Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
T for ThasyaIsmayaHunafa's heart☺2012-02-18
@ThasyaNabilla943 days
nov15'98 •family{}• I HATE RED , IT REALLY HURTS !!!!! •ismayaHunaf☺
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
73682624,910094
We found 93 favorite tweets.
. @Ahmedawldn
@ThasyaNabilla daridulu segitu weh dek kamu punya uang teh haha
746d in reply to ThasyaNabilla               
2
Laras Widiansyah @Ayaaasptri
@ThasyaNabilla longlast yah:) alfi mn?
756d in reply to ThasyaNabilla               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Pernah, gaenak hati trs risih-_RT @AhSpeakDoang Pernah ga Kamu jalan sama org yg udh punya pacar? Gimana rasanya? #ASD
771d in reply to SpeakersNow               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
yg plng disyg tuh psti ank pertama sm terakhir, nasib gw yagini lah :'3
775d               
1
Enjih. @anggienovianti2
Jangan terlalu ngarepin-_-
777d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
haha:p aneh masa RT @23Febry Yaudah ngga jadi ikutan deh RT @Sintanoprika apasi pi apa? Mau banget ikutan apayah? :p
778d in reply to 23Febry               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
apasi pi apa? maubgt ikutan apayah? :p RT @23Febry Tau dah yg cantik mah beda RT @Sintanoprika @ThasyaNabilla paansi kacaca yg sok cantik
778d in reply to 23Febry               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
Masih belum percaya hubungan yg hampir 2 tahun putus ditengah jalan... (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) *poke Krisma risa-_-
780d               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
I ♥ u (˘⌣˘)ε˘`)
781d               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
YA RT "@YAAatauTIDAK: #YAatauTIDAK lagi suka sama seseorang? | @MiftahLBC"
781d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
kau anggap apa aku ini? kau lepas begitu saja :""
782d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
BIGRT :'( @gueituuu Buat apa pacaran kalau doi udah jarang ngasih kabar percuma... Cuma bikin ngenes doang *ehh
782d in reply to DaerahJKT               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
RTRT @ThasyaNabilla Tuhkan lo tuh sirik ! Gakmampu yah? Kasian amat sih! iba gw sama lo:)
782d in reply to ThasyaNabilla               
1
Ivon @vonaputri
"@ThasyaNabilla: Aku yang memikirkan namun akutak byk berharap"
782d               
1
Ivon @vonaputri
"@TweetRAMALAN: #Scorpio Memiliki otak tajam dan kemauannya keras, dapat menemukan pendapat baru yang banyak menguntungkan"
782d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
ku tau kau tak tersenyum melihat ku menangis :""))
782d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
RT @ThasyaNabilla : #25cewecantiksukasukagw @Sintanoprika
783d in reply to ThasyaNabilla               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
Gue tuh paling ga kuat ngeliat temen ada yg nangis, walaupunn gue baru kenal sm dia tp gue paling ga tahan (╥﹏╥)
786d               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
RTRT @ThasyaNabilla Eeeh kalo gua meninggal, gua mau dikubur sampingan samaa mamah gw :')
786d in reply to ThasyaNabilla               
1
Ivon @vonaputri
RTcha @ThasyaNabilla Knpa gw bisa nasehatin org tapi gak bsa nentuin sama prsaan gw sndri ? (˘̩̩̩~˘̩ƪ) yaallah labil !
786d               
2
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Jngn prnh memberi sseorng harapan, jika kamu tdk bs memenuhinya. Lbh baik jujur meski pilu, drpd bahagia tp palsu
786d               
1
Septiayu N @septiaayuN
RT @ThasyaNabilla: Gw tuh yah, kalo udh melek pasti susah tdr lagi --"
787d               
1
ADIT @adityakusumaaa
jalanin aja bodo batin ge haha
787d               
1
Ivon @vonaputri
RTbgt @ThasyaNabilla Jadi kelas IX tuh gaenaaaak -_-"
787d               
1
Imele @melatitriyana
Mungkin caca suka bgt sm DT :')
787d               
2
Nanda @nandaherlianaaa
Mau sampe kapan gue diginiin sama lo?ha sampe kapan?mention org dibls mention gue engga tai lo emg!
788d               
1
Ivon @vonaputri
Belum taraweh2 nih gua :( , sedih bgt gada tmn drmh :o
788d               
1
Ivon @vonaputri
Ka jae udhn mun serem -___-
788d               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
RTRT @ThasyaNabilla Cewe emg enk kdng ada gk puasanya ,tapi tuhh..gak enk ngegantiinnya tau -_-"
788d in reply to ThasyaNabilla               
1
Nanda @nandaherlianaaa
3jam lg cemunguuuuuutttttt
788d               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
Itu narji kocak abis wuaakkakakak =D
789d               
1
Ivon @vonaputri
RTRT @ThasyaNabilla Ibu2 geh aksis !
789d               
1
T for Thasya @ThasyaNabilla
#puasatahunkemarin hbs buka brsama dirmah ucup, main sama imel,maya ,lutfi smmpe lutfi digodain banci haha
789d               
2
2
Bahar @MisterBahar
We are born for this -____-
789d               
1
Purnama Ramdan @ramdanalay
@ThasyaNabilla ih punya orang linda mah
790d in reply to ThasyaNabilla               
1
Ivon @vonaputri
Sekola favorite yg lbh bagus dri kartu ge banyak kali ya -___- RSBI juga bgus knpa gmsk situ aja -,,-
793d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Namun kau begitu saja, tak pernah merinduuu :'3
793d               
1
nabilah @Nabilahhafidzny
lebih suka ada di tengah2 drpd udh di atas suka lupa sama dunia
799d               
1
Vonaaay @vonnylrsati
Apah ? Sayangg? BASI tau gaaak!
804d               
1
Ivon @vonaputri
RT @ThasyaNabilla Dihatimuu RT"@Bahar_scream: Acha mana ? Ga nongol2 :s"
804d               
2
Ivon @vonaputri
gua mulu yg ngelucu :D
804d               
1
Septiayu N @septiaayuN
Jalanin aja yg ada jgn byk tingkah dlu;)
805d               
1
Septiayu N @septiaayuN
RT @ThasyaNabilla: Laper!pen eek
805d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Hai, maafin sintayah kalau sinta ada slh mau dr perkataan/perbuatan yg disngja atau gak disengaja (з´⌣`ε)
805d               
1
Dëbby @Adebbykrn
smsm ka{} RT @ThasyaNabilla mksh adik kecil {} RT @DhebbyKRNAW @ThasyaNabilla happy anniv 2month w/ramdan ♥ longlast yaaah bep{}
812d in reply to ThasyaNabilla               
1
Enjih. @anggienovianti2
Ko gua Jãϑî kangen si monyet yah
812d               
1
Ivon @vonaputri
RT @Muhammad_Ali_M kangen kangen kangen:(
812d               
1
Ivon @vonaputri
inget banget waktu dsklh pas keluar kls sma @ThasyaNabilla eh ada pesawat lewat trus brb panik masuk ke dlm kls lagi :-D
814d               
2
1
Feby Anggraini. @Febyanggrn
Ku mohon selamanya seindah ini :)
814d               
1
Ivon @vonaputri
bantu aku membencimu ! kuterlalu mencintaimu ! dirimu begitu berarti untuk ku :)
814d               
1
Imele @melatitriyana
Apaan ca? Lu congean? :D RT @ThasyaNabilla: Eeh conge diem :D RT"@melatitriyana: Dasar upil:p RT @ThasyaNabilla: Gua ini:D kyk gtau gw ajah
815d               
1
Ivon @vonaputri
punya pacar 1 aja suka bikin kesel :/ gmna 2 ? ogah sih gua mah :D 1 aja cukup :D
816d               
1
Ivon @vonaputri
masih disini menunggu mu
816d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
bella jadi bahan ledekan nih :3 seneng seneng seneng :D wkw
817d               
1
- @ulfahmuthiaa
Yang cantik mah beda bos, maenannya hinaan uwww
817d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Kau datang dan pergi begitu saja, semua ku terima apa adanya. Mata terpejam dan hati menggumam (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
817d               
1
TipsKarir.com @LokerDir
#InfoCPNS: Kementerian Keuangan buka CPNS 2012 sebanyak 2999 utk Pajak & Bea Cukai. Info lanjut > bit.ly/NqAKx8 Cc: @Edward_cullun
817d               
68
284
Ivon @vonaputri
YA RT @YAAatauTIDAK #YAatauTIDAK ngecas HP setiap hari ??
818d               
1
Nanda @nandaherlianaaa
Serba salah gue
823d               
1
Ivon @vonaputri
Gaush sms.an sma gua klo jwbannya msh itu2 aja !
823d               
1
Ivon @vonaputri
Lagu rindu merana :D jadi inget ☞ Herdi :D
823d               
1
Ivon @vonaputri
Amin RT @DoaBijak Tuhan, lidungilah kedua orang tuaku dan beri aku kesempatan untuk membahagiakan mereka #DB
823d               
1
Area WANITA @AreaWANITA
Izin orangtua ini memang jadi hal penting dalam urusan apapun, terutama percintaan
823d               
5
86
Nedisya Ramadhania S @nedisyaRsafira
Di trans tv ada lollipop -_- jadi MAU !!! Wkwkw
823d               
1
Djateeeey @djatdjoot
Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah :)
823d               
1
3
Imele @melatitriyana
Haha kirain mau nikah sm depi:D RT @satriamegantra: Wkw kaga perpisahan sekolah :D RT "@melatitriyana: Haha:D mau nikahan ya pa? :p
824d               
1
M Aldo R Chiesa @AldooRose
Begaya lu bgst
825d               
2
1
Nanda @nandaherlianaaa
gak mood banget nih
825d               
1
Kegalauan Remaja @AreaKegalauan
Kalo kamu suka sama seseorang karna dia baik, itu bukan cinta. Tapi kagum :)
825d               
6
204
T for Thasya @ThasyaNabilla
Mention adeeem anyeem
825d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
hndphn low, udh tau lg smsan-__- cotbgt
826d               
1
speakers Now @SpeakersNow
Satu kata buat kamu yg disana "KANGEN" ! #ASD
827d               
5
299
Devie Amal @DevieAmaliaL
fauzan?haha RT @BellaHFebrianty Ojan galau wkwkkwkw sian tu bocah:p
827d               
1
Purnama Ramdan @ramdanalay
Maaf yah :)
828d               
1
Dina Yuliana☺ @dinongnong
galau mamah:(
829d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
Ternyata hatiku benar, cintamu hanyalah sekedar tuk sementaraaa (⌣̩_⌣)
830d               
1
Dëbby @Adebbykrn
PJPJPJ GAMAU TAU!!:P haha RT @Agidamn Apa sih lu ah :P wkwk RT @DhebbyKRNAW: heh comberan pj:p RT @Agidamn Ga LAJANG lagi bots haha :P
830d in reply to AgiAprilianto               
1
Elga Pratama Putra @elgapp
TRANFORMERS AT TRANS TV
831d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
swt gw teh dr semalem, tainih-____-
832d               
1
Feby Anggraini. @Febyanggrn
Hrsnya sih kyk org yg kenal bukan kyk org "ga kenal" !!!!!!
832d               
1
FRONTAL Sob ! @FrontalSob
Tepuk tangan deh yah gw. Lu Ga mau di salahin, tapi lu malah nyalahin orang terus. Emang lu ga punya kesalahan ?! #FS
832d               
7
110
Ivon @vonaputri
Pake acara slh manggil
834d               
1
Ahmad Jaelani F @Ahmdjaelani
demi allah ngantuk, tdr heulaaaaa! ddhhhhhh
834d               
1
Ivon @vonaputri
Rieutt
835d               
1
Ami @almitraimani
Ngantuk berat banget
835d               
1
Putri @MelitaPuteri
with annisa{}
835d               
1
Intan D. Syaputra @INTANSYAPUTRA
Aku sayang mami. Selamanya.
835d               
1
speakers Now @SpeakersNow
Aku hanya bisa ternsenyum melihatmu bersamanya :) #ASD
835d               
7
133
Ragil▲dittya @ragilaaaaa
Bikin tentang ipa li disini haha besok gua standbye twit nih 8-)RT @Muhammad_Ali_M: sinar datang sejajar (cont) wl.gs/24AAb
835d               
1
Sĭntaaa♔ @Sintanoprika
exit - makan - kerjain lks - tidur :D babay{}
837d               
1
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
Cinta yang tak pernah salah adalah cinta dari Tuhan (´▽`ʃ♡ƪ) #PPKU
837d               
22
406
ANK @AnnishaNK
RT @DindaRIPP: I love @PBHS_PESAT team☺☺☺☺☺
857d               
1
1
Juliet Sabrina BS @JulietSilado
Ajul sudah kalah bacot wkwk @azullakbar [Like it? goo.gl/z3SmL ]
874d               
1
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000