Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterYou can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
...2011-09-22
@hollis_elva939 days

FollowersFollowingTweetsListsFavorites
1501018
We found 18 favorite tweets.
IG: ThePiscesAreUs @PiscesAreUs
Some #Pisces have self-identity problems, because they can become anything or nothing, and sometimes are slow to decide which they are
309d               
46
104
Best of Pisces @BestofPisces
#Pisces is a carefree, happy-go-lucky but also know how to be serious.
309d               
128
356
GUE BANGET!! @beginilaahGUE
Kalo diomongin, keinginan gue itu ga akan ada habisnya. Dan kalo di hitung banyak juga yang ga tercapai :') #bG
688d               
1,367
33,405
ramalanmu.com @KutipanUntukmu
@KutipanUntukmu bersyukurlah masih memiliki kedua orangtua, karna bisa merasakan kasihsayang secara langsung (@aulzetandhni)
327d in reply to KutipanUntukmu               
4
40
Listen My Mind @ListenMyMind
aku selalu menantikan hari esok. karena aku selalu menantikan disaat aku akan melihat matamu lagi.
327d               
13
152
Listen to Mine ♥️ @Listentomaheart
Mengenalmu, menyapamu, merindukanmu, membayangkanmu, menyanyikan lagu tentangmu. Adalah bagian dari hari-hariku
555d               
3,956
50,371
ramalanmu.com @KutipanUntukmu
I need someone, someone who loves me back. (@Diego93R)
532d               
1
35
ramalanmu.com @KutipanUntukmu
Jika kelak aku pergi, apakah kau akan mencari? (@jarakyangjauh)
532d               
2
71
The Notes Of Me @NotesOfMe
I hope someday you can see myself, a person who loves you, always beside you
551d               
29
196
Dunia Keras @DuniaKeras
Tuhan ga akan ngasih apa yang lo 'inginkan'. Tapi Tuhan ngasih apa yang lo 'butuhkan'. #DK
568d               
198
3,177
Mister Vampire @DrVampir
Just because something isn't happening for you right now, doesn't mean that it will never happen. Wait and believe;)
629d               
21
150
Mister Vampire @DrVampir
Hidup terus berubah. Jangan diam hanya di satu tempat tapi berlarilah capai kebahagiaanmu.
634d               
4
138
SoalOLAF™ @SoalOLAF
Alasan memilih single biasanya karena masih berharap balikan / tipe orang setia / tak mau salah pilih (lagi) etc - @ZakyLio
634d               
20
200
Mister Vampire @DrVampir
Hidup bukan tentang apa yg kamu miliki. Tp tentang apa yg akan kamu lakukan dengan apa yg kamu milkiki itu
634d               
11
124
SoalOLAF™ @SoalOLAF
'Kamu' tuh uda kayak sinyal HP aku aja deh, 'di luar jangkuan' terus - @AndySmith_
643d               
2
65
Mister Vampire @DrVampir
Bilang aja cinta, kalo tiap ada dia bawaanya pengen nyuri pandang, lirik lirik, sayangnya ga berani nyapa !! ╮("╯_╰)╭
643d               
10
106
Mister Vampire @DrVampir
Buat temanku, lama sudah kita lalui suka dan duka bersama, percayalah kenangan kita kan abadi di hati ;)
643d               
10
148
Mister Vampire @DrVampir
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita
643d               
10
120
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000