulan Septiyana @WulanSeptiyana
@HitamPutihT7 ,pemimpin adalah sahabat masyarakat yang memberikan inovasi dan inspirasi untuk sahabatnya #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
7
3
Christ L Valentino @christovalen
@HitamPutihT7 #KATABIJAK orang" yg mencibir anda, adalah mereka yg terlalu sibuk memperhatikan anda
57d in reply to HitamPutihT7               
14
12
Zidni Zizid @zizid18
Hidup adalah perjuangan mimpi, artinya jangan hanya bermimpi, tapi juga kerjakan mimpi dengan segala usaha kita RT @HitamPutihT7: #KATABIJAK
57d               
2
Aqiem_06 @qimi_qimi
jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan #KATABIJAK @HitamPutihT7
57d               
3
1
Jane ♥(ˆ⌣ˆԅ) @jeanymustika98
@HitamPutihT7 hidp itu ibarat tasbih yg dibwa bang roma,selau brputar&akn brhenti berputar ketika org itu sndri yg mmberhentiknny #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
14
6
Chandra Antoinette @kucanespada
@HitamPutihT7 sometimes we have to choose an option that is very, very difficult for us to choose, but we must choose ~ #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
5
2
Aisy Beladina @aisybeladina
@HitamPutihT7 musik adalah cara menyampaikan pesan kepada semua orang dengan paling mudah & sederhana, namun indah #KATABIJAK
57d in reply to HitamPutihT7               
10
2
FAIZ @faizprakasa
Other things may change us, but we start and end with the family
#HitamPutihT7 @HitamPutihT7
60d               
58
24
→ωïηα Чüℓιиªя← @Winacan
In this live we cannot always do great things, but we can do small things with great love. @HitamPutihT7 #HitamPutihT7
60d               
139
63
Syafiq Allam M @syafiq_allam
Having somewhere to go is Home. Having someone to love is Family. Having both is a Blessing. #HitamPutihT7
60d               
153
133
Fauzian G P @Zian_Zenza
to handle yourself use your head, to handle others use your heart #HitamPutihT7
60d               
5
1
†Maria† @MariaDOctavioni
Forgive your haters and and you will be a winner #hitamputihT7 @HitamPutihT7
60d               
31
26
Zeniza Niza @Niza_Zeniza
All statement made is the choice of where we live, and where all of the questions posed is how we will live #HitamPutihT7
60d               
9
5
Ricky Andika @rick5up
#HitamPutihT7 We'll never know when our time ends, the point is to cherish every moment we had...
60d               
7
3
TeukuRyzki @Teukuryzki99
Sangat disayangkan acara sekeren @HitamPutihT7 bisa selesai, terimakasih udah menginspirasi banyak orang termasuk @coboyjr :) @corbuzier
91d               
371
2,781
TRANS7 @TRANS7
If we must die, we die with proud. Terima kasih untuk penonton setia @HitamPutihT7 @corbuzier. goo.gl/Ff8nC1
92d               
176
598
Susila Cahyono @susilac
@HitamPutihT7 #areyousmarterthanme saya akan ke studio 3 Feb 2014 jika memang ada slot. :-)
94d in reply to HitamPutihT7               
12
Ardisca7x @ardisca7x
@HitamPutihT7
"Sayangilah alam maka kamu akan disayangi Alam"
95d in reply to HitamPutihT7               
21
13
Ganes Oktafriadi @ganesokfd
@HitamPutihT7 " Beraksilah sekecil apapun untuk perubahan, Bermulut besar hanya memperkecil peluang perubahan. "
95d in reply to HitamPutihT7               
13
14
Ez-Q Sungkar @achmadrezky
Are you smarter than me ? Let's play with me @corbuzier @HitamPutihT7 Achmad Rezky, 087770720294 #areyousmarterthanme
98d               
6
Master Corbuzier @corbuzier
Yuk saya tunggu “@erieque: @HitamPutihT7 #areyousmarterthanme boleh nih ngadu otak dengan oom dedi @corbuzier
98d               
61
43
Angga Permana @Angga_PF
@corbuzier I really wanna challenge u on #AreYouSmarterThanMe :D @HitamPutihT7
98d in reply to corbuzier               
5
1
LAWAN! @ARD_OSD
Come on! Invited me (: @corbuzier #AreYouSmarterThanMe
100d               
16
4
dhira ghazali @dhiraidra
what would u say about FRIENDSHIP? @HitamPutihT7 #ask_AL
148d               
20
7
Yoseph Susilo @yosephsusilo
We love batik, 100% Indonesia. @HitamPutihT7 salam dari papua #BatikDay  pic.twitter.com/DmRCJIJ8oe
198d               
3
2
Aldi @aldi_rifaii
@HitamPutihT7 apakah setelah kalian lulus sarjana akan tetap menjadi pemain sepak bola?? #AskU-19
205d in reply to HitamPutihT7               
6
Rivaldy Pomalingo @aldy_pomalingo
Setau sya kan evan, rafi, mucklis in sdah d tim nasional sjak 2012 , kemenangan terbesar kalian wktu lawan ap sih ? @HitamPutihT7 #tanyaU-19
205d               
4
Live the Life @Aant_Bikul
ada rencana buat gabung Timnas senior ga? @HitamPutihT7 #TanyaU-19
205d               
15
9
Aris Imawan @KangArez
@HitamPutihT7. Apa Tim / club favorit di dalam dan luar negri, pemain idola / yang mengispirasi permainan bola.. #AskU-19. #ForzaMilan.
205d in reply to HitamPutihT7               
5
1
Ilham Maulana @ilhammaoelana
Dari pemerintah , Imbalan dalam bentuk apa yang anda dapat dari achieve yg anda raih di piala AFF kemarin ? @HitamPutihT7 #AskU-19
205d in reply to HitamPutihT7               
3
Prudential Bandung @Prudential_Bdg
@HitamPutihT7 #AskU-19 apakah masa pensiun kalian di jamin?apakah kalian dpt fasilitas asuransi kesehatan? Bagaiman jaminan hari tuanya?
205d in reply to HitamPutihT7               
8
3
Andrew Liem @LiemAndrew84
@HitamPutihT7 #OCDHP This Is OCD!
#OCDHP pic.twitter.com/Y1qXKUyHte
215d in reply to HitamPutihT7               
8
4
nita @nitayudi
Bahagia bgt dah...ocd berhasillllll...sae pisannn...:)) pic.twitter.com/sq9ApQ8Bhw
216d               
16
7
Sa'dan Ramdani N @sadan_gunners
@HitamPutihT7 before (63kg) - after (68kg). #OCDHP pic.twitter.com/qQYC0jCGqw
217d in reply to HitamPutihT7               
4
ramon sikumbang @ramonsikumbang6
@HitamPutihT7 ini dy samp skrg bru 25 hri ocd #0cdHP pic.twitter.com/Iq3CYyFynt
217d in reply to HitamPutihT7               
4
Danu W Wahyudi @dhanzsimple
@corbuzier @HitamPutihT7 Hi Mas Deddy, I wanna share pict. OCD program that I do. Thank you. #OCDHP twitpic.com/ddb7vh
217d in reply to corbuzier               
4
2
RizkyNurani @Rizky_Nurani
Before(270813) after(130913)@corbuzier @HitamPutihT7 #OCDHP pic.twitter.com/L2aRK6j8b8
217d in reply to corbuzier               
9
2
Wulandari D. Iriani @destyriani
@dheazsquerpants 2bulan, jendela makan 3hari 4jam, 3hari 6jam, 1hari 24jam, olahraga ringan pekerjaan rumah & aktifitas kampus :D
217d in reply to dheazsquerpants               
3
FΞRRO @ferrodise
Before after OCD @corbuzier @HitamPutihT7 #OCDHP pic.twitter.com/N5XJgaMFjC
217d               
5
2
Rizal I.A @rizalbojes
@HitamPutihT7 Foto 1.Satu minggu sebelum OCD. 2 dan 3 Satu Bulan melakukan OCD. 4 satu bulan lebih satu minggu #OCDHP pic.twitter.com/EoGFL2P5T5
217d in reply to HitamPutihT7               
1
1
Rendy septiawan @Rend__ot
Before / after ocd #OCDHP @corbuzier @HitamPutihT7 .. Cuma sebulan ocd pic.twitter.com/Di0HhiJT9F
217d               
3
3
alvin brata @alvinbrata
@HitamPutihT7 #OCDHP . MY TRANFORMATION pic.twitter.com/wLNZQVacXT
217d in reply to alvinbrata               
1
alvin brata @alvinbrata
@HitamPutihT7 #OCDhp .. My tranformation pic.twitter.com/jdKqheTkGH
217d in reply to HitamPutihT7               
5
Daniel f @dniel_firdaus
@corbuzier @HitamPutihT7 #OCDHP pic.twitter.com/YrKqkXXepe
217d in reply to corbuzier               
1
1
Vins @Toni_44
@HitamPutihT7 #OCDHP pic.twitter.com/yTMu0VfOAn
217d in reply to HitamPutihT7               
2
3
idris verley @idris_verley
@HitamPutihT7 #OCDHP. Foto terbarunya nanti, lgi ga di rmh soal'a haha pic.twitter.com/nxvdgyFnzX
217d in reply to HitamPutihT7               
2
1
hellen @myhellen
@HitamPutihT7 always be a home for me. Success for the journey!! Long way to go.. @corbuzier @AnugrahPrahasta @BdaBX
232d in reply to HitamPutihT7               
3
4
Bundajovankinan @joliefc
Have you ever tried to look at ur self in the mirror deeply? #ASKFARHAT
234d               
1
5
adjie saeful islam @AdjieIslam
@HitamPutihT7 #Askfarhat mas farhat bagaimana cara menjadi pria bijaksana ?
234d in reply to HitamPutihT7               
1
Ira Garnika @IraCGarnika
@HitamPutihT7 #ASKFARHAT bang Farhat, kalo biasanya beli sepatu bling bling dimana..?
234d in reply to HitamPutihT7               
1
Dalaw Riot @DalawRiot
@HitamPutihT7 om farhad, yg habis wisuda, mau pamer karena masih pakai pakaian itu?? apa memang tidak ada waktu untuk ganti? #ASKFARHAT
234d in reply to HitamPutihT7               
3
4
Arlintiasari Ditta H @DittaDodot
#AskFarhat @HitamPutihT7 pak farhat abbas kok mainannya sindir sindiran.gamalu apa udah tua kelakuan kayak anak labil
234d               
7
33
DP @d_prima_
@HitamPutihT7 #AskFarhat @farhatabbaslaw mau jadi presiden? bupati? nyaleg? apa komedian?
234d in reply to HitamPutihT7               
1
M. Fauzi Apriyansyah @fauziaps
@HitamPutihT7 : Kalau memang jadi mencalonkan jadi Capres, siapa yang anda pilih untuk menjadi Cawapres Anda ? #ASKFARHAT
234d in reply to HitamPutihT7               
1
ale teguh91 ⓣⓜ @a_teguh91
@HitamPutihT7 Farhat abbas klo jadi presiden, harga2 bakal di turunin ga nih???
#askfarhatabbas
234d in reply to HitamPutihT7               
2
Baharsyah Idol 10 @baharsyah_s
#askfarhat Om Farhat kalau nyapres dipasangin sama ustad solmed sbgai wakilnya bersedia tidak kira kira? #askfarhat @HitamPutihT7
234d               
1
Khara @NuunKarramah1
om farhat knpa sih suka menyindir or men judge orng yg belum pasti slah atau benar.#ASKFARHAT
234d               
2
6
imα-ηovitα @imanovitaaa
Kenapa suka plinplan gitu dulunya hina ustad solmed eh udah ketemu malah ngebela , kan kalo capres hrs tegas kaliya :-) #askfarhat
234d               
8
15
Antonymous @antonhidayat_
@HitamPutihT7 kenapa bung farhat capres muda aku indonesia ini selalu koar-koar di twitter tapi pas di pertemukan langsung ciut? #AskFarhat
234d in reply to HitamPutihT7               
2
Indriezha @Indri_ezha
@HitamPutihT7 brpa bang hrga sepatu emasny itu?????hehehehehe
234d in reply to HitamPutihT7               
1
Wilda Ar-Rifa'i @wilda_lonely
@HitamPutihT7 knp Farhat Abbas hoby bgd komentarin orang lain? Apa itu bentuk dari hoby atau emang gag ada kerjaan lagi? #AskFarhatAbbas
234d in reply to HitamPutihT7               
2
6
Putra Marenda @putramare
#Askfarhad selain smpah pcong, project apalagi yg akan dlakukan? shingga mmbuat msyarakat yakin kpda anda sbgai calon pres RI @HitamPutihT7
234d               
2
Syari'ah @_syariah
@HitamPutihT7 knp suka muncul di berita2 yg lagi heboh sih? Cari sensasi ? Ga kapok mau di tuntut?-_- #ASKFARHAT
234d in reply to HitamPutihT7               
1
Axèl Valeriản @Axel_Valerian
@HitamPutihT7 halo pak farhad ,kalo misalnya nanti bapak menjadi presiden Indonesia , apakah bapak akan slalu pakai sepatu emas ? #askfarhad
234d in reply to HitamPutihT7               
3
2
BryanCules @BryanCules
@HitamPutihT7 #ASKFARHAT .... Om jadi nyalonin presiden nggk nih?? Kok britanya udah kagak ada lagi??
234d in reply to HitamPutihT7               
1
Atin Isnadi @Atinisnadi
"@HitamPutihT7: #Ask farhat abbas. ,ko pas ada ustadnya omonganya Laen ,takut yaa ??
234d               
1
Indonesian Gossip @GossipLounge
#ASKFARHAT @HitamPutihT7 apa dasar dan tujuan anda mengkeritiki/mengurus urusan orang lain melalui social media yang banyak orang bisa baca?
234d               
3
7
Jhiro Ch Mailool @JhiroMailool
#ASKFARHAT Bpk Pengacara Lebay yg Sensasional sebenarnya mau mencalonkan diri sbg presiden ato bupati kolaka sih ? Plin-plan ! @HitamPutihT7
234d               
1
7
Nurcahyo M H @cahyocayo
farhat abbas kenapa sih harus jadi pengacara? kenapa ga jadi pelawak aja ? @HitamPutihT7 #askfarhat
234d               
9
10
rsnaryntii! @Innahhhhh
#AskFarhat @HitamPutihT7 om farhat, kok baru minta maaf sama ust.??? ohh takut ya? kan langsung d hadapan ustadnya?
234d               
10
6
Dheny Setya Afandi @DhenyAfandi
Jupe, boleh gak kalo rambutnya Gaston dihabisin kaya om deddy? #AskJupe @HitamPutihT7
266d               
2
4
Dheny Setya Afandi @DhenyAfandi
Apa kado terindah diulang tahun ke33 ? #AskJupe @HitamPutihT7
266d               
1
cheche ☺ @checheerizky
Saya mau tanya ke @juliaperrez gimana sih cara nya ngilangin stress dan beban pikiran ala Jupe ?? @HitamPutihT7 Mohon dijawab #AskJupe *01
266d               
4
2
MikoAndrian Jatmiko @MikoAndrian_JnR
@HitamPutihT7 Nanti kalo menikah Temanya apa?#AskJupe
266d in reply to HitamPutihT7               
2
2
FOLLOW ME JUSTIN @biebersxxy
@HitamPutihT7 #AskJupe apa bener jupe suka sama justin bieber? :D Soalnya jupe pernah mention ke justin hehe.
266d in reply to HitamPutihT7               
1
Just think CoMate @dhiallikamalia_
#AskJupe @HitamPutihT7 mb jupe kayaknyaa cantik dh kaloo make hijab.niat ga mbaak??"
266d               
2
1
Noname™ @HadyMuhtar
@HitamPutihT7 #AskJupe tante Jupe, kok pipinya tambah tembem? dulu di penjara apa tiap makannya bakpao? :D
266d in reply to HitamPutihT7               
2
sunu @sunsunu
@HitamPutihT7 tante jupe kuliah jg gak si #askjupe
266d in reply to HitamPutihT7               
1
LiznaALadzhar ♥ @JustLizna
Ka Jupe , klo sudah resmi married sama abang Gaston mau tinggal d mna ? Tetap d Indonesia ? #AskJupe @HitamPutihT7
266d               
2
1
Evinessa Nadeak @evinessa64
Ka @juliaperrez kenpa sih pilh ka gaston? Knpa gk cba dlu sma om @dedy_cobuzer? Sama" ada julukan bolanya :D @HitamPutihT7 #AskJupe.
266d               
1
Septya Ayu Yulanda✌ @helloAiyu
Kak @juliaperrez kalau udah nikah mau punya anak berapa ? @HitamPutihT7 #askjupe
266d               
3
1
IG for RI 1 @Nanang_Biruu
@HitamPutihT7 seandainya setelah menikah gaston mengajak tinggal di Argentina,mau mbak Jupe ikut tinggal di sana? #AskJupe
266d in reply to HitamPutihT7               
1
Lina Mukherjee @LinaMukerji
@TRANS7 @juliaperrez @HitamPutihT7 #AskJupe kak jupe setelah pernah 3 bulan dipenjara apa hikmah yang kakak dapat♥?
266d in reply to TRANS7               
1
1
Bernardy Natalius @scanzwiggerts
#AskJupe kalo dapet kesempatan duet sama Agnes Monica kak Jupe mau nyanyi lagu apa? @HitamPutihT7
266d               
2
5
Bernardy Natalius @scanzwiggerts
#AskJupe sudah berapa lama kak Jupe berteman dengan Agnes Monica? @HitamPutihT7
266d               
3
5
Telebipo^^ @bimakurniawan8
@HitamPutihT7 buat kak Jupe, Siapa sih orang yg paling berperan besar dalam hidup selain Keluarga sama pacar?? #AskJupe.
266d in reply to HitamPutihT7               
1
Bizzle @_dheaf
@HitamPutihT7 #AskDian mbak @dianpelangi kalau mau liat tutorial hijab remaja dimana ?
281d in reply to HitamPutihT7               
5
1
An♡ @an_ana21
@HitamPutihT7 mba dian belajar desain secara otodidak atau kursus2 gitu? #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
2
1
Kiddy @Bangkit_tirto
@HitamPutihT7 tadi liat baju buat umroh kok ada motif2nya, bukannya klo buat umroh harus putih polos ya ? #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
2
2
Taria Susandhy @tariacun
@HitamPutihT7 #AskDian gmna caranya ngerintis dri awal smpe skrg sukses gini kak? Bagi kiat2nya donggg ;)
281d in reply to HitamPutihT7               
1
Nurani ♔ @ranooot
@HitamPutihT7 model hijab apa yang cocok utk wanita yg berkendara mtor? mau ttp cantik tp yg ga ribet & ttp syar'i #Askdianpelangi
281d in reply to HitamPutihT7               
1
Gerrad Baarry @Officiall_Gb
@HitamPutihT7 #ASKDIAN. Kalo batik yg dipakai mba dian berapa harganya?
281d in reply to HitamPutihT7               
2
Arini Yuli Terilina @Arriniterilina
@HitamPutihT7 kak dian cantik @dianpelangi ,kenapa kalo hijab pake yg square craft (paris persegi) kok susah banget si bentuknya? #askdian
281d in reply to HitamPutihT7               
2
2
Acan inchiex @aCaninchiex
@HitamPutihT7 #AskDian sudah punya suami atau belum kalau sudah bagaimana saat pertama pertama kali bertemu suami ,,???
281d in reply to HitamPutihT7               
1
DIANA @Na_Diana04
@HitamPutihT7 kak Dian, tny dong. klo badan tdk trll tgg tp gak pengen terkesan tenggelam badannya, gmn ya cara mengatasinya? #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
1
EviantyDwiAstuty @evianty_
Kapan terbit buku fhasion @dianpelangi lagi ?? Kepengen punya bukunya #ASKDIAN | @HitamPutihT7
281d               
1
Natasya @YeWook_yeoja
@HitamPutihT7 #askdian mba dian prtma kali jadi designer bermodal apa? kendala-kendalanya apa saja menjadi seorang designer?
281d in reply to HitamPutihT7               
1
1
OLIN! @oliviaarahma
Buat usia 15th seperti saya cocoknya memakai hijab yg model bagaimana biar tidak terlihat seperti orang tua #ASKDIAN @HitamPutihT7
281d               
6
6
Intan putri suciani @intandulcis
Mba dian,kalo untuk orang yang gemuk sebaiknya menggunkan style pakaian dan hijab yang seperti apa?? @hitamputih_t7 #askdian
281d               
3
5
sri pujiati @pujinapuji
@HitamPutihT7 Pakaian lebaran yg cocok untuk perempuan yg tinggi besar apa ya supaya keliatannya gak kaya ibu2? Thanks om gondrong #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
2
3
Whan bae @wanstiawanajah
@HitamPutihT7 #AskDian ka dian gimana sih caranya berbisnis dengan modal kecil tapi peng hasilannya besar,???,
281d in reply to HitamPutihT7               
1
Deas milano camus @deasmilanocamus
@HitamPutihT7 #AskDian pernah gagal saat awal2 bisnis ga?? Brapa kali dan gimana cara bangkitnya?? Thanks.. :)
281d in reply to HitamPutihT7               
1
Putri Lukita Sari @putrii_lukita
@HitamPutihT7 apa sih kunci sukses mbk @dianpelangi sampe bisa kaya sekarang ini?? #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
2
Elin @Merlindu_
@HitamPutihT7 mba dian, dalam men-design busana selalu mendapat inspirasi darimana? Lantas bagaimana cara mengembangkan inspirasi [1]
281d in reply to HitamPutihT7               
2
☺Michael☆Meiruntu☺ @Michael01388064
@HitamPutihT7 kapan seorang Dian Pelangi akan menikah ?? #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
1
Yunita Fibriani♥ @Quee_Nita
@HitamPutihT7 mbak dian pelangi,minta tipsnya dong buat jilbabers biar kelihatan teens..biar gag dikira ibu2 mulu #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
2
Defy Zuni Arrahma @DefiZuniArrahma
@HitamPutihT7 apa sih suka-dukanya dalam ngembangin fashion berhijab #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
1
Dun... @ida_septiana
@HitamPutihT7 kak @dianpelangi kalo solat hapus make-up dulu gak? #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
3
fanfan galaxy @utamiredo
@HitamPutihT7 mbak Dian berniat mengembangkan kebaya? Kan keren tuh kebaya dipadukan sama hijab :) #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
1
Sari Minarti @misshasibuan
#AskDian Fashion style ap yg paling mbak dian suka dan sering kenakan? Utk yg berbadan ndut bagusnya pakai dress bahan apa? @HitamPutihT7
281d               
3
Nur Ulfah Rachmawati @nur_ulfah23
@HitamPutihT7 kalo mukanya bulet pake kerudung bgusnya yg kaya gmana? #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
1
1
Victoria Nurvita @VictoriaNurvita
@HitamPutihT7 Apkh kak @dianpelangi prnah mrasakan "overtired of all this"?Jika iya,apa yg akhirny mmbuat kakak bisa bangkit lagi? #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
1
R.A.Andriyansah @AndriyansahFC
@HitamPutihT7 hal apa yang Dian gak disukai dan apa yang disukai #AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
1
chuznul chantiq @chuznulchantiq
@HitamPutihT7 siapa orang ƔάϞƍ paling berperan penting dalam hidup kak dian selain orang tua?#AskDian
281d in reply to HitamPutihT7               
1
N'dy @AndrieNdy
#askDian Ka' Dian, Apa berhijab itu Menyebabkan Ketombe, Rambut rontok, and Permasalahan rambut lainnya...? Thanks. @HitamPutihT7
281d               
1
Endah Subekti @ensubekti
@HitamPutihT7 kak dian udah berapa negara yang dikunjungi? #askDian
281d in reply to HitamPutihT7               
2
Victoria Nurvita @VictoriaNurvita
Share ya #gayahijabku @HitamPutihT7 @dianpelangi 😁 pic.twitter.com/OjLqjhfrwZ
282d               
3
5
Winny Ayu Paramita @winidepuh
@HitamPutihT7 #gayahijabku :)) pic.twitter.com/66dDmTixyu
282d in reply to HitamPutihT7               
4
4
♛ Nurul Mαisyαrα @numenurul
@HitamPutihT7 #gayahijabku @dianpelangi pic.twitter.com/mDZRO5QymO
282d in reply to HitamPutihT7               
2
Dara Ariny @arinydara
@HitamPutihT7 @dianpelangi #gayahijabku pic.twitter.com/1L5zsOB3kd
282d in reply to HitamPutihT7               
1
meifahmi intan @meifahmiintan
@HitamPutihT7 #gayahijabku pic.twitter.com/3RbXbJO2EO
282d in reply to HitamPutihT7               
4
5
Indah Riyanti Putri @indahrp
@HitamPutihT7 simple & loose ♥ #gayahijabku @dianpelangi pic.twitter.com/Kok9G4FLy0
282d in reply to HitamPutihT7               
2
Rasida Rahma @rsdrhm
Bismillah.. :)) @HitamPutihT7 @dianpelangi #gayahijabku pic.twitter.com/0YUHXODGVb
282d               
10
15
Heni Distiar @henine9
Amin :p RT @syifazao Mirip dian pelangi th :D "@henine9: @HitamPutihT7 #gayahijabku @dianpelangi :) pic.twitter.com/s9HMybfUDB"
282d               
12
22
de atu citra lestari @deatucitra
Pak ustadz, kalo ngegombal di bulan puasa batal ga puasanya? #tanyaUstadz @corbuzier @HitamPutihT7
282d               
2
6
Rizky Fitri Rahayu @dewi_use
@HitamPutihT7 apa hukumnya orang yg galau karna cinta disaat bulan ramadhan #tanyaustadz
282d in reply to HitamPutihT7               
1
Agung Dedi Wahyudi @agungdedi_w
#TANYAUSTADZ pak ustad klo puasa nya tidur aja batal gak? @HitamPutihT7
282d               
1
I LOVE YOU JUSTIN♡✌ @Tiyaa_Tidi22
@HitamPutihT7 pak Ustadz apa hukumnya bagi seseorang yg sholat pake mukena berwarna hitam? Wrna hitamkan biasanya buat berduka #TanyaUstadz,
282d in reply to HitamPutihT7               
2
Harto_cuex @antrax57_cuex
Assalamualaikum ustadz saya mau nanya apakah puasa kita di terima Allah klo di ga prnh sholat tarawih? @HitamPutihT7 #tanyaUstadz
282d               
1
1
Anisa Syavira @anisasyafiraa
Pak ustad,kalau ketemuan sama pacar.batal gak puasanya? RT@HitamPutihT7 #TanyaUstadz
282d               
2
3
D!mas @DidimTakialam
@hitamputihassalamualaikum pak ustadz. Apa hukumanya, bagi orng yg suka mengambil barang di masjid.. #TANYAUSTADZ trims
282d               
1
Tyas @tyass89
dikos sy tdk ada keran pancuran u/ wudhu.Jika wudhu sy ambil air dg gayung dr bak,ada yg blg wudhuny tdk sah.Bgm? @HitamPutihT7 #tanyaustadz
282d               
3
M.Rafi'Firdaus @Raponggg
@HitamPutihT7 ustadz mau nanya, kalo ngupil itu ngebatalin puasa gak? kata guru agama saya dulu batal-_- #TANYAUSTADZ
282d in reply to HitamPutihT7               
2
2
ﺯﻳﻦ ﺣﻴﺪﺭ @zayn_haidar
#tanyaustadz @HitamPutihT7 pak ustad klo muntah pas puasa and nelen ludah itu hukumnya apa,,
282d               
1
3
OkkyRastyC @ochyrasty
assalamuallaikum, mau tanya kalo puasa tanpa taraweh itu gmana ya? soal.a saya kerja sampe malam tadz RT @HitamPutihT7 #TANYAUSTADZ
282d               
4
3
Toni Ming Gwan @toniminggwan
#tanyaustadz pak ustad jika kita tidak sempat melakukan sholat terawih berjamaah , bolehkah di lakukan sendiri di rumah? @HitamPutihT7
282d               
1
Fira Lovita Sari @FiraLovitaSari
Asalamualaikum ustad kita puasa kan niatnya mendapat pahala lebih tapi kalo puasa itu jg kita jadikn ajang untk diet berdosa g? #TANYAUSTADZ
282d               
1
Bunda Fridany @fridany_RosiHan
@HitamPutihT7 pak ustad klo wnita hmil gak puasa itu hrs mengganti puasa dkemudian hri ap membyr fidya atw dua2nya hrus dijalani?#tanyaustad
282d in reply to HitamPutihT7               
1
Afiq @afiqkurnianto
#TANYAUSTADZ Hi Pak Ustad pernah membatalkan puasa tidak? Jika pernah karena apa?
282d               
1
Oom Br. Sitanggang @ALSsarii
What do you think about Master @corbuzier ?? In your first time to meet him ?? @HitamPutihT7 #AskRadja
295d               
3
1
EGgY @egginanjar
If you could describe yourself in one word, what would it be and why ? #askRadja @HitamPutihT7
295d               
2
2
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000