Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@evawesterhoff3,373
2@yemen21,232
3@crisspyguy2,501
4@besiktasajansi10,238
5@openomroep6,162
6@PCGamesN80,385
7@musicaljournaal6,218
8@YoeriAlbrecht25,256
9@WoJiaoWeiLin328
10@Ali_Albukhaiti722,606
11@LiLa1,594
12@SwanTheVoice7,991
13@ALyemenNow795,355
14@sre_law774
15@Fighting_Fifty6,820
16@ashatenbroeke12,710
17@Farah2,498
18@gino2,116
19@austinnotduncan358,503
20@DevnBeatty325
21@Dudes4Dudes130,532
22@tomjanmeeus24,532
23@YuriAnkone1,318
24@wectnews51,652
25@Yeroen895
26@RudySnippe35,007
27@Muntpunt5,727
28@SanderBijl880
29@being2shubham51,864
30@karoseriID15,215
31@iMiaSanMia71,053
32@kx3034,562
33@sylviawitteman153,833
34@ElinRoberts46,288
35@iot935
36@hassanalishah_4,525
37@fynna33638
38@freegiftcard074
39@erlang_ehzan315
40@ebayindia225,791
41@decryptable488
42@cris_cersei3,710
43@coffee68104,131
44@bayern_archive70
45@availxble1,082
46@asgarkarim232,895
47@asadali123_6,265
48@ammarodehonline6,626
49@alrahbi5162,462
50@almasdaronline582,024
51@alkhandakschool1,170
52@_cypherpunks_17,418
53@Zayn1,852
54@Yaser_Alawadi474,125
55@WoodoPhoto2
56@Twisted_Shadow1,174
57@TopTdawl4,965
58@TedRubin520,712
59@TabberAnn2,421
60@SuperRewinder252
61@SorumsuzHerif2,732
62@Sadaka_111447
63@SUHFNET412,724
64@SKYFULLOFMARTIN2,833
65@SANDDELA7,114
66@RobTigerius126
67@RankReckoneers2,215
68@Race_Inc442
69@Podcast2,197
70@Pihlblad37,797
71@Noemi4Pleasure2,897
72@MudassirMadi2,433
73@Monkvarexponent10
74@MoniqueAdriaan12,011
75@Malabares226
76@Magister_7165
77@MPVissers826
78@Jahejo6,491
79@IelloUSA18,343
80@HusnainJavad6,182
81@GeertMilder23,771
82@Fzekn1,202
83@Fliktwit746
84@F_azarkan12,895
85@DioFavatas208,074
86@DieRehfeldt87
87@DITenergie1,379
88@Cuteguy__6,268
89@Carlossainz55301,019
90@Cambly_AR32,448
91@Bitcoinsciente3,108
92@BauerJup776
93@AustinAyyub11,654
94@AthenaFarisX3,745
95@Asadali123Khan3,837
96@Arad_Online106
97@Aghawajid1236,116
98@A_N_A99911,715
99@AXA68,011
100@8teendoIan52
101@3zozE514
102@12be9fb42e744d4213
103@jobs2saudi80,459
104@RRankinFans8,190
105@Morocco22,682
106@DiariodeMorelos162,184
107@rachelnicholsss196
108@bibiletal782
109@ChrisDca23,960
110@hamburgcam4,206
111@noffret4,704
112@OGaquafina5,680
113@wrdknstnrs1,191
114@tzounakis72,395
115@spunkymunkeymus74,438
116@smetille674
117@selvaorejon8,458
118@seanlawson2,723
119@salmankhanqw5,428
120@rockydelrey3,068
121@rnovoa3,300
122@rafacst19,409
123@promo_kredit34
124@pirathygrrr1,876
125@pewe63715
126@petergraigs44,696
127@palaciosmatias28,952
128@osantiagotorres190
129@oritperlov9,030
130@obnoxiousEm47
131@ndn60,953
132@mvno962
133@metpoliceuk1,028,913
134@mathieuvanlinde1,226
135@markosuomi11,746
136@marebpress884,389
137@mareb_alward91,057
138@marcvanderstelt3,263
139@marcoderksen28,001
140@mansunides4,884
141@m_alsallaly98,391
142@luxulmusic5,016
143@luismartinperez1,396
144@lalatimepass7,159
145@lalaramzan234,719
146@kvyatofficial163,748
147@khabaragency201,358
148@kellymay9560
149@jo77_sb1,665
150@jaspro101428
151@irishlck581,220
152@0xBigBan544
153@AAA_Balushi7,678
154@ABUnl7,167
155@ADAGIO_TV26,261
156@AFCAjax839,081
157@A_z0li1,280
158@AbAmri759,936
159@AdeldMeyer51,604
160@AgataMusic107,719
161@Alex96Lopez340
162@AlexMunter_21,841
163@AliedeVriezzz451
164@AnimeLandbta499
165@AnthonyHopkins136,052
166@Avisdejoueur1,194
167@BCSxPSS_1976148,667
168@BOY2,954
169@BarcaSource17,517
170@BellaMiss8220
171@BlessedAtWorld496,458
172@Bo_ytk231
173@CTVdavidspence14,520
174@Catenaccio23,774
175@CeciliaStok795
176@ChielSpot685
177@Chrissyfied86240
178@ChristianJansse3,128
179@CihanK01116,016
180@ClaireeBear95438
181@DJ_Russia293
182@DanieTreg11,958
183@Day1,989
184@DominaSreni1,480
185@DonDiablo309,199
186@Dorest0rm717
187@DouglasAndradde60,128
188@DrAlfonsoVidal10,047
189@DragMeDownkid228
190@DusDavid184,170
191@Dutchtuber104,715
192@EWdeVlieger28,375
193@EcoleduLouvre29,666
194@FX_Digital243,738
195@Feyenoord397,593
196@Footballogue716,217
197@FrontaalNaakt8,606
198@HankyFacts4,048
199@HekmahOrg55,489
200@Hermaniak4,526
201@HumbertoTan957,896
202@HunterS_Jones61,142
203@HyugoSama135
204@IAmJohnSparks313,456
205@IJzervreter010545
206@Iocationdolan55
207@JaapJansen61,158
208@JadeJoliex22,030
209@Jenka_Tanny3,065
210@JonasFlorinus121
211@JulietteRot2,393
212@JutWare2,850
213@Kesit_240
214@KhrystalKDavis26,215
215@La12tuittera910,155
216@LeMeLarki240
217@LilKleine53,039
218@LindaSuhler329,529
219@Lolita5,430
220@Looorenaaaa173
221@Louis__GA98,456
222@M1st3rW4nt3d292
223@MF9046111,413
224@MKutney123,835
225@MSamplonius70
226@MadeBetter1,522
227@Manilanazzaro5,580
228@Maurivchenko54
229@Max33Verstappen593,598
230@MaxMahlur20
231@MichaelvanPraag17,734
232@MinPres858,205
233@MonghadiMazambi74
234@Mr__Tareg3,445
235@N_binakdemees1,316
236@Naive_10Year124
237@Namenode525,329
238@NasAsim834
239@Nayvidiaz159,315
240@NikkiTMB4,400
241@Noud4,635
242@OnSeFaitChier3,598
243@PSSleman114,536
244@PSV381,758
245@PS_JBrownXXX39,862
246@abad_rosa84
247@PaulineMeijer31,777
248@RachelNicholss_1,307
249@Redfive05ive1,168
250@RwandaTimes3,247
251@SAT1_Gold2,307
252@SG_Nicholls1,921
253@STHLMTech10,238
254@Saad49348,019
255@SaadAR1432249
256@SahiDisha10,931
257@Sandernop2,308
258@SarahAngius3,789
259@SaudiMOCS1,025,374
260@ScentedVapors1,579
261@SciencePresse24,886
262@SecretosdeMadri642,845
263@SnowinRI97,654
264@SouqKuwait31,987
265@StopKidnaping1,330
266@StussyTheGoat31,374
267@SuzanneCordeiro81,496
268@ThEsAiV5,645
269@TheRealTRizzo118,423
270@TheSocialQuant104,266
271@TiesGames115,352
272@TunezUnknown69,347
273@USAnonymous73,242
274@USCERT_gov70,848
275@UltChart7,625
276@VeryBustyAsian637
277@VujaBoskov64,981
278@WWAY39,957
279@WWAYSports4,176
280@WeesperMopper260
281@WoutervD983
282@Yemen_Brk304,269
283@_EsTehHangat2,702
284@_letlarrylove895
285@_miguelferreira1,688
286@ahope7131,249
287@anticdolan3,062
288@arjenlubach161,627
289@arunmsrr7,447
290@azelin33,975
291@billbelew_com89,729
292@borsato895,594
293@britbeautyblog52,557
294@camslurrr301
295@carlosainz60
296@castienk48,660
297@darkrain_nl253
298@davidmarinho90912
299@deieio132
300@dodevogels150
301@douwe_bob45,039
302@dutchdreamer_5,759
303@elconfidencial683,748
304@eliflelik98
305@erwblo37,362
306@eurogamer339,065
307@fUjiMaNiA64
308@fahriafahri81,921
309@frenkie4allll4,924
310@geertwilderspvv875,466
311@gelipetv6,863
312@giels775,625
313@gm7uniformes342
314@guidovanvliet27,800
315@hamzaazam235,928
316@hi6yuqui25,414
317@iAMEERMUKHTAR7,278
318@i_2af2,023
319@iaeLuk15,609
320@ibrahimvbz1,007
321@imrankhan18,290
322@infopingapp356
323@itsgreateu70,279
324@j_e_gassama319
325@jaanjahejo109
326@jaapseidell9,531
327@jackyeclayton12,265
328@jahangirjahejo122,655
329@jrwingman125,989
330@jxymn1,963
331@kannebree149
332@kellie688
333@kidswowenglish1,002
334@landelijkparket13,042
335@lightmestyles1,716
336@lorenzocassira2,256
337@loyyang28452
338@m_nbt5,406
339@malrowily666393
340@mariannevary134
341@marievlundvall29,751
342@matthewsgreg148
343@metkennisvannu1,200
344@mi_Pranay2,092
345@miquelrius_es1,078
346@mirjamdj745
347@mo3enmane3550
348@mr_brroo2,854
349@mrtsoft1,839
350@mzaji_rayeg28
351@name4,995
352@nuffsaidNY16,998
353@omgAdamSaleh361,365
354@patrik_kara9,354
355@pcinvasion17,537
356@phuquoc_in9,456
357@prakashcena96472
358@quironsalud19,031
359@quratoffice23
360@rockpapershot190,225
361@saaan_rina11,667
362@sagaraliw6,666
363@sami859
364@sat1563,043
365@shekhar_ojha9,175
366@soenarko1,790
367@sstranger2,712
368@surbhi_24041,175
369@tamhonks8,719
370@thadiqonline3,938
371@therealdjwavy31,594
372@tommytrc163,445
373@tunahankuzu28,632
374@umarebru35,540
375@virginiaraggi243,906
376@vrij_nederland69,776
377@winnieardiana10,662
378@xSultan1871,905
379@youssef__ramy779
380@yuan_ochi4,301
381@therahmakamal321
382@m0d3exe187
383@_baykedi2,625
384@mathpaul974
385@Wiswijzer2494
386@realhollowloop2,977
387@suna_varol63,286
388@mysterysb2b680
389@Zuhalberenn31,657
390@elynalaregia1
391@nangineeta6,852
392@khin0r85svg12
393@dickdigdick26,385
394@PabloExposito767
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Senyuman di pagi hari itu hanya mitos. Faktanya, semua orang belekan, ileran, dan cemberut.
5h               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ia merasa sepi, dan takut sendirian. Ia mendekatimu, dan entah mengapa kau anggap ia menyayangimu.
13h               
6
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Manusia yang ada di hidupku bisa terus berganti, tapi ingatan tentang mereka tidak.
14h               
3
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
orang2 pada tau gak ya kalo pak jokowi itu bukan orang batak?
15h               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Wah, wasitnya dibayar nih. Kalo nggak dibayar mana mau dia jadi wasit.
#TimnasDay
18h               
5
Retweeted by _EsTehHangat
Laila Sakinah @ellaholis
@_EsTehHangat Padahal dia paling senior itu d lapangan,, kebangetan bola cuman diliatin doang.
19h in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Wasit goblok! Pertandingan udah 34 menit masih belom dapat bola sama sekali.
#TimnasDay
20h               
2
1
Retweeted by _EsTehHangat
21-Mei-2016 Wely :* @syukur_ndut
@_EsTehHangat minum baygon aja, cara ampuh atasi susah tidur.
20 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Salah satu kerugian besar di minggu pagi; terbangun, tapi lupa caranya tidur lagi.
20 Aug 2017               
3
6
Retweeted by _EsTehHangat
Topannn @narkocoy
@_EsTehHangat Terbuat dari pucuk teh berkualitas😌
19 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
1
Retweeted by _EsTehHangat
vovy @Vovy_Ferawati15
@_EsTehHangat Zaaaamaaa azaaaahπŸ˜…
19 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Malam mingguku terbuat dari rasa sepi yg kian memuncak. Kalo kalian?
19 Aug 2017               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
wajar aja sih kalo mALAYsia pake lagu Rasa Sayange buat opening sea games, soalnya mereka gak punya budaya dan orang2nya ga kreatif.
19 Aug 2017               
5
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
bertamu gak dipersilahkan masuk.
nyindir halus: "dingin banget di luar"
nyindir kasar: "keren banget ini rumah, ruang tamunya di luar"
19 Aug 2017               
5
6
Retweeted by _EsTehHangat
RISTA NURHALIMAH @Ristabsrd13
@_EsTehHangat Asal jangan dinyalain pake api cemburu
19 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Menurut saya sih, cewek ngerokok itu ga masalah. Asal rokoknya jangan di isep pake hidung.
19 Aug 2017               
1
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jangan males bangun pagi, karna setelah itu kan bisa tidur lagi.
19 Aug 2017               
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku akan tetap menjadi aku yang memiliki kekurangan. Kiranya kau mengerti, menjadi sempurna, pastilah membosankan.
18 Aug 2017               
9
9
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦Yank, aku mau keluar
πŸ‘§Ku telen ya
πŸ‘¦lah, aku keluar mau beli rokok, apa hubungannya sama telen?
πŸ‘§Oh..
18 Aug 2017               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Dari sekian banyaknya personel Suju, gw tau cuma 1 orang aja, kalo gak salah namanya Tawon.
18 Aug 2017               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Untung sholat jumat itu di masjid, bukan di mall. Coba kalo iya. Khotibnya bukan naik mimbar, malah naik ekskalator.
#JumatBerkah
18 Aug 2017               
6
6
Retweeted by _EsTehHangat
β™‘R.U @Rinvta
@_EsTehHangat Pagi ini gak sempat bangun. Semalem juga :'
18 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pagi ini gak sempet sarapan. Semalem juga.
18 Aug 2017               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
ada waktunya kita bakal disadarin waktu dan ngetawain kebodohan diri di masa lalu, terus bersyukur karena berhasil ngelewatin itu semua.
17 Aug 2017               
5
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tak perlu menjadi segalanya, Asal bagimu, aku cukup.
17 Aug 2017               
2
4
Retweeted by _EsTehHangat
Anjelita Gea @anjelita26
@_EsTehHangat Hahaha, ngga sekalian aja celananya juga ketinggalan bang.
17 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Yabes roni larinya kenceng banget. Saking kencengnya, kakinya sampe ketinggalan.
#TimnasDay
17 Aug 2017               
4
11
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gw berjanji, kalo Timnas menang melawan pilipina gw akan tidur kalo ngantuk.
#TimnasDay
17 Aug 2017               
1
Retweeted by _EsTehHangat
S A N I A @SaniaNiaa2
@_EsTehHangat jadi lu kembaran kembang kol?
17 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Retweeted by _EsTehHangat
Shan @sushantisuhadi
@_EsTehHangat Kamu juara 1, kembang kol runner up
17 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalo ada lomba mirip-miripan sama kembang kol, pasti gw bakal menang.
17 Aug 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
MERDEKA : Merasa dekat padahal cuma dianggap kakak
#RI72
17 Aug 2017               
3
15
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku memaknai hari kemerdekaan ini dengan cara bangun pagi, sungkeman, makan rendang, silaturahmi sama tetangga. ya seperti biasalah..
17 Aug 2017               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
HBD Indonesia πŸŽ‰
Maaf, di hari ulang tahunmu yang ke 72 ini, aku belum bisa menjadi warga negara yang baik.
#17Agustus17
16 Aug 2017               
2
10
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku tak bisa membuat orang mencintaiku, yang aku bisa hanya memantaskan diri untuk dicintai seseorang.
16 Aug 2017               
6
Retweeted by _EsTehHangat
gemini @yuniarti12031
@_EsTehHangat beda ya rabb😭
16 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Besok hari kemerdekaan Republik Indonesia. Tapi kok malam ini gak ada yang takbiran ya?
16 Aug 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sambil kerja dengerin lagu liriknya dalem banget. Susah ngambilnya, tangan gw gak nyampe.
16 Aug 2017               
7
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jarak itu dingin, dan entah mengapa rindu selalu seperti sebuah selimut.
15 Aug 2017               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tuhan, mohon jatuhkan aku dan ia pada cinta yang sama.
15 Aug 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bener kata dokter. Gw harus banyak-banyak minum air putih biar gak haus.
15 Aug 2017               
1
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦Aku pengen kamu nyaman sama hubungan kita
πŸ‘§Aku paling nyaman kalo udah di atas kasur. Jadi kalo mau bikin aku nyaman, tidurin aku
πŸ‘¦Hmm..
15 Aug 2017               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ayam bakar kalo udah ketelen gak bisa dimakan lagi.
15 Aug 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bagimu; mungkin akulah segala yang sebentar, seperti senja yang perlahan memudar.
15 Aug 2017               
2
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sekeren-kerennya kiper thailand, dia gak bisa nangkep bola pake sendal jepit yg diselipin ditelapak tangan.
#TimnasDay
15 Aug 2017               
4
3
Retweeted by _EsTehHangat
Regina @RegikimO
MenyedihkanπŸ’§
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tidak ada yang lebih menyedihkan ketika suatu hari nanti ada beberapa orang yang tertawa saat mendengar kabar kematianmu.
14 Aug 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tidak ada yang lebih menyedihkan ketika suatu hari nanti ada beberapa orang yang tertawa saat mendengar kabar kematianmu.
14 Aug 2017               
3
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kisah nyata: Pulpen bisa dipake buat nulis.
14 Aug 2017               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Di pelosok-pelosok Indonesia, orang rela gak makan cuma gara-gara udah kenyang.
14 Aug 2017               
5
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jika hasil tidak sesuai dengan usaha, mungkin Tuhan menggantinya dengan pahala.
14 Aug 2017               
6
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat pagi dunia, selamat memulai hari senin dengan senyum dan doa-doa sederhana.
14 Aug 2017               
2
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Karena untukmu, aku kan tetap setia sebagai pendoa, yang selalu ingin kau tetap baik-baik saja.
13 Aug 2017               
4
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Benar adalah salah di mata musuh.
13 Aug 2017               
4
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦Namamu kan tertulis dengan tinta emas di hatiku
πŸ‘§Gak usah muluk2, Bang. Tertulis di kartu keluarga aja, pake tinta biasa
13 Aug 2017               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Makan siang dulu gaess, telat dikit gapapa. Yang penting jangan telat bilang kangen aja sebelum dia punya orang lain buat dikangenin.
13 Aug 2017               
4
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
sejatinya, hari Minggu adalah waktu mempererat tali silatuhrahmi dengan kasur yang sering kita selingkuhi dengan kesibukan.
13 Aug 2017               
5
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Keadaan paling sulit adalah membahagiakan seseorang yang tak ingin dibahagiakan.
12 Aug 2017               
2
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Belajar ikhlas aja dulu, baru ngomongin bahagia.
12 Aug 2017               
7
9
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pacar itu kalo gak mau dibikinin buku nikah, bikinin aja buku yasin.
12 Aug 2017               
1
4
Retweeted by _EsTehHangat
Khoirun Nisak24 @nisak24
@_EsTehHangat ah bokis.. Skalian km yang bayarin😌
12 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Makan siang yuk, kamu yang milih tempatnya, ntar biar aku yang milih tanggal jadiannya.
12 Aug 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
matahari yg merangkak perlahan hingga berada di atas kepala kita ialah pesan, kita tak harus buru-buru untuk mencapai tujuan. selamat pagi 😊
11 Aug 2017               
1
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Untungnya Tuhan gak mata duitan, karena berdoa gak harus pake pulsa.
11 Aug 2017               
1
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Teruslah berlari, sampai Tuhan menyuruhmu berhenti.
11 Aug 2017               
1
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Satu malaikat bertanya "kenapa sih kamu cinta dia?"
Lalu aku menjawab "karna tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia"
11 Aug 2017               
2
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalo beruntung, kamu akan menemukan orang yang baik, kalo ga, kamu akan ditemukan orang baik. Selamat pagi 😊
10 Aug 2017               
4
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ku tau di dirimu, banyak yang tak ada. Namun untukku, kau lebih dari segala.
10 Aug 2017               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦yank, hape kamu aku beli ya?
πŸ‘§loh kenapa?
πŸ‘¦biar kamu gak punya hape,terus biar bisa fokus dengerin aku kalo aku ngomong
10 Aug 2017               
4
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
bikin bakwan tepungnya 1/2 kg, nuang air ke tepung trus kecairan, tambah tepung kekentelan, gitu aja trus, ga kerasa tepung udah abis 20 kg
10 Aug 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
jika aku menjadi aku, aku ingin menjadi seperti aku.
10 Aug 2017               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau bidadari itu makannya apa.
10 Aug 2017               
6
11
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
kadang jatuh cinta sudah sia-sia sejak aku melihat sorot matamu menyimpan rahasia tentang sosok yang bukan diriku.
9 Aug 2017               
2
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
banyak orang yang ingin tahu isi hati kekasihnya, tapi mungkin tak banyak dari mereka yang sanggup menerima kebenarannya.
9 Aug 2017               
4
10
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
BODOH: mati terseret arus
PINTAR: mengikuti arus agar tidak tenggelam
JENIUS: melawan arus dan tetap hidup
KREATIF: menciptakan arus
9 Aug 2017               
4
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Makin parah aja nih kota Bengkulu. Masak hujan gerimis sebentar aja langsung banyak genangan air di sungai.
9 Aug 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cara termudah untuk menilai seseorang adalah dari caranya menilai orang lain.
9 Aug 2017               
7
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
gw orangnya paling suka merasa berdosa kalau bikin orang yang ramah jadi marah.
8 Aug 2017               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Banyak yang lebih cantik dari kamu, cuma sayangnya aku gak peduli.
8 Aug 2017               
1
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦pulsa lo baru masuk?
πŸ‘§iya
πŸ‘¦emang daritadi ngapain aja di luar?
πŸ‘§...
8 Aug 2017               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cinta itu ketika Ibumu mencoba memasak dengan resep makanan baru, namun ternyata rasanya gak enak tetapi kamu tetap memakannya sampai habis.
8 Aug 2017               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦makan siang yuk?
πŸ‘§gak ah, aku maunya makin sayang
πŸ‘¦hmm...
7 Aug 2017               
6
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tau gak, Senin apa yang menyenangkan? Senintiasa mencintaimu..
7 Aug 2017               
6
4
Retweeted by _EsTehHangat
gemini @yuniarti12031
@_EsTehHangat bang lu ga tidur??twitnya keren😎
6 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Beberapa orang hancur oleh gengsi dan tingginya standar kebahagiaan yang mereka susun sendiri.
6 Aug 2017               
9
14
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
waktu nggak mengubah seseorang, tapi seseorang itu sendiri yang mengubah diri lewat waktu.
6 Aug 2017               
5
9
Retweeted by _EsTehHangat
viskay @viskaa_y
@_EsTehHangat huhu true, trmasuk korban nama 'icha' :(
6 Aug 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
gak tau dah gw jumlah nama orang yg panggilannya "icha" ada berapa. mungkin jumlahnya ada kali melebihi jumlah penduduk di singapura.
6 Aug 2017               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘§aku mau warnai rambut
πŸ‘¦warna apa?
πŸ‘§warna coklat kerah belakang baju osis
πŸ‘¦...
6 Aug 2017               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Menaklukan hatimu itu kayak bisik-bisik ke kuping sendiri. Susah 😌
6 Aug 2017               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
tetangga gw lg ngejemur anaknya depan rumah. emak gw ngeliat trus nyeletuk "jangan lupa dibolak-balik biar ga gosong", tetangga gw diem aja.
6 Aug 2017               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
kalo lagi kesel gini pengen nonton film bokep yg di akhir adegannya si aktor ngomong "bagaimana pemirsa, mudah bukan membuatnya?^^"
5 Aug 2017               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku kesiangan, Kamu tetap kesayangan.
5 Aug 2017               
2
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tak ada cara untuk bahagia. Karena bahagia tak terbuat dari alasan-alasan. Ia seperti angin yang selalu ada bila kau ingin.
4 Aug 2017               
6
9
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Melawan apapun yang berasal dari hati ialah suatu bentuk kesia-siaan.
4 Aug 2017               
3
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tadi pas belanja di indom*ret, gw ketemu sama temen gw waktu masih SD, tapi mukanya ga keliatan kyk anak SD.
4 Aug 2017               
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Wah, udah hampir jam 07.00 pagi. mitosnya kalo kita sarapan jam 07.00 pagi nanti jam 07.15 kita bakal ngerasa kenyang.
3 Aug 2017               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
pada dini hari, kau takkan pernah mengira air mata seseorang porakporanda. sebab ia hanya bisa mendoakanmu dengan tabah cinta yang telanjur.
3 Aug 2017               
3
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hal apa yang tergolong sia-sia? Berusaha mati-matian menyelamatkan orang yang ternyata masih menikmati penderitaannya.
3 Aug 2017               
4
9
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok