Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterYou can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
T for ThasyaIsmayaHunafa's heart☺2012-02-18
@ThasyaNabilla792 days
nov15'98 •family{}• I HATE RED , IT REALLY HURTS !!!!! •ismayaHunaf☺
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
75882624,910094
We found 82 favorite tweets.
A @Ahmedawldn
@ThasyaNabilla daridulu segitu weh dek kamu punya uang teh haha
595d in reply to ThasyaNabilla               
2
Laras Widiansyah @Ayaaasptri
@ThasyaNabilla longlast yah:) alfi mn?
606d in reply to ThasyaNabilla               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Pernah, gaenak hati trs risih-_RT @AhSpeakDoang Pernah ga Kamu jalan sama org yg udh punya pacar? Gimana rasanya? #ASD
621d in reply to AhSpeakDoang               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
yg plng disyg tuh psti ank pertama sm terakhir, nasib gw yagini lah :'3
625d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
haha:p aneh masa RT @23Febry Yaudah ngga jadi ikutan deh RT @Sintanoprika apasi pi apa? Mau banget ikutan apayah? :p
628d in reply to 23Febry               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
apasi pi apa? maubgt ikutan apayah? :p RT @23Febry Tau dah yg cantik mah beda RT @Sintanoprika @ThasyaNabilla paansi kacaca yg sok cantik
628d in reply to 23Febry               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
kau anggap apa aku ini? kau lepas begitu saja :""
632d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
BIGRT :'( @gueituuu Buat apa pacaran kalau doi udah jarang ngasih kabar percuma... Cuma bikin ngenes doang *ehh
632d in reply to PerawatHati               
1
Ivon @vonaputri
"@ThasyaNabilla: Aku yang memikirkan namun akutak byk berharap"
632d               
1
Ivon @vonaputri
"@TweetRAMALAN: #Scorpio Memiliki otak tajam dan kemauannya keras, dapat menemukan pendapat baru yang banyak menguntungkan"
632d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
ku tau kau tak tersenyum melihat ku menangis :""))
632d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
RT @ThasyaNabilla : #25cewecantiksukasukagw @Sintanoprika
632d in reply to ThasyaNabilla               
1
Ivon @vonaputri
RTcha @ThasyaNabilla Knpa gw bisa nasehatin org tapi gak bsa nentuin sama prsaan gw sndri ? (˘̩̩̩~˘̩ƪ) yaallah labil !
636d               
2
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Jngn prnh memberi sseorng harapan, jika kamu tdk bs memenuhinya. Lbh baik jujur meski pilu, drpd bahagia tp palsu
636d               
1
Septiayu N @septiaayuN
RT @ThasyaNabilla: Gw tuh yah, kalo udh melek pasti susah tdr lagi --"
636d               
1
ADIT @adityakusumaaa
jalanin aja bodo batin ge haha
636d               
1
Ivon @vonaputri
RTbgt @ThasyaNabilla Jadi kelas IX tuh gaenaaaak -_-"
637d               
1
Imele @melatitriyana
Mungkin caca suka bgt sm DT :')
637d               
2
Nanda @nandaherlianaaa
Mau sampe kapan gue diginiin sama lo?ha sampe kapan?mention org dibls mention gue engga tai lo emg!
637d               
1
Ivon @vonaputri
Belum taraweh2 nih gua :( , sedih bgt gada tmn drmh :o
638d               
1
Ivon @vonaputri
Ka jae udhn mun serem -___-
638d               
1
Nanda @nandaherlianaaa
3jam lg cemunguuuuuutttttt
638d               
1
Ivon @vonaputri
RTRT @ThasyaNabilla Ibu2 geh aksis !
639d               
1
T for Thasya @ThasyaNabilla
#puasatahunkemarin hbs buka brsama dirmah ucup, main sama imel,maya ,lutfi smmpe lutfi digodain banci haha
639d               
2
2
Bahar @AgakHandsome
We are born for this -____-
639d               
1
#pejuangsenyum @ramdanalay
@ThasyaNabilla ih punya orang linda mah
640d in reply to ThasyaNabilla               
1
Ivon @vonaputri
Sekola favorite yg lbh bagus dri kartu ge banyak kali ya -___- RSBI juga bgus knpa gmsk situ aja -,,-
642d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Namun kau begitu saja, tak pernah merinduuu :'3
643d               
1
Vonaaay▲ @vonnylrsati
Apah ? Sayangg? BASI tau gaaak!
653d               
1
Ivon @vonaputri
RT @ThasyaNabilla Dihatimuu RT"@Bahar_scream: Acha mana ? Ga nongol2 :s"
654d               
2
Ivon @vonaputri
gua mulu yg ngelucu :D
654d               
1
Septiayu N @septiaayuN
Jalanin aja yg ada jgn byk tingkah dlu;)
654d               
1
Septiayu N @septiaayuN
RT @ThasyaNabilla: Laper!pen eek
654d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Hai, maafin sintayah kalau sinta ada slh mau dr perkataan/perbuatan yg disngja atau gak disengaja (з´⌣`ε)
655d               
1
karina, Debby @Adebbykrn
smsm ka{} RT @ThasyaNabilla mksh adik kecil {} RT @DhebbyKRNAW @ThasyaNabilla happy anniv 2month w/ramdan ♥ longlast yaaah bep{}
661d in reply to ThasyaNabilla               
1
Ivon @vonaputri
RT @Muhammad_Ali_M kangen kangen kangen:(
662d               
1
Ivon @vonaputri
inget banget waktu dsklh pas keluar kls sma @ThasyaNabilla eh ada pesawat lewat trus brb panik masuk ke dlm kls lagi :-D
663d               
2
1
Feby Anggraini. @Febyanggrn
Ku mohon selamanya seindah ini :)
663d               
1
Ivon @vonaputri
bantu aku membencimu ! kuterlalu mencintaimu ! dirimu begitu berarti untuk ku :)
664d               
1
Imele @melatitriyana
Apaan ca? Lu congean? :D RT @ThasyaNabilla: Eeh conge diem :D RT"@melatitriyana: Dasar upil:p RT @ThasyaNabilla: Gua ini:D kyk gtau gw ajah
665d               
1
Ivon @vonaputri
punya pacar 1 aja suka bikin kesel :/ gmna 2 ? ogah sih gua mah :D 1 aja cukup :D
665d               
1
Ivon @vonaputri
masih disini menunggu mu
665d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
bella jadi bahan ledekan nih :3 seneng seneng seneng :D wkw
666d               
1
- @ulfahmuthiaa
Yang cantik mah beda bos, maenannya hinaan uwww
667d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Kau datang dan pergi begitu saja, semua ku terima apa adanya. Mata terpejam dan hati menggumam (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
667d               
1
yukerja.com @LokerDir
#InfoCPNS: Kementerian Keuangan buka CPNS 2012 sebanyak 2999 utk Pajak & Bea Cukai. Info lanjut > bit.ly/NqAKx8 Cc: @Edward_cullun
667d               
68
285
Ivon @vonaputri
YA RT @YAAatauTIDAK #YAatauTIDAK ngecas HP setiap hari ??
668d               
1
Nanda @nandaherlianaaa
Serba salah gue
672d               
1
Ivon @vonaputri
Gaush sms.an sma gua klo jwbannya msh itu2 aja !
673d               
1
Ivon @vonaputri
Lagu rindu merana :D jadi inget ☞ Herdi :D
673d               
1
Ivon @vonaputri
Amin RT @DoaBijak Tuhan, lidungilah kedua orang tuaku dan beri aku kesempatan untuk membahagiakan mereka #DB
673d               
1
Area WANITA @AreaWANITA
Izin orangtua ini memang jadi hal penting dalam urusan apapun, terutama percintaan
673d               
6
86
Nedisya Ramadhania S @NRSafira
Di trans tv ada lollipop -_- jadi MAU !!! Wkwkw
673d               
1
Djateeeey @djatdjoot
Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah :)
673d               
1
3
Imele @melatitriyana
Haha kirain mau nikah sm depi:D RT @satriamegantra: Wkw kaga perpisahan sekolah :D RT "@melatitriyana: Haha:D mau nikahan ya pa? :p
673d               
1
MOH.ALDO.R.CHIESA @AldooRose
Begaya lu bgst
675d               
2
1
Nanda @nandaherlianaaa
gak mood banget nih
675d               
1
Kegalauan Remaja @AreaKegalauan
Kalo kamu suka sama seseorang karna dia baik, itu bukan cinta. Tapi kagum :)
675d               
6
206
T for Thasya @ThasyaNabilla
Mention adeeem anyeem
675d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
hndphn low, udh tau lg smsan-__- cotbgt
676d               
1
Om Spik! @AhSpeakDoang
Satu kata buat kamu yg disana "KANGEN" ! #ASD
677d               
5
299
Devie Amal @DevieAmaliaL
fauzan?haha RT @BellaHFebrianty Ojan galau wkwkkwkw sian tu bocah:p
677d               
1
#pejuangsenyum @ramdanalay
Maaf yah :)
678d               
1
Dina Yuliana☺ @dinongnong
galau mamah:(
679d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Ternyata hatiku benar, cintamu hanyalah sekedar tuk sementaraaa (⌣̩_⌣)
679d               
1
karina, Debby @Adebbykrn
PJPJPJ GAMAU TAU!!:P haha RT @Agidamn Apa sih lu ah :P wkwk RT @DhebbyKRNAW: heh comberan pj:p RT @Agidamn Ga LAJANG lagi bots haha :P
679d in reply to AgiAprilianto               
1
Elga Pratama Putra @elgapp
TRANFORMERS AT TRANS TV
681d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
swt gw teh dr semalem, tainih-____-
681d               
1
Feby Anggraini. @Febyanggrn
Hrsnya sih kyk org yg kenal bukan kyk org "ga kenal" !!!!!!
681d               
1
FRONTAL Sob ! @FrontalSob
Tepuk tangan deh yah gw. Lu Ga mau di salahin, tapi lu malah nyalahin orang terus. Emang lu ga punya kesalahan ?! #FS
682d               
7
112
Ivon @vonaputri
Pake acara slh manggil
684d               
1
Achmed Jaelani @Ahmdjaelani
demi allah ngantuk, tdr heulaaaaa! ddhhhhhh
684d               
1
Ivon @vonaputri
Rieutt
684d               
1
Ami @almitraimani
Ngantuk berat banget
684d               
1
Putri @MelitaPuteri
with annisa{}
685d               
1
Intan D. Syaputra @INTANSYAPUTRA
Aku sayang mami. Selamanya.
685d               
1
Om Spik! @AhSpeakDoang
Aku hanya bisa ternsenyum melihatmu bersamanya :) #ASD
685d               
7
135
Ragil▲dittya @ragilaaaaa
Bikin tentang ipa li disini haha besok gua standbye twit nih 8-)RT @Muhammad_Ali_M: sinar datang sejajar (cont) wl.gs/24AAb
685d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
exit - makan - kerjain lks - tidur :D babay{}
686d               
1
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
Cinta yang tak pernah salah adalah cinta dari Tuhan (´▽`ʃ♡ƪ) #PPKU
686d               
22
406
A.N.K @AnnishaNK
RT @DindaRIPP: I love @PBHS_PESAT team☺☺☺☺☺
707d               
1
1
Juliet Sabrina BS @JulietSilado
Ajul sudah kalah bacot wkwk @azullakbar [Like it? goo.gl/z3SmL ]
724d               
1
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000