Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Chinthya Xie Medan2012-03-20
@ThyaXie893 days
Education is so important to me to be a success person ^^
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
8461,8506,42504,197
We found 198 favorite tweets.
Butiran Syair @ButiranSyair
Cinta itu apa adanya, jadi terimalah sosok dia dengan apa adanya. Jika ada yg harus berubah darinya, maka itu harus berupa kebaikan.
15d               
92
913
Area DEWASA @AreaDEWASA
1d. Dgn praktek Anda akan dpt menentukan apakah dia menyukai gesekan yg lembut / kasar, banyak Pria lebih memilih kombinasi antara keduanya
31d               
4
12
소녀시대 NEWS @snsd_news
[sosiz] 140729 영화 해적 VIP 시사회 서현 5p by Mr Zhang bit.ly/1xuyoB0
32d               
1
1
문미선 @misunmoon1215
와우! RT @amosbeauty: [#쿨#여름 #이벤트] 트친님들 더우시죠 ...시라고 #아모스프로페셔널 이 준비했습니다:) 친구에게 소개해준 분 중 1분을 추첨하여 #아이스민트 샴푸를 드립니다^^!! pic.twitter.com/TLWYI3zk4e
51d               
1
아름다운마음 @beatifulmind99
마케팅에 어려움을 겪고 계신분에게 도움드립니다! ^^
56d               
1
Twetbijak @Twetbijak
Hidup tanpa buku bagaikan tubuh tanpa jiwa
56d               
8
63
Kamus Cewek @KamusCewek
kesel kalo uda dicuekin, serasa dianggep gak penting #KamusCewek
56d               
39
581
BuatSeseorang @BuatSeseorang
Jangan terlalu tergantung pada orang lain, kamu lebih kuat dari yg kamu pikirkan, hanya terkadang kamu tak mempercayainya.
56d               
13
63
BuatSeseorang @BuatSeseorang
bisakah aku tetap menyimpanmu dalam hatiku? meskipun kini dihatimu telah ada dirinya (@windgirlz)
56d               
6
21
Mario Teguh @MTLovenHoney
Sesungguhnya Tuhan sangat mencintaimu, dan sedang mengharapkan engkau lebih patuh kepadaNya. Patuhlah, lalu perhatikan apa yang terjadi. MT
56d               
253
1,256
kohan @kokolohan
Didampingi Istri, JK Siap Bertarung di Debat Capres Pamungkas dlvr.it/6DLH4B
56d               
1
Kepingan Hati Ini @sekepingrasa
Cukup sudah sakit hati ini oleh sikapmu yang hanya ingin main-main, padahal aku serius tidak mencintai yang lain
64d               
710
5,935
Kepingan Hati Ini @sekepingrasa
Mungkin aku emang nggak bisa selalu ada di dekat kamu. Tapi aku selalu menjaga hatimu dari jauh.
65d               
786
7,896
Kepingan Hati Ini @sekepingrasa
Memang mungkin bukan aku yang terbaik untukmu. Semoga kamu menemukan orang lain yang mencintaimu.
65d               
638
7,350
AllAboutPisces @Pisces_Addict
#Pisces punya banyak rasa yang seringkali ia pendam, dan hanya orang2 tertentu yang mampu membaca isi hatinya.
73d               
624
7,518
AllAboutPisces @Pisces_Addict
Bagi beberapa #Pisces, mereka bisa memprediksikan kejadian yang akan datang.
73d               
469
4,841
SINDIRAN SUPER @SuperNyindiir
Ngga usah bangga kalo masih bergantung dan ngebanggain harta orang tua.
74d               
455
7,168
~Irwandy Yap~ @Irwandy_Yaplie
Hay
@kelvinsuyap
@trienurhayati
@Glyneker
@fennyng28
@ThyaXie
yuk follow @Soalnesian jwb kuisnya dan menangkan iphone5 cek favorite.
87d               
1
~Irwandy Yap~ @Irwandy_Yaplie
Hay
@DevanyRatnasari
@VincentLee_Sky
@ThyaXie
@pln
Yuk follow @Soalnesian jwb kuisnya dan menang Iphone5 cek favorite nya.
87d               
1
Isi Hati Kecilku @DariHatiKecilku
Liat kamu senyum aja, aku udah bahagia.
99d               
549
7,185
Malam Minggu Miko™ @catatan_siMIKO
Berpura-pura bahagia ternyata malah nyesek
100d               
1,363
22,200
Malam Minggu Miko™ @catatan_siMIKO
Belajarlah menghargai perasaan orang lain, meskipun dia tidak seperti yang kamu inginkan. Karna mungkin itu sangat berarti bagi hidupnya.
100d               
2,317
28,118
aplausthelifestyle @aplauscom
Song Hye Gyo ber-selfie ria selama hadiri ajang Cannes Film Festival goo.gl/HpSzXk pic.twitter.com/tsENYoh0LB
102d               
1
1
SindiranJenius @SindiranJenius
Intropeksi diri itu lebih penting dibanding mencari kesalahan orang lain
106d               
1,414
20,924
Rasa dalam Hatiku @RasaHatikuu
Mencintai kamu itu sudah menjadi kebahagianku saat ini
142d               
3
26
axelköster @AxelKoster
we are what we are; but can we be what we like to be ...?? ……..#AxelHappy #Quote
142d               
7
7
infowanita @info_wanita
Kurang tidur menyebabkan kemampuan sistem imun menurun. Hobi begadang berisiko mudah sakit karena infeksi
142d               
5
53
Love @SoDamnRomantic
I honestly just miss you..
142d               
34
452
Love @SoDamnRomantic
Sering banget ngerasa kangen tiba-tiba sama kamu :)
142d               
43
913
#UntukSeseorang @untukSeseorang
Seseorang memilih untuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama untuk kedua kal.
147d               
13
124
Veronica @VeroChenn
@ThyaXie follback yaaa...
181d in reply to ThyaXie               
1
Gue Banget @HihiGueBanget
Bangun tidur langsung nge-cek HP #HihiGueBanget
202d               
1,349
29,273
Eka Usdiawati @Ekausdhia_
seperti mimpi di musim panas atau hujankaah ??
242d               
1
detikcom @detikcom
Wuihh.. Samsung Garap RAM Bertenaga 8 Gb de.tk/61FtKe via @detikinet
242d               
11
218
The Golden Tweet @HenryGustaaf
Masalah terbesar dlm hidup adlh tdk mengetahui inti dari permasalah mu sendiri & menyikapi masalah dgn menimbulkan masalah yg baru #HenryG
246d               
21
165
! PENINGGI BADAN @TubuhTinggi
Menurut kamu, apa sih bedanya "Obat" dengan "Suplemen"?
251d               
18
116
fenny shop @fennyShop
Frame 8117 black purple Size 5x3 Idr 55k | Terima pasang minus/plus | 29E3C79D / Line 08561971006 pic.twitter.com/T54s62m0Ti
255d               
3
1
Outlet Bandung @OutletBandung
#Fobdg Baju Rajut "Rainbow". bhn rajut. Hrg 60rb. For order sms/Whatsapp ke 085608571039 koleksi cek Favorite pic.twitter.com/MKNKm6VBst
256d               
83
234
Twetbijak @Twetbijak
Cinta sering kali lari bila kita cari, tapi kita juga sering membiarkan cinta pergi tanpa memperjuangkannya sama sekali
294d               
1,375
17,173
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie rmh lu masih di kimsa kan?
346d in reply to ThyaXie               
1
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie chinthya , lu masih tinggal di kimsa kan?
369d in reply to ThyaXie               
1
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie gk ah , w masih tetap WR2 aa. Lu sekolah global kan?
388d in reply to ThyaXie               
1
1
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie lu juga kelas 9 liau biasa aja juga aa lama liau bo tu tan lu
389d in reply to ThyaXie               
1
1
BuatSeseorang @BuatSeseorang
Jangan melihat kekurangan sahabatmu, tapi lihatlah kelebihannya. Sehingga kamu bangga bisa mengenalnya.
389d               
14
214
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie gimana lu ee kabar?
391d in reply to ThyaXie               
1
1
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie ini chinthya yo?
393d in reply to ThyaXie               
1
1
GR4D1 @RezaInspirator
Terlalu sering kamu melemparkan kesalahan pd org lain akan membuatmu sulit mengenali arti tanggungjawab #inspirasireza
398d               
5
75
marah~ @MARAAHHH
PERBANYAKLAH KAWAN BUKAN LAWAN !
398d               
36
1,147
Kisah Kita☺ @kisah_akukamu
“mungkin karna aku menyukaimu, jadi begitu sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya.” –Rooftop Prince
411d               
516
5,918
Kwon Yuri @YuriFacts
[YULSTAGRAM] yulyulk - bit.ly/12VRu7f pic.twitter.com/00qUbPoXX4
417d               
4
12
pepatah @pepatah
Setiap orang memiliki pikiran positif dan negatif. Hanya saja banyak orang lbh memberi perhatian pd yg negatif. -@wilzkanadi
420d               
28
394
Twetbijak @Twetbijak
Terimalah kekasih anda apa adanya, maka cinta kasih suci akan bersemi untuk waktu yang panjang
420d               
8
103
Kpop-drama lovers @Kpoprs_Indo
#kepo udh ngantuk blm?
421d               
1
1
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
tiada yang lebih membahagiakan daripada cinta dan tiada yang lebih menyakitkan dari kehilangan dan dilupakan, cinta
421d               
23
514
Kpop-drama lovers @Kpoprs_Indo
Kadang dia tidak memakai kepalanya, tapi memakai hatinya untuk menghadapi dunia" - Lie To Me
421d               
1
3
Kpop-drama lovers @Kpoprs_Indo
#kepo pernah cinta segi tiga?
421d               
1
1
Liputan6.com @liputan6dotcom
Afgan Ingin Lanjutkan Kuliah di Inggris atau Italia lp6.co/1ASt
421d               
7
22
Catatan Cewek @NoteCewek
cewek itu jarang berterus terang kalau dirinya sedang cemburu , paling cuma diem dan ngambek ga jelas #NoteCewek
421d               
51
660
PASKENAHATIKU @PASKENAHATIKU
jika cintaku tak mampu membahagiakanmu, maaf mungkin aku hanya bisa membuat kamu tersenyum ~
422d               
544
8,075
Motivasi Tiada Henti @MotivasiStore
Cara terbaik menghilangkan musuh adalah mencintainya
431d               
82
1,340
Common White Girl @GirlsBooklet
A girl is happiest when she knows that you make her your everything. In front of everyone, every time.
437d               
163
438
Mario Teguh @MTLovenHoney
Daripada hanya harta, kedudukan, atau ketenaran - jika engkau mencintaiku, berilah aku kesetiaan. Mario Teguh
439d               
100
714
Liputan6.com @liputan6dotcom
Pendemo Tolak BBM Naik Diminta Bubar, Massa Berzikir lp6.co/1yxW
439d               
2
15
소녀시대 NEWS @snsd_news
[Taeyeon_ss] 노래가하고싶어서 노래를하면 노래가너무하고싶어진다 goo.gl/fb/4rQS0
439d               
5
13
소녀시대 NEWS @snsd_news
[Taeyeon_ss] 좋은기운이 느껴지는걸 보아하니 벌써부터 좋은기운이 느껴지는군! #darksd goo.gl/fb/QP9x4
439d               
5
8
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
carilah seseorang yang selalu ingin didekatmu, disaat semua orang menjauhimu
450d               
58
849
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Biasanya orang sirik itu orang yg gagal...
450d               
22
470
Tung Desem Waringin @TungDW
Janganlah kamu mrs bhw dirimulah yg paling Terpuruk. Krn sesungguhnya msh byk yg jauh lbh buruk dr kamu. Ingat dibwh tanah ada tanah lg #TDW
451d               
45
303
Coco Nanya © @CocoNanya
menurut km siapa paling cantik di dunia ?
453d               
15
76
Barack Obama @BarackObama
"Our prayers are with the people of Oklahoma today."—President Obama
466d               
1,637
5,255
Indah Dewi Pertiwi @IDP_Keci
Merendahkan orang lain, tidak akan membuat terlihat hebat, justru akan merendahkan pelakunya sendiri
466d               
2,012
31,696
TulisanPelajar :) @TulisanPELAJAR
#AllAboutLoveNovel : UmurKalianBerapa ?
468d               
1
5
Twetbijak @Twetbijak
Jalan kasih tidak pernah berjalan mulus
471d               
7
68
Biocerum Indonesia @BiocerumID
Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda #Quotes
471d               
2
1
LP3I PASTI @LP3I_PASTI
Jika Anda membiarkan diri Anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga Anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar
471d               
1
3
Okezone @okezonenews
Jokowi: Saya Tidak Takut! okz.me/f9DR
471d               
1
5
INDONESIA SONE @SONEsINA
#Happy25thSunnyDay #순규야생일축하해 Jika nama asli Sunny adalah Inem (?) wkwkk :p pic.twitter.com/O6mNiF5ixz
472d               
1
5
FANBASE FOR 슈퍼주니어 ♥ @SUJUalltheway05
130501 MOUSE RABBIT CAFE #YESUNG ©小老鼠YY_ 2 twitpic.com/cncnyu [VIA: SJBlueKingdom] :D
486d               
4
5
Twɪʙɪ ʂɪɴɢąpoʀɛ @ChibiTwibiSpore
#YesOrNo Pernah salah paham sma temen kalian?
487d               
1
1
Om Seru!!! @SeruNanya
pernah suka sama pacar temen lo gak ? #HJ
487d               
5
18
Kompas.com @kompascom
Facebook Ditinggal Jutaan Pengguna komp.as/AGz5F
487d               
10
85
BUKUPEYEMPUAN2 @peyemp
Tidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.
489d               
73
1,588
Naruto @NarutoFilm
Jangan mudah putus asa, karena hidup tidak selamanya mulus. -Lee.
489d               
990
20,721
아름다운마음 @beatifulmind99
동작그만!!!!!!!!!!!!!!! twitpic.com/cm9oot
490d               
1
3
Mister Vampire @DrVampir
sebutkan peribahasa yang kamu tau ? #DrVampirKeren
490d               
1
1
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
Rasa sakit membuat kamu berfikir bahwa kamu begitu berharga untuk disakiti, tidak perlu mengeluh, syukuri aja
490d               
31
537
FinancialMentor #FM @Putuputrayasa
Sudahkah anda, MENYENANGKAN orang lain hari ini? Mulailah dengan MENYENANGKAN diri sendiri #BM
492d               
1
15
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tuhan, mohon akhirilah masa sendiriku ini dan bahagiakanlah aku dengan keluarga yang sejahtera. Aamiin – MT
492d               
60
388
Intens Indigo @IntensIndigo
sidang hadir saksi @ardinarasti6 @annekejd @MissSharena @NIKITIRTAREAL @ezagionino6 @EzaGLovers @ezagionino_real nonton Intens jam 10.45 wib
492d               
2
5
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik, lalu berilah aku pekerjaan yang menyejahterakanku. Aamiin – MT
492d               
73
878
Motivasiilmu @MotivasiIlmu
Sungai terpanjang di dunia adalah sungai Nil.
492d               
1
51
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tuhan, jadikanlah aku anak yang berbakti, yang memuliakan dan membahagiakan kedua orang tuaku. Aamiin – MT
492d               
73
728
Twetbijak @Twetbijak
Dia yang tidak memimpikan yang besar akan sulit untuk merasa berhak mencapai yang besar.
492d               
5
76
TRANS7 @TRANS7
Seperti apa keseharian anak-anak Indonesia di daerah perbatasan? Saksikan @SiBolangTrans7 22-26 April 2013 pkl 12.45 WIB.
492d               
7
11
SCTV @SCTV_
Jadikan idolamu "Paling Ngetop" dlm ajang SCTV Music Awards 2013 melalui polling SMS! Selengkapnya: bit.ly/11eMUjc #SMA2013
492d               
3
26
detikcom @detikcom
Eksekusi Susno, Komisi Kejaksaan Sesalkan Sikap Kejagung yang Loyo de.tk/7X2Zm
492d               
1
17
Tung Desem Waringin @TungDW
Jangan takut mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan mampu melewati sebuah jurang dg dua lompatan kecil #TDW
492d               
46
317
KaosCouple99.net @kaoscouple99
Tidak semua yang dapat dihitung diperhitungkan, dan tidak semua yang diperhitungkan dapat dihitung
492d               
1
3
MOTIVASI CINTA @MotivasiCiinta
1000 org tdk percaya pada kemampuan kita, tak masalah.. Tapi kalau kita tdk percaya pada diri sendiri, itu baru bencana!"
492d               
32
222
MOTIVASI CINTA @MotivasiCiinta
Hanya orang2 yang berani mengalami kegagalan besar mampu meraih kebesaran.
492d               
17
180
Lelouch @calvinforever16
@ThyaXie Ea Sama2
493d in reply to ThyaXie               
1
1
♔soshi♕ @soshiwaves
YoonSica with hanbok!;) pic.twitter.com/frrLvYFON0
493d               
4
3
Noppa @Nova_Kwok219
@ThyaXie wkwkwkwkwk ... morningg mis Chintya wkwkwk
493d in reply to ThyaXie               
1
1
detikcom @detikcom
UN Jangan Dihapus, Evaluasi Penyelenggaraannya de.tk/46Ygl
493d               
14
187
Noppa @Nova_Kwok219
@ThyaXie kamuu kan guru di kls VIII M-11 ma .. ;;) LoL ! Peace Chin .. :p
493d in reply to ThyaXie               
1
1
Noppa @Nova_Kwok219
Betul thu buk Chintya (y) RT"@ThyaXie: gk ada gunanya klo prestasi lu tinggi dan bagus tpi karakter lu jelek skali...percuma"
493d               
1
1
Liputan6.com @liputan6dotcom
Demi Efisiensi, Yahoo Tutup Layanannya di China lp6.co/1rPf
493d               
1
1
haru-♡ @soshigayz
RT @taengstagramcom: [INSTAGRAM] taeyeon_ss: Blue sky, blue chair and blue nails ;) taengstagram.com/p/Ydr8vpH_gG/ pic.twitter.com/lMiS72m9dx
493d               
5
6
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
dari satu kesalahan ke kesalahan lain, kamu akan menemukan kebenaran
493d               
24
460
Motivasi & Bisnis @DiaryMedan
Saya tidak akan berhenti ketika saya lelah... Saya hanya akan berhenti ketika saya telah berhasil mencapai tujuan saya... #motivasi #kerja
493d               
1
26
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
Kasihan~~ Yoo ah in di #FashionKing ! Makin seru aja~~ masih penasaran dg kelanjutannya^^ #DramaKorea di @IndosiarID pic.twitter.com/e8WYqxUSLA
494d               
1
2
Liputan6.com @liputan6dotcom
VIDEO: CherryBelle Siap Gelar Konser 33 Kota lp6.co/1rLh
494d               
5
13
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tentang ikan itu perumpamaan bagi kita agar tidak mengambil pemimpin yang tidak amanah, di keluarga, karir, atau negara. MT
494d               
28
176
Mario Teguh @MTLovenHoney
Soal ikan itu, untuk negara atau tempat kerja Om? - Hmm ... itu berlaku universal, dari firman Tuhan tentang pemimpin.
494d               
15
78
S. B. Yudhoyono @SBYudhoyono
5. Namun, meskipun situasi kita jauh lebih baik, tp tugas belum selesai. Mari pertahankan yg sudah baik & perbaiki yg belum baik. *SBY*
495d               
362
1,408
Iklan + Motivasi @virusmotivasi
segala sesuatu yg kita syukuri akan menjadi kebaikan dimasa mendatang
495d               
2
1
Mister Vampire @DrVampir
bagaiana cara kamu menghargai dirimu sendiri ? #DrVampirKeren
495d               
2
5
Mister Vampire @DrVampir
lebih milih mengungkapkan perasaan atau mendam ? #DrVampirKeren
495d               
1
12
Liputan6.com @liputan6dotcom
Jason Setyawan Gideon, Vokalis Baru Rumor lp6.co/1rBX
495d               
1
3
Indosiar TV Official @IndosiarID
#NOWonAIR #FashionKing #drakor YooAhIn ShinSheKyung LeJeeWon KwonYuriSNSD setiap Senin-Jumat pk17 #INDOSIARTV
495d               
1
7
KATA-KATA MOTIVASI @KT2MOTIVASI
@ThyaXie sama"
495d in reply to ThyaXie               
1
2
Okezone @okezonenews
Digugat Buruh ke Pengadilan, Ini Jawaban Jokowi okz.me/fbwD
495d               
2
4
KOREATOWN @KOREATOWN
Really creative of #GDragon's wardrobe stylists to hide the #GBulge from us.
495d               
24
39
Kisah Kita☺ @kisah_akukamu
"Kau selalu memasang muka sepolos malaikat tidak pernah memikirkan perasaan orang lain"Lie to Me
496d               
146
1,219
Liputan6.com @liputan6dotcom
Akibat Banjir, Pelaksanaan UN di Sulsel Terancam Batal lp6.co/1ruL
496d               
1
11
KATA-KATA MOTIVASI @KT2MOTIVASI
selamat hari kartini

maaf telat ngucapinnya
496d               
2
3
About Movie @SemuaFilm
Setiap anak adalah pahlawan keluarga dan sahabatnya - Obama Anak Menteng
496d               
382
7,806
Kompasiana @kompasiana
Kartini: Revolusi Dimulai dari Pikiran kom.ps/AEZ0MP
496d               
3
12
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
Ketulusan mencintai adalah mampu menerima pasangan kita apa adanya dia
496d               
36
552
Asta Ardyana @Asta_Ardyana
@TulisanSBY tweetnya lebih ke rakyat, akun aslinya malah curhatan pribadi .. maju terus min ! follback ya :)
496d in reply to NyessekItu               
2
8
cahya @androgeniuss
Jika tak bisa jadi pensil utk menulis kebahagiaan seseorang, maka jadilah spidol utk nikung si pensil, dan gariskan kebahagiaannya lbh tebal
497d               
33
469
allkpop @allkpop
Jung Suk Won swears to make Baek Ji Young happy allkpop.com/2013/04/jung-s…
498d               
82
219
Ihtisham Khan @IhtishamKhan4U
It's hard to wait around for something you know might never happen, but it's even harder to give up when it's everything you want.
498d               
5
6
KaosCouple99.net @kaoscouple99
Kekhawatiran betul-betul terjadi kepada orang yang hanya khawatir dan mengeluh terus.
498d               
1
4
Okezone @okezonenews
Fatin Shidqia Nyanyi Lagu Sherina & Feat. Vina Panduwinata okz.me/e53U
498d               
3
14
KPOP LOVERS @soal_KPOP
130419 Mubank perform: SISTAR Hyorin & K.Will - When I First Saw You youtu.be/H0j5mTSNmCU
498d               
9
24
KPOP LOVERS @soal_KPOP
130419 2PM Taecyeon at Gimpo Airport pic.twitter.com/Uxa3fY3sHd (via kor_celebrities)
498d               
4
29
Kompas.com @kompascom
Presiden SBY Minta Maaf atas Keterlambatan UN kom.ps/AEYTbM
501d               
2
58
BuatDEWASA @BuatDEWASA
Jika kamu berpikir kamu hanya bisa merasa bahagia ketika smua masalahmu pergi, kamu tak akan pernah merasa bahagia.
502d               
65
780
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Ketika kita mampu memberikan ide, inspirasi bagi satu orang sekalipun, kita bisa merubah hidupnya, ingat selalu berbagi ya TwIMP
503d               
1
6
Mister Vampire @DrVampir
modern dance / traditional dance ? #DrVampirKeren
503d               
3
3
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Tuhan tahu apa yg lebihbaik. Sabar.
503d               
54
801
S. B. Yudhoyono @SBYudhoyono
Waalaikumsalam Pak JK @JK_Kita, terima kasih ucapannya. *SBY*
503d               
230
594
tvOneNews @tvOneNews
[Video] Pilot & Kopilot Lion Air Dibebastugaskan tvonenews.tv/arsip/view/689…
503d               
9
18
Mister Vampire @DrVampir
paris / Macau ? #DrVampirKeren
503d               
2
3
Kpop-drama lovers @Kpoprs_Indo
#Pilih1 HanGaIn/ Park Shin Hye?
503d               
1
1
anita sekarsari @niietha1996
Persahabatan yg indah itu dimulai dengan kepercayaan dan kejujuran.
504d               
1
1
Dedy Ong @OngDedy
serem... O_o "@detikcom: Lion Air Jatuh ke Laut di Bali, 101 Penumpang Hanya Alami Luka Ringan de.tk/7lAZK"
504d               
1
1
세계최강 @jearome_kim
뜻을 높이 세우지 않으면 그 사람의 학문도 평범한 것으로 되고 만다. -진관
505d               
1
1
RCTI Official @OfficialRCTI
Ayo mana teriakannya buat @FatinSL yang nyanyiin Arti Hadirmu #XFGalaShow :D twitpic.com/cit8ah
505d               
7
73
Motivator Bijak @MotivatorBijak
Kt memberikan tugas yg sulit kpd staff krn kt percaya ia mampu. Tuhan memberikan cobaan bsr kpd kt krn Ia percaya kt mampu.
505d               
9
39
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Cinta orangtua mengajarkan tentang arti ketulusan yang sesungguhnya.
506d               
47
600
detikcom @detikcom
Ternyata, Hanya 5 Persen Turis Indonesia Datang ke Mentawai de.tk/OkSQF via @detikTravel
506d               
3
44
VIVAnews @VIVAnews
Mentan: Kuota Impor Daging Urusan Dirjen Peternakan goo.gl/hBbIS
506d               
1
11
Liputan6.com @liputan6dotcom
Tiga Permintaan Himbara untuk Direksi Bank BUMN lp6.co/1qhB
506d               
1
2
detikcom @detikcom
2 Dokter di Pekanbaru Jadi Tersangka Korupsi Vaksin Meningitis de.tk/j70kw
506d               
4
41
KBS World TV @KBSWorldTV
[Today 4/10] Marry me, Mary! -ep.9(00:20,KST): Finally, Mugyul & Mary have realized that they fall in love with each other!
507d               
16
38
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
PENGUMUMAN

GUMIHO datang kembali !!!, si Cantik SHIN MIN-AH dengan dramanya MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO, akan... fb.me/2J45eGUYl
507d               
1
4
missLU @LuhanDeerRi
hey @ThyaXie kpop? kajja follow @Kpoprs_Indo disini byak share info2 terbaru kpop & pict loe *714
507d               
1
1
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
Wajib Militer, Mereka Akan Mengunjungi Indonesia?

Wamil atau wajib militer di korea adalah kewajiban bagi warga... fb.me/2CPM7dUAt
507d               
1
2
TRIBUNnews.com @tribunnews
Takut Ketularan Virus Flu Burung, RI Setop Impor Bulu Bebek dari China: forum.tribunnews.com/showthread.php…
508d               
1
5
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
Lirik Lagu Baek Ji Young - After A Long Time (Ost Rooftop Prince)

Romanji + Hangul :

마주보며 나누던 얘기들 우리둘만 알았던 얘기들... fb.me/2PS06gz3W
508d               
2
4
Kamus Kata Mutiara @KamusKaMut
Orang hebat tdk repot memberitahukan kehebatannya krn org lain telah tahu betapa hebatnya dia #KKM
508d               
4
24
allkpop @allkpop
‘Voice Korea’ finalist Ji Sae Hee to make her debut allkpop.com/2013/04/voice-…
508d               
37
99
KBS World TV @KBSWorldTV
[Today 4/8] Entertainment Weekly(19:20,KST): Into the heat of Shinhwa's concert!, Two Men's Charisma Battle, Lee Jongseok & Kim Wubin &...
509d               
18
50
LP3I PASTI @LP3I_PASTI
Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
509d               
1
4
Official Twibi Jambi @Twibi_Jambi
#Flashback nya sudahan dulu :b karena karnaval SCTV ya udah di mulai \(´▽`)/
510d               
1
1
Yang Muda & Positif @YukMoveOn
Kamu lebih banggain siapa? Ibumu atau pacarmu?
510d               
2
7
VIVAnews @VIVAnews
Dukungan China Terhadap Korut Mulai Bergeser? goo.gl/2DLWN
510d               
2
14
About Movie @SemuaFilm
Kemarin adalah sejarah, masa depan adalah misteri, hari ini adalah berkah - Kungfu Panda
510d               
2,064
31,131
METRO TV @Metro_TV
Borobudur Peninggalan Nabi Sulaiman? metrotvn.ws/N144474
511d               
64
265
Mister Vampire @DrVampir
kamu lebih sering memberi / menerima ? #DrVampirKeren
511d               
1
4
FAKTA INDONESIA @TwitFAKTA
Indonesia berasal dari kata "Indus" yg artinya Hindia dan "Nesos" yg artinya Pulau. Indonesia berarti wilayah Hindia Kepulauan.
511d               
203
1,959
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
terus mengeluh itu tidak akan menemukan solusi
512d               
26
481
Mister Vampire @DrVampir
WARNA2 CERAH / WARNA2 GELAP ? #DrVampirKeren
512d               
2
4
Iyon twiboys @Iyon_fellycious
#video Cherrybelle - Aku Pasti Bisa | at DahSyat 05-04-13 | youtube.com/watch?v=h6TWGp… *tag @Rynism_NTB @RYNISMSAMARINDA @Rynism_Palu
512d               
2
2
Ferdinand Rama @FerdinandRama
sekadar ngingetin jangan lupa belajar...itu sudah cukup buatku...:)
513d               
3
31
Mister Vampire @DrVampir
CHERRYBELLE / PRINCESS #DrVampirKeren
513d               
1
7
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
Belajar Bahasa Korea

1. 사랑 ( sarang ) dalam bahasa Korea artinya cinta.
2. 사랑 하다 ( sarang hada ) = mencintai.... fb.me/1k9O7jpFJ
513d               
3
5
Tweet Lyric ♪♫ @LyricLagu
Aku takkan pernah berhenti, akan terus memahami.. :')
513d               
49
955
VIVAnews @VIVAnews
SBY Imbau Korea Utara dan Selatan Tempuh Dialog Damai goo.gl/s0Oiu
514d               
2
13
Info Gempa @infogempa
Informasi Gempa: M 2.5, Central California dlvr.it/39pbVJ
514d               
1
3
Kompas.com @kompascom
Samsung Siapkan 2 Ponsel Layar Jumbo Galaxy Mega kom.ps/AESxGe
514d               
1
33
Liputan6.com @liputan6dotcom
Dahlan Iskan Vs DPR, Istana: Tak Benar Menteri BUMN Mangkir lp6.co/1pgp
514d               
1
3
VIVAnews @VIVAnews
95 Warga Papua Barat Meninggal Kelaparan, Ini Kata Menko Kesra goo.gl/918mO
514d               
2
34
Hitam Putih Trans|7 @MyHitamPutih
Salah satu cara menghilangkan GALAU & SETRES adalah BERTERIAK sekuat kuatnya di alam terbukan !!! Klik » bit.ly/166WdBk
514d               
26
218
cahya @androgeniuss
Saling mendoakan lebih baik daripada saling membicarakan. #udahgituaja
514d               
20
416
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
3 hal yang paling berharga; 1. kasih sayang 2. Keluarga 3. Teman
516d               
45
562
pepatah @pepatah
Membuat kesalahan bukanlah kegagalan yg besar. Smua org melakukan. Yg terpenting adlh belajar dr kesalahanmu. -@wilzkanadi
516d               
61
550
Twetbijak @Twetbijak
Kalau kau mencintai musuhmu, kau akan tak punya musuh karena musuhmu akan segera lari meninggalkanmu
516d               
6
73
Hendy Setiono @HendySetiono
Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
516d               
409
7,014
MOTIVASI CINTA @MotivasiCiinta
Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.
516d               
77
803
Kamus Bahasa Korea @DictionaryKorea
Silmanghan = Kecewa
517d               
78
465
Kpop Cover Community @KpopCoverID
Dimanapun tempatnya, kapanpun waktunya...sebuah peperangan tidak menghasilkan apapun selain tangis & kehancuran. #PrayForSouthKorea #FGTIna
517d               
4
63
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
tuh korea utara udah nyiapin pasukan ya? ._. #PrayForSouthKorea pic.twitter.com/LoD4ZCYPfH
517d               
2
14
Iis Istiati Ningsih @Iis_Istiati3004
khawatir sama Korea Selatan. meskipun bukan negara asalku,tapi tetep aja.. semoga ada jalan terbaiknya #PrayForSouthKorea
517d               
2
2
Iis Istiati Ningsih @Iis_Istiati3004
#PrayForSouthKorea :'(
517d               
1
1
putri. @Geam9yu
#PrayForSouthKorea
KYUHYUUNS: Statistik kekuatan Korea Utara VS Korea Selatan dalam hal kekuatan perang... pic.twitter.com/C0fAkj08tI
517d               
1
15
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000