Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Sari SartikaBukittinggi - surabaya - jogja2009-10-04
@tiikatiko1,812 days

FollowersFollowingTweetsListsFavorites
36630315,449021
We found 23 favorite tweets.
Denny Santoso @DennySantoso
Melewatkan Sarapan justru akn membuat rasa lapar mkin bertambah & mendorong utk makan lbh banyak. #DietFacts
67d               
7
25
Atika Prabaningrum @tikaatika_
"@Alhamdhulillaah: Allah is enough for us. He is the best Protector"
82d               
1
JOGJA 24 Jam @Jogja24Jam
#jogja @JupiterAT: Saksikan pnampilan Team Aerobatic "The Jupiters" di Jogja Airshow,Pantai Depok Minggu 2 Maret 2104 pic.twitter.com/3jCR2oebTj
203d               
4
52
detikcom @detikcom
Soal RUU KUHAP, Pukat UGM: Sebaiknya Kewenangan KPK Seperti Sekarang de.tk/VbVoLx
203d               
14
25
Informasi Surabaya @infosurabaya
Selamat Tahun Baru 2014 Rek! Semoga di tahun 2014 Kota Surabaya makin ijo, aman, nyaman, tertib dan wargane tambah rukun. #Suroboyo2014
263d               
8
240
Event Surabaya @eventsurabaya
Charity Night 1 abad Pendidikan Dokter di Surabaya. Le Ballroom Pakuwon City, 27/09/13 @ 6 PM. GS: TOMPI & Dr&Professor. CP: Daya 0811314250
366d               
1
17
Sari Sartika @tiikatiko
To : nadia rahma anggarawati 🎉happy birthday🎉 pic.twitter.com/KzazCYkWsw
432d               
1
Sari Sartika @tiikatiko
Cowok sipit yang bisa bikin leleh ya cuman rio dewanto ya (^ω^)
688d               
1
Sari Sartika @tiikatiko
Thengkiss :* :* :* so much @wiwinnurkholifa @titi_fatho @stevaniie_ts @nitagi3boo @jatmikoooo specially for you @Tyo_LOst (´ε` )
733d               
Sari Sartika @tiikatiko
Kita selalu berdoa dari yang biasa sampai yang macem" tapi nggak pernah ngerasain nikmatnya momen" yang kita lewati -arisan2
735d               
1
Sari Sartika @tiikatiko
Kalo kita susah,sedih nggak harus semua orang tau. Cukup kita yang tau dan ngerasain -ninos
747d               
1
3
iswin raka agung m. @rakarecreate
oleh pinalti..oh oh oh
770d               
1
widya tami @WidyatamiHM
gatau ay tak usahain ikut, kamu ikut ga ? RT @erlinabcdef: @WidyatamiHM ay ikut bagi takjil sama anak sass?
789d               
1
Tumblr Indonesia ♥ @TamblrIndo
dibalik kata "gpp" ada kesakitan, dibalik kata "yaudah" ada ketidakrelaan, dibalik kata "terserah" ada kemauan #NR
794d               
1,685
19,621
raditya dika @radityadika
Maunya jg gak ganteng2, gak enak sama @asepsuaji.. RT @ludvennyy: Bang @radityadika kalo di @galauniteTV ganteng mulu :3
868d               
18
61
Sari Sartika @tiikatiko
inget kemaren ya. emang si mulut mulut kita sendiri tapi tetep harus punya aturan apalagi nyangkut orang lain --"
868d               
Pradityo Arif @Tyo_LOst
Kamu sudah membiasakan aku hidup dan bersama dengan qm, Itulah mengapa aku takut untuk mencoba membayangkan hidup tanpa kamu Cc @tiikatiko
961d               
1
Oktaviani F Kharisma @fannykharisma
Ayo mas RT @gunturdarder Karo aku ta ? "@AnugrahAjeng: fannykharisma wong 2 tok????"
962d               
1
Sari Sartika @tiikatiko
I love you ♥ lockerz.com/s/175761439
975d               
1
Nadia Luthfiyani @nanaaadia
bahagia ya kalo timeline isinya ocehan saya dan teman2. berasa inbox pribadi lah
1029d               
1
Nadia Luthfiyani @nanaaadia
terimakasih ya twitter, saya jadi gak kesepian walopun hari ini jadwalnya cengo. malah ketawa2 sama sobat SMA
1029d               
1
Sari Sartika @tiikatiko
bangun pagi banget dan tiba" kenangan pun muncul :D hahhaha. selamet jalanin hidup sendiri" yaa :)
1071d               
1
NADIA RAHANG @nadiarahang
so sweet kan gueeeeehh :* RT @tiikatiko: Makasi ya buat sobat ku @nadiankgara yang udah perhatian Am ak.Bwak.in... http://mtw.tl/ll7ic69
1232d               
1
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000