Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Anita EdyatiHeber Springs, Arkansas2009-12-16
@New_Equinox1,722 days
Musician, Song Writer, Music Production, Graphic Designer, Web Designer, member of Pittsburgh Mandolin Orchestra
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
3621,470106578
We found 76 favorite tweets.
Rons Onyol Imawan. ™ @WOWKonyol
Nyelip dimana ya perhatian gue? Dari tadi dicari-cari nggak ketemu. Kemana gue harus nyari perhatian?
456d               
10
79
Arobi Si Kocak Badai @LucuTwit
Senin Pasti Berlalu™ (#`_´)9
457d               
3
152
Anita Edyati @New_Equinox
Bahagia adalah, saat bangun tidur, kau kecup bibirku dan mengucapkan "Selamat Pagi Sayang"
462d               
2
BudakCunihin @DokterPetot
plis jangan boongin aku, aku tau kok kamu lagi pacaran sama tukang tahu gejrot didepan parkiran :( jangan anggap aku gatau!!!!
466d               
57
1,234
K E N A P A I K A @Kenapaika_
*kuis* Halo dgn siapa? | dgn anto di gowa.. | oke pertanyaannya. Saat graham bell, menemukan telpon, siapa natelpon duluan? | *tuut tuut*
475d               
4
38
Swami Satchidananda @SwSatchidananda
When you know who you are, you don't have to seek validation or happiness outside.
476d               
79
113
JOWO KERAS BOSS ! @JowoKerasBoss
Rasah ngomong nek di takoni bukti iseh plonga-plongo !
476d               
8
160
Terms of Taurus @TaurusTerms
#Taurus has genuine creative gifts.
479d               
9
18
Banyolan Unyil @banyolanunyil
Tlp siapa Nek? | tlp Kakek | emang Nenek tau no tlp Kakek | tau | trs td Kakek bilang apa? | Salah Sambung! | o_O #BanyolUnyil ~ Stev...
479d               
1
1
Obrol TV @ObrolTV
Pura2 ga ngetweet ah... Biar ga disangka jomblo...
479d               
5
249
PancaAtis canda tawa @panca_atis
Selamat pagi dunia. Yg di akhirat gimana?
481d               
1
2
DamnItsNgaco @DamnItsNgaco
heh kamu, iya kamu cuci muka dulu ah, biar gantengnya tetep 100%
481d               
3
34
Mistertawa @MisterTawa
Kesetiaan itu datang bagi orang yg emg sudah tak ada pilihan lagi :) #iyakali
481d               
8
89
mas @huwri
namun senyummu .. tetap mengikuti .. yeee yeeee
482d               
1
9
Bocah Unyu™ @terlahir_gila
Bang, bungkus nasi goreng 1 | Abis neng | Yah. Kl mie goreng? | Abis jg | Trus ngapain msh mangkal? | Suka2 gue, grobak2 gue! | -__-"
482d               
28
468
Yudhi Radhiansyah S @SepatuAku
pantas kamu bilang dia sempurna, ternyata dia rokok. :))
484d               
1
3
Patrick Star @wow_patrickstar
makanan yang tidak enak bisa jadi enak jika menyantapnya bersama kamu .
488d               
7
172
Sahabat Spongebob @wow_spongebob
#faktasahabat cuma dia yg mau dengering ocehan gak penting dari kita
488d               
65
1,065
Osho Quotes @OshoQuotes
The word DEVIL is vry beautiful,if u read it backwards it bcms lived.That which is lived becomes divine n that which is not lived bcms devil
492d               
82
111
LovePediaID♥ @LovepediaID
#LovepediaIDKepo Hubungan kamu pernah digangguin sama mantan gak?
495d               
1
4
ARDI C. HARYONO @ardi_murphe
Kesana kemari membawa pentungan | TUNG TUNG ~ Satpam Komplek ~
495d               
1
Doa Tertulis @doatertulis
Selalu terselip namamu dalam setiap doa yg kupanjatkan kepadaNya :')
496d               
25
330
marah~ @MARAAHHH
Sumpah deh, kangen kamu kan :')
496d               
191
6,130
opek @tespeck
Aku ingin menjadi penyihir waktu, kembali ke masa lalu dan menikmati lg setiap detik kebersamaan kita yg dulu.
497d               
3
21
Hitam Putih Trans|7 @MyHitamPutih
Teman yg baik adalah teman yg selalu jujur & mengerti perasaan kita ~
497d               
25
342
infocopas @InfoCopas
Kode-Kode Perintah Rahasia Blackberry tinyurl.com/ch96org
500d               
14
27
TwitBuaya™ @twitbuaya
Seseorang yg memiliki kedewasaan akan selalu berpikir sblm dia mlkukan tndakan
501d               
2
9
magister percintaan @twittuiw
cara orang buat move on itu beda2, bisa ngeblock, apus nomer-delcont, ngga mau kontak, sampe ngebuang barang2 kenangan..
501d               
14
233
a. d. m. @catatansiDoy
Tidak, aku tidak butuh yang lain. Cukup kamu, tidak kurang, tidak lebih
501d               
4
50
Momoi @anakkosttt
siapa lebih serem, di tagih uang kost ap di tagih skripsi ?
501d               
3
42
H.T.M @HTM_Indonesia
Berhubung sbntar lagi mau jumatan.. ane share sdikit nih tips biar sendal ga hilang di madjid.. cicidot
502d               
1
2
All about Horror @FaktaHoror
Faktanya, tuyul ada beberapa macam. Dan yang bersifat Jahil, bernama " tuyul putih "
502d               
4
52
Conspiracy Theory @TheKonspirasi
Obelisk di Vatican, Roma – Italia, merupakan simbol penguasaan Iblis atas AGAMA dunia
502d               
5
46
Status Aku @StatusAku
Walaupun kau jauh, asalkan kau mencintaiku.. akan terasa tanpa ada jarak yang menghadang #SA
503d               
31
391
dedek @Ledekan
Cie yang suka bicarain orang dari belakang, fak!
504d               
11
235
Arya Sujiwo Tejo @sudjiwotedjo
Monggo… Within Sujiwo Tejo - Dancing Life through Meditation youtu.be/aTUMmzoevTU
504d               
5
24
Reza Nurhilman @axltwentynine
Jgn remehkan diri sendiri. Tak seorangpun yg biasa2 saja. Yg ada hanya mereka yg tdk menyadari betapa luar biasanya mereka.
504d               
10
38
Area Psikologi @AreaPsikologi
Yg penting ketika org berbicara di belakang anda adl dgn maju & terus melakukan apa yg telah Anda lakukan utk kebahagiaan anda & keluarga.
504d               
19
154
#akurapopo @JLEBmoment
LAHIR #JANUARI: TIPE PENJAGA RAHASIA . #retweet jika kmu lahir di bulan ini
504d               
48
2,185
AsyikBeratID @AsyikBeratID
Pacaran bikin sakit hati aja. Mendingan single tapi punya gebetan! #upss
504d               
9
288
a. d. m. @catatansiDoy
Setiap denting jantungku selalu memompa namamu menembus nadiku.
504d               
2
12
Raden Mas SuJancuk @CukBenerTibake
Aku iku menungso, duduk dolanan, ojok gawe dolanan atiku ~ #CukBenerTibake
504d               
1
10
Remaja BEGO @RemajaBEGO
"Sayang, kita mau kemana sih, dari tadi jalan gak berhenti2" | "biar kamu tau, kalo cintaku ke kamu juga gak akan berhenti" | #aih
508d               
21
348
Status Aku @StatusAku
Cinta adalah sebuah kebahagiaan bukan kesedihan, maka berhentilah untuk terus menangis
510d               
35
337
paijo jowo londo @jarepaijo
sak jane ora ono gawean sing abot, sak abot2e gawean bakal kroso enteng neg ora di garap #jarepaijo
510d               
1
3
PLESTER @Plesetan_Berita
Gabung dalam Sebuah Partai, Tukul Arwana Ingin Jadi Menteri Perikanan
511d               
3
40
UpssLUCU @UpssLUCU
Panggilan sayang kita apa ya?| apa mau kmu aja ..| gimna kalau Kanda Dung Dung Pret, Dinda Pret Tet Tet..| -__-" *nahan kentut*
512d               
137
2,479
magister percintaan @twittuiw
disini nganggep tersegalanya, disana ngga nganggep apa-apa.. kasian..
512d               
16
324
- @poebad
2) User BB yg pakai aplikasi UberSocial klik: UBER - Option - klik logo BB - Network option plih BIS Blackberry Internet Service save
512d               
6
2
Obrol TV @ObrolTV
Mas, aku mau boneka babi | aku jg | ya udh bagi 2 | aku kepala, km buntut | jangan! gimana klo aku boneka, km babinya! | *PLOK* #BanyolUnyil
513d               
26
511
ig:Sorrybercanda @sorryBercanda
selamat pagi, yang siap-siap ke sekolah buat upacara mana suaranyaaaaa?
513d               
5
58
Ketikan Gue! ง^•^ง @ketik_ketik
Lagu cinta itu berasa indahnya kalau ga lagi jomblo. :| #ketik2
513d               
5
80
Dokter Air @DokterAir
Air zam-zam memiliki kandungan ion kalsium yang lebih tinggi, yakni 96 ppm #infoHYDRO
514d               
240
5,324
Panggil Aja Nobi @TweetNobita
Udah Jomblo Pengangguran juga, jadi wajar suka ngurusin orang, sok bener :)) #SindirNobi
514d               
1
7
The Golden Tweet @HenryGustaaf
Sering godaan itu ada karena kelakuan mu sendiri... So jangan neko2 ツ ~HG
516d               
4
20
itik~ @SumpahGaring
*di cafe* A: "eh eh.. Twitter lo merknya apaan?" | "......" *satu cafe hening semua*
516d               
18
584
Ketawa Bersama @Ketawa_Bersama
aku rela asal kau bahagia,... Dan dia menderita... *krik* #KB
526d               
22
307
Tuitter Galau FM @TuitterGalauFM
Mut sekarang hari apa cobak? :D | *hening* | Mut? | Marmut lg ga ada drmh | Lha trus elu sapa? -__-" | Gw kembarannya :| #syuram
529d               
6
75
Area LAHAP @AreaLAHAP
Resep #breadPudding : roti tawar 10lembar,butter 100gr,vanilla essence 1sdt,4butir telur kocok lepas,susu 200ml,kayu manis bubuk 1sdt.
532d               
372
1,021
Anonymous @omgugel
Jika kamu tau kamu sulit tuk memilih, jangan biarkan pilihan lain itu masuk.
534d               
39
353
Info Bahagia @infobahagia
Bahagia adalah milik mereka yg bangga mnjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya | via@patutdiretweet
544d               
1
15
Salah Gaul @WowSalahGaul
*nabrak bule* | "i'm sorry, are you ok?" | yes, i'm no what-what | "....." #salahgaul - @Alijandrro
560d               
103
1,520
Bintang Reandysthie @binthx
"aku cantik gak pake baju ini?" "Biasa aja sih" "aku lg pms loh" "ya ampun, kamu cantik banget"
561d               
36
857
Arobi Si Kocak Badai @LucuTwit
#MaluBanget itu pas ada yg abis tampil, lo tepuk tangan, tapi yg lain ga ikut tepuk tangan sama lo, trus lo salah tingkah.
576d               
7
75
PEPATAH JOWO @PepatahWongJowo
Nyebar godhong ing tawang, Sabar yo nang, Nyebar godhong ing angkoro, Sabar sak untoro. #PepatahJowo
581d               
1
2
Zona Misteri @zonamisteri
JENGLOT adalah figur berbentuk manusia yg berukuran kecil (sekitar 10-17 cm) memiliki rambut panjang, kuku panjang dan gigi bertaring.
586d               
42
1,214
Udin Jomblo™ @SekilasHumor
Udin, sebutkan 1 permintaanmu | udin mau punya pacar, om jin | oh itu tidak bisa | kenapa om jin? | om jin juga jomblo ( º̩̩́_º̩̩̀) | *Mati*
618d               
2,376
54,742
Guyonan Jowo @GuyonanJowo
Dulur, saiki malem jumat, ojo lali jendelo kamar ndang ditutup!!!
635d               
1
4
GrosirButikBali @GrosirButikBali
Rajin bersyukur buat kamu sehat dan bahagia. Ga percaya? coba aja ^.^
638d               
2
5
Master Of Tweet @DickyIsDikz
Yaolloh,, Astajim.. | *lari* Knp Nek?? | Aneh deh Cu tadi pas Nenek bercermin masa Nenek ngeliat Paris Hilton gtu didalam cermin :D | -_-
750d               
11
165
Motivasi dan Nasihat @NasehatBAHAGIA
Berbagi adalah salah satu kunci kebahagiaan.
756d               
9
67
Master Of Tweet @DickyIsDikz
Mak Udin mau sahur nih :) | Terus?? | Iya makanan'y mana Mak?? | Makan?? enak bener lu ngepel & nyuci dulu sono.. | o,O #RatapanUdinTiri
769d               
8
65
Klub Zero @KangZainS3
Bukan kebutuhan yang disesuaikan dengan keinginan, tapi keinginanllah yg harus sesuai dgn kebutuhan
909d               
1
2
Abdullah Gymnastiar @aagym
Membawa tomat busuk kemana2 pasti sengsara, apalagi yg membawa hati busuk kemana2..!
910d               
34
241
Hebi @TweetHEBAT
Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
916d               
14
81
boso jowo @bosojowo
Ora usah melu Pemilu maneh. Kabeh partai mblegedes...
1183d               
3
6
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000