Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Dewiperssik2011-02-03
@dewiperssik121,301 days
Thanks for the love! Its appreciated and always needed! LOVE U GUYS. And I believe in karma. Amiin
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
682,437195190,5461,53234
We found 34 favorite tweets.
erickyusuf @erickyusuf
Ya Rabb ampunilah salah, bodoh,keterlaluanku atas sgl urusan & thd apa2 yg Engkau lbh mengetahuinya,yg lalu atwpun YAD,yg terang & sembunyi2
20d               
6
25
Subiakto @Subiakto
42. Wong agung kasinggung--- Orang (yang) mulia dilecehkan
#Joyoboyo
24d               
20
57
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
Doa malam ganjil: ya Alloh sesungguhnya engkau Maha pemaaf, engkau senang memaafkan kesalahan maka maafkanlah aku
39d               
68
711
Semangat Positif @SemangatPositif
Jika apa yg kita inginkan segera terwujud, kita tak akan mengenal sabar. Jika setiap doa lgsg dikabulkan, kita tak akan mengenal ikhtiar.
47d               
65
255
Quran Hadist @TQSHR
Cintailah sesuatu sesukamu mk sesungguhnya kamu akan berpisah. Brbuatlah sesukamu mk sesungguhnya kamu akan bertemu dengannya.” (H.R. Hakim)
69d               
38
59
Al Mudziru Ascila @Aslicila
@dewiperssik12 @ravhyfachroji Justru yg di inginkan AS dan AUS..itu ya JKW..yg gampang di kendaliin..gampang di pimpin..apa ga ngeri tuh..
71d in reply to dewiperssik12               
12
7
Dewiperssik @dewiperssik12
Menyambung silaturahmi Ke pd org yg memutuskn silaturahmi :), memberikan org yg kikir pd diriku. Dan memaafkan org yg menghinaku :).
77d               
58
37
Dewiperssik @dewiperssik12
Domba Aja sakit diadu domba, apalg manusia :). "sampai dimana sih org munafik sprt sy ttp berdiri :), kt mrk :)." Sampai sy munafik :).
80d               
22
15
PermudaBerdakwah @PemudaBerdakwah
Perempuan memang suka tengok lelaki yang hensem, tapi belum tentu yang hensem tu akan menjadi pilihan dia untuk dia buat teman hidup :)
88d               
249
761
PermudaBerdakwah @PemudaBerdakwah
Dia mengutuk? Abaikan, Allah ada. Dia mencaci? Biarkan, Allah ada. Dia buka Aib kita? Sabar dan senyumlah, Allah itu Maha Adil!
88d               
199
711
#PrayForPalestine @HabibAliZainal
Allah uji kita dgn pertemuan,skrng Allah uji kita dgn perpisahan.Bknkah hidup ni jg satu ujian?Utk tgk sejauh mana kekuatan iman.Semoga kuat
92d               
184
498
All About Sagitarius @SagitariusArea
#Sagitarius gak pernah melihat orang dari status sosialnya, yang penting orangnya asik dan gak nusuk dari belakang.
93d               
115
1,305
#PrayForPalestine @HabibAliZainal
Untuk jadi baik, buat kebaikan dan sembunyikan...bukan pamerkan!
93d               
126
289
Dewiperssik @dewiperssik12
Mengingatkan itu sebuah kebaikan. Yg dipertnyakn apakah yg memberi Saran sdh bertauhid or Tawakall ? :)
94d               
11
13
Dewiperssik @dewiperssik12
Membaca blm tentu mendalami.. :), sekedarnya atau memang sdh mendalami :)
94d               
18
20
#BukuTerimakasihAyah @TerimakasihAyah
"Kejujuran; akan mengajarimu untuk mengenal diri sendiri, dan akan lebih baik dari pada harus berpura-pura" — Ayah
99d               
21
94
Felix Siauw @felixsiauw
6. semua bisa berdalil atas nama konstitusi, yang berniat baik dan jahat juga bisa | tapi hukum Allah itu pasti, dan penerapannya itu jelas
104d               
46
261
Doa Indah @DoaIndah
Janganlah kamu sekalian saling memata-matai yang lain, janganlah saling mencari-cari aib yang lain (HR Muslim)
118d               
63
249
Felix Siauw @felixsiauw
hasil akan selalu samar bagi kita untuk prediksi | karenanya Allah perintahkan perbaiki proses
205d               
134
854
Dewiperssik @dewiperssik12
Asyikkk KK nonton dulu Bntr ya syg “@Indrii_DP12: @SuwandiPasaribu @dewiperssik12 bukan film..tp sinetron.. ne youtu.be/Ahezbltukyo
222d in reply to Indrii_DP12               
9
4
Ronald Frank @Ronald_Frank
Yg aku mau hanya yg terbaik buat kamu. Termasuk saat kamu memilih yg lain yg lbh baik dari aku.
230d               
71
247
Dewiperssik @dewiperssik12
Muach mksh syg :)“@RealDplovers: Selamat hari ibu mami @dewiperssik12 pic.twitter.com/3ZPtNZpgDL
248d in reply to RealDplovers               
15
4
Nasehat Bijak Islam @sabdarosul
Abu Hanifah: "Demi Allah,bukanlah pukulan cambuk yang menyakitkanku, akan tetapi cucuran air mata ibundaku yang membuat hatiku terluka"
272d               
58
219
Akhlak Nabi SAW @Akhlak_Nabi_SAW
Sesungguhnya Allah Ta'ala tidak memandang tubuhmu, kedudukan maupun harta kekayaanmu, tetapi Allah memandang pada hatimu (HR.Muslim) #hati
286d               
159
823
Nasehat Bijak Islam @sabdarosul
Siapa yg beramal shalih maka pahalanya utk dirinya dan siapa yg berbuat keburukan maka akan kembali pada dirinya, (6ushilat 46)
298d               
29
199
Ronald Frank @Ronald_Frank
Aku jg cinta bgt sama mami DP ;) “@dewiperssik12: Cinta bgt sy sm RF ;) “@aisaputry: nih mami dewiperssik12 :) RT RF Haters emang mulutnya”
307d in reply to dewiperssik12               
2
2
Quote Of Life @HastagNasehat
Perpisahan sering terjadi bukan karena cintanya telah luntur dan hilang, namun karena tidak saling mengerti hak, kewajiban lupa tujuannya
334d               
43
203
Seriously @teenagernotes
When two people are meant for each other, no time is too long, no distance is too far, and no one can ever tear them apart.
354d               
171
441
Akhlak Nabi SAW @Akhlak_Nabi_SAW
Rasulullah adalah yang pertama dibangkitkan pada hari kebangkitan kelak lantaran kerendahan hatinya (HR. AbuNu'aym) #rendahhati #akhlak
378d               
75
340
Depelovers @RealDplovers
@PIXIEbyDEPE Watch pixie by @dewiperssik12 on YouTube - youtube.com/watch?v=026Ysr…
409d in reply to PIXIEbyDEPE               
5
4
Akhlak Nabi SAW @Akhlak_Nabi_SAW
Alangkah baiknya org2 yg sibuk meneliti aib diri mrk sendiri dgn tidak mengurusi (membicarakan) aib org lain (HR. Ad-Dailami) #gunjing
451d               
125
616
Sajak Cinta @sajak_cinta
aku mencintaimu,
seikhlas doaku
~ @penyaircyber
451d               
47
57
Akhlak Nabi SAW @Akhlak_Nabi_SAW
Wanita dinikahi krn 4 hal, krn harta kekayaannya, kedudukannya, kecantikannya & krn agamanya. Hendaknya pilihlah hal agamanya (HR. Muslim)
455d               
150
590
Dewiperssik @dewiperssik12
Jika jalan itu utk yg lain, maka tdk akan mjd jlnmu. Dan jika itu mmg takdirmu, maka kamu tdk akn bs melarikan diri dariNYA.umar ibn khattab
463d               
23
52
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000