Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@HunterS_Jones61,571
2@infopingapp360
3@pcinvasion15,860
4@Dutchtuber103,470
5@mi_Pranay2,102
6@_miguelferreira1,676
7@Fzekn1,197
8@name5,452
9@crisspyguy2,239
10@AAA_Balushi7,580
11@Carlossainz55289,669
12@marcoderksen27,913
13@TopTdawl4,965
14@UltChart7,645
15@AgataMusic107,813
16@SnowinRI97,742
17@StopKidnaping1,316
18@CeciliaStok789
19@JaapJansen61,046
20@fUjiMaNiA64
21@FrontaalNaakt8,538
22@AnthonyHopkins129,490
23@virginiaraggi212,318
24@Namenode524,072
25@LeMeLarki242
26@arunmsrr7,457
27@CTVdavidspence14,083
28@BlessedAtWorld497,328
29@RankReckoneers2,093
30@HumbertoTan949,577
31@vrij_nederland68,948
32@SAT1_Gold2,288
33@HyugoSama146
34@Redfive05ive1,157
35@mansunides4,880
36@BauerJup775
37@NasAsim787
38@being2shubham49,650
39@Chrissyfied86241
40@Looorenaaaa175
41@AdeldMeyer50,301
42@Magister_7165
43@yuan_ochi3,950
44@Kesit_241
45@kellie680
46@Pihlblad37,446
47@winnieardiana10,455
48@anticdolan1,685
49@petergraigs40,697
50@m_alsallaly87,806
51@dodevogels152
52@irishlck581,193
53@wrdknstnrs1,168
54@mvno939
55@Sadaka_Garya0445
56@freegiftcard072
57@bayern_archive73
58@pirathygrrr1,887
59@MSamplonius71
60@mariannevary125
61@phuquoc_in8,614
62@borsato889,645
63@Naive_10Year124
64@Sandernop2,321
65@deieio131
66@m_nbt5,495
67@TiesGames108,132
68@EcoleduLouvre29,306
69@SwanTheVoice6,890
70@mareb_alward87,798
71@Louis__GA95,177
72@M1st3rW4nt3d296
73@pewe63699
74@Muntpunt5,675
75@ADAGIO_TV24,725
76@ndn58,860
77@TunezUnknown69,864
78@LiLa1,591
79@eliflelik102
80@gelipetv6,870
81@ammarodehonline6,669
82@metpoliceuk1,005,891
83@sami851
84@luxulmusic5,054
85@realhollowloop3,004
86@nuffsaidNY17,201
87@tamhonks8,624
88@WoutervD968
89@mirjamdj746
90@cris_cersei3,240
91@austinnotduncan347,155
92@DragMeDownkid236
93@RudySnippe34,890
94@DieRehfeldt76
95@alrahbi5125,050
96@DonDiablo264,799
97@Dorest0rm704
98@ungodlyrocky3,124
99@shekhar_ojha9,329
100@MPVissers820
101@SecretosdeMadri614,613
102@BOY2,939
103@IelloUSA17,660
104@jaapseidell9,347
105@abad_rosa85
106@Maurivchenko52
107@Jahejo6,453
108@Podcast2,199
109@Yaser_Alawadi403,756
110@Saad49348,159
111@Nayvidiaz154,207
112@omgAdamSaleh352,813
113@LilKleine48,366
114@YuriAnkone1,321
115@VujaBoskov64,678
116@DanieTreg11,835
117@itsgreateu70,758
118@ALyemenNow729,648
119@Noemi4Pleasure2,820
120@noffret4,706
121@mrtsoft1,836
122@SKYFULLOFMARTIN2,299
123@marcvanderstelt3,143
124@jaspro101424
125@DrAlfonsoVidal9,832
126@spunkymunkeymus73,007
127@WoJiaoWeiLin340
128@MinPres800,959
129@iaeLuk15,991
130@iellogames1
131@rafacst19,331
132@luismartinperez1,391
133@i_2af2,042
134@khabaragency176,113
135@Noud4,625
136@almasdaronline548,394
137@SuzanneCordeiro82,064
138@iot911
139@eurogamer325,441
140@kidswowenglish976
141@Bitcoinsciente3,171
142@Morocco22,543
143@tunahankuzu29,120
144@soenarko1,799
145@Arad_Online105
146@DJ_Russia288
147@jrwingman125,656
148@ChielSpot684
149@fahriafahri81,524
150@tomjanmeeus23,874
151@kvyatofficial159,607
152@Twisted_Shadow1,208
153@PS_JBrownXXX38,998
154@BCSxPSS_1976124,751
155@SanderBijl865
156@erwblo37,342
157@IAmJohnSparks309,308
158@tommytrc163,404
159@RobTigerius105
160@douwe_bob44,413
161@DevnBeatty269
162@iAMEERMUKHTAR5,830
163@patrik_kara9,485
164@Asad123__383
165@JadeJoliex20,167
166@quironsalud17,986
167@bibiletal783
168@Malabares226
169@La12tuittera796,704
170@sre_law753
171@HankyFacts4,102
172@prakashcena96477
173@evawesterhoff3,346
174@mathpaul946
175@miquelrius_es1,081
176@ashatenbroeke12,401
177@PaulineMeijer31,904
178@SahiDisha10,736
179@SaudiMOCS964,943
180@arjenlubach145,476
181@Avisdejoueur1,184
182@karoseriID15,035
183@rachelnicholsss193
184@youssef__ramy789
185@WWAY39,114
186@promo_kredit35
187@DouglasAndradde60,775
188@mzaji_rayeg19
189@AFCAjax776,778
190@0xBigBan492
191@Lolita5,407
192@Dudes4Dudes129,956
193@AnimeLandbta492
194@SUHFNET403,729
195@matthewsgreg148
196@carlosainz36
197@dutchdreamer_5,643
198@_cypherpunks_17,366
199@surbhi_24041,066
200@saaan_rina11,417
201@marebpress874,653
202@Bo_ytk233
203@USAnonymous73,763
204@billbelew_com94,302
205@PSV360,710
206@A_N_A99911,009
207@britbeautyblog52,299
208@USCERT_gov68,469
209@sorumsuzherif10,571
210@MichaelvanPraag17,668
211@MadeBetter1,530
212@Yeroen894
213@Day1,979
214@BarcaSource17,329
215@WWAYSports4,097
216@ChristianJansse3,139
217@ClaireeBear95420
218@hamburgcam4,148
219@Yemen_Brk304,484
220@RachelNicholss_1,272
221@Wiswijzer2497
222@TedRubin509,043
223@ahope7129,594
224@_EsTehHangat2,645
225@SG_Nicholls1,886
226@yemen21,015
227@ElinRoberts43,229
228@Feyenoord371,857
229@STHLMTech10,026
230@Jenka_Tanny3,053
231@Fliktwit752
232@marievlundvall31,654
233@F_azarkan12,949
234@N_binakdemees1,324
235@IJzervreter010541
236@guidovanvliet27,970
237@jxymn1,906
238@JulietteRot2,379
239@PCGamesN78,288
240@SouqKuwait31,523
241@Footballogue573,994
242@TheSocialQuant101,463
243@besiktasajansi10,267
244@openomroep6,255
245@lorenzocassira2,196
246@jackyeclayton11,612
247@MF9046111,586
248@Cambly_AR27,051
249@AliedeVriezzzz458
250@MonghadiMazambi70
251@MudassirMadi2,415
252@AbAmri755,005
253@Ali_Albukhaiti647,470
254@RwandaTimes3,193
255@EWdeVlieger27,339
256@HekmahOrg45,270
257@gino2,105
258@osantiagotorres182
259@DioFavatas184,366
260@StussyTheGoat31,572
261@AustinAyyub11,696
262@castienk42,764
263@RRankinFans7,691
264@Max33Verstappen538,568
265@azelin33,368
266@frenkie4allll4,680
267@quratoffice22
268@OnSeFaitChier3,593
269@tzounakis72,409
270@Race_Inc444
271@darkrain_nl254
272@lightmestyles1,742
273@SANDDELA6,978
274@_letlarrylove896
275@metkennisvannu1,158
276@DITenergie1,328
277@xSultan1871,915
278@sylviawitteman152,589
279@jaanjahejo6,672
280@VeryBustyAsian645
281@rockpapershot189,720
282@SaadAR1432249
283@davidmarinho90880
284@PSSleman91,637
285@ScentedVapors1,605
286@AthenaFarisX3,305
287@erlang_ehzan230
288@geertwilderspvv833,230
289@DusDavid178,512
290@MKutney121,666
291@giels774,143
292@YoeriAlbrecht25,136
293@AXA67,592
294@LindaSuhler318,898
295@j_e_gassama321
296@DiariodeMorelos158,401
297@Hermaniak4,505
298@hi6yuqui25,483
299@thadiqonline3,855
300@ABUnl7,127
301@kx3034,262
302@KhrystalKDavis26,253
303@fynna33643
304@SarahAngius3,615
305@jo77_sb1,666
306@decryptable516
307@NikkiTMB4,388
308@Mr__Tareg3,273
309@kannebree152
310@AlexMunter_21,743
311@ChrisDca23,828
312@FX_Digital236,675
313@elconfidencial671,574
314@Cuteguy__6,216
315@landelijkparket12,979
316@SuperRewinder240
317@Farah2,511
318@sstranger2,673
319@Catenaccio23,144
320@jobs2saudi76,604
321@wectnews50,527
322@iMiaSanMia68,673
323@musicaljournaal6,202
324@DominaSreni1,457
325@umarebru34,821
326@oritperlov8,962
327@camslurrr305
328@palaciosmatias28,396
329@kellymay9557
330@ebayindia218,710
331@jahangirjahejo124,186
332@mo3enmane3530
333@sat1557,344
334@SciencePresse24,356
335@imrankhan16,699
336@therealdjwavy32,005
337@GeertMilder24,213
338@therahmakamal338
339@JutWare2,827
340@Manilanazzaro5,222
341@Fighting_Fifty6,785
342@loyyang28429
343@JonasFlorinus117
344@12be9fb42e744d4224
345@smetille662
346@gm7uniformes340
347@ThEsAiV5,666
348@WeesperMopper249
349@MonkVarexponent2
350@A_z0li1,263
351@suna_varol63,286
352@mysterysb2b679
353@Zuhalberenn31,657
354@_baykedi2,846
355@elynalaregia1
356@nangineeta6,852
357@khin0r85svg12
358@dickdigdick26,385
359@PabloExposito768
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
yang membuat saya tidak mempercayai karma karna saya percaya bahwa Tuhan tidak kejam.
5h               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Untuk para wanita, nilailah seseorang di antara kaum kami dari bagaimana cara dia memperlakukan Ibunya.
6h               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
lo kesel ga sih kalo rencana lo tiba-tiba berantakan, padahal lo belum nyusun rencana apa-apa?
7h               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hujan itu basah. Sebasah tubuhmu yang menggigil berdiri di sudut senja, menanti dia yang tak kunjung kembali.
10h               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
gw udah makan semua jenis kue bolu, dari bolu pandan, bolu kukus, bolu gulung. tinggal bolu kaki sama bolu ketek aja nih yg belum.
12h               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Semoga pagimu dan pagiku nantinya menjadi pagi yg akan kita jalani bersama.
21h               
2
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalau masih punya, ya dijaga. Kalau udah dibuang, ya jangan dipungut lagi.
26 Jun 2017               
1
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pengen punya calon istri yg kalo diajak makan di kaki lima nggak malu dan kalo diajak makan di restoran nggak malu-maluin.
26 Jun 2017               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gara-gara Idul Fitri, banyak orang badannya menjadi lebih lebar. Semenjak itu, Idul Fitri juga disebut 'lebaran'.
26 Jun 2017               
5
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Suka salut sama sapi. Walaupun lebaran tetep aja dia makan rumput dan nggak mau makan opor ayam.
26 Jun 2017               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Menu sarapan ketika masih dalam suasana lebaran; makan nasi, lauknya kue kastengel
26 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku berduka untuk kamu yg terlalu sibuk dengan orang yg kamu kira jodohmu.
25 Jun 2017               
4
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cuma kemauan keras yg bisa bikin kita berhenti ngunyah makan nastar.
25 Jun 2017               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
kira-kira kalo kue nastar di tumis pake saos tiram bakal enak ga ya?
25 Jun 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Mumpung lebaran, coba minta maaf dulu ke musuh lu, sambil basa-basi nanya "lu gak mudik ke Rahmatullah?"
25 Jun 2017               
2
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kata dokter, minum Coca-cola pada saat lebaran sangat berbahaya bagi kesehatan. Apalagi kalo kalengnya ikut ditelen juga.
25 Jun 2017               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Momen lebaran: kadang salaman sama senyum sambil cengengesan, tapi gak kenal sama yg disalamin + disenyumin.
25 Jun 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Lebaran gini, yang cewek-cewek dandannya pasti udah dari seminggu yang lalu.
25 Jun 2017               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H
Taqabballaahu minnaa wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin πŸ™
25 Jun 2017               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cowok pemberani, kalau malam takbiran gak mukulin bedug, tapi mukulin Dajjal.
24 Jun 2017               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalau malam takbiran gini kamu ngisi bensin di SPBU, jangan lupa ucapkan terima kasih. Hargai mereka yg rela kerja gak kumpul sama keluarga.
24 Jun 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pokoknya besok pas lebaran ke rumah tetangga trus ada yg nanya "kapan nikah?" gw mau pura-pura jadi toples nastar aja 😌
24 Jun 2017               
2
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Lebaran apaan, kue Nastar sama putri salju udah abis duluan di makanin ponakan πŸ˜‚
24 Jun 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Buat kalian yg lagi mudik, hati-hati di jalan. Jangan ngebut kalau berkendara, supaya lebaran nanti gak berkeranda.
24 Jun 2017               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Beli gas 3kg udah, bersihin kamar mandi udah, trus ngelap kaca jendela juga udah. Tinggal ketimpa lemari aja nih yg belum.
24 Jun 2017               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Semua sahur sebenarnya sahur terakhir, ga ada yg jamin kalo besok kita masih hidup.
23 Jun 2017               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kejahatan terbesar mungkin datang dari mereka yg memberi harapan kepada seseorang yg hidupnya pernah dikecewakan.
23 Jun 2017               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tiap liat anak kecil nangis, pingin bisikin ke kupingnya "ngapain nangis? Lu ga tau aja waktu bikin lu, bapak ibu lu lagi ketawa-tawa"
23 Jun 2017               
4
4
Retweeted by _EsTehHangat
Larva πŸ›πŸ› @AzaliaErika_
@_EsTehHangat sekalian kk ama ortunya biar langsung tunangan kaya raisa hahaha
23 Jun 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Alhamdulilah, di hari terakhir tarawih akhirnya beraniin diri juga kenalan sama bedug.
23 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Yg mudik hati-hati ya apalagi arus balik nanti. Karena yg pergi ga akan sama lagi saat kembali.
23 Jun 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ciri-ciri pemudik legend:
1. tiap tahun mudik
2. hafal jalan pintas
3. anak dan istrinya dimasukin ke dalam kardus indomie
23 Jun 2017               
1
2
Retweeted by _EsTehHangat
Ukhti (دوي Ψ§Ω†ΨΊΨ±Ψ§ΩŠΩ†ΩŠ) @DwiRidwi
@_EsTehHangat Ngatain apa ngeledikin itu πŸ˜‚ RT @_EsTehHangat
πŸ‘¦Beb, kamu udah beli baju lebaran?
πŸ‘§oh, jadi menurut kamu aku lebar?!
23 Jun 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦Beb, kamu udah beli baju lebaran?
πŸ‘§oh, jadi menurut kamu aku lebar?!
23 Jun 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Orang-orang pada norak semua. Mentang-mentang bentar lagi lebaran pada ribet beli baju baru. Untung gw udah beli duluan.
23 Jun 2017               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
inilah lelaki itu, yang mendoakanmu di setiap detikan waktu, menitipkan namamu di setiap sujud2 subuh, inilah lelaki itu, aku.
22 Jun 2017               
3
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hmm.. RT @detikcom: Netizen Sulit Percaya Wanita Cantik Ini Usianya 41 Tahun detik.id/6jvXtP via @detikinet
22 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Patah hati sebenarnya itu bukan yg nangis sesenggukan Justru, mereka yg tersenyum tegar, di dalamnya, ada hati yg tak bisa diselamatkan.
22 Jun 2017               
7
10
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
"Kulit ayamnya buat kamu aja", adalah bukti bahwa cinta memang kadang-kadang tak ada logika.
22 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jika puncak mencintai adalah merelakan, masih maukah kau di cintai?
Oke tapi jgn dijawab dulu. kita ikutin dulu pesan2 berikut ini.
22 Jun 2017               
2
2
Retweeted by _EsTehHangat
Kisekidaiki @kisekidaiki_
@_EsTehHangat Biasanya sih pake kardus bekas mejik jer gt bang
22 Jun 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selebtwit kalo mudik suka bawa barang trus dimasukin ke dalam kardus indomie juga gak sih?
22 Jun 2017               
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
memasuki waktu indonesia bagian member-member JKT48 ngetwit "berbukalah dgn bla.. bla.. bla.. karna yg manis belum tentu bla.. bla.. bla.."
22 Jun 2017               
3
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
mudik sampe barang2 diiket di atap mobil itu bahaya. mending ditaro di dalem, nah orangnya diiket di atap.
22 Jun 2017               
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
"mau pulang ke kampung halaman tapi lupa halaman berapa" joke mudik yg akan selalu ada hingga akhir zaman.
22 Jun 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selama yg kamu pacari bukan oksigen, ga perlu takut ga bisa hidup tanpa dia.
21 Jun 2017               
8
15
Retweeted by _EsTehHangat
Khoirun Nisak24 @nisak24
Lucu bin ajaib😁
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pengen Cat ulang motor, tapi pakai kutek. Biar kalo ketemu temen-temen cewe bisa nanya.. "Lucu ngga beb?"
21 Jun 2017               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
maafkan bila aku salah, marahmu memperbaikiku, maafmu memperbaiki kita.
21 Jun 2017               
5
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Nanti kalau seandainya gw punya anak cowok, gw mau bilang ke dia, "nak, jangan cengeng. Kecuali kamu ga bisa ngaceng."
21 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pengen Cat ulang motor, tapi pakai kutek. Biar kalo ketemu temen-temen cewe bisa nanya.. "Lucu ngga beb?"
21 Jun 2017               
1
2
Retweeted by _EsTehHangat
JihanSalsabilaBilqis @JihanSBilqis_30
Mak guee njirr ngakak wkwkπŸ˜†
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
siapa sih yang mulai kebiasaan kalo beli barang elektronik kardusnya ga boleh dibuang?
21 Jun 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat ulang tahun pak Jokowi πŸŽ‰ Semoga yang disemogakan oleh bapak tercapai semua. Amin
#Happy56thJokowi
21 Jun 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
singgalah di pikiranku, selamanya, biarkan sang waktu kehabisan cara untuk menyanggah ketidakhadiranmu.
20 Jun 2017               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Saya adalah generasi yg ketika masih SD memakai sepatu yg mereknya Starmon dan Pro ATT
20 Jun 2017               
2
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
siapa sih yang mulai kebiasaan kalo beli barang elektronik kardusnya ga boleh dibuang?
20 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Temen gw tadi cerita, "paman gw maling motor trus dihakimi sama warga dgn cr dibakar, tp ga enak soalnya ngebakarnya ga pk kecap"
20 Jun 2017               
3
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gw bosen jadi orang baik, gw pengen menjadi orang yang lebih baik lagi.
20 Jun 2017               
3
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
"Gua udah lupain mantan gw".
Technically, Lo nggak akan mungkin lupa sama mantan, lo cuma memutuskan untuk ngga membahasnya.
19 Jun 2017               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Mie Samyang mengandung babi? Pantesan... 4 hari yg lalu gw nyicip rasanya enak banget 😭
19 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jangan mau digombalin "wajahmu kayak rembulan", bulan aslinya kan bopengan.
19 Jun 2017               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hari ini buka puasa ala bangsawan Inggris; Sirup ABC + Bakwan + sambel kacang
19 Jun 2017               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
RT @ShonenMangaPic: Uchiha Sasuke β€’ Naruto
19 Jun 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selama janur kuning belum melengkung, itu artinya ya masih lurus.
19 Jun 2017               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalo kamu ga mau berubah, aku terjun nih ke dalam comberan?!
19 Jun 2017               
2
Retweeted by _EsTehHangat
Citra Dewi @articit
Keterbatasan fisik & materi gak ada apa-apanya. Yg jd apa-apanya itu ketika orang2 mempunyai keterbatasan rasa syukur terhadap nikmat Tuhan.
19 Jun 2017               
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
kau tak perlu lagi memperbaiki apa-apa untuk sesuatu yg memang sudah tidak ada.
18 Jun 2017               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Memasuki waktu indonesia bagian Ibu-ibu sibuk ke pasar buat beli kebutuhan lebaran dan yg bapak-bapak sibuk nge-cat rumah.
18 Jun 2017               
3
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Buat kamu yg ga bisa tidur gara2 lagi sedih, sebaiknya nangis aja, biasanya kalo abis nangis itu pasti capek trus ketiduran.
17 Jun 2017               
4
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Dengan memasak mie, maka kita membantu roda perekonomian berputar, dan menghidupi ribuan karyawan indomie. *siapin panci*
17 Jun 2017               
2
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Harga diri harus ditebarin pake paku payung, biar begitu nanti ada yg nginjek-nginjek, kita tinggal ngetawain yg kesakitan.
17 Jun 2017               
4
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jangan seneng dulu kalo dia bilang "kamu itu masa depanku", soalnya kuburan juga termasuk masa depan.
17 Jun 2017               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Girls, mending kamu pikirin lagi deh, pacaran sama cowok yg di playlist MP3-nya lagu2 Boyband Korea semua.
17 Jun 2017               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦Bapak kamu jualan takjil ya?
πŸ‘§Ah, pasti kamu mau bilang kalo aku manis
πŸ‘¦nggak, tadi aku beli Kolak pisang, kembaliannya kurang
πŸ‘§πŸ˜’
17 Jun 2017               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Namannya juga anak laki, kadang akrab sama bapaknya, ada juga yg cuma ngobrol saat nanya "liat obeng ga?"
17 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Entah sudah berapa hati yang patah dan berakhir dengan.. "jangan pernah temuin aku lagi"
17 Jun 2017               
3
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pembalasan yang paling terhormat ialah Mengampuni.
16 Jun 2017               
4
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Banyak cara mencintaimu; Salah satunya dengan merelakan.
16 Jun 2017               
2
6
Retweeted by _EsTehHangat
Kisekidaiki @kisekidaiki_
@_EsTehHangat Ga bisa bobo kalo ga ndus2sin sarung bantal yg ada bau jigong sendiri. Ahaha
16 Jun 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
1
Retweeted by _EsTehHangat
bayu segara. @bayuseg444
@_EsTehHangat gak bisa bobo kalo blm ngantuk
16 Jun 2017 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ada gak yang waktu kecilnya belum bisa tidur kalo gak ngemutin tali guling?
16 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
cewek berangkat tarawih, pas sampe di masjid liat cewek lain pake mukenanya samaan. Bete, abis itu pulang lagi, ga jadi tarawih..
16 Jun 2017               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ed sheeran mau dateng ke indonesia, tadi ed sheeran SMS gw minta dicariin kosan yg ada Wifi-nya. Kebiasaan deh..
16 Jun 2017               
1
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kau butuh lebih dari sekedar sabar untuk menunggunya sadar.
15 Jun 2017               
4
9
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kamu adalah alasan aku mindah telepon dari kuping kanan ke kuping kiri, demi ngobrol berjam-jam.
15 Jun 2017               
12
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Buka puasa jangan berlebihan. Makanlah sebelum kenyang, berhentilah sebelum lampu merah.
15 Jun 2017               
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘§nunggu adzan maghrib lama banget ya
πŸ‘¦itu belum seberapa bila dibandingkan nunggu kamu selesai dandan
πŸ‘§πŸ˜’
15 Jun 2017               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kadang aku ingin menjadi seekor burung yang bisa terbang jauh dan hinggap didahan pohon hanya untuk melihatmu.
15 Jun 2017               
3
2
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok