Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterYou can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
R. D. Pranasoca A.2011-09-15
@socasocii948 days
anak wedok'e Gusti Yesus
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
73683422,427291
We found 91 favorite tweets.
Pandji Pragiwaksono @pandji
Karena itu di TV :) Yg tanpa sensor di WSYDNshop.com@garinp4: ini mesake bangsaku yang di kompas tv kok banyak sensornya? @pandji
11d in reply to garinp4               
10
4
Master Corbuzier @corbuzier
My love: youtu.be/t-73k_H-9FQ?a via @YouTube
79d               
102
198
Bryan Barcelona. @barcelonabryan
Banyak yang memilih tetap bermain Pes 2013, meski Pes 2014 sudah ada. Yang bikin nyaman memang lebih baik dibanding yang punya segalanya.
109d               
4
3
LeosWeAre/LeosAreUs @LeosWeAre
#Taurus #Leo: Both are good at loving someone, but only once their own needs are met.
116d               
17
27
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Natal yg Indah..
116d               
1
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Terimakasih untuk note ini "si pelupa", "cah telatan", "si hidup segan matipun tak mau"; @adelangelica :)
157d               
2
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Bagi aku @adelangelica @Dewimarwita @dewiriyeni @sayosie, selama kita masih menggunakan seragam putih abu-abu, Kami Bahagia.
157d               
1
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Jadi percayalah, kami masih tau caranya bersenang-senang seperti jurusan social dan bahasa.
157d               
2
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Tapi, yang paling hebat dari "kaum kami" adalah kami bisa melakukan dua hal sekaligus, yaitu susah dan senang.
157d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Memang, waktu prtama aku dan @adelangelica masuk di kelas "Sains" terasa begitu mengerikan.
157d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Kata org anak IPA itu menyebalkan, mreka tdk tw caranya bermain&bersenang-senang. "Ah, itu hny kamuflase saja"-kata @adelangelica dlm hati
157d               
1
Anies Baswedan @aniesbaswedan
Jalan pagi bertemu pegiat @BEMPSIKOUNIKA @SMF_PsiUnika ; T-shirt gelap tp semangat menyala terang :) pic.twitter.com/22Ce4KyDJI
167d               
5
19
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii "@AsliSemarang: Aduso sik ndes.. Dandan sing kentis.. Bar kui nongkrong ngarep tipi.. #malming"
169d in reply to socasocii               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Hahaha sabarrr@socasocii "@AsliSemarang: Jebul iki dino sabtu.. Berarti sesuk minggu.. #kalemMBLO"
169d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Hahaha karepmu.."@socasocii: Is it right @jhoojhoooo ? RT @LeosWeAre: #Leo don't need a perfect relationship. They just need
180d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii "@AsliSemarang: #mentionNDES sing pengen mbok setelku lagu: wedi karo bojomu.."
180d in reply to socasocii               
1
LeosWeAre/LeosAreUs @LeosWeAre
When #Leo love you and become attached to you, believe that they're always thinking of you even if they aren't talking to you.
181d               
44
126
R. D. Pranasoca A. @socasocii
He told me,"Ga minta apa2 lewat doa, bersyukur aja." How simple you are..
182d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii "@AsliSemarang: #mentionNDES koncomu wedok sing rak kopen"
182d in reply to socasocii               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii "@TweetRAMALAN: LEO, Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun."
198d in reply to socasocii               
1
1
boneka wisuda @ayukuo
@socasocii jual boneka wisuda menggunakan toga univ kamu lho, cocok buat kado dan koleksi cek bio ya buat info lengkap
237d in reply to socasocii               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Cc@socasocii nyohhh, seneng to kowe.. :/ "@TweetRAMALAN: #Leo pribadi yang humoris, jago memasak dan pandai mendapatkan cinta seseorang"
245d               
1
2
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Cc @socasocii "@TweetRAMALAN: LEO, Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun."
268d               
1
1
EQ @EQ_black
Antonius,yg masih disana,,dijaga y,, itu rumah yang akan kalian ingat dan ngangenni.. Sama seperti sekarang "kami" kangen ANTONIUS!!
281d               
1
7
EQ @EQ_black
Antonius,,mulai dri parkiran,tangga,kursi dpan klas,gazebo dpan TU,perpus,Lab data,kelas,,,disitu KELUARGA berkumpul..
281d               
1
7
EQ @EQ_black
Antonius,,yg masih bisa duduk ditangga pintu masuk,,bersyukurlah,,karna itu bisa jd crita yang paling menyenangkan,,
281d               
1
4
EQ @EQ_black
Antonius,,sederhana,,tp penuh orang2 yg luar biasa,bukan karna mreka pintar,tp karna mau saling mengenal dan berbagi..
281d               
1
6
EQ @EQ_black
6 tahun di antonius satu yang akan dibawa sampai tua,,KELUARGA,,temlen dan Recent Updates cukup jd bukti.. #bangga
281d               
1
3
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Kaburrrrrr"@socasocii: Bbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaadddddddddddddduuuuuuuuuuuuuttttttttttttt @jhoojhoooo !!!!!"
325d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Bbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaadddddddddddddduuuuuuuuuuuuuttttttttttttt @jhoojhoooo !!!!!
325d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Pulangku buat kamu.. -Pride, my simple man- ☺☺☺
330d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Di kamarmu, sendiri, ujan. Komplit marakke kgn maksimal hahaha! =)
339d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
"Km boleh ikut merasakan bahagiaku, tp tidak untuk sedihku".
343d               
1
1
Sunrice Unika Smg @SunriceUnika
ciee kadiv HR ulangtahun ciee @socasocii . Sayang terus sama kita ya div *pelukciummuahmuah
345d               
1
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
MasJe, Bundda.. Terimakasih utk segalanya. Tetap temani dlm stiap langkah ya :) #56bulan
356d               
1
R. Aprilia Kusuma @ratihJasmine
@socasocii janjian siang neng d poltekes tembalang, kl jm sgini dosenne masih ngajar pacarmu paling ahahahaha
360d in reply to socasocii               
1
Rangga Liapputra @LiapPutra
Kalau anda memilih buat disukai, banyak bolone, ya jangan mimpi tinggi2. Yang jalan rame2 itu bebek, elang terbangnya sndirian~
383d               
1
4
Bernadeta Andini P P @bernadetaAPP
selamat paskah @jhoojhoooo @socasocii
385d in reply to jhoojhoooo               
1
1
EQ @EQ_black
bukan anak @SunriceUnika tp cukup tau proses belajarnya,tetap jd rumah yg nyaman buat belajar,tetap jd kluarga yg keci,tetap jd "Sunrice"
397d               
1
2
E.J.C.S @elzajane
@immtazyamedha ada satu nih>> youtube.com/watch?v=6VTo8w…
401d in reply to immtazyamedha               
1
Faris @misteeerius
Kamu. Seseorang biasa yang menjadikan keseharianku luar biasa. soundcloud.com/misteeerius/ya… on #SoundCloud
402d               
15
27
Twetbijak @Twetbijak
Untuk setiap menit yang anda gunakan untuk marah, anda kehilangan enam puluh detik kebahagiaan
402d               
10
95
Angela M. Tiovita @piitaaaa
Aku memperjuangkannya, siapapun dia yg menemaniku di saat mendaki, bukan ia yg menungguku di puncak. :)
406d               
2
3
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Jangan menyembunyikan sesuatu lebih dr yg hatimu mampu - @ultrambekk, 15 Januari 2013
460d               
2
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Daripada rak mudeng mbeg dunia mending ktemu mbeg Bunda Maria - @jhoojhoooo , 11 Jan 2013
464d               
1
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
"@PsikologID: Rasa syukur adalah pintu untuk menerima hal-hal yang lebih besar dari apa yang kita miliki sekarang. #PID" cc @socasocii
466d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Lakukan, asal itu yg bnr2 km inginkan -Wolverine- @jhoojhoooo
469d               
1
V. PUTR @visitaaPutri
Bukan merindukan apa yang kita lakukan, tapi merindukan sensasi yang ada - @socasocii , 10 Mei 2012
477d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
RT @jhoojhoooo: Yang susah itu memulai. Lebih susah lg, membiasakan. Tp kalau sdh dimulai & dibiasakan, maka amat susah utk dihentikan ☺
480d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
ya kamu tau tentang aku, kamu kenal aku lebih dari aku mengenal diriku sendiri, cinta?sayang? aku sangat (cont) wl.gs/uNzXD
483d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
RT @pemulihanjiwa: Kita tidak berhak mengungkit masa lalu seseorang, karena tak ada manusia yg bisa memilih masa lalu #pemulihanjiwa
553d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
aku kangen. .
565d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
tak perlu sedetail spt mncr jrum di tmpukan jrami. . perhatian tu berkata : prglah n lakukan hal yg km ... (cont) tm.to/lwnoC
565d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Jika kamu ingin sesuatu yg blum km miliki,maka km hrus mlakukan yg belum pernah km lakukan. .
568d               
2
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
g juga,byasane yg sgt sulit adalah hal yg sudah menjadi kebiasaan dan keseharian hilang @socasocii
568d in reply to socasocii               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
RT @sudjiwotedjo: Bagi yg suka tawuran, ingat kata Bung Karno: bebek selalu rame2, tapi elang terbang sendirian ...
572d               
1
Sayoza Yosie @sayosie
Cie CLBK , hhhaa RT @socasocii: lha km jipung2an og, kyk tongumpet RT @jhoojhoooo: socasocii apane?
582d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii Bar ah,jipung jipung. .
583d in reply to socasocii               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
wih tumben lucu2nan.. semangat y bro! RT @jhoojhoooo: socasocii lucu pinter
586d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii lucu pinter
587d in reply to socasocii               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
luweh? zz RT @jhoojhoooo: @socasocii lululu...
588d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii lululu...
588d in reply to socasocii               
1
riesca jana @janjjana
" hati tidak perlu memilih. hati dipilih. ia tau kemana harus berlabuh "
590d               
2
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Lg di Nasareth,. Tmpt dmn kita pernah bercengkerama saat malam itu, kawan =)
590d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Pemandangan setelah misa mlm ini istimewa, tp mengingatkan pd sbuah perpisahan. .
596d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
welcome back to Semarang @jhoojhoooo \(´▽`)/
599d               
1
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
gak taw kyk.e ak lgsg ke denpasar. .RT @socasocii: tilik Bundda yg dsna sek RT jhoojhoooo : bali. .
604d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
The Last Samurai, with you \(´▽`)/
605d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
LUWEH RT @socasocii: pntg semangat sek RT jhoojhoooo: Pekok semangat. .
605d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii ow ngene to crne
605d in reply to socasocii               
1
Petikan Buku @PetikanBuku
Karena luka hati terutama ketika tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering. - Marmut Merah Jambu
611d               
21
124
R. D. Pranasoca A. @socasocii
happy birthday simple :) smg sswtu itu ttp trjga indah ^^ MasJe loves you, so do I..
631d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
waikiii (‎‏(◦'ںˉ◦‏ RT @ultrambekk: Memberi itu ga harus nunggu kita jadi kelebihan dulu.. - Belajar dr Janda di Bait Allah..
632d               
1
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
bunga edelweis'mu dikatain bagus sm mamah looh, tumben2an tuh wkwk (งˆ▽ˆ)ง
651d               
1
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Sederhana bukan berarti takbisa membuat bahagia.
655d               
27
268
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Kesepian slalu mengajarkan pada kita bagaimana indahnya sebuah kebersamaan.
658d               
29
284
R. D. Pranasoca A. @socasocii
'selamat ulang tahun' #46bulan :)
660d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
fix hari ini pas H-1 bulan! ayoo ndang dikelarke chaak ง^•^ง
660d               
1
aan mansyur @hurufkecil
kenapa saya mencintai kamu? tanya matahari kenapa dia mau menyapa jendelamu setiap pagi. jawaban kami sama.
664d               
70
169
R. D. Pranasoca A. @socasocii
kalo pny pulsa jatah nemenin sampe dini hari. gtau hrs sedih ato seneng haha
664d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
trmksh MasJe utk 2jam yg indah tdi :) #JC
667d               
1
aan mansyur @hurufkecil
jika hidup itu pengambilan gambar sebuah film paaaanjang, scene saya di film kamu sudah selesai.
669d               
18
56
Nindya Prameswari D @nindyapdewi
JC :-)
676d               
1
BuatSeseorang @BuatSeseorang
rasanya berterimakasih saja tdk cukup karna kamu tlah membuatku jauh lebih baik dari sebelumnya (@EmmaYushita)
680d               
7
90
SDP♥ @sylldyaz
@socasocii HST Sukes! :D
683d in reply to socasocii               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
happy birthday for ur mom, ba (っˆ зˆ)ε ˆヘ)
685d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
^^ RT @hurufkecil: bahkan seorang pendiam sering lupa bahwa diam juga jawaban.
695d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Melayani, seni yg dipraktekkan oleh Yang Maha Kuasa :) #LifeIsBeautiful
697d               
1
riesca jana @janjjana
happy birthday SUNRICE @sylldyaz @noninonisa @socacacaa @sofyanabhar @enkienk @bryankinco @naning_tyas @visitaaPutri mtw.tl/lo7tvof
901d               
1
1
Holip Soekawan @balpil
Memaafkan sprti melepaskan seorg tahanan, dan menyadari bahwa tahanan itu adlh anda sendiri. -nn. Sudah siapkah utk melepaskan tahanan anda?
902d               
4
63
EAK @margarethazella
no one will ever love in the same way again.
925d               
1
1
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000