Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Dewiperssik2011-02-03
@dewiperssik121,308 days
Thanks for the love! Its appreciated and always needed! LOVE U GUYS. And I believe in karma. Amiin
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
685,128209191,7791,53735
We found 34 favorite tweets.
Pongki Barata @pongkibarata
Pongki Barata & Sophie Navita Stay Close live - IMS: youtu.be/HatEB4ijxZc via @YouTube
9h               
1
erickyusuf @erickyusuf
Ya Rabb ampunilah salah, bodoh,keterlaluanku atas sgl urusan & thd apa2 yg Engkau lbh mengetahuinya,yg lalu atwpun YAD,yg terang & sembunyi2
26d               
6
25
Subiakto @Subiakto
42. Wong agung kasinggung--- Orang (yang) mulia dilecehkan
#Joyoboyo
30d               
20
57
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
Doa malam ganjil: ya Alloh sesungguhnya engkau Maha pemaaf, engkau senang memaafkan kesalahan maka maafkanlah aku
46d               
70
711
Semangat Positif @SemangatPositif
Jika apa yg kita inginkan segera terwujud, kita tak akan mengenal sabar. Jika setiap doa lgsg dikabulkan, kita tak akan mengenal ikhtiar.
53d               
66
255
Quran Hadist @TQSHR
Cintailah sesuatu sesukamu mk sesungguhnya kamu akan berpisah. Brbuatlah sesukamu mk sesungguhnya kamu akan bertemu dengannya.” (H.R. Hakim)
75d               
39
59
Al Muchdi @Aslicila
@dewiperssik12 @ravhyfachroji Justru yg di inginkan AS dan AUS..itu ya JKW..yg gampang di kendaliin..gampang di pimpin..apa ga ngeri tuh..
77d in reply to dewiperssik12               
12
7
Dewiperssik @dewiperssik12
Menyambung silaturahmi Ke pd org yg memutuskn silaturahmi :), memberikan org yg kikir pd diriku. Dan memaafkan org yg menghinaku :).
84d               
59
37
Dewiperssik @dewiperssik12
Domba Aja sakit diadu domba, apalg manusia :). "sampai dimana sih org munafik sprt sy ttp berdiri :), kt mrk :)." Sampai sy munafik :).
86d               
22
15
PermudaBerdakwah @PemudaBerdakwah
Perempuan memang suka tengok lelaki yang hensem, tapi belum tentu yang hensem tu akan menjadi pilihan dia untuk dia buat teman hidup :)
94d               
249
760
PermudaBerdakwah @PemudaBerdakwah
Dia mengutuk? Abaikan, Allah ada. Dia mencaci? Biarkan, Allah ada. Dia buka Aib kita? Sabar dan senyumlah, Allah itu Maha Adil!
94d               
199
711
#PrayForPalestine @HabibAliZainal
Allah uji kita dgn pertemuan,skrng Allah uji kita dgn perpisahan.Bknkah hidup ni jg satu ujian?Utk tgk sejauh mana kekuatan iman.Semoga kuat
98d               
184
498
All About Sagitarius @SagitariusArea
#Sagitarius gak pernah melihat orang dari status sosialnya, yang penting orangnya asik dan gak nusuk dari belakang.
99d               
115
1,305
#PrayForPalestine @HabibAliZainal
Untuk jadi baik, buat kebaikan dan sembunyikan...bukan pamerkan!
99d               
126
289
Dewiperssik @dewiperssik12
Mengingatkan itu sebuah kebaikan. Yg dipertnyakn apakah yg memberi Saran sdh bertauhid or Tawakall ? :)
100d               
11
13
Dewiperssik @dewiperssik12
Membaca blm tentu mendalami.. :), sekedarnya atau memang sdh mendalami :)
100d               
18
20
#BukuTerimakasihAyah @TerimakasihAyah
"Kejujuran; akan mengajarimu untuk mengenal diri sendiri, dan akan lebih baik dari pada harus berpura-pura" — Ayah
105d               
21
94
Felix Siauw @felixsiauw
6. semua bisa berdalil atas nama konstitusi, yang berniat baik dan jahat juga bisa | tapi hukum Allah itu pasti, dan penerapannya itu jelas
110d               
47
261
Doa Indah @DoaIndah
Janganlah kamu sekalian saling memata-matai yang lain, janganlah saling mencari-cari aib yang lain (HR Muslim)
125d               
64
249
Felix Siauw @felixsiauw
hasil akan selalu samar bagi kita untuk prediksi | karenanya Allah perintahkan perbaiki proses
211d               
134
854
Ronald Frank @Ronald_Frank
Yg aku mau hanya yg terbaik buat kamu. Termasuk saat kamu memilih yg lain yg lbh baik dari aku.
236d               
71
249
Dewiperssik @dewiperssik12
Muach mksh syg :)“@RealDplovers: Selamat hari ibu mami @dewiperssik12 pic.twitter.com/3ZPtNZpgDL
254d in reply to RealDplovers               
15
4
Nasehat Bijak Islam @sabdarosul
Abu Hanifah: "Demi Allah,bukanlah pukulan cambuk yang menyakitkanku, akan tetapi cucuran air mata ibundaku yang membuat hatiku terluka"
278d               
58
219
Akhlak Nabi SAW @Akhlak_Nabi_SAW
Sesungguhnya Allah Ta'ala tidak memandang tubuhmu, kedudukan maupun harta kekayaanmu, tetapi Allah memandang pada hatimu (HR.Muslim) #hati
292d               
159
823
Nasehat Bijak Islam @sabdarosul
Siapa yg beramal shalih maka pahalanya utk dirinya dan siapa yg berbuat keburukan maka akan kembali pada dirinya, (6ushilat 46)
305d               
29
198
Ronald Frank @Ronald_Frank
Aku jg cinta bgt sama mami DP ;) “@dewiperssik12: Cinta bgt sy sm RF ;) “@aisaputry: nih mami dewiperssik12 :) RT RF Haters emang mulutnya”
313d in reply to dewiperssik12               
2
2
Quote Of Life @HastagNasehat
Perpisahan sering terjadi bukan karena cintanya telah luntur dan hilang, namun karena tidak saling mengerti hak, kewajiban lupa tujuannya
341d               
43
203
Seriously @teenagernotes
When two people are meant for each other, no time is too long, no distance is too far, and no one can ever tear them apart.
360d               
171
441
Akhlak Nabi SAW @Akhlak_Nabi_SAW
Rasulullah adalah yang pertama dibangkitkan pada hari kebangkitan kelak lantaran kerendahan hatinya (HR. AbuNu'aym) #rendahhati #akhlak
384d               
75
340
Depelovers @RealDplovers
@PIXIEbyDEPE Watch pixie by @dewiperssik12 on YouTube - youtube.com/watch?v=026Ysr…
415d in reply to PIXIEbyDEPE               
5
4
Dewiperssik @dewiperssik12
Pergi sono jgn ganggu sy !! Dr Dulu mau pergi tapi g pergi2 km !! Ganggu mulu :'( apa sih mau km :'( ??? @ZionPutra
454d in reply to ZionPutra               
13
3
Akhlak Nabi SAW @Akhlak_Nabi_SAW
Alangkah baiknya org2 yg sibuk meneliti aib diri mrk sendiri dgn tidak mengurusi (membicarakan) aib org lain (HR. Ad-Dailami) #gunjing
457d               
125
616
Akhlak Nabi SAW @Akhlak_Nabi_SAW
Wanita dinikahi krn 4 hal, krn harta kekayaannya, kedudukannya, kecantikannya & krn agamanya. Hendaknya pilihlah hal agamanya (HR. Muslim)
461d               
149
590
Dewiperssik @dewiperssik12
Jika jalan itu utk yg lain, maka tdk akan mjd jlnmu. Dan jika itu mmg takdirmu, maka kamu tdk akn bs melarikan diri dariNYA.umar ibn khattab
469d               
23
52
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000