Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
R. D. Pranasoca A.Tango2011-09-15
@socasocii1,078 days
anak wedok'e Gusti Yesus
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
76683523,549391
We found 90 favorite tweets.
Pandji Pragiwaksono @pandji
Karena itu di TV :) Yg tanpa sensor di WSYDNshop.com@garinp4: ini mesake bangsaku yang di kompas tv kok banyak sensornya? @pandji
140d in reply to garinp4               
8
3
Master Corbuzier @corbuzier
My love: youtu.be/t-73k_H-9FQ?a via @YouTube
208d               
96
196
Bryan Barcelona. @barcelonabryan
Banyak yang memilih tetap bermain Pes 2013, meski Pes 2014 sudah ada. Yang bikin nyaman memang lebih baik dibanding yang punya segalanya.
238d               
3
3
LeosWeAre/LeosAreUs @LeosWeAre
#Taurus #Leo: Both are good at loving someone, but only once their own needs are met.
245d               
17
27
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Natal yg Indah..
246d               
1
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Terimakasih untuk note ini "si pelupa", "cah telatan", "si hidup segan matipun tak mau"; @adelangelica :)
286d               
2
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Bagi aku @adelangelica @Dewimarwita @dewiriyeni @sayosie, selama kita masih menggunakan seragam putih abu-abu, Kami Bahagia.
286d               
1
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Jadi percayalah, kami masih tau caranya bersenang-senang seperti jurusan social dan bahasa.
286d               
2
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Tapi, yang paling hebat dari "kaum kami" adalah kami bisa melakukan dua hal sekaligus, yaitu susah dan senang.
286d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Memang, waktu prtama aku dan @adelangelica masuk di kelas "Sains" terasa begitu mengerikan.
286d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Kata org anak IPA itu menyebalkan, mreka tdk tw caranya bermain&bersenang-senang. "Ah, itu hny kamuflase saja"-kata @adelangelica dlm hati
286d               
1
Anies Baswedan @aniesbaswedan
Jalan pagi bertemu pegiat @BEMPSIKOUNIKA @SMF_PsiUnika ; T-shirt gelap tp semangat menyala terang :) pic.twitter.com/22Ce4KyDJI
297d               
5
19
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii "@AsliSemarang: Aduso sik ndes.. Dandan sing kentis.. Bar kui nongkrong ngarep tipi.. #malming"
298d in reply to socasocii               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Hahaha sabarrr@socasocii "@AsliSemarang: Jebul iki dino sabtu.. Berarti sesuk minggu.. #kalemMBLO"
299d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Hahaha karepmu.."@socasocii: Is it right @jhoojhoooo ? RT @LeosWeAre: #Leo don't need a perfect relationship. They just need
309d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii "@AsliSemarang: #mentionNDES sing pengen mbok setelku lagu: wedi karo bojomu.."
309d in reply to socasocii               
1
LeosWeAre/LeosAreUs @LeosWeAre
When #Leo love you and become attached to you, believe that they're always thinking of you even if they aren't talking to you.
310d               
41
124
R. D. Pranasoca A. @socasocii
He told me,"Ga minta apa2 lewat doa, bersyukur aja." How simple you are..
311d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii "@AsliSemarang: #mentionNDES koncomu wedok sing rak kopen"
312d in reply to socasocii               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii "@TweetRAMALAN: LEO, Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun."
328d in reply to socasocii               
1
1
boneka wisuda @ayukuo
@socasocii jual boneka wisuda menggunakan toga univ kamu lho, cocok buat kado dan koleksi cek bio ya buat info lengkap
367d in reply to socasocii               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Cc@socasocii nyohhh, seneng to kowe.. :/ "@TweetRAMALAN: #Leo pribadi yang humoris, jago memasak dan pandai mendapatkan cinta seseorang"
374d               
1
2
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Cc @socasocii "@TweetRAMALAN: LEO, Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun."
398d               
1
1
EQ @EQ_black
Antonius,yg masih disana,,dijaga y,, itu rumah yang akan kalian ingat dan ngangenni.. Sama seperti sekarang "kami" kangen ANTONIUS!!
410d               
1
7
EQ @EQ_black
Antonius,,mulai dri parkiran,tangga,kursi dpan klas,gazebo dpan TU,perpus,Lab data,kelas,,,disitu KELUARGA berkumpul..
410d               
1
7
EQ @EQ_black
Antonius,,yg masih bisa duduk ditangga pintu masuk,,bersyukurlah,,karna itu bisa jd crita yang paling menyenangkan,,
410d               
1
4
EQ @EQ_black
Antonius,,sederhana,,tp penuh orang2 yg luar biasa,bukan karna mreka pintar,tp karna mau saling mengenal dan berbagi..
410d               
1
6
EQ @EQ_black
6 tahun di antonius satu yang akan dibawa sampai tua,,KELUARGA,,temlen dan Recent Updates cukup jd bukti.. #bangga
410d               
1
3
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Kaburrrrrr"@socasocii: Bbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaadddddddddddddduuuuuuuuuuuuuttttttttttttt @jhoojhoooo !!!!!"
454d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Bbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaadddddddddddddduuuuuuuuuuuuuttttttttttttt @jhoojhoooo !!!!!
454d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Pulangku buat kamu.. -Pride, my simple man- ☺☺☺
459d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Di kamarmu, sendiri, ujan. Komplit marakke kgn maksimal hahaha! =)
469d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
"Km boleh ikut merasakan bahagiaku, tp tidak untuk sedihku".
473d               
1
1
Sunrice Unika Smg @SunriceUnika
ciee kadiv HR ulangtahun ciee @socasocii . Sayang terus sama kita ya div *pelukciummuahmuah
474d               
1
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
MasJe, Bundda.. Terimakasih utk segalanya. Tetap temani dlm stiap langkah ya :) #56bulan
485d               
1
R. Aprilia Kusuma @ratihJasmine
@socasocii janjian siang neng d poltekes tembalang, kl jm sgini dosenne masih ngajar pacarmu paling ahahahaha
490d in reply to socasocii               
1
Rangga Liapputra @LiapPutra
Kalau anda memilih buat disukai, banyak bolone, ya jangan mimpi tinggi2. Yang jalan rame2 itu bebek, elang terbangnya sndirian~
512d               
1
4
Bernadeta Andini P P @bernadetaAPP
selamat paskah @jhoojhoooo @socasocii
515d in reply to jhoojhoooo               
1
1
EQ @EQ_black
bukan anak @SunriceUnika tp cukup tau proses belajarnya,tetap jd rumah yg nyaman buat belajar,tetap jd kluarga yg keci,tetap jd "Sunrice"
526d               
1
2
E.J.C.S @elzajane
@immtazyamedha ada satu nih>> youtube.com/watch?v=6VTo8w…
530d in reply to immtazyamedha               
1
Faris @misteeerius
Kamu. Seseorang biasa yang menjadikan keseharianku luar biasa. soundcloud.com/misteeerius/ya… on #SoundCloud
531d               
13
27
Twetbijak @Twetbijak
Untuk setiap menit yang anda gunakan untuk marah, anda kehilangan enam puluh detik kebahagiaan
531d               
10
95
Angela M. Tiovita @piitaaaa
Aku memperjuangkannya, siapapun dia yg menemaniku di saat mendaki, bukan ia yg menungguku di puncak. :)
535d               
2
3
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Jangan menyembunyikan sesuatu lebih dr yg hatimu mampu - @ultrambekk, 15 Januari 2013
590d               
2
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Daripada rak mudeng mbeg dunia mending ktemu mbeg Bunda Maria - @jhoojhoooo , 11 Jan 2013
593d               
1
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
"@PsikologID: Rasa syukur adalah pintu untuk menerima hal-hal yang lebih besar dari apa yang kita miliki sekarang. #PID" cc @socasocii
595d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Lakukan, asal itu yg bnr2 km inginkan -Wolverine- @jhoojhoooo
598d               
1
V. PUTR @visitaaPutri
Bukan merindukan apa yang kita lakukan, tapi merindukan sensasi yang ada - @socasocii , 10 Mei 2012
606d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
RT @jhoojhoooo: Yang susah itu memulai. Lebih susah lg, membiasakan. Tp kalau sdh dimulai & dibiasakan, maka amat susah utk dihentikan ☺
610d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
ya kamu tau tentang aku, kamu kenal aku lebih dari aku mengenal diriku sendiri, cinta?sayang? aku sangat (cont) wl.gs/uNzXD
612d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
RT @pemulihanjiwa: Kita tidak berhak mengungkit masa lalu seseorang, karena tak ada manusia yg bisa memilih masa lalu #pemulihanjiwa
683d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
aku kangen. .
695d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
tak perlu sedetail spt mncr jrum di tmpukan jrami. . perhatian tu berkata : prglah n lakukan hal yg km ... (cont) tm.to/lwnoC
695d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
Jika kamu ingin sesuatu yg blum km miliki,maka km hrus mlakukan yg belum pernah km lakukan. .
697d               
2
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
g juga,byasane yg sgt sulit adalah hal yg sudah menjadi kebiasaan dan keseharian hilang @socasocii
698d in reply to socasocii               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
RT @sudjiwotedjo: Bagi yg suka tawuran, ingat kata Bung Karno: bebek selalu rame2, tapi elang terbang sendirian ...
702d               
1
Sayoza Yosie @sayosie
Cie CLBK , hhhaa RT @socasocii: lha km jipung2an og, kyk tongumpet RT @jhoojhoooo: socasocii apane?
712d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii Bar ah,jipung jipung. .
712d in reply to socasocii               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
wih tumben lucu2nan.. semangat y bro! RT @jhoojhoooo: socasocii lucu pinter
715d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii lucu pinter
716d in reply to socasocii               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
luweh? zz RT @jhoojhoooo: @socasocii lululu...
718d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii lululu...
718d in reply to socasocii               
1
riesca jana @janjjana
" hati tidak perlu memilih. hati dipilih. ia tau kemana harus berlabuh "
719d               
2
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Lg di Nasareth,. Tmpt dmn kita pernah bercengkerama saat malam itu, kawan =)
720d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Pemandangan setelah misa mlm ini istimewa, tp mengingatkan pd sbuah perpisahan. .
725d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
welcome back to Semarang @jhoojhoooo \(´▽`)/
729d               
1
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
gak taw kyk.e ak lgsg ke denpasar. .RT @socasocii: tilik Bundda yg dsna sek RT jhoojhoooo : bali. .
734d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
The Last Samurai, with you \(´▽`)/
734d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
LUWEH RT @socasocii: pntg semangat sek RT jhoojhoooo: Pekok semangat. .
735d               
1
TriPrasojo(Mbambil) @jhoojhoooo
@socasocii ow ngene to crne
735d in reply to socasocii               
1
Petikan Buku @PetikanBuku
Karena luka hati terutama ketika tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering. - Marmut Merah Jambu
740d               
21
123
R. D. Pranasoca A. @socasocii
happy birthday simple :) smg sswtu itu ttp trjga indah ^^ MasJe loves you, so do I..
760d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
waikiii (‎‏(◦'ںˉ◦‏ RT @ultrambekk: Memberi itu ga harus nunggu kita jadi kelebihan dulu.. - Belajar dr Janda di Bait Allah..
762d               
1
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
bunga edelweis'mu dikatain bagus sm mamah looh, tumben2an tuh wkwk (งˆ▽ˆ)ง
780d               
1
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Sederhana bukan berarti takbisa membuat bahagia.
784d               
27
266
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Kesepian slalu mengajarkan pada kita bagaimana indahnya sebuah kebersamaan.
787d               
29
284
R. D. Pranasoca A. @socasocii
'selamat ulang tahun' #46bulan :)
789d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
fix hari ini pas H-1 bulan! ayoo ndang dikelarke chaak ง^•^ง
789d               
1
aan mansyur @hurufkecil
kenapa saya mencintai kamu? tanya matahari kenapa dia mau menyapa jendelamu setiap pagi. jawaban kami sama.
793d               
69
168
R. D. Pranasoca A. @socasocii
kalo pny pulsa jatah nemenin sampe dini hari. gtau hrs sedih ato seneng haha
793d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
trmksh MasJe utk 2jam yg indah tdi :) #JC
796d               
1
aan mansyur @hurufkecil
jika hidup itu pengambilan gambar sebuah film paaaanjang, scene saya di film kamu sudah selesai.
798d               
18
55
Nindya Prameswari D @nindyapdewi
JC :-)
806d               
1
BuatSeseorang @BuatSeseorang
rasanya berterimakasih saja tdk cukup karna kamu tlah membuatku jauh lebih baik dari sebelumnya (@EmmaYushita)
810d               
7
90
SDP♥ @sylldyaz
@socasocii HST Sukes! :D
813d in reply to socasocii               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
happy birthday for ur mom, ba (っˆ зˆ)ε ˆヘ)
815d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
^^ RT @hurufkecil: bahkan seorang pendiam sering lupa bahwa diam juga jawaban.
824d               
1
R. D. Pranasoca A. @socasocii
Melayani, seni yg dipraktekkan oleh Yang Maha Kuasa :) #LifeIsBeautiful
826d               
1
riesca jana @janjjana
happy birthday SUNRICE @sylldyaz @noninonisa @socacacaa @sofyanabhar @enkienk @bryankinco @naning_tyas @visitaaPutri mtw.tl/lo7tvof
1031d               
1
1
Holip Soekawan @balpil
Memaafkan sprti melepaskan seorg tahanan, dan menyadari bahwa tahanan itu adlh anda sendiri. -nn. Sudah siapkah utk melepaskan tahanan anda?
1031d               
4
63
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000