Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@LindaSuhler347,264
2@MonghadiMazambi80
3@TopTdawl4,746
4@MichaelvanPraag17,720
5@lorenzocassira2,353
6@loyyang28468
7@mariannevary139
8@Chrissyfied86239
9@bibiletal973
10@jaanjahejo105
11@StussyTheGoat486
12@ChristianJansse3,122
13@PCGamesN89,837
14@HyugoSama131
15@mrtsoft1,844
16@mirjamdj753
17@PSSleman155,762
18@DiariodeMorelos171,289
19@abad_rosa84
20@luxulmusic4,929
21@musicaljournaal6,242
22@DusDavid192,987
23@IJzervreter010570
24@DonDiablo317,939
25@dutchdreamer_5,883
26@BauerJup771
27@Nayvidiaz170,861
28@Fzekn1,158
29@kellie697
30@DITenergie1,483
31@winnieardiana12,538
32@3zozE545
33@Redfive05ive1,216
34@Asadali123Khan3,739
35@mansunides4,913
36@quratoffice23
37@TiesGames126,456
38@Day1,988
39@_miguelferreira1,704
40@JulietteRot2,360
41@BeingKangna2
42@ScentedVapors1,535
43@Twisted_Shadow1,160
44@prakashcena96557
45@Namenode526,500
46@borsato909,797
47@AFCAjax913,784
48@WWAYSports4,512
49@youssef__ramy738
50@BCSxPSS_1976207,306
51@tommytrc162,494
52@STHLMTech10,849
53@PSV406,822
54@kannebree145
55@AbAmri765,578
56@kx3036,716
57@phuquoc_in9,275
58@La12tuittera1,081,222
59@xSultan1871,908
60@Dutchtuber108,052
61@metkennisvannu1,233
62@britbeautyblog53,175
63@StopKidnaping1,337
64@sstranger2,801
65@deieio131
66@noffret4,729
67@kvyatofficial173,994
68@palaciosmatias30,093
69@Arad_Online106
70@arunmsrr7,400
71@wectnews53,836
72@pcinvasion17,867
73@Kesit_267
74@yuan_ochi4,878
75@BarcaSource17,604
76@offroadartist360
77@DieRehfeldt90
78@mister__marinho940
79@MinPres933,892
80@jxymn2,070
81@fynna33631
82@RankReckoneers2,045
83@geertwilderspvv940,246
84@landelijkparket13,347
85@SanderBijl929
86@miquelrius_es1,257
87@frenkie4allll4,995
88@ClaireeBear95458
89@ElinRoberts49,110
90@openomroep6,186
91@kellymay9570
92@UltChart7,609
93@LilKleine65,643
94@PabloExposito769
95@oritperlov9,431
96@Giels788,395
97@lightmestyles1,697
98@HumbertoTan970,120
99@Manilanazzaro6,468
100@Farah2,466
101@ashatenbroeke13,240
102@Jenka_Tanny2,967
103@JonasFlorinus120
104@HunterS_Jones64,110
105@MF9046110,965
106@EWdeVlieger29,887
107@Fighting_Fifty6,867
108@imrankhan20,304
109@AGATAmusic53,285
110@FrontaalNaakt8,690
111@infopingapp344
112@Carlossainz55340,883
113@thadiqonline4,074
114@_letlarrylove875
115@SnowinRI97,466
116@jackyeclayton12,912
117@F_azarkan12,970
118@sami877
119@kidswowenglish1,056
120@marcvanderstelt3,498
121@DJ_Russia295
122@EcoleduLouvre30,549
123@evawesterhoff3,444
124@yemen21,969
125@therahmakamal340
126@SciencePresse25,901
127@marcoderksen28,072
128@billbelew_com83,634
129@VujaBoskov67,277
130@Catenaccio24,567
131@azelin35,317
132@mo3enmane3608
133@GeertMilder22,986
134@Dorest0rm739
135@camslurrr291
136@guidovanvliet26,932
137@jobs2saudi87,906
138@iMiaSanMia74,311
139@mi_Pranay2,045
140@eliflelik101
141@Fliktwit740
142@virginiaraggi300,489
143@AnthonyHopkins149,832
144@rafacst20,318
145@therealdjwavy31,015
146@Naive_10Year123
147@ChielSpot682
148@name5,247
149@JaapJansen62,328
150@fUjiMaNiA64
151@CTVdavidspence14,863
152@0xBigBan621
153@smetille720
154@SouqKuwait32,793
155@Podcast2,180
156@douwe_bob46,978
157@SarahAngius3,911
158@SUNNYDE0L42,184
159@12be9fb42e744d4207
160@Feyenoord437,199
161@Wiswijzer2488
162@DrAlfonsoVidal10,526
163@SG_Nicholls2,018
164@SahiDisha11,091
165@_EsTehHangat2,831
166@SaudiMOCS1,187,856
167@AnimeLandbta500
168@MSamplonius73
169@Avisdejoueur1,183
170@YoeriAlbrecht25,866
171@Bo_ytk231
172@karoseriID15,559
173@m_nbt5,670
174@Hermaniak4,531
175@MadeBetter1,515
176@Malabares226
177@SorumsuzHerif96,606
178@YuriAnkone1,311
179@JadeJoliex25,495
180@Cuteguy__5,835
181@crisspyguy2,846
182@umarebru36,353
183@Saad49347,552
184@erlang_ehzan955
185@besiktasajansi10,036
186@WeesperMopper1
187@AlexMunter_22,186
188@quironsalud20,905
189@saaan_rina11,859
190@patrik_kara12,566
191@DragMeDownkid220
192@jahangirjahejo156,207
193@tamhonks8,886
194@iaeLuk14,997
195@MudassirMadi2,417
196@DouglasAndradde58,764
197@soenarko1,784
198@arjenlubach211,504
199@AvadoreCo30,177
200@ALyemenNow883,982
201@matthewsgreg146
202@PenguinIndia151,714
203@SuzanneCordeiro80,446
204@imkangana131
205@Cambly_AR36,111
206@ArnabGosvami252
207@MPVissers845
208@alrahbi5256,702
209@tomjanmeeus28,060
210@iAMEERMUKHTAR6,093
211@Mohammed_alshe2,055
212@sat1577,556
213@hamburgcam4,507
214@HekmahOrg101,873
215@imhitlardidi77
216@jrwingman126,330
217@Noemi4Pleasure3,181
218@Morocco22,971
219@petergraigs50,912
220@osantiagotorres194
221@surbhi_24041,229
222@alkhandakschool1,657
223@tuistarcita32
224@USAnonymous72,299
225@Cihanyaziyorr84,464
226@RwandaTimes3,293
227@nuffsaidNY16,756
228@RudySnippe35,109
229@elconfidencial721,765
230@erwblo37,320
231@Zayn1,899
232@Aghawajid1236,331
233@gino2,180
234@DioFavatas220,262
235@AliedeVriezz485
236@iJohnyLever2,048
237@MaxMahlur21
238@TheSocialQuant107,630
239@dodevogels153
240@WoodoPhoto2
241@iSwetaSinghAT1,529
242@being2shubham66,401
243@rachelnicholsss197
244@shekhar_ojha8,874
245@rnovoa3,351
246@WoutervD1,078
247@OGaquafina8,055
248@BOY2,902
249@Louis__GA100,999
250@metpoliceuk1,123,240
251@chris10vdb975
252@SKYFULLOFMARTIN3,051
253@Yaser_Alawadi676,990
254@SirRajinikant18,495
255@SUHFNET429,724
256@fahriafahri80,300
257@Dudes4Dudes131,255
258@almasdaronline648,946
259@karantacker971,280
260@sylviawitteman157,301
261@JutWare2,840
262@Mr__Tareg4,345
263@MoniqueAdriaan12,030
264@imkanganaranut4
265@JennyisMyName981,568
266@TabberAnn2,429
267@NikkiTMB4,396
268@virgilvibes2,386
269@luismartinperez1,433
270@KhrystalKDavis25,616
271@mzaji_rayeg22
272@MKutney123,210
273@ABUnl7,259
274@WoJiaoWeiLin337
275@cris_cersei4,055
276@omgAdamSaleh382,662
277@jaapseidell9,859
278@khabaragency273,417
279@AthenaFarisX4,209
280@TedRubin534,725
281@j_e_gassama343
282@marievlundvall28,538
283@Footballogue920,667
284@sre_law819
285@DominaSreni1,501
286@A_N_A99913,449
287@Toner_Low38
288@vrij_nederland71,705
289@selvaorejon8,621
290@LeMeLarki232
291@ArleneDickinson314,242
292@PS_JBrownXXX41,209
293@Sandernop2,217
294@carlosainz77
295@Max33Verstappen744,747
296@tzounakis73,419
297@therohitsardana2,904
298@decryptable580
299@ChrisDca24,257
300@austinnotduncan401,608
301@Noud4,643
302@ElemVars15
303@AdeldMeyer51,841
304@gm7uniformes342
305@mareb_alward108,201
306@Race_Inc440
307@_cypherpunks_17,440
308@The_Ruhi1,044
309@NanaPaatekar7,049
310@seanlawson3,098
311@ndn67,170
312@availxble1,031
313@i_2af1,971
314@ysr_bjp24,949
315@SANDDELA7,587
316@Koenrobeys215
317@RachelNicholss_1,417
318@pewe63794
319@LiLa1,589
320@curly_jo771,658
321@DeLaMoutarde281
322@FX_Digital248,227
323@BlessedAtWorld491,154
324@gelipetv6,889
325@Bitcoinsciente2,915
326@RRankinFans9,610
327@SwanTheVoice9,079
328@pirathygrrr1,764
329@SuperRewinder275
330@RobTigerius143
331@AustinAyyub11,513
332@m_alsallaly123,425
333@Pihlblad38,137
334@ahope7135,328
335@rockpapershot191,080
336@IelloUSA19,316
337@dklaheaven3,021
338@A_z0li1,329
339@markosuomi12,770
340@irishlck581,326
341@Ali_Albukhaiti924,882
342@allcinemanews4,393
343@WWAY41,493
344@jaspro101422
345@SecretosdeMadri714,586
346@TunezUnknown68,430
347@AXA69,009
348@ADAGIO_TV33,432
349@eurogamer350,774
350@CeciliaStok801
351@spunkymunkeymus76,541
352@__Neetu_8,166
353@mathieuvanlinde1,225
354@OnSeFaitChier3,893
355@ammarodehonline6,554
356@SAT1_Gold2,442
357@SirManojBajpai108
358@Yemen_Brk303,352
359@Yeroen899
360@Jahejo5,916
361@iSunnyDeol209
362@TheRealTRizzo127,076
363@iot958
364@PaulineMeijer31,367
365@lalatimepass6,757
366@malrowily666394
367@iRaviSharma91,884
368@HankyFacts3,943
369@SirSunnyDeol3
370@ibrahimvbz1,125
371@Muntpunt5,904
372@IAmJohnSparks312,274
373@N_binakdemees1,320
374@NasAsim916
375@mvno1,012
376@USCERT_gov76,489
377@ThEsAiV5,618
378@abakker28415
379@promo_kredit40
380@wrdknstnrs1,199
381@darkrain_nl256
382@M1st3rW4nt3d289
383@VeryBustyAsian635
384@Magister_7170
385@marebpress882,394
386@ebayindia237,979
387@bayern_archive66
388@Alex96Lopez334
389@SirSunilShetty37,377
390@itsgreateu68,460
391@freegiftcard074
392@ThePareshRawal50,904
393@Lolita7376836875,430
394@tunahankuzu31,160
395@ultra_em3,139
396@coffee68103,750
397@AAA_Balushi7,921
398@Sadaka_111409
399@obnoxiousEm51
400@Ceilidhann7,428
401@Iocationdolan57
402@8teendoIan51
403@mr_brroo2,870
404@BellaMiss8226
405@SaadAR1432248
406@DanieTreg12,167
407@hi6yuqui25,208
408@nanarosegmail657
409@castienk59,457
410@sagaraliw6,322
411@salmankhanqw6,567
412@asgarkarim236,545
413@gusyplatense4,923
414@lalaramzan236,310
415@asadali123_6,525
416@hamzaazam236,289
417@hassanalishah_6,300
418@HusnainJavad6,491
419@Iogicdolan9
420@nangineeta6,305
421@caliclubco7,167
422@Maurivchenko51
423@SGOMEZFECT101
424@Looorenaaaa176
425@_baykedi2,479
426@m0d3exe187
427@mathpaul964
428@realhollowloop2,977
429@suna_varol63,286
430@mysterysb2b694
431@Zuhalberenn31,657
432@elynalaregia0
433@khin0r85svg12
434@dickdigdick26,385
435@Brahamanandam335
436@hazydun24
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sebelum memejam, aku selalu memastikan hatiku masih kau genggam.
14h               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
keluarga ialah sebaik-baiknya arah pulang. Bila pulangmu masih bukan ke keluarga, berarti kau masih pergi.
9 Dec 2017               
5
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pengen menjadi pantas biar kamu perjuangkan.
8 Dec 2017               
2
11
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Raih mimpimu dengan rajin bangun pagi........ Lalu tidur lagi.
8 Dec 2017               
4
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sepakat gak ada ikatan tapi saling menjaga perasaan jauh lebih baik ketimbang status jelas tapi gak bisa menghargai komitmen.
7 Dec 2017               
9
14
Retweeted by _EsTehHangat
S A N I A @SaniaNiaa2
@_EsTehHangat mau ketawa tapi gak jadi
7 Dec 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tadi gw ngobrol sama temen kerja;

"ntar kalo nikah jangan tinggal sama mertua"

"kenapa?"

"tinggal sama istri dong, masa sama mertua"

Sampai detik ini gw masih nyesel nanya kyk gitu sama dia :(
7 Dec 2017               
5
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
cewenya: 4 rakaatnya jangan lupa

cowonya: untung diingetin, kalo ga bisa bablas kyk kemaren nih 25 rakaat
7 Dec 2017               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Terkadang, kenyataan lebih indah dari pada waktu dalam bentuk semoga.
6 Dec 2017               
9
10
Retweeted by _EsTehHangat
Esti Amooréa 🌸 @EstiMujiati
Kalo gw nemu 150 jt di jalan, @_EsTehHangat gw kasih Rp. 1000, - πŸ˜‚
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gw kalo nemu uang 150 juta di jalan mau foya foya sampe miskin lagi.
6 Dec 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jika semogamu adalah hal hal yg mudah, mungkin bahagiamu juga gampang datang.
5 Dec 2017               
6
3
Retweeted by _EsTehHangat
Ψ₯Ψ±ΩŠΨ³ΩƒΨ§ ΩƒΨ§Ψ±Ω…Ψ§Ω„Ψ§ ساري @Erizka27
@_EsTehHangat Begooo wqwqwqwq
5 Dec 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gw kalo nemu uang 150 juta di jalan mau foya foya sampe miskin lagi.
5 Dec 2017               
4
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pengen banget ngeliat Keong Sawah ngebentak menteri pertanian.
5 Dec 2017               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Enggak berani bilang sayang, pas berani bilang malah di "hahaha kamu ada ada aja, kita kan sahabat, ya gak? Hahaha"
5 Dec 2017               
2
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kenapa tercipta hati jika untuk patah? Mungkin karena patah kita bisa mengerti makna utuh.
4 Dec 2017               
9
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦Tau gak lo, di toilet terminal itu ada penunggunya
πŸ‘§Iya tuh, pasti angker
πŸ‘¦Gak juga sih, kalo gak dtungguin ntar lu kagak bayar
πŸ‘§...
4 Dec 2017               
4
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ngetwit nyindir satu orang, yg kesindir banyak. Ngetwit kangen satu orang, yg terwakilin banyak.
3 Dec 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hari Minggu itu menyenangkan, asal kita tidak mengingat besok hari apa.
3 Dec 2017               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hiduplah sebaik mungkin, karna ketika hidup, berarti kita tidak mati.
2 Dec 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jika ada masalah lebih baik berdoa, sebab bicara belum tentu didengar, berseni belum tentu dihargai, menulis belum tentu dibaca.
1 Dec 2017               
15
17
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘§mah, maafin aku ya. aku sama pacarku udah melakukan hubungan layaknya suami istri
πŸ‘©KAMU NGAPAIN SAMA DIA?!
πŸ‘§aku belanja, dia yg bayarin 😭
1 Dec 2017               
8
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Nggak mau nyakitin kamu, sebab aku tahu gula tidak bisa menetralisir kenangan pahit.
29 Nov 2017               
9
10
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¨Apa kelebihan kamu hingga berani melamar anak saya?
πŸ‘¦Saya berani merem bentar abis matiin alarm pagi om
πŸ‘¨Oke kamu saya restui
29 Nov 2017               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Salah satu cara menghinakan rindu, mungkin berhenti memikirkanmu.
28 Nov 2017               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Mikirin kamu secukupnya, tidak berlebih-lebihan. Sebab semakin dituruti, rindu semakin menjadi.
27 Nov 2017               
6
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Astaghfirullah, dari tadi malem lagu iklan Lazzada "aku tau ku akan bisa.. menjadi seperti yg engkau minta.. minta tampil lebih muda dipuji tetangga bikin suami bangga.. buruan donlot aplikasinya 🎢" muter2 di kepala gw 😭
27 Nov 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Di sekolah:
πŸ‘©Anak2, coba sebutkan cita-cita kalian
πŸ‘§Guru
πŸ‘ΆArsitek
πŸ‘ΈDokter
πŸ‘¦Jadi bapak-bapak trus dibikinin teh manis tiap pagi sama istri
27 Nov 2017               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Mungkin bersyukur itu seperti gula; pemanis kenyataan yg pahit.
26 Nov 2017               
3
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Di tempat Mie ayam langganan gw ada tukang parkirnya yg ngatur parkir dulu baru nerima duit, katanya "biar saya bekerja dulu, baru digaji"
26 Nov 2017               
1
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tanyakan pada mamamu, maukah punya menantu yg kalo hari minggu mandi cuma nyampe niatnya doang.
26 Nov 2017               
3
11
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sebab rindu tak kenal program KB, cepat sekali berkembang biak.
25 Nov 2017               
4
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat pagi para kaum mapan financial yg sarapan nasi goreng pake nasi sisa kemaren sore sayang daripada dibuang.
25 Nov 2017               
5
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Luka pada perasaan memang tidak berdarah, tetapi kadang sakitnya lebih parah, sembuhnya lebih susah.
24 Nov 2017               
5
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kebimbangan emak gw tiap pagi:
1. Hari ini masak apa ya?
2. Pake baju yg mana ya?
3. Nyuci baju pake Molto biru apa pink ya?
24 Nov 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Mungkinkah aku belum memenuhi standar kriteria penting di otakmu?
23 Nov 2017               
1
2
Retweeted by _EsTehHangat
Zakiya Mardhiya @ZakiyaMardhiya
Dalam peribahasa jawa dikatakan "Witing tresno jalaran soko kulino"
Jadi usahakan,jangan membiarkan orang yg kamu sayang terbiasa tanpa adanya dirimu...
23 Nov 2017               
3
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kamu kenapa, setiap aku perhatikan langsung meleleh gitu? Oh, aku kira kamu cewek, ternyata es krim.
23 Nov 2017               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat pagi buat kamu yg wajahnya mirip bidadari. Gimana beraknya? Lancar?
23 Nov 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Perasaan ini pernah sedalam samudera sebelum jadi sedangkal genangan.
22 Nov 2017               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Setelah hampir sebulan kepengen makan Mie Aceh, akhirnya hari ini kesampaian, saking enaknya, makannya sampe mau nangis.
22 Nov 2017               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalo gw punya mesin waktu, gw akan kembali ke tadi malem jam 19.21, mau ngabisin potongan ayam goreng yg gw sisain sebelum dimakan kucing.
22 Nov 2017               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Menjaga hati agar tidak keras. Menjaga lidah agar tidak tajam. Menjaga mata agar tidak liar. Menjaga muka agar tidak menjadi dua.
21 Nov 2017               
13
19
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Fungsi alarm adalah untuk...... Di maki maki tiap pagi trus dimatiin.
21 Nov 2017               
7
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cinta sering datang dan pergi. Coba tanyain, capek gak?
20 Nov 2017               
5
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Walaupun ini hari Senin, kalian jangan males-malesan untuk sekolah, kuliah, atau kerja.

( Dari aku di tempat tidur )
19 Nov 2017               
4
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kita pernah membenturkan logika dengan perasaan saat perang ego. Dan kau pasti ingat, kita berdua akhirnya kalah.
19 Nov 2017               
3
3
Retweeted by _EsTehHangat
BI @BidasariPutri
@_EsTehHangat Makan di atas kasur lebih enak 😁
19 Nov 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalian suka makan depan Tv gak? kalo iya berarti kita sama πŸ˜‚
19 Nov 2017               
Retweeted by _EsTehHangat
Shi on @Huarthiehh
@_EsTehHangat Hati aku masih terbagi nih.. nasi uduk/bubur/lontong sayur... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
19 Nov 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat pagi, selamat hari minggu, buat kamu yg hatinya terbagi, dan buat kamu yg setia menunggu.
19 Nov 2017               
5
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Perasaanmu terus merana ketika kau terus bertanya. Hilangkan tanya. Tebalkan rasa. Di situlah bahagia akan berada.
18 Nov 2017               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Menata barang sama halnya dengan mengorek luka lama, karena banyak ditemukan hal-hal yg telah tersimpan rapi.
18 Nov 2017               
1
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Nanyai sebab kerusakan handphone di forum handphone facebook bukannya dijawab malah di like. hmm suka ya handphoneku rusak :(
18 Nov 2017               
3
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jika mata dan telinga terlanjur berjumpa aib orang lain, kita masih punya hati dan mulut untuk membungkamnya.
17 Nov 2017               
7
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sekolah dan kuliah itu membosankan. Kerja? Lebih membosankan lagi. Tapi sialnya gw dibayar untuk itu.
17 Nov 2017               
7
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ada yang melepasmu dengan ikhlas. Ia memerdekakan bahagiamu pada pilihanmu, ia juga masih ada untuk tersenyum oleh senyummu.
16 Nov 2017               
3
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Saat kamu percaya 100% ke orang lain, pada akhirnya kamu akan mendapakan dua hal; dapat temen hidup atau dapat pelajaran hidup.
16 Nov 2017               
7
14
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Semoga di neraka ada tempat khusus bagi orang2 yg punya hobi selalu maksa minta ditolong tapi gak pernah mau menolong.
15 Nov 2017               
10
11
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Terkadang, mengeluh hanya membuat kenyataan pahit semakin keruh.
15 Nov 2017               
5
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gw ditanya mau tidur jam berapa. Gw jawab kira-kira 1 menit setelah ngantuk.
14 Nov 2017               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Traveloka ini logonya burung tapi gak tau burungnya burung siapa.
#UninstallTraveloka
14 Nov 2017               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Terlalu banyak nikmat yg diberi tanpa meminta, terlalu sedikit rasa syukur yg dipanjatkan.
13 Nov 2017               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hai pemakai hijab. Kapan hijab qabul?
13 Nov 2017               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bahasa basa-basi : "Nanti gw kabarin lagi.."

Terjemahannya : "Males ah.. Gak jadi aja".
13 Nov 2017               
5
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bersandar kepada yang rapuh berujung harapan yang mudah rubuh.
12 Nov 2017               
8
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tidak rugi menjadi orang baik, karna orang baik tidak jahat.
12 Nov 2017               
5
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hidup tak selalu indah. Terimalah hal yg tidak bisa diubah. Mengalah bukan berarti lemah. Senyuman akan membuat segalanya menjadi mudah.
11 Nov 2017               
4
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Semakin tahu banyak aturan, semakin merasa terbatasi. Memang terkadang ketidaktahuan memberi rasa aman, tapi membuat larut dalam kebodohan.
11 Nov 2017               
3
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gak usah heran, namanya juga hidup... Gak disapa, dikatain sombong. Giliran disapa, malah disombongin.
10 Nov 2017               
10
18
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kenapa sih kalo abis makan di restoran selalu dimintain duit?
10 Nov 2017               
3
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Harus ada undang-undang yg ngebolehin kita buat gebukin orang yg suka ngomong "mau tau banget apa mau tau aja?"
10 Nov 2017               
3
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Mungkin hari pahlawan itu sengaja gak libur soalnya kalau dulu itu pahlawan libur, Indonesia gak bakalan bisa merdeka.
#PahlawanItu
10 Nov 2017               
7
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Diam itu emas, tapi bicara kamu suka aku itu berlian.
10 Nov 2017               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Lucu dikit mudah diketawain. Dosa gede sukar ditangisin. Mungkin ada yg salah dengan hati.
9 Nov 2017               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Setelah lepas hijab, Rina Nose berencana numbuhin jenggot
9 Nov 2017               
5
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kopi pertama pagi ini, hampa. Belom sempet nyobain udah diabisin bapak :(
8 Nov 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Yang menyedihkan dari kesendirian bukan saat kita menangis, tapi saat kita tertawa dan tak ada yang bisa kita ajak berbagi.
8 Nov 2017               
5
11
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Di acara resepsi pernikahan gw ntar harus ada stuntman buat gantiin gw dipajang dari pagi sampe malem.
8 Nov 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bener kata emak gw, makan nasi padang ga enak pake sendok, enakan pake rendang atau ayam bakar.
8 Nov 2017               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Lebih suka sm 140 karakter. Karna 140 karakter ngajarin gw jd manusia yg pandai bersyukur di tengah keterbatasan. Skrng twitter udah 280 karakter, dan gaya twit orang2 akan segera berubah. Akhir kata, selamat tinggal 140 karakter dan selamat datang 280 karakter.
#280characters
8 Nov 2017               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Masih pagi, jangan mikirin hal-hal yg gak perlu dipikirin.
7 Nov 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Terkadang, SABAR adalah cara orang memberi nama pada sebuah keadaan tersenyum sambil menenggak "pahit".
7 Nov 2017               
4
5
Retweeted by _EsTehHangat
Mbloo @chisucii27_
@_EsTehHangat Masih lucu ae ni orang✌
7 Nov 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hujan-hujan romantis apaan? Belon ngerasain aja kamar lo bocor bawahnya ditadahin ember bakso.
7 Nov 2017               
2
2
Retweeted by _EsTehHangat
Shi on @Huarthiehh
@_EsTehHangat Super sekali anda...
7 Nov 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Mobil yg lagi parkir gw klakson diem aja. Terpaksa gw yg ngalah.
7 Nov 2017               
2
Retweeted by _EsTehHangat
ahmad_sutardjo @sutardjo_ahmad
@_EsTehHangat Terkadang juga bisa jadi bahan bakar untuk perasaan yang diabaikan
6 Nov 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Terkadang cinta bisa menjadi bahan bakar si penakut untuk menjadi pemberani.
6 Nov 2017               
8
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hampir semua jenis musik gw suka. Terutama yg ada suaranya.
6 Nov 2017               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jangan sedih, karena kita dilahirkan oleh sebab orangtua yang bersenang-senang. - Pidibaiq
6 Nov 2017               
1
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Manusia : rejeki, hidup, dan mati sudah ada yg ngatur kok..

Tuhan : tapi elo-elo semua pada susah diatur !!!
6 Nov 2017               
3
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦Gw mau ke kantin nih, mau nitip ga
πŸ‘§Aku titip supaya kamu jaga kesehatan jaga pola makan walau tanpa aku
πŸ‘¦...
6 Nov 2017               
2
4
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok