Twopcharts
Favorite Tweets on TwitterWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

You can check up to the last 200 tweets that are favorited by any unprotected Twitter user.
@
You can also check out this feature on our mobile website
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Tukang KetawaTukangKetawa@gmail.com2011-12-29
@tukangketawa967 days
Tertawalah, sebelum lo ditertawakan.
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
16,1853834,8341389
We found 88 favorite tweets.
Tukang Ketawa @tukangketawa
Tuhan menciptakan jin,supir angkot, supir metromini, supir kopaja dan supir bajaj buat nguji kesabaran manusia #KataGue
501d               
3
11
Tukang Ketawa @tukangketawa
Kadang gue merasa seneng kalo ada cewek cantik pacaran ama cowok jelek, seolah memberikan gue harapan!
515d               
3
7
Tukang Ketawa @tukangketawa
Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain
526d               
1
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Pas beli susu jd pegen punya istri. Tp milih istri kaya milih botol susu. Jgn terima kalo segel rusak, perhatikan jg kadaluarsanya
526d               
1
13
Tukang Ketawa @tukangketawa
Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan
526d               
2
16
Tukang Ketawa @tukangketawa
Cewe itu berbakat di bidang komputer mengalahkan Roy Suryo. Buktinya…Semua cewe dpt merubah “SOFT WARE ” menjadi “HARD WARE”
526d               
1
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar
526d               
1
11
Tukang Ketawa @tukangketawa
Belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk
526d               
1
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah bisa cari duit sendiri. .
527d               
1
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii...
527d               
2
8
Tukang Ketawa @tukangketawa
Gue putus ama Eva | Lo kaga bilang kl bokap lo kaya bgt? | Krn itu gue putus, sekarang dia jadi nyokap gue | --___--
531d               
1
3
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jaman Doloe: Cinta ditolak Dukun Bertindak | Jaman Tengahan :Cinta ditolak Langsung Beranak | Jaman Facebook :Cinta ditolak Remove Contact
532d               
2
10
Tukang Ketawa @tukangketawa
Lagi gak pengen ketawa, butuh tukung urut buat ngurut hati yg keseleo
532d               
1
6
Tukang Ketawa @tukangketawa
Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
532d               
4
9
Tukang Ketawa @tukangketawa
CInta itu kaya tali kolor, makin jauh jaraknya makin melar dan bisa bikin putus. Jaga terus yah biar langgeng!
533d               
1
3
Tukang Ketawa @tukangketawa
Memecahkan masalah itu harus dgn kepala dingin. Tapi jgn pernah tempel es di kepala, bukannya dingin yg ada malah keram kepala!
533d               
2
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ke Batam naik perahu layar, perginya bareng artis melayu. Daripada pusing mikir mantan pacar, mending cari pacar yg baru :D
534d               
1
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Papa, ntar malam coba posisi baru yuk.. | Emang mau posisi gimana? | Mama yang nonton TV sambil nge'teh, papa yang nyuci piring.. | -__-
534d               
4
8
Tukang Ketawa @tukangketawa
Seorang Pria Frustasi dan Hampir Saja Bunuh Diri karena Tak Kunjung Diterima Jadi Polwan
534d               
1
6
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ga harus seksi utk jadi rebutan lelaki, itu bola sepak, bulet gitu jadi rebutan sama 22 lelaki
550d               
2
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ngeliat cowo pake BEHEL emang kayak kurang jantan, apalagi kalo ngeliat cowok pake BEHA
550d               
1
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Berikanlah HARAPAN bagi jiwa yg terpuruk. Berikanlah SARAPAN bagi perut yg kukuruyuk
550d               
3
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Tau gak sih lo, cowo bisa macho itu krn ada huruf C. Kalo gak ada, cowok bakalan jadi maho
550d               
1
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Cowo cakep yg rapi dicurigai rajin ngelakuin krim bath, cowo kucel yg jelek dicurigai rajin ngelakuin krim…inalitas
550d               
1
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Cari apa mas? | BH mba | Ukurannya? | Ya se emba lah | Ow, nih mas | Brp? | 60 ribu | Mahal ya. Udah sama isinya gak? | *#!?&
560d               
1
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
Cowo keras kepala wajar krn kepalanya 2. Cewe wajar cerewet krn mulutnya 2. Nah kalo banci keras kepala dan cerewet berarti?!
560d               
1
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ke Batam naik perahu layar, perginya bareng artis melayu. Daripada pusing mikir mantan pacar, mending cari pacar yg baru :D
625d               
2
6
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jangan pernah mau dijadiin keset, udh diinjek-injek tetep aja "Welcome"
626d               
3
10
Tukang Ketawa @tukangketawa
Sekarang anak umur 10 tahun nangis krn putus dari pacarnya, gue umur 10 thn nangis krn kelewat nonton Doraemon
630d               
4
19
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jangan pernah berdebat sama orang bodoh, mereka akan membuat lo terjerumus ke dalam kebodohan mereka dan bakalan mengalahkan lo
630d               
6
13
Tukang Ketawa @tukangketawa
Bukan pakaian yg bikin lo keliatan gendut. Tapi lemak yg ada di badan lo yg bikin lo keliatan gendut #PepatahGue
632d               
3
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Dulu anak sekolah berlomba-lomba meninggikan ilmunya, sekarang anak sekolah berlomba meninggikan roknya #PepatahGue
632d               
2
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ibu, pinjam hati'mu, agar aku tahu apa beban yang engkau rasakan selama ini! :)
633d               
5
15
aNto @bagoeshermanto
Saat lo hidup sederhana tapi bisa tertawa, berarti lo punya segalanya. Tapi saat lo berkecukupan gak bisa tertawa, lo gak punya bahagia
633d               
3
23
Tukang Ketawa @tukangketawa
Berakit ke hulu, berenang ke tepian. Kalo sakit melulu, ayo deh minta kawin buruan #PepatahGue
636d               
3
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Saat lo selingkuh dari pasangan lo, ibarat membuang permata dan ngambil batu jadi gantinya
642d               
3
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Selingkuh bukan cuma krn ada kesempatan. Tapi kurang jg kasih sayang. Waspadalah, waspadalah!
670d               
3
11
Tukang Ketawa @tukangketawa
Demi mendukung #NoBraDay, Brasil ganti nama negara jadi Sil doang!
677d               
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Abang lg apa? | Boker neng | Boong, ciyus ah gi apa? | Boker eneng ciyusan | Ah gak pcaya, pst gi ma cw lain yah? | Nih gambarnya abang bbm!
678d               
3
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Gue paling suka bgt sama gosip, banyak hal yg gak gue tau tentang diri gue sendiri dari gosip itu
678d               
2
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Gue gak ketergantungan sama twitter. Gw cm ngetwit kalo lagi ini, lagi itu, lg begono, lg begini, lg begitu
679d               
2
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Mau dapat cerita lucu, jangan lupa dong di 'like' fanpage gue facebook.com/pages/Tukang-K…
679d               
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Alarm gue selalu jeles kalo gue udah bareng sama kasur!
679d               
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Don't rich people difficult guys. Yg artinye jangan kaya orang susah lay!
679d               
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jgn pernah takut kalo muka lo jelek, tapi takutlah kalo isi kantong sama tabungan lo yg jelek!
680d               
2
3
Tukang Ketawa @tukangketawa
Hi cantik, kamu hobinya bobo yah | Kok tau sih bang | Itu ilernya masih nempel di pipi | o_O
680d               
2
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Gue gak pernah ngerti sama bank, knp mereka selalu ngiket pulpennya. Kalo gue percaya naro duit di bank, harusnya mrk yakin pulpennya aman
680d               
2
8
Tukang Ketawa @tukangketawa
Cewe itu kaya WIFI, bisa lihat semua ‘perangkat’ yg tersedia, tapi yg memiliki sinyal paling tinggi yg akan di pilih
680d               
2
6
Tukang Ketawa @tukangketawa
Cowo itu kaya BLUETOOTH, dia akan terhubung ama lo waktu deket, tapi bakal cari ‘perangkat’ lain waktu lo jauh
680d               
4
8
Tukang Ketawa @tukangketawa
Apa Tuhan menginap di rmh? | Tdk, Tuhan tempatnya di Surga | Tp kmrn Andi denger Papa di kamar pembantu blg “Ohh Tuhan, tubuh km bagus bgt”
681d               
3
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ada tisu gak? | Ada,memangnya kenapa? | Hidungku berdarah | Kok bisa? | Iya tadi bisnya ngerem mendadak. Pas aku lagi ngupil, jadi kecolok!
681d               
2
9
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jangan pernah ngancurin hati seseorang, mereka cuma punya satu. Tapi ancurin tulangnya, setiap orang punya 206 tulang
681d               
1
8
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jangan pernah menyerah akan cinta, karena pasti ada di luar sana yang cinta sama lo. Meski bukan dari org yg lo harapkan
682d               
3
8
Tukang Ketawa @tukangketawa
Kalo gw ke dokter dan dokternya cantik, gw minta langsung suntik di pantat. Jadi ada memori saat dia buka celana dan elus pantat gue
682d               
2
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Bikin org lain ketawa saat mereka bersedih, merupakan hal paling menyenangkan buat gue
682d               
2
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
Up Date status itu ga mesti sering-sering,, cukup 2 x aja per 10 menit...
682d               
2
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Sahabat baik gak akan ngebiarin lo ngelakuin hal bodoh... Sendirian :-)
684d               
1
9
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ini apaan nyonya? | Dasar, masa kamu ga tau itu kondom! emangnya blom pernah brcinta? | Pernah sih nyah. Tp ga sampe kulitnya copot
709d               
2
3
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ini pena dari jakarta ya? | Iya | Waaah pantes!! | Knp? Keren yaa? | Bukan, MACET!! | &^%!@#
709d               
4
6
Tukang Ketawa @tukangketawa
Gue pernah hampir threesome kemaren malem. Yang gue butuhkan adalah dua orang cewe lagi...
709d               
1
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Gue pgn bgt nulis "I Miss U" di batu bata. Trus gue lempar ke muka lo. Biar lo tau betapa sakitnya kangen lo!
710d               
2
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ya Tuhan.. Berilah aku sedikit rezeki untuk sesuap nasi dan beli Blackberry, sisanya untuk cicilan apartment, cicilan ruko, dugem, dll
718d               
1
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
Sial Banget gue! kena copet , sakit mencret , jalan kepeleset , kaki lecet , muka di jepret sama karet , ehh skarang status dibaca MONYET
718d               
1
4
Tukang Ketawa @tukangketawa
Owe bingung cama polici, hari raya nyepi ke tmpt owe, natalan ke tmpt owe juga. Lebalan kemalen ke tmpt owe... owe bingung agamanya apa yah?
727d               
1
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Hi para pria jelek di luar sana, cintailah pacar cantikmu, sebelum dia mencintai orang lain!
742d               
2
3
Tukang Ketawa @tukangketawa
Pengen pacar lo gak banyak ngeboong? Gampang banget, ya lo jangan banyak nanya lah!
742d               
2
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Payudara itu bukan lemak, susu, ataupun silikon, tapi kumpulan harapan dari seorang cowo!
764d               
2
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
9 dari 10 cewe suka cowo body-nya sixpack. Tapi sayangnya 9 dari 10 berbody sixpack gak suka cewe
775d               
2
7
Tukang Ketawa @tukangketawa
Taun 90an anak sekolah memori pacaran disimpen lwt photobox. Taun 2000an, anak sekolah nyimpen memori dlm bentuk 3gp
778d               
1
3
Tukang Ketawa @tukangketawa
Halo, kok kamu bawa monyet? | Siapa yang bawa monyet, gw bawa kambing mas! | Gw kagak nanya lo, yang gw tanya kambing lo!
778d               
1
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
Hi, aku cuma mau blg aku sayang km. Boleh ga aku jd pacar km. Kalo iya jawabannya berarti km menghela napas, tp kl gak km jilat siku km yah
779d               
1
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
Cowo kalo semakin kaya akan semakin bandel, tapu kalo cewe semakin dia nakal maka dia akan smakin kaya
780d               
1
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Persahabatan itu memahami, bkn menyetujui. Persahabatn itu memaafkan bkn melupakan. Persahabatan itu memori selamanya, meski hilang kontak
780d               
4
16
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jomblo? Kaga kok, gue cuma menjalani hubungan jarak jauh. Karena pacar gue adanya di masa depan... :D
780d               
3
9
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jika dunia tanpa wanita: mall sepi, obat kuat ga laku, salon sepi, semua pria akan semakin kaya krn ga ada yg ngabisin, pria jadi maho
780d               
1
12
Tukang Ketawa @tukangketawa
Apa bedannya orang kurus & orang gemuk? Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
780d               
1
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Kalo lo sakit-sakitan melulu, buruan minta dinikahkan!
780d               
1
1
Tukang Ketawa @tukangketawa
Mungkin mulut gue bisa bilang gue udh gak suka lo. Tapi tiap HP gue bunyi, gue berharap itu dr lo
781d               
3
6
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ada yg tau Lupis? Itu adlh makanan cinta damai. Dr kata Love Peace, jd Luv Piss. Krn org Indonesia seneng singkatan mk jd Lupis
781d               
1
6
Tukang Ketawa @tukangketawa
Ketemu bule maksudnya mau nawarin duduk malah dia marah. Gw cm blg "Do you want to shit here?"
797d               
2
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
90% cewek gak suka cowo yang pake baju pink, tapi sayangnya 90% cowo yang berbaju pink gak suka cewe
799d               
2
5
Tukang Ketawa @tukangketawa
Jika dunia tanpa wanita: mall sepi, obat kuat ga laku, salon sepi, semua pria akan semakin kaya krn ga ada yg ngabisin, pria jadi maho
819d               
2
10
Tukang Ketawa @tukangketawa
Wanita yg sempurna bisa ditemukan di sudut-sudut bumi, tapi sayangnya bumi itu bundar
819d               
3
6
Sutan Marajo Lelo @rocky5harbes
@tukangketawa suka saya twitt nya,cerdas :D
821d in reply to tukangketawa               
1
1
Retiyanti.Ningrat @retiyanti
Mulanya biasa saja liat tweeter @tukangketawa pic nya ga jelas pula. Tapi....setelah baca tweets nya. Mulai jatuh hati... *_* lucu aseli
821d               
1
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
Bagaimana blg mulut org lain bau tanpa nyakitin perasaan mrk? "Duh gue bosen nih, sikat gigi dulu yuk ah!"
823d               
1
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
Kepada YTH iklan pencukur bulu, plis deh gak usah bikin iklan mencukur kaki yg ga ada bulunya. Bikin gue kagum dgn lo iklan mencukur gorila!
824d               
1
2
Tukang Ketawa @tukangketawa
Hi, aku cuma mau blg aku sayang km. Boleh ga aku jd pacar km. Kalo iya jawabannya berarti km menghela napas, tp kl gak km jilat siku km yah
828d               
1
6
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000