Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@hi6yuqui25,654
2@dutchdreamer_5,620
3@AAA_Balushi7,397
4@WWAYSports4,048
5@gino2,091
6@Fzekn1,207
7@marcoderksen27,743
8@azelin32,546
9@arunmsrr7,487
10@LeMeLarki243
11@noffret4,708
12@Namenode522,287
13@eliflelik100
14@ChielSpot657
15@NikkiTMB4,378
16@CTVdavidspence13,777
17@Chrissyfied86249
18@EcoleduLouvre28,854
19@A_N_A99910,441
20@DanieTreg11,622
21@UltChart7,464
22@hamburgcam4,050
23@Cuteguy__6,324
24@abad_rosa86
25@Carlossainz55277,895
26@HyugoSama155
27@JaapJansen60,677
28@Arad_Online105
29@douwe_bob44,241
30@virginiaraggi197,196
31@AnthonyHopkins123,114
32@TopTdawl4,840
33@HunterS_Jones62,164
34@mariannevary115
35@rafacst19,259
36@_letlarrylove901
37@FrontaalNaakt8,527
38@fUjiMaNiA63
39@DITenergie1,281
40@mi_Pranay2,072
41@evawesterhoff3,295
42@infopingapp364
43@billbelew_com87,477
44@Podcast2,204
45@name5,549
46@Dutchtuber103,552
47@Bitcoinsciente3,205
48@Noud4,592
49@AliedeVriezzzz444
50@AgataMusic105,088
51@jaapseidell9,202
52@youssef__ramy797
53@bibiletal773
54@yuan_ochi3,442
55@mysteryto670
56@ClaireeBear95377
57@miquelrius_es1,070
58@giels773,850
59@itsgreateu71,674
60@jahangirjahejo125,926
61@tunahankuzu29,601
62@ebayindia212,862
63@dodevogels156
64@SarahAngius3,370
65@MF9046111,699
66@musicaljournaal6,170
67@metkennisvannu1,136
68@camslurrr302
69@DusDavid176,258
70@bayern_archive74
71@marievlundvall31,777
72@KhrystalKDavis26,196
73@rachelnicholsss189
74@ammarodehonline6,713
75@F_azarkan12,987
76@Pihlblad37,281
77@Mr__Tareg2,849
78@SecretosdeMadri594,612
79@carlosainz21
80@La12tuittera746,675
81@ashatenbroeke12,031
82@Jenka_Tanny2,839
83@DevnBeatty237
84@PaulineMeijer31,922
85@nangineeta6,765
86@kvyatofficial137,146
87@SKYFULLOFMARTIN2,068
88@AbAmri737,190
89@Race_Inc444
90@BauerJup772
91@kidswowenglish893
92@elynalaregia1
93@xSultan1871,914
94@Yeroen897
95@geertwilderspvv822,620
96@Saad49348,250
97@SAT1_Gold2,228
98@Redfive05ive1,147
99@iMiaSanMia66,987
100@BarcaSource17,243
101@USCERT_gov65,278
102@MSamplonius66
103@quironsalud16,922
104@lorenzocassira2,149
105@luxulmusic5,106
106@SaudiMOCS921,758
107@JonasFlorinus116
108@karoseriID14,829
109@Dorest0rm689
110@besiktasajansi10,405
111@umarebru34,017
112@patrik_kara9,704
113@openomroep6,136
114@mo3enmane3503
115@jrwingman125,413
116@rockpapershot187,823
117@MinPres779,444
118@DrAlfonsoVidal9,457
119@GeertMilder24,865
120@castienk39,699
121@DonDiablo244,942
122@TunezUnknown70,541
123@wectnews49,300
124@deieio123
125@Naive_10Year127
126@Farah2,521
127@USAnonymous73,669
128@12be9fb42e744d4215
129@sylviawitteman152,004
130@Twisted_Shadow1,208
131@Catenaccio22,595
132@Sandernop2,381
133@Wiswijzer2501
134@Magister_7169
135@yemen20,871
136@SG_Nicholls1,845
137@SUHFNET394,944
138@mzaji_rayeg8
139@Fighting_Fifty6,732
140@TheSocialQuant98,926
141@VeryBustyAsian647
142@therahmakamal313
143@DJ_Russia284
144@MadeBetter1,544
145@CeciliaStok784
146@JadeJoliex20,074
147@kellie684
148@fahriafahri81,980
149@marcvanderstelt2,971
150@shekhar_ojha9,508
151@smetille653
152@jo77_sb1,635
153@tommytrc162,022
154@DragMeDownkid240
155@JutWare2,792
156@ChrisDca23,603
157@M1st3rW4nt3d298
158@Fliktwit757
159@SanderBijl856
160@N_binakdemees1,313
161@lightmestyles1,760
162@jobs2saudi73,947
163@pewe63658
164@SuzanneCordeiro82,672
165@PSSleman85,106
166@crisspyguy1,963
167@kx3033,800
168@PSV349,387
169@oritperlov8,905
170@promo_kredit29
171@tamhonks8,428
172@RankReckoneers2,006
173@pcinvasion15,140
174@YuriAnkone1,317
175@TiesGames105,629
176@StopKidnaping1,283
177@SnowinRI97,770
178@HumbertoTan940,009
179@LindaSuhler306,921
180@0xBigBan441
181@_miguelferreira1,667
182@MonghadiMazambi68
183@FX_Digital229,511
184@vrij_nederland64,435
185@VujaBoskov63,863
186@DieRehfeldt66
187@kannebree156
188@surbhi_2404944
189@therealdjwavy32,452
190@A_z0li1,247
191@Kesit_230
192@Nayvidiaz153,028
193@SciencePresse23,819
194@_EsTehHangat2,571
195@EWdeVlieger27,276
196@sorumsuzherif561
197@ThEsAiV5,688
198@NasAsim750
199@ABUnl7,062
200@imrankhan16,099
201@Bo_ytk230
202@erwblo37,404
203@RwandaTimes3,166
204@Lolita5,391
205@HekmahOrg38,999
206@nuffsaidNY17,836
207@guidovanvliet28,468
208@ChristianJansse3,146
209@ALyemenNow650,925
210@sre_law726
211@iaeLuk16,448
212@SahiDisha10,609
213@Dudes4Dudes125,705
214@SuperRewinder238
215@sstranger2,594
216@BCSxPSS_1976118,603
217@IAmJohnSparks307,823
218@RRankinFans7,597
219@elconfidencial659,335
220@omgAdamSaleh348,297
221@MPVissers814
222@DiariodeMorelos153,982
223@DouglasAndradde62,770
224@Muntpunt5,638
225@DominaSreni1,439
226@tzounakis65,129
227@arjenlubach144,099
228@WeesperMopper244
229@gelipetv6,815
230@Louis__GA89,167
231@mirjamdj746
232@Footballogue540,003
233@sami843
234@AFCAjax752,258
235@PCGamesN67,471
236@frenkie4allll4,423
237@mathpaul926
238@MKutney119,671
239@SaadAR1432257
240@davidmarinho90872
241@SwanTheVoice6,124
242@Looorenaaaa175
243@soenarko1,798
244@AdeldMeyer47,763
245@SANDDELA6,633
246@erlang_ehzan66
247@jaanjahejo1,359
248@loyyang28421
249@i_2af2,016
250@YoeriAlbrecht25,043
251@SouqKuwait30,809
252@RachelNicholss_1,242
253@STHLMTech9,807
254@borsato887,724
255@eurogamer312,832
256@PS_JBrownXXX37,897
257@mrtsoft1,822
258@alrahbi5116,980
259@iAMEERMUKHTAR6,019
260@LilKleine44,217
261@ADAGIO_TV16,539
262@ungodIylust3,492
263@IJzervreter010529
264@being2shubham41,328
265@AustinAyyub12,306
266@darkrain_nl253
267@almasdaronline514,278
268@Yaser_Alawadi364,793
269@khabaragency158,887
270@Yemen_Brk291,653
271@ElinRoberts40,247
272@jxymn1,590
273@quratoffice23
274@RudySnippe34,800
275@ScentedVapors1,621
276@phuquoc_in8,597
277@fynna33658
278@gm7uniformes337
279@AAhmed_HZ443
280@jackyeclayton10,783
281@JulietteRot2,341
282@m_nbt5,645
283@Manilanazzaro4,876
284@saaan_rina10,833
285@prakashcena96486
286@m_alsallaly84,008
287@Max33Verstappen498,476
288@kellymay9553
289@StussyTheGoat31,656
290@sat1554,865
291@Feyenoord357,851
292@OnSeFaitChier3,615
293@thadiqonline3,782
294@RobTigerius63
295@austinnotduncan336,065
296@_cypherpunks_17,356
297@j_e_gassama313
298@landelijkparket12,872
299@BlessedAtWorld497,132
300@AnimeLandbta481
301@MudassirMadi2,390
302@AXA64,252
303@Noemi4Pleasure2,701
304@tomjanmeeus21,647
305@MichaelvanPraag17,689
306@britbeautyblog52,092
307@Ali_Albukhaiti600,628
308@mareb_alward87,184
309@WWAY38,163
310@HankyFacts4,126
311@WoutervD919
312@Avisdejoueur1,168
313@Hermaniak4,513
314@bilgeblogger2,938
315@IelloUSA17,209
316@AlexMunter_21,450
317@Zuhalberenn30,906
318@winnieardiana10,266
319@decryptable300
320@marebpress828,498
321@palaciosmatias27,892
322@AthenaFarisX660
323@matthewsgreg151
324@khin0r85svg12
325@Maurivchenko49
326@dickdigdick26,385
327@realhollowloop0
328@PabloExposito768
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
capung @_EsTehHangat
Semoga kita bukan tergolong orang yang tega menikam pihak yang pernah mengajari kita bagaimana caranya mengasah belati.
5h               
capung @_EsTehHangat
*📩SMS dari Telkomsel*
"Pelangggan Yth. Sisa kuota putus cinta anda tinggal sekali. Mohon berhati-hati dengan hubungan selanjutnya.."
5h               
2
capung @_EsTehHangat
Gw gak percaya sama yg namanya keberuntungan. Kalaupun nasib gw lg baik, itu pasti karna gw di doain sama orang yg ngedoain gw.
6h               
capung @_EsTehHangat
Orang yang abis putus, biasanya langsung punya mantan.
12h               
capung @_EsTehHangat
👦Kamu sekarang jauh lebih cantik, ya
👧Masa sih?
👦Iya. Soalnya kalo dari deket, jelek!
👧😠
13h               
1
1
capung @_EsTehHangat
Telkomsel = Mahal
Indosat = Lemot
Three = Sinyalnya suka hilang
Intinya adalah tidak ada yg sempurna di dunia ini
#IndosatLemot
28 Apr 2017               
5
1
capung @_EsTehHangat
Orang yang berhasil ngeHack situs Telkomsel itu layak masuk surga dan berkumpul dengan orang2 yg mati syahid.
28 Apr 2017               
80
153
capung @_EsTehHangat
Udah hampir 3 jam para admin @Telkomsel ngereply "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.." Gw yakin tuh skrng jari adminnya pada keseleo.
28 Apr 2017               
capung @_EsTehHangat
Pagi-pagi gini gw lebih membutuhkan sarapan ketimbang pelukan.
28 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Tidur ialah salah satu cara sederhana untuk menghargai tubuh kita yang lelah. Selamat malam. 😊
27 Apr 2017               
2
4
capung @_EsTehHangat
Ada yang menampar untuk membuatmu sadar, ada yang membelai untuk membuatmu lalai.
27 Apr 2017               
4
1
capung @_EsTehHangat
Mungkin sesekali harus dicoba kalau nongkrong bareng temen, semua hape ditaro di meja. Yang melanggar, suruh traktir makan.
27 Apr 2017               
4
8
capung @_EsTehHangat
*di Restoran*
"Saya mau steak ya. Sayang, kalo kamu mau apa?"
"Aku mau putus"
"...."
27 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
👧Kok kamu makan kacang sama kulit-kulitnya?
👦Biar mereka gak terpisah dan kemudian saling melupakan
👧Hmm..
27 Apr 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
Paling nggak suka pacaran sama orang yang udah punya pacar.
27 Apr 2017               
2
capung @_EsTehHangat
Udah lupa rasanya bangun pagi. Selama ini gw cuma ngerasain bangun tidur.
27 Apr 2017               
3
capung @_EsTehHangat
Selamat pagi kalian. Masih asik berenang dalan lautan harapan? Hati-hati nanti bisa tenggelam dalam ketidakpastian..
27 Apr 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
Mari belajar mencintai luka. Sebab Tuhan menjanjikan bahagia setelahnya.
26 Apr 2017               
3
3
capung @_EsTehHangat
Mungkin inilah kenapa ingatan diciptakan; agar kau nampak selalu ada, ketika kau tak ada.
26 Apr 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
👦Neng, Abang udah punya rumah
👧Alhamdulillah. Trus, Bang?
👦Eneng punya tangga?
26 Apr 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
Lebih baik kamu disakiti orang lain, tapi hidupmu bahagia. Daripada hidupmu bahagia, karna menyakiti orang lain.
26 Apr 2017               
1
8
capung @_EsTehHangat
Pacar biasa: kamu udah makan?
Pacar keren: mau makan apa?
Pacar hebat: kamu mau aku 'makan' gak?
26 Apr 2017               
2
5
capung @_EsTehHangat
Saling mencintai itu harus saling terbuka dan tak ada yg ditutup2in. Jadi kalo lg jalan bareng pacar, gak usah pake pakaian.
26 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Bandar narkoba profesional. Kalo narkoba dagangannya dicuri, langsung lapor polisi.
26 Apr 2017               
capung @_EsTehHangat
Selain butuh kasih sayang kamu, di cuaca yang begitu panas ini aku juga membutuhkan segelas Es Teh Manis untuk menghancurkan rasa hausku.
26 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Kalau belum bisa berbuat baik, seenggaknya jangan berprasangka buruk kepada orang yang hendak berniat baik.
26 Apr 2017               
3
1
capung @_EsTehHangat
Nasi yang telah jadi bubur, tak perlu disesali lagi. Berilah dia ayam dan sayur, pasti enak jadi sarapan pagi.
26 Apr 2017               
4
capung @_EsTehHangat
menuju subuh selalu ada mata yang sembab, entah sebab menahan kantuk yang lirih atau terlalu lelah menahan rindu yang terlanjur luruh.
25 Apr 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
terkadang kita harus menjadi hujan agar kita tau siapa yang benar-benar menyukai kedatangan kita.
25 Apr 2017               
3
6
capung @_EsTehHangat
entah esok, lusa, atau pada hari yang tak terduga, semoga kalimat ini jadi doa yang dikabulkan; kita dipertemukan dan disatukan, selamanya.
25 Apr 2017               
4
1
capung @_EsTehHangat
Azan, senja, dan doa. Semua dikombinasikan untuk Nya, Sang Maha Kuasa.
25 Apr 2017               
3
12
capung @_EsTehHangat
petang, dimana lampu2 taman kota mulai menyala, dimana para ibu mulai menutup jendela, dimana semua otak istirahat dari semua kendala.
25 Apr 2017               
4
1
capung @_EsTehHangat
👦Ntar malam jalan, yuk?
👧Aku udah punya cowok. Udah pacaran 4 tahun
👦Padahal aku serius cari calon istri
👧Jemput jam berapa?
25 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Ada mahasiswa aktivis kalau demo, orasi paling lantang di barisan depan tapi begitu ujian duduknya maunya di belakang.
25 Apr 2017               
capung @_EsTehHangat
Gw ini termasuk cowok ya aneh. Soalnya gw gak suka ngopi, gak suka ngerokok, dan gak suka ngeliat kamu ngobrol sama dia.
25 Apr 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
👧Bang, aku telat 3 bulan
👦Makanya bangun pagi, biar gak telat! Gitu aja kok repot
👧...
25 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Bangun-bangun udah pagi. Padahal gw pengennya bangun-bangun udah punya istri. Huftt..
25 Apr 2017               
4
capung @_EsTehHangat
Bila nanti kau sanggup mencapai semua ingin-inginmu, aku harap semoga aku tetap menjadi aku yang selalu kau inginkan.
24 Apr 2017               
2
4
capung @_EsTehHangat
belajar menepati, tanpa perlu berjanji. belajar mencemaskan, tanpa berburuk sangka. belajar bercanda, tanpa perlu menyakiti.
24 Apr 2017               
3
2
capung @_EsTehHangat
berdirilah, tinggalkan dirinya. ada tubuh yang lebih pantas, untuk dipeluk kamu.
24 Apr 2017               
2
2
capung @_EsTehHangat
👦Senyum adek kayak ngajak Abang ke percetakan
👧Hah? Ngapain ke sana, Bang?
👦Nyetak undanganlah..
24 Apr 2017               
2
1
capung @_EsTehHangat
Udah lama gak makan Martabak Bangka Terakhir tadi sore.
24 Apr 2017               
2
1
capung @_EsTehHangat
hari semakin petang, sang surya menjauhi malam, sang malam datang dengan lantang.
24 Apr 2017               
2
1
capung @_EsTehHangat
Pagi-pagi temen gw badannya pegel-pegel. Pas ditanya ternyata dia bukan abis bangun tidur, tapi abis bangun rumah.
24 Apr 2017               
2
1
capung @_EsTehHangat
Suka heran sama orang yang suka bangun rumah. Rumah lagi tidur kok dibangunin. Hih!
24 Apr 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
Kita hidup di zaman, "Kalo tim sepakbola kamu kalah, berarti salah wasit!".
#elclasico #HalaMadrid #ViscaBarca #PerutGwLaperBanget
23 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Jadi ada dua prinsip bagi beberapa fans bola:
1. Kalo tim sendiri kalah, salah wasit
2. Kalo tim lawan menang, berarti dibantu wasit
23 Apr 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
jangan cemaskan tentangku, selama kau baik-baik saja, maka akupun juga. begitu sebaliknya, juga seterusnya.
23 Apr 2017               
1
4
capung @_EsTehHangat
Aku ingin berguling-guling di atas roda hidup, bertarung dengan takdir, bergelut lewat cobaan, lalu terbaring di pelukmu.
23 Apr 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
Jika semua bisa dibeli dengan uang, maka sudah pasti ada yang jualan pahala, jualan obat kangen, dan jualan tiket masuk surga.
23 Apr 2017               
2
2
capung @_EsTehHangat
Percayalah, sayang. Sampai detik ini aku cinta kamu. Tapi aku nggak janji yah dua detik ke depan masih cinta atau nggak.
23 Apr 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
Biarin deh semua sekarang serba mahal, asalkan kamu tetap murah senyum.
23 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Anaknya perhatian banget. Liat tisu basah aja langsung dihandukin.
23 Apr 2017               
capung @_EsTehHangat
*tebak-tebakan*
buku, buku apa yg nggak dijual di toko buku? Yak, betul!!! buku nikah. hehe.. gak lucu ya? 😁 Btw Selamat Hari Buku Sedunia
23 Apr 2017               
4
16
capung @_EsTehHangat
👦Pinjem telapak tangan kamu bentar
👧Buat apa?
👦Biar aku gak bertepuk sebelah tangan
23 Apr 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
Bangun pagi jangan lupa bersyukur. Kalo nggak bisa berbuat baik, setidaknya lu bersyukur dikasih kesempatan bikin dosa lagi.
23 Apr 2017               
2
capung @_EsTehHangat
Selamat pagi, para pemilik kisah yang tak selesai, rindu yang terbengkalai, dan ketulusan yang tak dihargai.
23 Apr 2017               
6
5
capung @_EsTehHangat
Mencintai ia yang tak mencintaimu, seperti menjalani perjalanan, tetapi tak akan pernah sampai.
22 Apr 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
Kenapa eh kenapa, berjudi itu haram? Karena eh karena, aku nggak pernah menang🎵🎤
22 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Lagi nonton film, trus filmnya sedih banget. Pemeran utamanya lagi enak-enak makan di warung, eh disuruh bayar.
22 Apr 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
👦Neng, nikah yuk
👧Aku masih sekolah Bang
👦Hah? Malam minggu gini sekolah juga?
👧???
22 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Sudah saatnya mengurangi makan makanan mahal. Karna endingnya tetep masuk ke lubang jamban.
22 Apr 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
Oh Tuhan.. ku cinta dia ku sayang winda rindu mila inginkan sinta🎶
22 Apr 2017               
5
capung @_EsTehHangat
Bumi aja aku rawat, apalagi cinta kita. Hm.
Selamat Hari Bumi 🌏
22 Apr 2017               
2
capung @_EsTehHangat
Apa yang telah berakhir tak lain menjadi kesempatan baru untuk mengawali yang lebih baik. Selamat pagi.
21 Apr 2017               
3
capung @_EsTehHangat
Begitu mudahnya kita melimpahkan kesalahan. Bukankah matahari yang gagal menyelamatkan pagi tidak pernah mengkambinghitamkan awan mendung?
21 Apr 2017               
4
7
capung @_EsTehHangat
merindukanmu membuatku merasa tak pernah tak pernah sendiri, bahkan ketika sendirian.
21 Apr 2017               
2
capung @_EsTehHangat
Jikalau kamu bisa berani untuk tidur tanpa harus takut kehilangan kantuk setelahnya, mengapa kamu bisa takut patah hati saat jatuh cinta?
21 Apr 2017               
6
capung @_EsTehHangat
Ibumu jauh lebih kuat dari Ibu Kartini.
21 Apr 2017               
2
2
capung @_EsTehHangat
Ngelamun itu enak, karena gratis.
21 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Jadi udah ngasih apa ke wanita di hari Kartini ini? Gw sih cuma ngasih seluruh perasaan yang gw punya.
21 Apr 2017               
capung @_EsTehHangat
Entah siapa yang pertama kali menciptakan tempe bacem. Yang jelas, beliau pantas mendapatkan nobel perdamaian.
21 Apr 2017               
3
capung @_EsTehHangat
Kira-kira gimana perasaan ibu Kartini kalo ngeliat cewek naik motor matic bonceng tiga.
21 Apr 2017               
1
6
capung @_EsTehHangat
Ada 'ARTI' yang terkandung dalam 'KARTINI'. Hari ini penuh arti, sayangi para kartini dihatimu ya 😃
21 Apr 2017               
2
2
capung @_EsTehHangat
Selamat Pagi. Selamat Hari Kartini.
*pasang konde*
21 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
salah satu hal yang paling ditakuti manusia itu merasa kesepian, dan keadaan paling menyedihkan adalah tak ada yang mampu memahami.
20 Apr 2017               
2
capung @_EsTehHangat
Aku percaya, dengan cara yang entah, Tuhan selalu memberikan yang lebih dari sekedar baik.
20 Apr 2017               
1
7
capung @_EsTehHangat
👧Aku bingung deh sama hubungan kami
👦Ngapain bingung? Kalau kira-kira sanggup, jalanin. Gak sanggup jalan, pesen Gojek
👧😭
20 Apr 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Gw mah gak masalah gak punya duit, yang penting gw punya uang.
20 Apr 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
Senja dan hujan adalah kombinasi yang mematikan.
20 Apr 2017               
6
2
capung @_EsTehHangat
👦Aku kaget juga loh, kamu ternyata mau jadi pacar aku
👧Aku juga kaget
👦Kaget kenapa?
👧Ya kaget lah! Kapan aku bilang mau?
👦😢
20 Apr 2017               
2
1
capung @_EsTehHangat
Perokok yang menjaga kesehatan. Bungkusnya dibakar, koreknya diisep, rokoknya dibuang.
20 Apr 2017               
2
capung @_EsTehHangat
nih siang panas banget. saking panasnya, setan di neraka aja sampe kepanasan.
20 Apr 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
Pagi hanya menawarkan cerita baru, tetapi tidak dapat memperbarui cerita lama.
19 Apr 2017               
1
4
capung @_EsTehHangat
meski hening, sunyi, dan tak ada kata, diamnya seseorang selalu memiliki suara, suara yang hanya mampu didengar oleh ia yang merasa.
19 Apr 2017               
4
2
capung @_EsTehHangat
ada yang lebih erat dari sebuah pelukan, yaitu ketika kita saling meminta, dalam doa.
19 Apr 2017               
5
capung @_EsTehHangat
senja menjemput malam, namun rindu tetap saja mengumpat, karena dekapanmu tak kunjung merapat.
19 Apr 2017               
2
capung @_EsTehHangat
*naik motor, di lampu merah*
👧Yank, cowok sebelah nepuk2 paha gitu
👦Biarin aja, gak usah liat
👧Tapi dia nepuk2 paha aku
👦???
19 Apr 2017               
capung @_EsTehHangat
yang lg di bilik suara, mohon yang dicoblos itu kertas ya, bukan anu. Jadi gak usah segala diludahin dulu.
19 Apr 2017               
capung @_EsTehHangat
Sebelum sedingin pagi, kita pernah sehangat mentari pagi.
18 Apr 2017               
4
9
capung @_EsTehHangat
9 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
18 Apr 2017               
capung @_EsTehHangat
pada akhirnya, kenangan di masa lalu memang untuk ditertawakan sebagai pengingat bahwa kita telah berhasil melaluinya.
18 Apr 2017               
5
6
capung @_EsTehHangat
Wahai wanita, ketahuilah. Bukan ukuran dada yang sepenuhnya membuat lelaki luluh, tapi sikap keibuanmu. Tidak percaya? Coba tanya Ayahmu.
18 Apr 2017               
1
4
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok