Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Chinthya Xie Medan2012-03-20
@ThyaXie913 days
add my bb pin: 7D572DFb
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
8471,8536,42604,198
We found 198 favorite tweets.
문미선 @misunmoon1215
정답:신뢰/공정 공정한 세금제도를 운영해주세욧!! 화이팅 국세청!! RT @ntskorea: [Event]
국세청의 세정운영방향을 맞춰주세요~!! ...높이는 꿀팁! 국세청과 팔로우 맺고 리트윗 gogo~! pic.twitter.com/MmMYB3yVFJ
14d               
1
Butiran Syair @ButiranSyair
Cinta itu apa adanya, jadi terimalah sosok dia dengan apa adanya. Jika ada yg harus berubah darinya, maka itu harus berupa kebaikan.
34d               
202
1,862
Area DEWASA @AreaDEWASA
1d. Dgn praktek Anda akan dpt menentukan apakah dia menyukai gesekan yg lembut / kasar, banyak Pria lebih memilih kombinasi antara keduanya
50d               
3
12
소녀시대 NEWS @snsd_news
[sosiz] 140729 영화 해적 VIP 시사회 서현 5p by Mr Zhang bit.ly/1xuyoB0
51d               
1
1
문미선 @misunmoon1215
와우! RT @amosbeauty: [#쿨#여름 #이벤트] 트친님들 더우시죠 ...시라고 #아모스프로페셔널 이 준비했습니다:) 친구에게 소개해준 분 중 1분을 추첨하여 #아이스민트 샴푸를 드립니다^^!! pic.twitter.com/TLWYI3zk4e
70d               
1
아름다운마음 @beatifulmind99
마케팅에 어려움을 겪고 계신분에게 도움드립니다! ^^
75d               
1
Twetbijak @Twetbijak
Hidup tanpa buku bagaikan tubuh tanpa jiwa
75d               
8
63
Kamus Cewek @KamusCewek
kesel kalo uda dicuekin, serasa dianggep gak penting #KamusCewek
75d               
38
581
BuatSeseorang @BuatSeseorang
Jangan terlalu tergantung pada orang lain, kamu lebih kuat dari yg kamu pikirkan, hanya terkadang kamu tak mempercayainya.
75d               
13
63
BuatSeseorang @BuatSeseorang
bisakah aku tetap menyimpanmu dalam hatiku? meskipun kini dihatimu telah ada dirinya (@windgirlz)
75d               
6
21
Mario Teguh @MTLovenHoney
Sesungguhnya Tuhan sangat mencintaimu, dan sedang mengharapkan engkau lebih patuh kepadaNya. Patuhlah, lalu perhatikan apa yang terjadi. MT
75d               
252
1,253
kohan @kokolohan
Didampingi Istri, JK Siap Bertarung di Debat Capres Pamungkas dlvr.it/6DLH4B
75d               
1
Motivasi & Bisnis @DiaryMedan
Saat seseorang pergi meninggalkanmu, itu adalah cara Tuhan mengajarimu arti sebuah ketegaran.
81d               
1
31
dear someone @sekepingrasa
Cukup sudah sakit hati ini oleh sikapmu yang hanya ingin main-main, padahal aku serius tidak mencintai yang lain
84d               
710
5,930
dear someone @sekepingrasa
Mungkin aku emang nggak bisa selalu ada di dekat kamu. Tapi aku selalu menjaga hatimu dari jauh.
84d               
787
7,892
dear someone @sekepingrasa
Memang mungkin bukan aku yang terbaik untukmu. Semoga kamu menemukan orang lain yang mencintaimu.
84d               
637
7,346
Pisces! @Pisces_Addict
#Pisces punya banyak rasa yang seringkali ia pendam, dan hanya orang2 tertentu yang mampu membaca isi hatinya.
92d               
713
8,349
Pisces! @Pisces_Addict
Bagi beberapa #Pisces, mereka bisa memprediksikan kejadian yang akan datang.
92d               
540
5,398
SINDIRAN SUPER @SuperNyindiir
Ngga usah bangga kalo masih bergantung dan ngebanggain harta orang tua.
93d               
457
7,168
~Irwandy Yap~ @Irwandy_Yaplie
Hay
@kelvinsuyap
@trienurhayati
@Glyneker
@fennyng28
@ThyaXie
yuk follow @Soalnesian jwb kuisnya dan menangkan iphone5 cek favorite.
106d               
1
~Irwandy Yap~ @Irwandy_Yaplie
Hay
@DevanyRatnasari
@VincentLee_Sky
@ThyaXie
@pln
Yuk follow @Soalnesian jwb kuisnya dan menang Iphone5 cek favorite nya.
106d               
1
Isi Hati Kecilku @DariHatiKecilku
Liat kamu senyum aja, aku udah bahagia.
118d               
551
7,184
Malam Minggu Miko™ @catatan_siMIKO
Berpura-pura bahagia ternyata malah nyesek
119d               
1,398
22,718
Malam Minggu Miko™ @catatan_siMIKO
Belajarlah menghargai perasaan orang lain, meskipun dia tidak seperti yang kamu inginkan. Karna mungkin itu sangat berarti bagi hidupnya.
119d               
2,383
28,763
aplausthelifestyle @aplauscom
Song Hye Gyo ber-selfie ria selama hadiri ajang Cannes Film Festival goo.gl/HpSzXk pic.twitter.com/tsENYoh0LB
121d               
1
1
SindiranJenius @SindiranJenius
Intropeksi diri itu lebih penting dibanding mencari kesalahan orang lain
125d               
1,412
20,908
Rasa dalam Hatiku @RasaHatikuu
Mencintai kamu itu sudah menjadi kebahagianku saat ini
161d               
3
26
axelköster @AxelKoster
we are what we are; but can we be what we like to be ...?? ……..#AxelHappy #Quote
161d               
7
7
infowanita @info_wanita
Kurang tidur menyebabkan kemampuan sistem imun menurun. Hobi begadang berisiko mudah sakit karena infeksi
161d               
5
53
Love @SoDamnRomantic
I honestly just miss you..
161d               
34
452
Love @SoDamnRomantic
Sering banget ngerasa kangen tiba-tiba sama kamu :)
161d               
43
913
#UntukSeseorang @untukSeseorang
Seseorang memilih untuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama untuk kedua kal.
166d               
13
124
Veronica @VeroChenn
@ThyaXie follback yaaa...
200d in reply to ThyaXie               
1
Gue Banget @HihiGueBanget
Bangun tidur langsung nge-cek HP #HihiGueBanget
221d               
1,405
30,210
Eka Usdiawati @Ekausdhia_
seperti mimpi di musim panas atau hujankaah ??
261d               
1
detikcom @detikcom
Wuihh.. Samsung Garap RAM Bertenaga 8 Gb de.tk/61FtKe via @detikinet
261d               
11
218
The Golden Tweet @HenryGustaaf
Masalah terbesar dlm hidup adlh tdk mengetahui inti dari permasalah mu sendiri & menyikapi masalah dgn menimbulkan masalah yg baru #HenryG
266d               
22
165
! PENINGGI BADAN @TubuhTinggi
Menurut kamu, apa sih bedanya "Obat" dengan "Suplemen"?
270d               
18
116
fenny shop @fennyShop
Frame 8117 black purple Size 5x3 Idr 55k | Terima pasang minus/plus | 29E3C79D / Line 08561971006 pic.twitter.com/T54s62m0Ti
274d               
3
1
Outlet Bandung @OutletBandung
#Fobdg Baju Rajut "Rainbow". bhn rajut. Hrg 60rb. For order sms/Whatsapp ke 085608571039 koleksi cek Favorite pic.twitter.com/MKNKm6VBst
275d               
83
234
Twetbijak @Twetbijak
Cinta sering kali lari bila kita cari, tapi kita juga sering membiarkan cinta pergi tanpa memperjuangkannya sama sekali
313d               
1,373
17,163
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie rmh lu masih di kimsa kan?
365d in reply to ThyaXie               
1
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie chinthya , lu masih tinggal di kimsa kan?
388d in reply to ThyaXie               
1
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie gk ah , w masih tetap WR2 aa. Lu sekolah global kan?
407d in reply to ThyaXie               
1
1
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie lu juga kelas 9 liau biasa aja juga aa lama liau bo tu tan lu
408d in reply to ThyaXie               
1
1
BuatSeseorang @BuatSeseorang
Jangan melihat kekurangan sahabatmu, tapi lihatlah kelebihannya. Sehingga kamu bangga bisa mengenalnya.
408d               
14
214
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie gimana lu ee kabar?
410d in reply to ThyaXie               
1
1
Gladys Calista @CalistaGladys
@ThyaXie ini chinthya yo?
412d in reply to ThyaXie               
1
1
GR4D1 @RezaInspirator
Terlalu sering kamu melemparkan kesalahan pd org lain akan membuatmu sulit mengenali arti tanggungjawab #inspirasireza
417d               
5
75
marah~ @MARAAHHH
PERBANYAKLAH KAWAN BUKAN LAWAN !
417d               
36
1,147
Kisah Kita☺ @kisah_akukamu
“mungkin karna aku menyukaimu, jadi begitu sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya.” –Rooftop Prince
431d               
515
5,917
Kwon Yuri @YuriFacts
[YULSTAGRAM] yulyulk - bit.ly/12VRu7f pic.twitter.com/00qUbPoXX4
436d               
4
12
pepatah @pepatah
Setiap orang memiliki pikiran positif dan negatif. Hanya saja banyak orang lbh memberi perhatian pd yg negatif. -@wilzkanadi
439d               
28
394
Twetbijak @Twetbijak
Terimalah kekasih anda apa adanya, maka cinta kasih suci akan bersemi untuk waktu yang panjang
439d               
8
102
Kpop-drama lovers @Kpoprs_Indo
#kepo udh ngantuk blm?
440d               
1
1
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
tiada yang lebih membahagiakan daripada cinta dan tiada yang lebih menyakitkan dari kehilangan dan dilupakan, cinta
440d               
23
514
Kpop-drama lovers @Kpoprs_Indo
Kadang dia tidak memakai kepalanya, tapi memakai hatinya untuk menghadapi dunia" - Lie To Me
440d               
1
3
Kpop-drama lovers @Kpoprs_Indo
#kepo pernah cinta segi tiga?
440d               
1
1
Liputan6.com @liputan6dotcom
Afgan Ingin Lanjutkan Kuliah di Inggris atau Italia lp6.co/1ASt
440d               
7
22
Catatan Cewek @NoteCewek
cewek itu jarang berterus terang kalau dirinya sedang cemburu , paling cuma diem dan ngambek ga jelas #NoteCewek
441d               
51
659
PASKENAHATIKU @PASKENAHATIKU
jika cintaku tak mampu membahagiakanmu, maaf mungkin aku hanya bisa membuat kamu tersenyum ~
441d               
543
8,070
Motivasi Tiada Henti @MotivasiStore
Cara terbaik menghilangkan musuh adalah mencintainya
450d               
81
1,339
Perfect Girlfriend @GirlsBooklet
A girl is happiest when she knows that you make her your everything. In front of everyone, every time.
456d               
163
438
Mario Teguh @MTLovenHoney
Daripada hanya harta, kedudukan, atau ketenaran - jika engkau mencintaiku, berilah aku kesetiaan. Mario Teguh
458d               
100
714
Liputan6.com @liputan6dotcom
Pendemo Tolak BBM Naik Diminta Bubar, Massa Berzikir lp6.co/1yxW
458d               
2
15
소녀시대 NEWS @snsd_news
[Taeyeon_ss] 노래가하고싶어서 노래를하면 노래가너무하고싶어진다 goo.gl/fb/4rQS0
458d               
5
13
소녀시대 NEWS @snsd_news
[Taeyeon_ss] 좋은기운이 느껴지는걸 보아하니 벌써부터 좋은기운이 느껴지는군! #darksd goo.gl/fb/QP9x4
458d               
5
8
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
carilah seseorang yang selalu ingin didekatmu, disaat semua orang menjauhimu
469d               
58
848
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Biasanya orang sirik itu orang yg gagal...
469d               
22
470
Tung Desem Waringin @TungDW
Janganlah kamu mrs bhw dirimulah yg paling Terpuruk. Krn sesungguhnya msh byk yg jauh lbh buruk dr kamu. Ingat dibwh tanah ada tanah lg #TDW
470d               
45
303
Coco Nanya © @CocoNanya
menurut km siapa paling cantik di dunia ?
472d               
15
76
Barack Obama @BarackObama
"Our prayers are with the people of Oklahoma today."—President Obama
485d               
1,633
5,240
Indah Dewi Pertiwi @IDP_Keci
Merendahkan orang lain, tidak akan membuat terlihat hebat, justru akan merendahkan pelakunya sendiri
485d               
2,010
31,674
TulisanPelajar :) @TulisanPELAJAR
#AllAboutLoveNovel : UmurKalianBerapa ?
487d               
1
5
Twetbijak @Twetbijak
Jalan kasih tidak pernah berjalan mulus
490d               
7
68
Biocerum Indonesia @BiocerumID
Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda #Quotes
490d               
2
1
LP3I PASTI @LP3I_PASTI
Jika Anda membiarkan diri Anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga Anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar
490d               
1
3
Okezone @okezonenews
Jokowi: Saya Tidak Takut! okz.me/f9DR
490d               
1
5
INDONESIA SONE @SONEsINA
#Happy25thSunnyDay #순규야생일축하해 Jika nama asli Sunny adalah Inem (?) wkwkk :p pic.twitter.com/O6mNiF5ixz
491d               
1
5
FANBASE FOR 슈퍼주니어 ♥ @SUJUalltheway05
130501 MOUSE RABBIT CAFE #YESUNG ©小老鼠YY_ 2 twitpic.com/cncnyu [VIA: SJBlueKingdom] :D
505d               
4
5
Twɪʙɪ ʂɪɴɢąpoʀɛ @ChibiTwibiSpore
#YesOrNo Pernah salah paham sma temen kalian?
506d               
1
1
Om Seru!!! @SeruNanya
pernah suka sama pacar temen lo gak ? #HJ
506d               
5
18
Kompas.com @kompascom
Facebook Ditinggal Jutaan Pengguna komp.as/AGz5F
506d               
10
85
BUKUPEYEMPUAN2 @peyemp
Tidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.
508d               
73
1,587
Naruto @NarutoFilm
Jangan mudah putus asa, karena hidup tidak selamanya mulus. -Lee.
508d               
988
20,708
아름다운마음 @beatifulmind99
동작그만!!!!!!!!!!!!!!! twitpic.com/cm9oot
509d               
1
3
Mister Vampire @DrVampir
sebutkan peribahasa yang kamu tau ? #DrVampirKeren
509d               
1
1
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
Rasa sakit membuat kamu berfikir bahwa kamu begitu berharga untuk disakiti, tidak perlu mengeluh, syukuri aja
509d               
31
537
FinancialMentor #FM @Putuputrayasa
Sudahkah anda, MENYENANGKAN orang lain hari ini? Mulailah dengan MENYENANGKAN diri sendiri #BM
512d               
1
15
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tuhan, mohon akhirilah masa sendiriku ini dan bahagiakanlah aku dengan keluarga yang sejahtera. Aamiin – MT
512d               
60
388
Intens Indigo @IntensIndigo
sidang hadir saksi @ardinarasti6 @annekejd @MissSharena @NIKITIRTAREAL @ezagionino6 @EzaGLovers @ezagionino_real nonton Intens jam 10.45 wib
512d               
2
5
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik, lalu berilah aku pekerjaan yang menyejahterakanku. Aamiin – MT
512d               
73
878
Motivasiilmu @MotivasiIlmu
Sungai terpanjang di dunia adalah sungai Nil.
512d               
1
51
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tuhan, jadikanlah aku anak yang berbakti, yang memuliakan dan membahagiakan kedua orang tuaku. Aamiin – MT
512d               
73
728
Twetbijak @Twetbijak
Dia yang tidak memimpikan yang besar akan sulit untuk merasa berhak mencapai yang besar.
512d               
5
76
TRANS7 @TRANS7
Seperti apa keseharian anak-anak Indonesia di daerah perbatasan? Saksikan @SiBolangTrans7 22-26 April 2013 pkl 12.45 WIB.
512d               
7
11
SCTV @SCTV_
Jadikan idolamu "Paling Ngetop" dlm ajang SCTV Music Awards 2013 melalui polling SMS! Selengkapnya: bit.ly/11eMUjc #SMA2013
512d               
3
26
detikcom @detikcom
Eksekusi Susno, Komisi Kejaksaan Sesalkan Sikap Kejagung yang Loyo de.tk/7X2Zm
512d               
1
17
Tung Desem Waringin @TungDW
Jangan takut mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan mampu melewati sebuah jurang dg dua lompatan kecil #TDW
512d               
46
317
KaosCouple99.net @kaoscouple99
Tidak semua yang dapat dihitung diperhitungkan, dan tidak semua yang diperhitungkan dapat dihitung
512d               
1
3
MOTIVASI CINTA @MotivasiCiinta
1000 org tdk percaya pada kemampuan kita, tak masalah.. Tapi kalau kita tdk percaya pada diri sendiri, itu baru bencana!"
512d               
32
222
MOTIVASI CINTA @MotivasiCiinta
Hanya orang2 yang berani mengalami kegagalan besar mampu meraih kebesaran.
512d               
17
180
Lelouch @calvinforever16
@ThyaXie Ea Sama2
512d in reply to ThyaXie               
1
1
♔soshi♕ @soshiwaves
YoonSica with hanbok!;) pic.twitter.com/frrLvYFON0
512d               
4
3
novakwok.jpeg @Nova_Kwok219
@ThyaXie wkwkwkwkwk ... morningg mis Chintya wkwkwk
512d in reply to ThyaXie               
1
1
detikcom @detikcom
UN Jangan Dihapus, Evaluasi Penyelenggaraannya de.tk/46Ygl
512d               
14
187
novakwok.jpeg @Nova_Kwok219
@ThyaXie kamuu kan guru di kls VIII M-11 ma .. ;;) LoL ! Peace Chin .. :p
512d in reply to ThyaXie               
1
1
novakwok.jpeg @Nova_Kwok219
Betul thu buk Chintya (y) RT"@ThyaXie: gk ada gunanya klo prestasi lu tinggi dan bagus tpi karakter lu jelek skali...percuma"
512d               
1
1
Liputan6.com @liputan6dotcom
Demi Efisiensi, Yahoo Tutup Layanannya di China lp6.co/1rPf
512d               
1
1
maria할라 @soshigayz
RT @taengstagramcom: [INSTAGRAM] taeyeon_ss: Blue sky, blue chair and blue nails ;) taengstagram.com/p/Ydr8vpH_gG/ pic.twitter.com/lMiS72m9dx
512d               
5
6
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
dari satu kesalahan ke kesalahan lain, kamu akan menemukan kebenaran
512d               
24
460
Motivasi & Bisnis @DiaryMedan
Saya tidak akan berhenti ketika saya lelah... Saya hanya akan berhenti ketika saya telah berhasil mencapai tujuan saya... #motivasi #kerja
512d               
1
26
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
Kasihan~~ Yoo ah in di #FashionKing ! Makin seru aja~~ masih penasaran dg kelanjutannya^^ #DramaKorea di @IndosiarID pic.twitter.com/e8WYqxUSLA
513d               
1
2
Liputan6.com @liputan6dotcom
VIDEO: CherryBelle Siap Gelar Konser 33 Kota lp6.co/1rLh
513d               
5
13
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tentang ikan itu perumpamaan bagi kita agar tidak mengambil pemimpin yang tidak amanah, di keluarga, karir, atau negara. MT
513d               
28
176
Mario Teguh @MTLovenHoney
Soal ikan itu, untuk negara atau tempat kerja Om? - Hmm ... itu berlaku universal, dari firman Tuhan tentang pemimpin.
513d               
15
78
S. B. Yudhoyono @SBYudhoyono
5. Namun, meskipun situasi kita jauh lebih baik, tp tugas belum selesai. Mari pertahankan yg sudah baik & perbaiki yg belum baik. *SBY*
514d               
358
1,408
Iklan + Motivasi @virusmotivasi
segala sesuatu yg kita syukuri akan menjadi kebaikan dimasa mendatang
514d               
2
1
Mister Vampire @DrVampir
bagaiana cara kamu menghargai dirimu sendiri ? #DrVampirKeren
514d               
2
5
Mister Vampire @DrVampir
lebih milih mengungkapkan perasaan atau mendam ? #DrVampirKeren
514d               
1
12
Liputan6.com @liputan6dotcom
Jason Setyawan Gideon, Vokalis Baru Rumor lp6.co/1rBX
514d               
1
3
Indosiar TV Official @IndosiarID
#NOWonAIR #FashionKing #drakor YooAhIn ShinSheKyung LeJeeWon KwonYuriSNSD setiap Senin-Jumat pk17 #INDOSIARTV
514d               
1
7
KATA-KATA MOTIVASI @KT2MOTIVASI
@ThyaXie sama"
514d in reply to ThyaXie               
1
2
Okezone @okezonenews
Digugat Buruh ke Pengadilan, Ini Jawaban Jokowi okz.me/fbwD
514d               
2
4
KOREATOWN @KOREATOWN
Really creative of #GDragon's wardrobe stylists to hide the #GBulge from us.
514d               
24
39
Kisah Kita☺ @kisah_akukamu
"Kau selalu memasang muka sepolos malaikat tidak pernah memikirkan perasaan orang lain"Lie to Me
515d               
146
1,219
Liputan6.com @liputan6dotcom
Akibat Banjir, Pelaksanaan UN di Sulsel Terancam Batal lp6.co/1ruL
515d               
1
11
KATA-KATA MOTIVASI @KT2MOTIVASI
selamat hari kartini

maaf telat ngucapinnya
515d               
2
3
About Movie @SemuaFilm
Setiap anak adalah pahlawan keluarga dan sahabatnya - Obama Anak Menteng
515d               
381
7,800
Kompasiana @kompasiana
Kartini: Revolusi Dimulai dari Pikiran kom.ps/AEZ0MP
515d               
3
12
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
Ketulusan mencintai adalah mampu menerima pasangan kita apa adanya dia
515d               
35
551
Asta Ardyana @Asta_Ardyana
@TulisanSBY tweetnya lebih ke rakyat, akun aslinya malah curhatan pribadi .. maju terus min ! follback ya :)
515d in reply to NyessekItu               
2
8
cahya @androgeniuss
Jika tak bisa jadi pensil utk menulis kebahagiaan seseorang, maka jadilah spidol utk nikung si pensil, dan gariskan kebahagiaannya lbh tebal
516d               
33
469
allkpop @allkpop
Jung Suk Won swears to make Baek Ji Young happy allkpop.com/2013/04/jung-s…
517d               
82
219
Ihtisham Khan @IhtishamKhan4U
It's hard to wait around for something you know might never happen, but it's even harder to give up when it's everything you want.
517d               
5
6
KaosCouple99.net @kaoscouple99
Kekhawatiran betul-betul terjadi kepada orang yang hanya khawatir dan mengeluh terus.
517d               
1
4
Okezone @okezonenews
Fatin Shidqia Nyanyi Lagu Sherina & Feat. Vina Panduwinata okz.me/e53U
517d               
3
14
KPOP LOVERS @soal_KPOP
130419 Mubank perform: SISTAR Hyorin & K.Will - When I First Saw You youtu.be/H0j5mTSNmCU
517d               
9
24
KPOP LOVERS @soal_KPOP
130419 2PM Taecyeon at Gimpo Airport pic.twitter.com/Uxa3fY3sHd (via kor_celebrities)
517d               
4
29
Kompas.com @kompascom
Presiden SBY Minta Maaf atas Keterlambatan UN kom.ps/AEYTbM
520d               
2
58
BuatDEWASA @BuatDEWASA
Jika kamu berpikir kamu hanya bisa merasa bahagia ketika smua masalahmu pergi, kamu tak akan pernah merasa bahagia.
521d               
65
780
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Ketika kita mampu memberikan ide, inspirasi bagi satu orang sekalipun, kita bisa merubah hidupnya, ingat selalu berbagi ya TwIMP
522d               
1
6
Mister Vampire @DrVampir
modern dance / traditional dance ? #DrVampirKeren
522d               
3
3
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Tuhan tahu apa yg lebihbaik. Sabar.
522d               
54
801
S. B. Yudhoyono @SBYudhoyono
Waalaikumsalam Pak JK @JK_Kita, terima kasih ucapannya. *SBY*
522d               
230
594
tvOneNews @tvOneNews
[Video] Pilot & Kopilot Lion Air Dibebastugaskan tvonenews.tv/arsip/view/689…
522d               
9
18
Mister Vampire @DrVampir
paris / Macau ? #DrVampirKeren
522d               
2
3
Kpop-drama lovers @Kpoprs_Indo
#Pilih1 HanGaIn/ Park Shin Hye?
522d               
1
1
anita sekarsari @niietha1996
Persahabatan yg indah itu dimulai dengan kepercayaan dan kejujuran.
523d               
1
1
Dedy Ong @OngDedy
serem... O_o "@detikcom: Lion Air Jatuh ke Laut di Bali, 101 Penumpang Hanya Alami Luka Ringan de.tk/7lAZK"
523d               
1
1
세계최강 @jearome_kim
뜻을 높이 세우지 않으면 그 사람의 학문도 평범한 것으로 되고 만다. -진관
524d               
1
1
RCTI Official @OfficialRCTI
Ayo mana teriakannya buat @FatinSL yang nyanyiin Arti Hadirmu #XFGalaShow :D twitpic.com/cit8ah
524d               
7
73
Motivator Bijak @MotivatorBijak
Kt memberikan tugas yg sulit kpd staff krn kt percaya ia mampu. Tuhan memberikan cobaan bsr kpd kt krn Ia percaya kt mampu.
524d               
9
39
Kata Bijak & Nasihat @NasihatSahabat
Cinta orangtua mengajarkan tentang arti ketulusan yang sesungguhnya.
525d               
47
600
detikcom @detikcom
Ternyata, Hanya 5 Persen Turis Indonesia Datang ke Mentawai de.tk/OkSQF via @detikTravel
525d               
3
44
VIVAnews @VIVAnews
Mentan: Kuota Impor Daging Urusan Dirjen Peternakan goo.gl/hBbIS
525d               
1
11
Liputan6.com @liputan6dotcom
Tiga Permintaan Himbara untuk Direksi Bank BUMN lp6.co/1qhB
525d               
1
2
detikcom @detikcom
2 Dokter di Pekanbaru Jadi Tersangka Korupsi Vaksin Meningitis de.tk/j70kw
525d               
4
41
KBS World TV @KBSWorldTV
[Today 4/10] Marry me, Mary! -ep.9(00:20,KST): Finally, Mugyul & Mary have realized that they fall in love with each other!
526d               
16
38
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
PENGUMUMAN

GUMIHO datang kembali !!!, si Cantik SHIN MIN-AH dengan dramanya MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO, akan... fb.me/2J45eGUYl
526d               
1
4
ria fibrianti @LuhanDeerRi
hey @ThyaXie kpop? kajja follow @Kpoprs_Indo disini byak share info2 terbaru kpop & pict loe *714
526d               
1
1
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
Wajib Militer, Mereka Akan Mengunjungi Indonesia?

Wamil atau wajib militer di korea adalah kewajiban bagi warga... fb.me/2CPM7dUAt
526d               
1
2
TRIBUNnews.com @tribunnews
Takut Ketularan Virus Flu Burung, RI Setop Impor Bulu Bebek dari China: forum.tribunnews.com/showthread.php…
527d               
1
5
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
Lirik Lagu Baek Ji Young - After A Long Time (Ost Rooftop Prince)

Romanji + Hangul :

마주보며 나누던 얘기들 우리둘만 알았던 얘기들... fb.me/2PS06gz3W
527d               
2
4
Kamus Kata Mutiara @KamusKaMut
Orang hebat tdk repot memberitahukan kehebatannya krn org lain telah tahu betapa hebatnya dia #KKM
527d               
4
24
allkpop @allkpop
‘Voice Korea’ finalist Ji Sae Hee to make her debut allkpop.com/2013/04/voice-…
527d               
37
99
KBS World TV @KBSWorldTV
[Today 4/8] Entertainment Weekly(19:20,KST): Into the heat of Shinhwa's concert!, Two Men's Charisma Battle, Lee Jongseok & Kim Wubin &...
528d               
18
50
LP3I PASTI @LP3I_PASTI
Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
528d               
1
4
Official Twibi Jambi @Twibi_Jambi
#Flashback nya sudahan dulu :b karena karnaval SCTV ya udah di mulai \(´▽`)/
529d               
1
1
Yang Muda & Positif @YukMoveOn
Kamu lebih banggain siapa? Ibumu atau pacarmu?
529d               
2
7
VIVAnews @VIVAnews
Dukungan China Terhadap Korut Mulai Bergeser? goo.gl/2DLWN
529d               
2
14
About Movie @SemuaFilm
Kemarin adalah sejarah, masa depan adalah misteri, hari ini adalah berkah - Kungfu Panda
530d               
2,061
31,115
METRO TV @Metro_TV
Borobudur Peninggalan Nabi Sulaiman? metrotvn.ws/N144474
530d               
64
264
Mister Vampire @DrVampir
kamu lebih sering memberi / menerima ? #DrVampirKeren
530d               
1
4
FAKTA INDONESIA @TwitFAKTA
Indonesia berasal dari kata "Indus" yg artinya Hindia dan "Nesos" yg artinya Pulau. Indonesia berarti wilayah Hindia Kepulauan.
530d               
203
1,958
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
terus mengeluh itu tidak akan menemukan solusi
531d               
26
481
Mister Vampire @DrVampir
WARNA2 CERAH / WARNA2 GELAP ? #DrVampirKeren
531d               
2
4
Iyon twiboys @Iyon_fellycious
#video Cherrybelle - Aku Pasti Bisa | at DahSyat 05-04-13 | youtube.com/watch?v=h6TWGp… *tag @Rynism_NTB @RYNISMSAMARINDA @Rynism_Palu
531d               
2
2
Ferdinand Rama @FerdinandRama
sekadar ngingetin jangan lupa belajar...itu sudah cukup buatku...:)
532d               
3
31
Mister Vampire @DrVampir
CHERRYBELLE / PRINCESS #DrVampirKeren
532d               
1
7
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
Belajar Bahasa Korea

1. 사랑 ( sarang ) dalam bahasa Korea artinya cinta.
2. 사랑 하다 ( sarang hada ) = mencintai.... fb.me/1k9O7jpFJ
532d               
3
5
Tweet Lyric ♪♫ @LyricLagu
Aku takkan pernah berhenti, akan terus memahami.. :')
532d               
49
953
VIVAnews @VIVAnews
SBY Imbau Korea Utara dan Selatan Tempuh Dialog Damai goo.gl/s0Oiu
533d               
2
13
Info Gempa @infogempa
Informasi Gempa: M 2.5, Central California dlvr.it/39pbVJ
533d               
1
3
Kompas.com @kompascom
Samsung Siapkan 2 Ponsel Layar Jumbo Galaxy Mega kom.ps/AESxGe
533d               
1
33
Liputan6.com @liputan6dotcom
Dahlan Iskan Vs DPR, Istana: Tak Benar Menteri BUMN Mangkir lp6.co/1pgp
533d               
1
3
VIVAnews @VIVAnews
95 Warga Papua Barat Meninggal Kelaparan, Ini Kata Menko Kesra goo.gl/918mO
533d               
2
34
Hitam Putih Trans|7 @MyHitamPutih
Salah satu cara menghilangkan GALAU & SETRES adalah BERTERIAK sekuat kuatnya di alam terbukan !!! Klik » bit.ly/166WdBk
533d               
26
218
cahya @androgeniuss
Saling mendoakan lebih baik daripada saling membicarakan. #udahgituaja
533d               
20
414
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
3 hal yang paling berharga; 1. kasih sayang 2. Keluarga 3. Teman
535d               
45
562
pepatah @pepatah
Membuat kesalahan bukanlah kegagalan yg besar. Smua org melakukan. Yg terpenting adlh belajar dr kesalahanmu. -@wilzkanadi
535d               
61
550
Twetbijak @Twetbijak
Kalau kau mencintai musuhmu, kau akan tak punya musuh karena musuhmu akan segera lari meninggalkanmu
535d               
6
73
Hendy Setiono @HendySetiono
Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
535d               
408
7,010
MOTIVASI CINTA @MotivasiCiinta
Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.
536d               
77
803
Kamus Bahasa Korea @DictionaryKorea
Silmanghan = Kecewa
536d               
78
465
Kpop Cover Community @KpopCoverID
Dimanapun tempatnya, kapanpun waktunya...sebuah peperangan tidak menghasilkan apapun selain tangis & kehancuran. #PrayForSouthKorea #FGTIna
536d               
4
63
Drama Korea And Pop @Page_KPDK
tuh korea utara udah nyiapin pasukan ya? ._. #PrayForSouthKorea pic.twitter.com/LoD4ZCYPfH
536d               
2
14
Iis Istiati Ningsih @Iis_Istiati3004
khawatir sama Korea Selatan. meskipun bukan negara asalku,tapi tetep aja.. semoga ada jalan terbaiknya #PrayForSouthKorea
536d               
2
2
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000