Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@IAmJohnSparks312,873
2@SorumsuzHerif113,527
3@DiariodeMorelos168,527
4@IJzervreter010548
5@Chrissyfied86238
6@kellie688
7@Nayvidiaz164,186
8@castienk55,978
9@DonDiablo314,833
10@mirjamdj750
11@MichaelvanPraag17,732
12@DusDavid189,755
13@ChristianJansse3,121
14@britbeautyblog52,905
15@TopTdawl4,767
16@BauerJup770
17@jaanjahejo110
18@dutchdreamer_5,864
19@StussyTheGoat378
20@loyyang28469
21@PCGamesN86,119
22@PSSleman141,982
23@musicaljournaal6,242
24@mariannevary138
25@bibiletal773
26@lorenzocassira2,305
27@mrtsoft1,840
28@abad_rosa81
29@DITenergie1,429
30@HyugoSama130
31@luxulmusic4,979
32@deieio132
33@j_e_gassama337
34@therahmakamal338
35@DrAlfonsoVidal10,296
36@SanderBijl916
37@smetille698
38@Ali_Albukhaiti819,081
39@UltChart7,612
40@LiLa1,591
41@omgAdamSaleh368,553
42@FX_Digital247,945
43@arjenlubach191,550
44@JutWare2,852
45@Yaser_Alawadi570,962
46@erwblo37,376
47@marcvanderstelt3,391
48@lightmestyles1,711
49@ChrisDca24,101
50@pcinvasion17,708
51@RobTigerius124
52@DanieTreg12,085
53@Giels785,476
54@OnSeFaitChier3,750
55@_miguelferreira1,697
56@tamhonks8,846
57@shikhadeep12321,761
58@Kesit_257
59@selvaorejon8,523
60@rafacst19,966
61@SANDDELA7,420
62@karoseriID15,415
63@MonghadiMazambi77
64@Cihanyaziyorr96,234
65@gm7uniformes342
66@HumbertoTan963,493
67@Lolita5,432
68@JulietteRot2,388
69@SnowinRI97,646
70@The_Ruhi1,004
71@Manilanazzaro6,021
72@jackyeclayton12,739
73@WWAYSports4,411
74@Cuteguy__5,953
75@spunkymunkeymus75,222
76@tzounakis70,418
77@khabaragency233,581
78@HekmahOrg72,670
79@surbhi_24041,224
80@almasdaronline614,738
81@umarebru35,849
82@irishlck581,308
83@tommytrc162,884
84@JennyisMyName981,488
85@DragMeDownkid224
86@ndn65,889
87@WoJiaoWeiLin331
88@alrahbi5206,892
89@openomroep6,169
90@rockpapershot190,765
91@AliedeVriezzz461
92@CeciliaStok792
93@jobs2saudi84,990
94@BarcaSource17,584
95@JaapJansen61,417
96@wectnews52,822
97@shekhar_ojha8,996
98@eliflelik101
99@sstranger2,754
100@patrik_kara13,538
101@jaapseidell9,720
102@frenkie4allll4,967
103@AFCAjax890,405
104@cris_cersei3,867
105@Noemi4Pleasure2,987
106@azelin34,624
107@JadeJoliex21,520
108@DavoreCo30,793
109@matthewsgreg147
110@tomjanmeeus25,860
111@RachelNicholss_1,363
112@BCSxPSS_1976183,794
113@marievlundvall28,739
114@Namenode525,988
115@quironsalud20,011
116@Yeroen897
117@AgataMusic108,180
118@MudassirMadi2,429
119@ImRajuSrivastav2,808
120@Max33Verstappen669,936
121@saaan_rina11,737
122@LindaSuhler340,421
123@SaudiMOCS1,135,440
124@DieRehfeldt88
125@metpoliceuk1,069,560
126@A_z0li1,300
127@guidovanvliet27,209
128@RwandaTimes3,280
129@oritperlov9,178
130@mzaji_rayeg25
131@SAT1_Gold2,325
132@austinnotduncan372,612
133@0xBigBan590
134@elconfidencial705,605
135@thadiqonline3,965
136@Jenka_Tanny3,011
137@hi6yuqui25,463
138@kidswowenglish1,055
139@EWdeVlieger29,243
140@metkennisvannu1,218
141@imrankhan19,386
142@jaspro101422
143@AlexMunter_21,930
144@SG_Nicholls1,969
145@SecretosdeMadri687,260
146@RudySnippe35,078
147@palaciosmatias29,688
148@AXA68,517
149@Dutchtuber106,747
150@12be9fb42e744d4208
151@kvyatofficial172,016
152@ashatenbroeke12,926
153@SwanTheVoice8,730
154@MSamplonius70
155@xSultan1871,905
156@ClaireeBear95453
157@marcoderksen28,048
158@ChielSpot690
159@Dorest0rm723
160@Mr__Tareg3,973
161@Twisted_Shadow1,164
162@PSV396,315
163@iaeLuk15,275
164@AbAmri757,657
165@Saad49347,634
166@WWAY40,845
167@pewe63757
168@geertwilderspvv920,676
169@NikkiTMB4,396
170@jrwingman126,222
171@hamburgcam4,389
172@fUjiMaNiA65
173@WoutervD1,029
174@Nawalidrissi6682
175@yuan_ochi4,630
176@being2shubham58,868
177@jxymn2,036
178@iot942
179@gino2,166
180@SciencePresse25,455
181@seanlawson2,773
182@iMiaSanMia73,278
183@prakashcena96479
184@AnthonyHopkins142,493
185@SahiDisha11,049
186@douwe_bob46,160
187@Catenaccio24,461
188@SuzanneCordeiro80,870
189@Pihlblad38,000
190@luismartinperez1,426
191@_letlarrylove886
192@CTVdavidspence14,727
193@rnovoa3,364
194@STHLMTech10,653
195@FrontaalNaakt8,665
196@SUHFNET419,499
197@landelijkparket13,260
198@eurogamer348,790
199@Feyenoord421,950
200@IelloUSA18,929
201@Bo_ytk234
202@camslurrr293
203@Dudes4Dudes131,084
204@WeesperMopper0
205@SKYFULLOFMARTIN3,033
206@AustinAyyub11,552
207@AdeldMeyer51,444
208@A_N_A99912,597
209@fynna33637
210@TheSocialQuant105,730
211@rachelnicholsss199
212@BlessedAtWorld493,520
213@evawesterhoff3,423
214@HunterS_Jones65,036
215@Fighting_Fifty6,848
216@DJ_Russia292
217@YuriAnkone1,315
218@MinPres911,072
219@wrdknstnrs1,203
220@EcoleduLouvre30,100
221@LilKleine59,535
222@_EsTehHangat2,776
223@shopavadore8,344
224@sylviawitteman155,746
225@erlang_ehzan1,080
226@marebpress882,390
227@Farah2,477
228@tuistarcita29
229@DioFavatas210,098
230@davidmarinho90927
231@ElinRoberts48,471
232@La12tuittera1,000,564
233@virginiaraggi279,255
234@TabberAnn2,407
235@noffret4,711
236@besiktasajansi10,132
237@ahope7133,279
238@MoniqueAdriaan12,001
239@soenarko1,787
240@nuffsaidNY16,955
241@darkrain_nl253
242@mareb_alward97,487
243@MPVissers841
244@crisspyguy2,608
245@decryptable613
246@kellymay9567
247@Hermaniak4,543
248@therealdjwavy31,228
249@fahriafahri80,705
250@RankReckoneers2,103
251@RRankinFans8,937
252@StopKidnaping1,341
253@sat1572,391
254@gusyplatense4,939
255@TunezUnknown68,839
256@_cypherpunks_17,415
257@ElemVars10
258@quratoffice25
259@HankyFacts4,006
260@ImKanganaRanaut255
261@mathieuvanlinde1,224
262@arunmsrr7,411
263@Jahejo5,962
264@Sadaka_111424
265@MaxMahlur20
266@sre_law797
267@hassanalishah_6,367
268@Malabares227
269@SarahAngius3,877
270@ultra_em3,274
271@N_binakdemees1,317
272@tunahankuzu28,192
273@Noud4,637
274@winnieardiana10,849
275@Arad_Online106
276@AAA_Balushi7,805
277@MKutney123,441
278@Naive_10Year123
279@vrij_nederland70,858
280@name5,299
281@Day1,989
282@kannebree148
283@jahangirjahejo158,250
284@Redfive05ive1,204
285@ABUnl7,218
286@YoeriAlbrecht25,528
287@PS_JBrownXXX40,596
288@AthenaFarisX3,895
289@ADAGIO_TV33,987
290@JonasFlorinus118
291@F_azarkan12,841
292@M1st3rW4nt3d288
293@VeryBustyAsian634
294@SaadAR14320
295@ALyemenNow848,215
296@TiesGames122,606
297@SouqKuwait32,325
298@billbelew_com85,399
299@Iogicdolan10
300@VujaBoskov66,435
301@m_alsallaly109,493
302@Yemen_Brk303,395
303@OGaquafina6,982
304@SuperRewinder251
305@Sandernop2,176
306@PenguinIndia150,201
307@kx3036,372
308@Avisdejoueur1,187
309@KhrystalKDavis25,843
310@borsato901,116
311@freegiftcard072
312@dklaheaven3,041
313@curly_jo771,652
314@hazydun2,440
315@chris10vdb937
316@Cambly_AR34,049
317@abakker28405
318@Koenrobeys208
319@Iocationdolan60
320@obnoxiousEm53
321@mansunides4,882
322@allcinemanews4,355
323@8teendoIan52
324@karantacker899,538
325@Alex96Lopez336
326@carlosainz77
327@Bitcoinsciente2,938
328@Muntpunt5,829
329@mi_Pranay2,066
330@Ceilidhann7,195
331@Carlossainz55325,216
332@m_nbt5,837
333@Fliktwit741
334@alkhandakschool1,515
335@MadeBetter1,519
336@Footballogue828,780
337@DominaSreni1,494
338@hamzaazam236,374
339@mvno994
340@coffee68103,859
341@Podcast2,192
342@Asadali123Khan3,795
343@DouglasAndradde59,358
344@markosuomi12,297
345@gelipetv6,887
346@GeertMilder23,343
347@Morocco22,834
348@petergraigs48,903
349@bayern_archive70
350@PaulineMeijer31,477
351@youssef__ramy744
352@dodevogels148
353@ammarodehonline6,589
354@Race_Inc441
355@WoodoPhoto3
356@iAMEERMUKHTAR6,123
357@lalatimepass6,807
358@TheRealTRizzo124,112
359@Aghawajid1236,438
360@itsgreateu69,218
361@infopingapp347
362@pirathygrrr1,779
363@ThEsAiV5,629
364@yemen21,603
365@sami866
366@MhmmedAlshehri2,109
367@miquelrius_es1,260
368@Zayn1,876
369@ibrahimvbz1,038
370@mr_brroo2,859
371@offroadartist365
372@sagaraliw6,412
373@3zozE522
374@malrowily666401
375@salmankhanqw6,640
376@USCERT_gov73,893
377@mo3enmane3587
378@asgarkarim236,606
379@ebayindia233,776
380@MF9046111,022
381@LeMeLarki234
382@TedRubin530,386
383@ArleneDickinson293,694
384@lalaramzan236,387
385@HusnainJavad6,557
386@Maurivchenko53
387@ScentedVapors1,549
388@phuquoc_in9,614
389@osantiagotorres193
390@BellaMiss8221
391@asadali123_6,587
392@i_2af1,987
393@AnimeLandbta502
394@DeLaMoutarde261
395@USAnonymous72,698
396@NasAsim891
397@promo_kredit38
398@Magister_7161
399@SGOMEZFECT105
400@BOY2,950
401@Louis__GA102,256
402@availxble1,058
403@Fzekn1,166
404@Looorenaaaa176
405@_baykedi2,489
406@m0d3exe187
407@mathpaul967
408@Wiswijzer2495
409@realhollowloop2,977
410@suna_varol63,286
411@mysterysb2b679
412@Zuhalberenn31,657
413@elynalaregia1
414@nangineeta6,852
415@khin0r85svg12
416@dickdigdick26,385
417@PabloExposito767
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
Capung 👓 @_EsTehHangat
Cuaca panas begini, pacar kamu gak memuai?
7h               
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
7h               
Capung 👓 @_EsTehHangat
Iklan shampo yg kita liat: keramasnya bahagia, pijat rambut sambil senyum2.
Kenyataan di lapangan: ngucek2 mata gegara kemasukan shampo.
10h               
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Aku tak mempunyai alasan tepat mengapa mencintaimu. Hanya saja, aku menemukan aku dalam dirimu.
20h               
2
3
Capung 👓 @_EsTehHangat
Banyak yang nutupin kemaluan, tapi nggak nutupin kelakuan.
23h               
1
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
Tk, SD, SMP, SMA, Kuliah, pacaran, kerja, nikah, punya anak, tua, mati. Seru gak? Nggak.
23h               
1
3
Capung 👓 @_EsTehHangat
Gw mau diem. Tolong dengerin.
20 Oct 2017               
4
3
Capung 👓 @_EsTehHangat
Sejauh ini, pemerintahan Jokowi dan JK cukup sukses memerangi kebodohan. Orang bodoh udah jarang, yg sok pinter banyak.
#3TahunJokowiJK
20 Oct 2017               
1
8
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kamu sarjana tapi masih ngangur? Udah, daftar di PLN aja. Magang jadi saklar.
19 Oct 2017               
2
2
Retweeted by _EsTehHangat
IraNisrawati Hafili @nhollyhafiliodh
@_EsTehHangat Capung aku habis wisuda. Twitt buat sarjana dong
19 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Retweeted by _EsTehHangat
🍭 @Nengsnyaa
@_EsTehHangat Kenangan bareng aku jgn ditelan.. nanti kmu diabetes.. 😅
19 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
3
Capung 👓 @_EsTehHangat
Aku kenyang. Terlalu banyak kenangan yang ku telan.
19 Oct 2017               
1
4
Capung 👓 @_EsTehHangat
Apa yg kamu pikirin waktu ngiris bawang sampe kamu nangis kyk gitu?
19 Oct 2017               
2
2
Retweeted by _EsTehHangat
deJong @ajunsii
Putri Habib Novel alaydrus (ar raudhah surakarta) menata sandal para jamaah, smntara ayahnya memberi tausyiah majelis ilmu&dzikir. #HSN2017
19 Oct 2017               
1,352
1,247
Capung 👓 @_EsTehHangat
Yang membuat kamu tersenyum itu Tuhan. Nah, aku berharap bisa menjadi perantaranya.
19 Oct 2017               
2
4
Retweeted by _EsTehHangat
🍭 @Nengsnyaa
@_EsTehHangat Aamiin... klo bayar traktir aq mkn yoo..
19 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kepada seluruh followers saya. Mohon doanya, semoga teman saya bayar hutangnya hari ini. Aamiin.
19 Oct 2017               
2
3
Capung 👓 @_EsTehHangat
Cintai ia yg pernah patah hati. Karena ia selalu lebih pandai dalam hal memahami arti kehadiranmu.
18 Oct 2017               
5
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Sesungguhnya mereka yg sibuk mengurusi dosa orang lain itu melecehkan pekerjaan Malaikat Rakib dan Atid.
18 Oct 2017               
4
8
Retweeted by _EsTehHangat
Egga Maharani#BL @egga_maharani
@_EsTehHangat Wkwkkw 😂 belom waktunya
18 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Retweeted by _EsTehHangat
Nia.rde @nia_rdee24
@_EsTehHangat . Harusnya teriak donk "Culik aku donk culik"
18 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Sudah 27 tahun aku hidup di dunia ini, tapi belum pernah sekalipun aku diculik. Apa aku kurang menarik?
18 Oct 2017               
2
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
PNS masuk ke rmh makan disambut sm pelayannya: "mau makan apa?"
Gw masuk ke rmh makan: "maaf bang, disini tdk boleh meminta sumbangan"
18 Oct 2017               
4
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Aku di hidupmu ibarat dapet bonus nelpon seumur hidup.
Nb: bonus berlaku ampe jam 12 siang alias ya Allah gitu banget :(
18 Oct 2017               
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Tidak peduli seberapa keras kau berusaha memilikinya, jika dia memang bukan untukmu, pelukannya akan selalu terasa hambar.
17 Oct 2017               
2
3
Retweeted by _EsTehHangat
harrunololy @HarrunoLolly
@_EsTehHangat Pengen jadi cowok
17 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Seandainya kalian mati lalu dilahirkan kembali, kalian ingin jadi orang yg seperti apa?
17 Oct 2017               
1
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Rindu memang berat, pantas saja banyak orang memilih tidur agar tak terlihat sedang memikulnya.
17 Oct 2017               
5
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kata orang tua jaman dulu, pamali kalo udah malem gini anak gadis duduk melamun di tengah jalan tol.
17 Oct 2017               
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Plng dr kantor mobil Anies kejebak macet trus ngomel2:

"Jakarta tiap sore macet mulu. Gubernurnya siapa sih?"

#HariPertamaAnies
17 Oct 2017               
4
Capung 👓 @_EsTehHangat
Karena percaya semua bisa menjadi nyata. Maka, terlahirlah suatu nama yaitu harapan.
17 Oct 2017               
4
12
Capung 👓 @_EsTehHangat
Misteri bangun jam 6 kurang, tidur 5 menit lagi ah, bangun2 jam 9.
16 Oct 2017               
2
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
kusutkan, maka akan kurapikan. Kusutkan lagi, dan akan tetap aku rapikan lagi. Semoga kau sadar, semoga aku sabar.
16 Oct 2017               
6
14
Capung 👓 @_EsTehHangat
Aku tak pernah takut merindu. Yang aku takutkan, dengan aku merinduimu malah membuatmu tak bahagia.
16 Oct 2017               
6
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
kalo Batagor bisa dimakan, kenapa Batako enggak?
16 Oct 2017               
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Macem-macem cara orang tidur. Ada yg merem, ada yg memejamkan mata. Ada juga loh yg tutup mata.
16 Oct 2017               
7
6
Retweeted by _EsTehHangat
Lathifah! @Annisajhf_
@_EsTehHangat Lutcu, tapi kok aku ga ketawa ya
16 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Retweeted by _EsTehHangat
🍭 @Nengsnyaa
@_EsTehHangat Hahaha...kocakk
16 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Retweeted by _EsTehHangat
Rieke @rieke_ramadhini
@_EsTehHangat ko lucu gitu ya😂
16 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Durasi Ftv sejam awal kenalan nabrak bawa buku bukunya jatoh. Untung buku, coba kl yg dibawa belut 5 kg, durasi sejam abis buat mungutin aja
16 Oct 2017               
1
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kau ialah alasan mengapa malam terasa begitu panjang, sebab pejam kedua mataku tak dapat menutup pikiran yg dipenuhi kau.
15 Oct 2017               
6
4
Capung 👓 @_EsTehHangat
Yang bisa mencintaimu tanpa henti hanya Tuhan. Aku manusia, perlu istirahat.
15 Oct 2017               
9
22
Capung 👓 @_EsTehHangat
Cowok yg LDR biasa mengekspresikan rasa sayangnya lewat puisi, dan rasa kangennya lewat sabun mandi.
15 Oct 2017               
2
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Aku ingat betul semua kebiasaanmu. Dulu kamu tiap pulang kondangan, diem-diem ngantongin pisang sama kue cucur.
15 Oct 2017               
2
3
Capung 👓 @_EsTehHangat
Dateng ke kondangan langsung ngambil makan. Pas udah kenyang, baru sadar salah tempat kondangan. Hmm, aku jd malu pada semut merah 🎶
15 Oct 2017               
1
4
Capung 👓 @_EsTehHangat
Gw sih kalo kondangan lebih suka pake baju yg sederhana. Atasan pake kemeja, bawahannya celana bola.
15 Oct 2017               
2
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Twitter ini surga buat para pecundang yang berani stalking tapi gak berani follow.
14 Oct 2017               
5
9
Capung 👓 @_EsTehHangat
Semakin hari semakin banyak orang yg berbuat dosa, ntar pas di neraka pada berdiri nih ga kebagian tempat duduk.
14 Oct 2017               
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Dosa yg bikin tinta malaikat Atid cepet abis:
"Bro, lagi OtW nih, bentar lagi nyampe.."
Padahal tuh orang baru selesai mandi.
14 Oct 2017               
2
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kamu jangan lupa makan siang. Abis itu jangan lupa istirahat, abis itu jangan lupa putusin dia. Udah gitu aja..
14 Oct 2017               
7
10
Capung 👓 @_EsTehHangat
Laki-laki hanya sanggup berkata "benci" kepada perempuan, yang ( teramat ) sangat dicintainya.
13 Oct 2017               
5
7
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kalau suka, lakuin. Kalau nggak suka, tinggalin. Kalau suka tapi malah ditinggalin, hah.. itu namanya sukurin.
13 Oct 2017               
4
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
Selamat ulang tahun buat @vitaayu26_ 🎉 Semoga usaha peternakan nyamuk afrika-nya makin sukses. Amin..
13 Oct 2017               
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Nanya ama temen soal mantannya.trus dia bilang "Udalah, ga usah bahas dia. Aku capek.."
Hmm, gw jd mikir temen gw bahas mantannya sambil....
13 Oct 2017               
1
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Sebenernya topik obrolan banyak, cuma semangat ngechat duluan yang sedikit.
13 Oct 2017               
4
13
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kasian juga sama kodok, seumur hidupnya jongkok.
13 Oct 2017               
2
4
Capung 👓 @_EsTehHangat
Pagi-pagi ngeliat tetangga gendong bayi. Gw jadi pengen bikin bayi 😌
12 Oct 2017               
1
4
Capung 👓 @_EsTehHangat
Selamat pagi folower-folower saya yg dimuliakan Allah..
12 Oct 2017               
1
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kalo udah nikah enak. Selain ada sajadah untuk sujud, ada pundak untuk bersandar. Selain ada tasbih utk dipegang, ada tangan utk digenggam.
12 Oct 2017               
12
11
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kalau yg kamu tertawai adalah penderitaan orang lain, berarti genre humor kita berbeda.
12 Oct 2017               
1
8
Capung 👓 @_EsTehHangat
Rumah sakit isinya orang sakit semua..
12 Oct 2017               
5
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Panas-panas gini enaknya rebahan di ATM.
12 Oct 2017               
3
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
mancing ampe pagi dapat ikan cuma 2, tau gitu mending beli di pasar :(
11 Oct 2017               
2
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
#MungkinSuatuSaat kau akan mensyukuri adanya ingatan, setelah tidak adanya aku.
11 Oct 2017               
7
14
Capung 👓 @_EsTehHangat
Aku adalah rumah, engkaulah tamunya. Ketika kau datang aku senang teramat sangat. Namun ku kecewa saat tahu kau hanya mau numpang berak.
11 Oct 2017               
3
6
Capung 👓 @_EsTehHangat
Mungkin kita pernah memasuki fase ingin ngechat duluan tapi takut dikira naksir, padahal kan emang beneran naksir.
11 Oct 2017               
4
17
Capung 👓 @_EsTehHangat
Denger-denger hari ini hari rabu ya?
11 Oct 2017               
3
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kita pernah bersama meski tak sampai garis akhir. Setidaknya, kau dan aku sedang mengingatnya lewat kalimat ini.
10 Oct 2017               
4
7
Capung 👓 @_EsTehHangat
Pujian paling jujur datangnya dari orang yg membenci kita, sayangnya kita gak pernah benar2 tahu siapa yg membenci kita.
10 Oct 2017               
5
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
Jam segini enaknya mikirin kenapa air putih warnanya bening.
10 Oct 2017               
3
6
Capung 👓 @_EsTehHangat
Acara tv makin aneh aja; adegan orang ngerokok disensor, adegan anak ngelawan orangtua dibiarin.
10 Oct 2017               
4
7
Capung 👓 @_EsTehHangat
Titik terendah dlm hidupku adalah dulu pas kuliah pernah makan nasi dicampur Masako.
10 Oct 2017               
2
4
Retweeted by _EsTehHangat
🍭 @Nengsnyaa
@_EsTehHangat Gantian.. saling nungguin.. hahaha
10 Oct 2017 in reply to _EsTehHangat               
2
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Waktu gw masih sekolah, cewek tuh kalo izin ke WC pasti berdua. Emang ngapain sih? Maen catur?
10 Oct 2017               
5
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
Artikan aku dalam hidupmu sebagai napas, maka kujadikan kau alasan jantungku berdebar.
9 Oct 2017               
5
12
Capung 👓 @_EsTehHangat
Pertemanan yang baik adalah ketika saling merepotkan tanpa harus ada yang merasa direpotkan.
9 Oct 2017               
12
11
Capung 👓 @_EsTehHangat
Coba deh yang katanya anak motor banget, tabrak nyamuk sampe mati bisa gak?
9 Oct 2017               
3
4
Capung 👓 @_EsTehHangat
Baru sampe rumah. Gak tau nih rumah siapa.
9 Oct 2017               
4
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Subhanallah..
9 Oct 2017               
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Banyak hal yg bisa dilakukan ketika sedang hujan. Misalnya: nunggu hujan berenti.
9 Oct 2017               
1
6
Capung 👓 @_EsTehHangat
Secerah apapun harimu, pada akhirnya kegelapanlah tempat paling nyaman untuk beristirahat. Kecuali kamu tidurnya melotot.
8 Oct 2017               
4
3
Capung 👓 @_EsTehHangat
Paling gak suka diajak karokean. Abisnya tiap liat mic bawaanya pengen adzan aja.
8 Oct 2017               
3
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kau tak akan pernah mengerti apa artinya kehilangan sebelum kau browsing

Google > Kehilangan > Search
8 Oct 2017               
4
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
tante Puspa Dewi umurnya 50 tahun tapi mukanya kyk anak SMA.
lebih hebat emak gw, umurnya 54 tahun tapi mukanya kyk ibu-ibu.
8 Oct 2017               
1
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Emak gw tiap nonton berita pemerkosaan pasti marah dan ngomong: "cemen banget beraninya merkosa cewek, coba sana perkosa Agung Hercules"
8 Oct 2017               
2
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Tak perlu menuntut kesetiaan, sebab setia kan lahir saat dua hati sudah saling mengunci dan enggan mencari.
7 Oct 2017               
4
5
Capung 👓 @_EsTehHangat
Tuhan tolonglah... sampaikan sejuta sayangku untuknya 🎶
7 Oct 2017               
3
3
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kamu adalah kesalahanku yang paling benar.
7 Oct 2017               
3
8
Capung 👓 @_EsTehHangat
Lagi ngambil helm motor sendiri di parkiran tempat karaoke, malah dikasih duit sama bapak-bapak, dikiranya gw tukang parkir 😖
7 Oct 2017               
3
2
Capung 👓 @_EsTehHangat
Di Ask.Fm gak pernah ada yg nanya cara ngerakit bom atom atau modif kapal selam gitu?
7 Oct 2017               
2
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Kayaknya aku pernah lihat wajah kamu di buku deh. Kalo gak salah buku yassin.
7 Oct 2017               
4
1
Capung 👓 @_EsTehHangat
Buka youtube isinya orang2 ngecover lagu 'Akad'-nya payung teduh semua. Gak ada yg niat nih ngecover lagu Mars Perindo?
7 Oct 2017               
2
3
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok