Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@mi_Pranay2,089
2@m_nbt5,676
3@mysteryto643
4@MSamplonius64
5@BCSxPSS_1976114,633
6@DITenergie1,233
7@billbelew_com81,387
8@Dudes4Dudes123,788
9@borsato886,676
10@ADAGIO_TV15,661
11@A_z0li1,238
12@abad_rosa80
13@DrAlfonsoVidal9,172
14@SaudiMOCS898,396
15@eliflelik105
16@Hermaniak4,507
17@AgataMusic103,390
18@Sandernop2,375
19@tzounakis64,637
20@Carlossainz55270,971
21@jrwingman125,129
22@nangineeta5,446
23@_cypherpunks_17,302
24@Namenode521,640
25@Wiswijzer2496
26@SwanTheVoice5,693
27@TopTdawl4,497
28@Arad_Online103
29@douwe_bob44,455
30@ThEsAiV5,699
31@PabloExposito768
32@rafacst17,105
33@_letlarrylove873
34@nuffsaidNY17,562
35@OnSeFaitChier3,625
36@Max33Verstappen476,214
37@Dutchtuber103,312
38@EcoleduLouvre28,669
39@RRankinFans7,505
40@VeryBustyAsian647
41@ChrisDca23,442
42@AnthonyHopkins115,148
43@virginiaraggi186,270
44@sylviawitteman151,703
45@dutchdreamer_5,598
46@darkrain_nl254
47@xSultan1871,915
48@A_N_A99910,071
49@HyugoSama155
50@MKutney115,518
51@noffret4,701
52@erwblo37,373
53@Cuteguy__6,262
54@JaapJansen60,573
55@UltChart7,350
56@hi6yuqui25,671
57@AAA_Balushi7,392
58@theniggest4731,982
59@marcoderksen27,699
60@arunmsrr7,507
61@LeMeLarki241
62@pewe63582
63@fUjiMaNiA64
64@FrontaalNaakt8,501
65@AbAmri726,414
66@PaulineMeijer31,973
67@HankyFacts4,171
68@Podcast2,198
69@Chrissyfied86248
70@DanieTreg11,602
71@fahriafahri83,009
72@NikkiTMB4,365
73@ChielSpot651
74@AustinAyyub12,370
75@metkennisvannu1,137
76@soenarko1,802
77@CTVdavidspence13,626
78@jaapseidell9,041
79@Fzekn1,205
80@RwandaTimes3,139
81@gino2,078
82@WWAYSports4,042
83@lightmestyles1,767
84@SarahAngius3,259
85@ScentedVapors1,618
86@STHLMTech9,441
87@AdeldMeyer45,055
88@Saad49348,337
89@kellie685
90@Lolita5,391
91@jobs2saudi71,855
92@MonghadiMazambi48
93@WoutervD884
94@AFCAjax733,583
95@SecretosdeMadri572,759
96@AlexMunter_20,688
97@ABUnl7,011
98@MadeBetter1,571
99@M1st3rW4nt3d302
100@Avisdejoueur1,156
101@MinPres770,897
102@La12tuittera712,940
103@KhrystalKDavis23,480
104@quratoffice24
105@IJzervreter010528
106@sre_law726
107@tomjanmeeus20,482
108@britbeautyblog51,907
109@iMiaSanMia65,043
110@patrik_kara9,876
111@JadeJoliex19,948
112@mirjamdj737
113@rockpapershot176,000
114@gm7uniformes346
115@Noud4,566
116@sami834
117@arjenlubach135,768
118@DieRehfeldt65
119@imrankhan15,763
120@jaanjahejo1,481
121@JonasFlorinus116
122@HekmahOrg38,337
123@Manilanazzaro4,661
124@HunterS_Jones52,135
125@umarebru33,532
126@StussyTheGoat229
127@mariannevary114
128@TheSocialQuant96,463
129@kidswowenglish876
130@DusDavid172,803
131@hamburgcam3,975
132@PSSleman80,721
133@N_binakdemees1,352
134@marcvanderstelt2,863
135@TiesGames104,174
136@MF9046111,849
137@phuquoc_in8,641
138@mrtsoft1,816
139@SahiDisha10,505
140@saaan_rina10,695
141@DominaSreni1,416
142@CeciliaStok780
143@openomroep5,994
144@guidovanvliet26,236
145@evawesterhoff3,275
146@mo3enmane3494
147@youssef__ramy799
148@annaluein856,370
149@SANDDELA6,458
150@iaeLuk16,795
151@crisspyguy1,848
152@BarcaSource17,190
153@karoseriID14,725
154@yuan_ochi3,236
155@SciencePresse23,521
156@Fliktwit761
157@WeesperMopper240
158@12be9fb42e744d4227
159@Redfive05ive1,121
160@IAmJohnSparks306,451
161@deieio121
162@kx3032,619
163@marievlundvall31,835
164@PSV343,904
165@jo77_sb1,632
166@Naive_10Year129
167@realhollowloop3,202
168@mathpaul906
169@HumbertoTan932,244
170@shekhar_ojha9,704
171@IelloGames16,872
172@jxymn1,464
173@j_e_gassama308
174@wectnews48,403
175@lorenzocassira2,091
176@DragMeDownkid245
177@smetille646
178@_miguelferreira1,636
179@PCGamesN60,238
180@SuzanneCordeiro83,211
181@therealdjwavy32,810
182@RankReckoneers1,953
183@iAMEERMUKHTAR5,602
184@AXA63,354
185@ammarodehonline6,750
186@palaciosmatias27,492
187@frenkie4allll4,271
188@carlosainz8
189@infopingapp357
190@miquelrius_es1,065
191@bilgeblogger3,059
192@NasAsim736
193@surbhi_2404826
194@0xBigBan414
195@SnowinRI98,126
196@Muntpunt5,612
197@loyyang28420
198@Twisted_Shadow1,210
199@dodevogels153
200@Feyenoord349,416
201@rachelnicholsss189
202@Kesit_230
203@matthewsgreg153
204@Fighting_Fifty6,645
205@SG_Nicholls1,809
206@JutWare2,753
207@TunezUnknown71,096
208@giels772,636
209@geertwilderspvv812,224
210@Farah2,523
211@LindaSuhler301,775
212@ClaireeBear95356
213@camslurrr305
214@jackyeclayton10,474
215@YuriAnkone1,315
216@oritperlov8,851
217@elconfidencial648,546
218@Dorest0rm680
219@Louis__GA86,399
220@vrij_nederland61,570
221@erlang_ehzan68
222@name2,396
223@MudassirMadi2,403
224@azelin31,919
225@SKYFULLOFMARTIN1,471
226@Bo_ytk231
227@ElinRoberts39,299
228@Catenaccio22,367
229@ungodIyIove3,055
230@Footballogue511,792
231@eurogamer292,524
232@YoeriAlbrecht24,980
233@DJ_Russia282
234@_EsTehHangat2,539
235@BlessedAtWorld497,205
236@austinnotduncan327,146
237@yemen20,789
238@JulietteRot2,337
239@tamhonks8,279
240@sat1552,360
241@pcinvasion14,673
242@omgAdamSaleh345,237
243@musicaljournaal6,152
244@kannebree156
245@jahangirjahejo127,193
246@SouqKuwait30,399
247@SaadAR1432262
248@SAT1_Gold2,195
249@RudySnippe34,786
250@RachelNicholss_1,234
251@MichaelvanPraag17,601
252@FX_Digital228,048
253@Looorenaaaa173
254@PS_JBrownXXX37,396
255@tommytrc160,793
256@castienk38,316
257@therahmakamal322
258@EWdeVlieger25,033
259@sstranger2,571
260@USCERT_gov64,176
261@GeertMilder25,392
262@bibiletal741
263@besiktasajansi10,499
264@itsgreateu72,645
265@tunahankuzu29,845
266@SUHFNET387,477
267@DiariodeMorelos149,479
268@Magister_7168
269@Pihlblad37,191
270@kellymay9550
271@WWAY37,424
272@AliedeVriezzzz445
273@SuperRewinder246
274@luxulmusic5,123
275@davidmarinho90861
276@ashatenbroeke11,718
277@BauerJup765
278@LilKleine43,585
279@VujaBoskov63,578
280@StopKidnaping1,283
281@DonDiablo240,424
282@Jenka_Tanny2,801
283@DouglasAndradde62,925
284@AAhmed_HZ444
285@SanderBijl844
286@fynna33653
287@thadiqonline3,722
288@Sorumsuzherif29,879
289@quironsalud16,152
290@F_azarkan13,060
291@landelijkparket12,840
292@Nayvidiaz152,193
293@AnimeLandbta479
294@being2shubham37,674
295@kvyatofficial116,724
296@ChristianJansse3,149
297@Race_Inc445
298@mzaji_rayeg8
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
capung @_EsTehHangat
Lagi bikin susu coklat, malah ngantuk. Saking ngantuknya, muka gw aduk, susu coklatnya gw kasih krim malam.
7h               
1
1
capung @_EsTehHangat
Bagaimana rasanya diacuhkan seseorang yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa ia pernah begitu menyayangimu?
7h               
1
2
capung @_EsTehHangat
Mungkin saat ini kau telah melupakan aku, tetapi tak apa, setidaknya aku pernah menjadi seseorang yang kau ingat.
7h               
1
3
capung @_EsTehHangat
👦Aku sayang kamu. Aku bakal kasih semua yang kamu suka. Kamu sukanya apa?
👧Aku sukanya dia
👦😢
8h               
capung @_EsTehHangat
Dibanding percaya zodiak, gw lebih percaya kalau di surga nanti gak ada FPI.
8h               
capung @_EsTehHangat
👩Mau game seru, gak? Nyari-nyari Pokemon gitu
👧Jadi, aku yg nyari? Dia cuma nunggu disamperin? Heloow.. Sayang itu dua-duanya berjuang!
13h               
1
capung @_EsTehHangat
Bagi saya, pagi-pagi bahas Pilkada DKI tidak penting. Karna, lebih penting menentukan pagi ini sarapan bubur ayam atau nasi uduk.
21h               
capung @_EsTehHangat
Mari tidur. Biar besok pagi bisa kuat begadang.
24 Mar 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
tak perlu menjauh untuk benar-benar pergi. karna saling tak peduli, ialah cara tercepat untuk membuat kita tak lagi ada.
24 Mar 2017               
3
3
capung @_EsTehHangat
Bila cahaya tak juga datang. Mungkin kau lebih butuh ia yang menemani langkahmu dalam gelap.
24 Mar 2017               
5
2
capung @_EsTehHangat
Buat yang lagi duduk sama pacar. Kalo pacar lo ngantuk, tolong disuruh tidur. Bukan ditidurin yah. gaes..
24 Mar 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Kamu tahu mereka teman terbaikmu, jika di tiap obrolan kalian saling mencaci "ngentot, anjing, babi" tak ada yang marah tapi saling tertawa.
24 Mar 2017               
2
1
capung @_EsTehHangat
*nelpon polisi*
👧📞PAK ADA BANYAK ORANG MENINGGAL DISINI! TOLONG PAK!!!
👮📞MBAK DIMANA?
👧📞*hela napas* di kuburan.. Pak? Halo? Halooo???
24 Mar 2017               
2
capung @_EsTehHangat
Hikmah berwudhu. Tadi dikasih tau temen, pacarku selingkuh. Aku marah! Langsung ambil wudhu, hati jd tenang. Trus aku sadar, gak punya pacar
24 Mar 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
Duh, aku mah anaknya sederhana. Tiap pengen mabok tinggal makan tape 3 bungkus atau naek kapal aja udah cukup.
24 Mar 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
Kamu mau gak jadi pacar aku? Oh gak mau ya? Yaudah gapapa, kalau gitu biar aku aja yang jadi pacar kamu.
24 Mar 2017               
capung @_EsTehHangat
Mengapa laki-laki seringkali begitu pelupa? Mungkin karena itulah perempuan hadir untuk mengingatkan.
23 Mar 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
👦Ayah, kenapa dulu mutusin buat dipanggil Ayah?
👴Ya.. Biar kalo nomernya disimpen di hape, namanya paling atas. Hehe..
👦😒
23 Mar 2017               
1
capung @_EsTehHangat
👨Aku ngerasa cocok sama pacar yg sekarang. Dia jago bikin aku senyum2 sendiri
👧Oh ya? Siapa namanya?
👨Kenangan 😖
👧...
23 Mar 2017               
3
capung @_EsTehHangat
Hati pernah menyelamatkan diri dari hati yang tak tepat, dengan cara mematahkan dirinya sendiri.
22 Mar 2017               
4
4
capung @_EsTehHangat
👩Aku sayang kamu. Aku gak minta apa-apa dari kamu. Aku cuma mau kamu sayang, setia, sabar sama aku
👦Anying. Itu namanya minta juga, nyet!
22 Mar 2017               
capung @_EsTehHangat
Meskipun gak beli, tukang nasi goreng yg lewat depan rumah selalu gw panggil. Biar gak dikatain, "manggil cuma kalo ada butuhnya doang 😒"
22 Mar 2017               
2
6
capung @_EsTehHangat
Cukup mata aja yang minus. Kelakuan, mah.. jangan.
22 Mar 2017               
2
5
capung @_EsTehHangat
mungkin Tuhan melukis wajahmu dengan kuasNya ketika melihat senja bercincin pelangi.
22 Mar 2017               
4
8
capung @_EsTehHangat
Pengen beli kaca mata yang kalo dipake, bisa bikin mata ngeliat jelas isi hati seseorang.
22 Mar 2017               
6
6
capung @_EsTehHangat
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
22 Mar 2017               
capung @_EsTehHangat
Terserah tentang sejak kapan mereka memulai hari. Untukku, pagiku dimulai pada kedipanmu, matahariku tetaplah selalu ada pada matamu.
21 Mar 2017               
2
5
capung @_EsTehHangat
Kita semua puisi, ibumu kertas, bapakmu pena, Tuhanmu penyair.
#HariPuisiSedunia
21 Mar 2017               
4
capung @_EsTehHangat
Buat cewek-cewek, jangan malu buat ngutang. Ngutang itu nggak dilarang, bagus malah. Asal jangan lupa, sebelum tidur ngutangnya dilepas.
21 Mar 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
👩Kamu paket komplit banget, yah.
👦Maksudnya?
👩Semua ada di kamu. Sandang, pangan, mapan, tampan. Tapi bajingan.
👦...
21 Mar 2017               
1
6
capung @_EsTehHangat
Seenak dan semahal apapun harga makanan, batas kenikmatannya cuma sampai tenggorokan.
21 Mar 2017               
7
6
capung @_EsTehHangat
yg paling kasihan dari pemain bola ya yg pemain bertahan. Walaupun udah diselingkuhin berkali-kali, tetap bertahan. #TimnasDay
21 Mar 2017               
1
4
capung @_EsTehHangat
Namanya juga hati. Kadang dicintai, kadang dilukai.
21 Mar 2017               
1
5
capung @_EsTehHangat
Kalo abis minum Coca Cola sebotol nggak sendawa, rasanya kayak berhasil menyelamatkan negara. Ada rasa bangga.
21 Mar 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
Puisi, adalah tunas. Ia akan bertumbuh di ladang syahdu menyajikan aksara dalam bingkai bahasa.
Selamat Hari Puisi Sedunia.
21 Mar 2017               
3
5
capung @_EsTehHangat
Apa pengorbanan terberat dari sebuah malam? Malam tidak pernah datang saat bumi merayakan pagi. Tanpa kepergiannya, cerah akan mati di bumi.
20 Mar 2017               
3
1
capung @_EsTehHangat
👩Di depan baik, di belakang babik. Fake!
👦Lebih fake mana sama minuman namanya "blue ocean", pas dateng ternyata pop ice vanilla?
👩😢
20 Mar 2017               
3
capung @_EsTehHangat
#SakingSayangnya kamu yang ditabrak mobil, aku yang dilariin ke UGD.
20 Mar 2017               
2
4
capung @_EsTehHangat
*pasang gas*
👩Kok dapur jadi bau?
👦Wah, mungkin bocor, mbak
👩Iya, bocorin aja semua ke temen kamu. Inget, karma itu ada!
👦...
20 Mar 2017               
2
4
capung @_EsTehHangat
Cewek cantik itu kalo buka botol nggak manja minta dibukain, tapi langsung buka sendiri pake gigi.
20 Mar 2017               
2
capung @_EsTehHangat
Anak muda sekarang belom butuh rompi anti peluru. Mereka lebih butuh rompi anti cemburu.
20 Mar 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
Bangun tidur kelilipan bulu mata itu ganggu banget. Tapi ya udahlah, daripada kelilipan bulu babi.
20 Mar 2017               
3
6
capung @_EsTehHangat
Jika kesedihanmu yang sudah pernah mati bangkit kembali, izinkan aku untuk membunuhnya sekali lagi.
19 Mar 2017               
4
4
capung @_EsTehHangat
Lo pacaran, tapi gak ngapa2in. Alesannya takut dosa. Padahal gak taunya, pasangan lo ngapa2inya sama orang lain.
19 Mar 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
Jadi cowok harus peka. Kalo cewek mulai diem aja, tanyain.. "kamu mules ya? Mau aku cariin pasir?"
19 Mar 2017               
4
4
capung @_EsTehHangat
#EluMahEnakGanteng gak kyk gw gini yg punya wajah pas2an, berdiri di depan rumah orang, dikiranya gw mau minta sumbangan.
19 Mar 2017               
2
1
capung @_EsTehHangat
Setiap senja menuju malam, aku lemparkan sebuah doa ke langit dan bersyukur akan semua karunia yang telah diberikanNya.
19 Mar 2017               
2
1
capung @_EsTehHangat
Jangan selalu pengen keliatan cantik lah. Kalo cewek sih gapapa.
19 Mar 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
Yang paling bisa ngerusak mood di hari minggu itu cuma satu: kepikiran hari senin.
19 Mar 2017               
2
9
capung @_EsTehHangat
Ingatan tentangmu adalah yang paling pertama terbit, bahkan disebelum pagiku sendiri.
18 Mar 2017               
2
3
capung @_EsTehHangat
Tetapkanlah aku menjadi sesuatu yang ingin selalu kau kenal. Sampai akhirnya kau ingat di luar kepala, dan kau simpan di dalam hati.
18 Mar 2017               
3
4
capung @_EsTehHangat
Penyebab sakit kepala:
1. Flu
2. Kelelahan
3. Gara-gara keseringan mikirin kamu
18 Mar 2017               
2
3
capung @_EsTehHangat
Lelahlah untuk ia yang pantas.
18 Mar 2017               
6
4
capung @_EsTehHangat
Cinta itu sederhana. Jika kamu tak bisa mengambil hatinya, maka ambilah ginjalnya.
18 Mar 2017               
3
9
capung @_EsTehHangat
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
18 Mar 2017               
capung @_EsTehHangat
👦Mbak, td saya pesen jus jeruk kan?
👩Iya mas. Napa?
👦Boleh diganti?
👩Boleh. Ganti apa?
👦Ganti orange juice
👩..
18 Mar 2017               
2
capung @_EsTehHangat
Merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan.
17 Mar 2017               
3
12
capung @_EsTehHangat
Seperti kata petuah dari Zimbabwe, "Gak ada yang gak mungkin kecuali ngeludah sambil mangap".
17 Mar 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
#YangBikinDegDegan naik angkot ngebut banget, padahal sopirnya belum naik.
17 Mar 2017               
3
capung @_EsTehHangat
👦Boleh aku minta balik?
👧Apa?
👦Waktu yang aku buang percuma saat aku dekat dengan kamu
17 Mar 2017               
2
2
capung @_EsTehHangat
Berdoa di senja yang kuning adalah keteduhan paling hening.
17 Mar 2017               
3
capung @_EsTehHangat
👦Kamu tuh harta paling berharga dalam hidup aku
👧Awww.. So sweet beb
👦Ntar kalo aku jatuh miskin, kamu aku jual ya
👧😠
17 Mar 2017               
1
4
capung @_EsTehHangat
Dia yang sekarang ada di hati kalian belum tentu nantinya bakal ada di hidup kalian.
16 Mar 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
Sepedih-pedihnya cinta segitiga lebih pedih lagi cinta segituaja 😌
16 Mar 2017               
6
8
capung @_EsTehHangat
Persamaan antara jodoh dan ngantuk adalah: kalau sudah waktunya pasti akan datang dan akan berakhir di atas ranjang.
16 Mar 2017               
4
3
capung @_EsTehHangat
👦Patah hati dipamerin di sosial media. Biar apa?
👧Biar banyak yang retweet!
16 Mar 2017               
5
capung @_EsTehHangat
Aku tak ingin jadi senja untukmu. Yang datang sebentar lalu pergi.
16 Mar 2017               
5
4
capung @_EsTehHangat
Panas banget di neraka. Oh.. Gak taunya lagi lewat depan rumah pacar kamu yang sering nyakitin kamu tapi kamunya tetep sayang.
16 Mar 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Kalau lu lebih sering bikin pacar nangis, berarti nanti lu jangan nangis kalau ada orang lain yang bisa bikin pacar lu ketawa.
15 Mar 2017               
3
5
capung @_EsTehHangat
Tanya pada mereka yang pernah disuapi ibu, "Dimana letak surga selain di bawah telapak kaki ibu?", mereka akan jawab "di telapak tangannya".
15 Mar 2017               
1
2
capung @_EsTehHangat
Cowok yang berzodiak Cancer paling males sama cewek yang kalo ada palang pintu kereta, motornya diangkat, terus diterobos.
15 Mar 2017               
capung @_EsTehHangat
Tetap sederhana tanpa drama. Tetap berdiri dengan keringat sendiri. Hidup ialah seni dalam menerima.
14 Mar 2017               
6
15
capung @_EsTehHangat
Hidup ialah prioritas, seperti ketika mendapatkan apa yang kita ingin, seringkali kita malah kehilangan apa yang kita butuh.
14 Mar 2017               
1
3
capung @_EsTehHangat
*cerita sedih* Cowok mengirim SMS pd cewek; "I love you". Dlm 5 detik ia mendapat balasan; "maaf, pulsa anda tdk cukup tuk mengirim SMS".
14 Mar 2017               
1
1
capung @_EsTehHangat
Kalian akan membaca twit ini tiga kali.
Kalian akan membaca twit ini tiga kali.
Kalian akan membaca twit ini tiga kali.
14 Mar 2017               
capung @_EsTehHangat
Jangan bilang siapa-siapa, akulah yang menjahit-jahit senja di langit agar kita segera bertemu.
14 Mar 2017               
4
2
capung @_EsTehHangat
Parah banget! Tadi pas gw ke warung ada anak kecil ngejilat Es krim pake lidah.
14 Mar 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Dibalik 1 selfie yang sempurna, ada 20 lebih yang dihapus.
14 Mar 2017               
12
39
capung @_EsTehHangat
6 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
14 Mar 2017               
1
capung @_EsTehHangat
Mereka memiliki segalanya; tetapi tak memiliki kamu. Aku memiliki kamu; dan itu segalanya.
13 Mar 2017               
8
13
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok