Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterYou can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Anita EdyatiHeber Springs, Arkansas2009-12-16
@New_Equinox1,586 days
Musician, Song Writer, Music Production, Graphic Designer, Web Designer, member of Pittsburgh Mandolin Orchestra
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
3561,472104580
We found 78 favorite tweets.
Rons Onyol Imawan. ™ @WOWKonyol
Nyelip dimana ya perhatian gue? Dari tadi dicari-cari nggak ketemu. Kemana gue harus nyari perhatian?
321d               
10
79
Arobi Si Kocak Badai @LucuTwit
Senin Pasti Berlalu™ (#`_´)9
321d               
3
152
Anita Edyati @New_Equinox
Bahagia adalah, saat bangun tidur, kau kecup bibirku dan mengucapkan "Selamat Pagi Sayang"
326d               
2
BudakCunihin @DokterPetot
plis jangan boongin aku, aku tau kok kamu lagi pacaran sama tukang tahu gejrot didepan parkiran :( jangan anggap aku gatau!!!!
330d               
58
1,238
K E N A P A I K A @Kenapaika_
*kuis* Halo dgn siapa? | dgn anto di gowa.. | oke pertanyaannya. Saat graham bell, menemukan telpon, siapa natelpon duluan? | *tuut tuut*
340d               
4
38
Swami Satchidananda @SwSatchidananda
When you know who you are, you don't have to seek validation or happiness outside.
341d               
81
115
JOWO KERAS BOSS ! @JowoKerasBoss
Rasah ngomong nek di takoni bukti iseh plonga-plongo !
341d               
8
162
Terms of Taurus @TaurusTerms
#Taurus has genuine creative gifts.
344d               
9
18
Banyolan Unyil @banyolanunyil
Tlp siapa Nek? | tlp Kakek | emang Nenek tau no tlp Kakek | tau | trs td Kakek bilang apa? | Salah Sambung! | o_O #BanyolUnyil ~ Stev...
344d               
1
1
See Unyil @SeeUnyil
Pura2 ga ngetweet ah... Biar ga disangka jomblo...
344d               
5
249
PancaAtis canda tawa @panca_atis
Selamat pagi dunia. Yg di akhirat gimana?
345d               
1
2
DamnItsNgaco @DamnItsNgaco
heh kamu, iya kamu cuci muka dulu ah, biar gantengnya tetep 100%
346d               
3
34
Mistertawa @MisterTawa
Kesetiaan itu datang bagi orang yg emg sudah tak ada pilihan lagi :) #iyakali
346d               
9
90
mas @huwri
namun senyummu .. tetap mengikuti .. yeee yeeee
346d               
1
9
Bocah Unyu™ @terlahir_gila
Bang, bungkus nasi goreng 1 | Abis neng | Yah. Kl mie goreng? | Abis jg | Trus ngapain msh mangkal? | Suka2 gue, grobak2 gue! | -__-"
347d               
28
469
Yudhi Radhiansyah S @SepatuAku
pantas kamu bilang dia sempurna, ternyata dia rokok. :))
348d               
1
3
Patrick Star @wow_patrickstar
makanan yang tidak enak bisa jadi enak jika menyantapnya bersama kamu .
352d               
7
173
Sahabat Spongebob @wow_spongebob
#faktasahabat cuma dia yg mau dengering ocehan gak penting dari kita
353d               
66
1,066
Osho Quotes @OshoQuotes
The word DEVIL is vry beautiful,if u read it backwards it bcms lived.That which is lived becomes divine n that which is not lived bcms devil
356d               
70
110
LovePediaID♥ @LovepediaID
#LovepediaIDKepo Hubungan kamu pernah digangguin sama mantan gak?
360d               
1
4
ARDI C. HARYONO @ardi_murphe
Kesana kemari membawa pentungan | TUNG TUNG ~ Satpam Komplek ~
360d               
1
Doa Tertulis @doatertulis
Selalu terselip namamu dalam setiap doa yg kupanjatkan kepadaNya :')
361d               
25
331
marah~ @MARAAHHH
Sumpah deh, kangen kamu kan :')
361d               
194
6,159
kakah opek @tespeck
Aku ingin menjadi penyihir waktu, kembali ke masa lalu dan menikmati lg setiap detik kebersamaan kita yg dulu.
361d               
3
21
Hitam Putih Trans|7 @MyHitamPutih
Teman yg baik adalah teman yg selalu jujur & mengerti perasaan kita ~
362d               
25
342
infocopas @InfoCopas
Kode-Kode Perintah Rahasia Blackberry tinyurl.com/ch96org
365d               
14
27
TwitBuaya™ @twitbuaya
Seseorang yg memiliki kedewasaan akan selalu berpikir sblm dia mlkukan tndakan
365d               
2
9
magister percintaan @twittuiw
cara orang buat move on itu beda2, bisa ngeblock, apus nomer-delcont, ngga mau kontak, sampe ngebuang barang2 kenangan..
366d               
14
233
a.d.m. @catatansiDoy
Tidak, aku tidak butuh yang lain. Cukup kamu, tidak kurang, tidak lebih
366d               
4
50
Mahasiswa / Pelajar @anakkosttt
siapa lebih serem, di tagih uang kost ap di tagih skripsi ?
366d               
3
42
H.T.M @HTM_Indonesia
Berhubung sbntar lagi mau jumatan.. ane share sdikit nih tips biar sendal ga hilang di madjid.. cicidot
366d               
1
2
All about Horror @FaktaHoror
Faktanya, tuyul ada beberapa macam. Dan yang bersifat Jahil, bernama " tuyul putih "
367d               
4
52
Conspiracy Theory @TheKonspirasi
Obelisk di Vatican, Roma – Italia, merupakan simbol penguasaan Iblis atas AGAMA dunia
367d               
5
43
Status Aku @StatusAku
Walaupun kau jauh, asalkan kau mencintaiku.. akan terasa tanpa ada jarak yang menghadang #SA
368d               
32
394
Dedek @Ledekan
Cie yang suka bicarain orang dari belakang, fak!
368d               
11
237
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Monggo… Within Sujiwo Tejo - Dancing Life through Meditation youtu.be/aTUMmzoevTU
369d               
6
24
Reza Nurhilman @axltwentynine
Jgn remehkan diri sendiri. Tak seorangpun yg biasa2 saja. Yg ada hanya mereka yg tdk menyadari betapa luar biasanya mereka.
369d               
10
38
Area Psikologi @AreaPsikologi
Yg penting ketika org berbicara di belakang anda adl dgn maju & terus melakukan apa yg telah Anda lakukan utk kebahagiaan anda & keluarga.
369d               
19
154
ramalan bintang @zonaramalanID
LAHIR #JANUARI: TIPE PENJAGA RAHASIA . #retweet jika kmu lahir di bulan ini
369d               
50
2,198
AsyikBeratID @AsyikBeratID
Pacaran bikin sakit hati aja. Mendingan single tapi punya gebetan! #upss
369d               
10
289
a.d.m. @catatansiDoy
Setiap denting jantungku selalu memompa namamu menembus nadiku.
369d               
2
12
Raden Mas SuJancuk @CukBenerTibake
Aku iku menungso, duduk dolanan, ojok gawe dolanan atiku ~ #CukBenerTibake
369d               
1
10
Remaja BEGO @RemajaBEGO
"Sayang, kita mau kemana sih, dari tadi jalan gak berhenti2" | "biar kamu tau, kalo cintaku ke kamu juga gak akan berhenti" | #aih
372d               
21
348
Status Aku @StatusAku
Cinta adalah sebuah kebahagiaan bukan kesedihan, maka berhentilah untuk terus menangis
374d               
35
340
paijo jowo londo @jarepaijo
sak jane ora ono gawean sing abot, sak abot2e gawean bakal kroso enteng neg ora di garap #jarepaijo
375d               
1
3
PLESTER @Plesetan_Berita
Gabung dalam Sebuah Partai, Tukul Arwana Ingin Jadi Menteri Perikanan
375d               
3
40
Ucup @UpssLUCU
Panggilan sayang kita apa ya?| apa mau kmu aja ..| gimna kalau Kanda Dung Dung Pret, Dinda Pret Tet Tet..| -__-" *nahan kentut*
377d               
138
2,486
magister percintaan @twittuiw
disini nganggep tersegalanya, disana ngga nganggep apa-apa.. kasian..
377d               
16
325
- @poebad
2) User BB yg pakai aplikasi UberSocial klik: UBER - Option - klik logo BB - Network option plih BIS Blackberry Internet Service save
377d               
6
2
See Unyil @SeeUnyil
Mas, aku mau boneka babi | aku jg | ya udh bagi 2 | aku kepala, km buntut | jangan! gimana klo aku boneka, km babinya! | *PLOK* #BanyolUnyil
377d               
26
512
Sobe :p @sorryBercanda
selamat pagi, yang siap-siap ke sekolah buat upacara mana suaranyaaaaa?
377d               
5
58
Ketikan Gue! ง^•^ง @ketik_ketik
Lagu cinta itu berasa indahnya kalau ga lagi jomblo. :| #ketik2
378d               
5
82
Dokter Air @DokterAir
Air zam-zam memiliki kandungan ion kalsium yang lebih tinggi, yakni 96 ppm #infoHYDRO
378d               
242
5,347
Panggil Aja Nobi @TweetNobita
Udah Jomblo Pengangguran juga, jadi wajar suka ngurusin orang, sok bener :)) #SindirNobi
379d               
1
7
The Golden Tweet @HenryGustaaf
Sering godaan itu ada karena kelakuan mu sendiri... So jangan neko2 ツ ~HG
381d               
4
20
itik~ @SumpahGaring
*di cafe* A: "eh eh.. Twitter lo merknya apaan?" | "......" *satu cafe hening semua*
381d               
19
584
Ketawa Bersama @Ketawa_Bersama
aku rela asal kau bahagia,... Dan dia menderita... *krik* #KB
391d               
22
308
Tuitter Galau FM @TuitterGalauFM
Mut sekarang hari apa cobak? :D | *hening* | Mut? | Marmut lg ga ada drmh | Lha trus elu sapa? -__-" | Gw kembarannya :| #syuram
393d               
6
76
Area LAHAP @AreaLAHAP
Resep #breadPudding : roti tawar 10lembar,butter 100gr,vanilla essence 1sdt,4butir telur kocok lepas,susu 200ml,kayu manis bubuk 1sdt.
396d               
375
1,022
Anonymous @omgugel
Jika kamu tau kamu sulit tuk memilih, jangan biarkan pilihan lain itu masuk.
399d               
41
356
Info Bahagia @infobahagia
Bahagia adalah milik mereka yg bangga mnjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya | via@patutdiretweet
409d               
1
14
WowAsal @WowAsal
*telfon delivery* Halo! | "Halo, dengan bapak siapa? Mau pesen apa pak?" | telfon balik mas | -____-
411d               
1
4
Salah Gaul @WowSalahGaul
*nabrak bule* | "i'm sorry, are you ok?" | yes, i'm no what-what | "....." #salahgaul - @Alijandrro
425d               
105
1,527
Bintang Reandysthie @binthx
"aku cantik gak pake baju ini?" "Biasa aja sih" "aku lg pms loh" "ya ampun, kamu cantik banget"
426d               
36
858
Arobi Si Kocak Badai @LucuTwit
#MaluBanget itu pas ada yg abis tampil, lo tepuk tangan, tapi yg lain ga ikut tepuk tangan sama lo, trus lo salah tingkah.
441d               
7
76
PEPATAH JOWO @PepatahWongJowo
Nyebar godhong ing tawang, Sabar yo nang, Nyebar godhong ing angkoro, Sabar sak untoro. #PepatahJowo
446d               
1
2
Zona Misteri @zonamisteri
JENGLOT adalah figur berbentuk manusia yg berukuran kecil (sekitar 10-17 cm) memiliki rambut panjang, kuku panjang dan gigi bertaring.
451d               
43
1,218
Udin Jomblo™ @SekilasHumor
Udin, sebutkan 1 permintaanmu | udin mau punya pacar, om jin | oh itu tidak bisa | kenapa om jin? | om jin juga jomblo ( º̩̩́_º̩̩̀) | *Mati*
483d               
2,397
54,779
Onyetlicious™ @ONYETweet
Heran aja, setiap malam minggu tiba...jadi males keluar rumah :|
491d               
4
69
Guyonan Jowo @GuyonanJowo
Dulur, saiki malem jumat, ojo lali jendelo kamar ndang ditutup!!!
500d               
1
4
GrosirButikBali @GrosirButikBali
Rajin bersyukur buat kamu sehat dan bahagia. Ga percaya? coba aja ^.^
502d               
2
5
Nyai Gendeng™ @Nyi_Gendeng
Yaolloh,, Astajim.. | *lari* Knp Nek?? | Aneh deh Cu tadi pas Nenek bercermin masa Nenek ngeliat Paris Hilton gtu didalam cermin :D | -_-
615d               
11
166
Motivasi dan Nasihat @NasehatBAHAGIA
Berbagi adalah salah satu kunci kebahagiaan.
621d               
9
67
Nyai Gendeng™ @Nyi_Gendeng
Mak Udin mau sahur nih :) | Terus?? | Iya makanan'y mana Mak?? | Makan?? enak bener lu ngepel & nyuci dulu sono.. | o,O #RatapanUdinTiri
634d               
8
65
Nunu Zainul Fuad @KangZainS3
Bukan kebutuhan yang disesuaikan dengan keinginan, tapi keinginanllah yg harus sesuai dgn kebutuhan
773d               
1
2
Abdullah Gymnastiar @aagym
Membawa tomat busuk kemana2 pasti sengsara, apalagi yg membawa hati busuk kemana2..!
774d               
34
242
Hebi @TweetHEBAT
Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
780d               
14
81
boso jowo @bosojowo
Ora usah melu Pemilu maneh. Kabeh partai mblegedes...
1048d               
3
6
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000