Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@SorumsuzHerif36,414
2@Podcast2,175
3@0xBigBan664
4@Footballogue968,651
5@MonghadiMazambi100
6@DouglasAndradde59,765
7@SAT1_Gold2,500
8@arunmsrr7,368
9@KhrystalKDavis25,147
10@itsgreateu67,185
11@AbAmri766,889
12@BauerJup772
13@BarcaSource17,689
14@sami886
15@SnowinRI96,801
16@noffret4,755
17@omgAdamSaleh399,118
18@MSamplonius78
19@Avisdejoueur1,163
20@borsato914,501
21@realhollowloop54
22@rockpapershot190,385
23@smetille767
24@ChrisDca24,481
25@JaapJansen62,445
26@HunterS_Jones61,480
27@AFCAjax938,848
28@TunezUnknown67,722
29@thadiqonline4,187
30@crisspyguy3,381
31@umarebru37,019
32@YoeriAlbrecht26,050
33@EWdeVlieger30,762
34@PSV416,407
35@iMiaSanMia76,007
36@oritperlov9,696
37@wectnews55,450
38@La12tuittera1,107,221
39@Fighting_Fifty6,846
40@dutchdreamer_5,981
41@SciencePresse26,555
42@Namenode527,861
43@F_azarkan13,084
44@evawesterhoff3,478
45@DrAlfonsoVidal10,748
46@Feyenoord453,196
47@azelin35,973
48@elconfidencial731,699
49@SANDDELA7,846
50@frenkie4allll4,969
51@Louis__GA102,319
52@MinPres956,587
53@fUjiMaNiA61
54@loyyang28478
55@arjenlubach231,393
56@markosuomi13,287
57@ADAGIO_TV32,829
58@DonDiablo313,800
59@AXA70,907
60@TedRubin539,480
61@YuriAnkone1,315
62@RachelNicholss_1,452
63@Giels788,198
64@tommytrc161,943
65@HekmahOrg79,463
66@DominaSreni1,519
67@sre_law834
68@marcvanderstelt3,648
69@ashatenbroeke13,506
70@Arad_Online108
71@Sandernop2,218
72@j_e_gassama350
73@SuzanneCordeiro79,714
74@ArleneDickinson333,499
75@guidovanvliet26,054
76@sstranger2,870
77@dklaheaven2,911
78@SanderBijl967
79@openomroep6,169
80@JulietteRot2,328
81@BlessedAtWorld473,691
82@sat1578,888
83@palaciosmatias30,626
84@Nayvidiaz180,821
85@SUHFNET437,795
86@WWAY42,613
87@TabberAnn2,443
88@UltChart7,412
89@pewe63873
90@quratoffice28
91@HankyFacts3,873
92@Dutchtuber108,855
93@Redfive05ive1,236
94@Manilanazzaro7,034
95@OfficeOfRajini65
96@FrontaalNaakt8,695
97@landelijkparket13,589
98@erwblo37,266
99@sandcrs2,385
100@Noemi4Pleasure580
101@imhitlardidi169
102@HumbertoTan978,769
103@imrankhan22,492
104@Wiswijzer2488
105@darkrain_nl255
106@TheSocialQuant109,916
107@DiariodeMorelos176,241
108@_miguelferreira1,753
109@m_nbt5,422
110@Saad49347,313
111@DieRehfeldt91
112@JennyisMyName981,708
113@gino2,188
114@SuperRewinder298
115@almasdaronline685,385
116@VeryBustyAsian632
117@SKYFULLOFMARTIN3,101
118@deieio131
119@LiLa1,583
120@A_N_A99916,161
121@saaan_rina12,110
122@chris10vdb1,157
123@kellie701
124@VujaBoskov68,228
125@DusDavid195,681
126@TheNoemiRubia3,339
127@eliflelik98
128@SaudiMOCS1,248,218
129@musicaljournaal6,250
130@mirjamdj751
131@metkennisvannu1,255
132@PaulineMeijer31,065
133@miquelrius_es1,267
134@DITenergie1,601
135@PSSleman176,748
136@BCSxPSS_1976234,939
137@STHLMTech11,116
138@vrij_nederland73,145
139@jrwingman126,683
140@AGATAmusic54,452
141@RudySnippe35,036
142@DJ_Russia288
143@austinnotduncan426,866
144@rnovoa3,455
145@ChielSpot695
146@jobs2saudi92,982
147@offroadartist361
148@lorenzocassira2,304
149@Pihlblad38,228
150@MKutney122,411
151@marievlundvall21,649
152@m_alsallaly142,801
153@Hermaniak4,525
154@IAmJohnSparks310,446
155@ALyemenNow766,166
156@tamhonks9,117
157@TheRealTRizzo131,458
158@The_Ruhi1,210
159@sagaraliw6,092
160@osantiagotorres197
161@ebayindia241,832
162@HusnainJavad6,235
163@mzaji_rayeg25
164@jaapseidell10,177
165@soenarko1,775
166@_cypherpunks_17,408
167@tomjanmeeus29,660
168@Koenrobeys231
169@sylviawitteman158,276
170@rafacst20,529
171@_EsTehHangat2,861
172@MichaelvanPraag17,674
173@WWAYSports4,567
174@abad_rosa89
175@being2shubham79,605
176@matthewsgreg147
177@RankReckoneers2,089
178@PS_JBrownXXX42,611
179@Twisted_Shadow1,158
180@ndn69,305
181@Kesit_268
182@SG_Nicholls2,088
183@billbelew_com81,488
184@NasAsim933
185@ElinRoberts48,644
186@MudassirMadi2,437
187@geertwilderspvv947,776
188@spunkymunkeymus75,129
189@ClaireeBear95485
190@DanieTreg12,262
191@MaxMahlur20
192@AthenaFarisX5,062
193@infopingapp342
194@fahriafahri77,444
195@karoseriID15,713
196@IelloUSA20,121
197@eurogamer350,868
198@MPVissers850
199@besiktasajansi9,834
200@kx3037,823
201@WeesperMopper0
202@JonasFlorinus120
203@promo_kredit40
204@irishlck581,354
205@WoodoPhoto2
206@Malabares226
207@BOY2,872
208@marebpress882,054
209@metpoliceuk1,162,076
210@Maurivchenko52
211@gelipetv6,873
212@seanlawson3,190
213@Ali_Albukhaiti1,055,391
214@OGaquafina11,434
215@Yaser_Alawadi780,417
216@bayern_archive65
217@ahope7138,283
218@cris_cersei4,231
219@hassanalishah_6,262
220@wrdknstnrs1,231
221@availxble1,010
222@jxymn2,093
223@Alex96Lopez329
224@Zayn1,911
225@prakashcena96525
226@mareb_alward117,241
227@NikkiTMB4,382
228@DeLaMoutarde302
229@yuan_ochi5,090
230@name5,116
231@AliedeVriezzz507
232@tootadurazi27
233@youssef__ramy723
234@therahmakamal328
235@rachelnicholsss193
236@pirathygrrr1,723
237@petergraigs52,104
238@marcoderksen27,989
239@mo3enmane3616
240@nuffsaidNY17,536
241@Day1,984
242@luxulmusic4,878
243@kidswowenglish1,057
244@kannebree144
245@i_2af1,963
246@jaanjahejo102
247@jahangirjahejo119,498
248@TopTdawl4,563
249@ChristianJansse3,116
250@FX_Digital248,169
251@camslurrr287
252@3zozE550
253@MadeBetter1,501
254@karantacker1,048,831
255@iRajDobariya17
256@abakker28418
257@Dorest0rm762
258@Dudes4Dudes132,548
259@PenguinIndia155,891
260@DioFavatas70,816
261@Asadali123Khan3,624
262@Fliktwit738
263@iUtkarshSingh4,587
264@Cuteguy__5,620
265@USCERT_gov79,479
266@ScentedVapors1,516
267@winnieardiana13,727
268@Noud4,640
269@carlosainz90
270@Jenka_Tanny2,895
271@SouqKuwait33,215
272@ThEsAiV5,607
273@fvdemocratie32,553
274@Chrissyfied86323
275@SaadAR1432238
276@LilKleine70,563
277@RwandaTimes3,314
278@SahiDisha11,163
279@Aghawajid1236,208
280@Cihanyaziyorr42,498
281@Morocco23,127
282@BellaMiss8229
283@alkhandakschool1,859
284@tuistarcita33
285@nippydolan1
286@USAnonymous71,599
287@Yeroen897
288@CeciliaStok804
289@SGOMEZFECT99
290@SwetaSinghLive198
291@12be9fb42e744d4205
292@malrowily666391
293@OnSeFaitChier3,978
294@dodevogels154
295@SarahAngius4,009
296@GeertMilder22,463
297@Iocationdolan56
298@BindRaaja11,755
299@AnimeLandbta506
300@Race_Inc438
301@ysr_bjp24,218
302@SwanTheVoice9,707
303@iSharmaRavi14,961
304@ammarodehonline6,500
305@Jade_Sura23,734
306@N_binakdemees1,316
307@Naive_10Year123
308@that66993,761
309@SirAkshayKumaar1,951
310@ibrahimvbz1,172
311@AvadoreCo29,156
312@ultra_em2,924
313@8teendoIan51
314@MrRajpalYadav1
315@LeMeLarki230
316@hamzaazam236,096
317@iRaviSharma91,885
318@Toner_Low39
319@BLacKyxB64
320@AAA_Balushi8,623
321@Atheist_Pandit359
322@allcinemanews4,419
323@SirShekhawat2,866
324@asadali123_6,223
325@asgarkarim236,458
326@SirBabuBhaiya51,240
327@egres2018219
328@iJohnyLever17
329@Jahejo5,766
330@mr_brroo4,064
331@navyathequeen1,165
332@virginiaraggi329,056
333@Sadaka_111412
334@votesterspol117,896
335@erlang_ehzan875
336@freegiftcard078
337@gm7uniformes345
338@mansunides4,935
339@kellymay9571
340@khabaragency331,147
341@iot973
342@jaspro101426
343@lalatimepass6,437
344@lalaramzan236,078
345@mathieuvanlinde1,227
346@mvno1,038
347@obnoxiousEm50
348@salmankhanqw6,375
349@selvaorejon8,870
350@Tzounakis54,535
351@surbhi_24041,210
352@douwe_bob47,492
353@LindaSuhler356,990
354@curly_jo771,657
355@StopKidnaping1,338
356@JutWare2,843
357@StussyTheGoat788
358@Catenaccio24,602
359@MoniqueAdriaan11,998
360@pcinvasion17,686
361@DragMeDownkid223
362@CTVdavidspence15,263
363@mrtsoft1,846
364@AdeldMeyer45,365
365@Yemen_Brk303,190
366@MrSunnyDeol1,774
367@Cambly_AR39,660
368@_letlarrylove868
369@thierrybaudet140,013
370@Bhagvadhari45
371@luismartinperez1,426
372@hazydun17
373@lightmestyles1,681
374@iAMEERMUKHTAR6,627
375@SecretosdeMadri743,796
376@xSultan1871,866
377@ABUnl7,280
378@phuquoc_in9,011
379@M1st3rW4nt3d284
380@Max33Verstappen779,159
381@WoutervD1,111
382@Ceilidhann7,887
383@Muntpunt5,944
384@Farah2,450
385@TiesGames127,990
386@mariannevary142
387@IJzervreter010577
388@PCGamesN93,611
389@britbeautyblog53,318
390@hamburgcam4,560
391@Mr__Tareg4,428
392@tunahankuzu31,002
393@Magister_7185
394@iaeLuk14,601
395@kvyatofficial174,256
396@_Imhitlar10,103
397@bibiletal996
398@alrahbi5322,873
399@yemen22,374
400@quironsalud22,215
401@thepareshrawai276
402@DShekharOjha8,379
403@AustinAyyub9,266
404@fynna33619
405@A_z0li1,357
406@AlexMunter_22,723
407@mi_Pranay2,011
408@RRankinFans10,066
409@Bo_ytk242
410@AnthonyHopkins164,144
411@EcoleduLouvre31,208
412@Carlossainz55359,100
413@RobTigerius155
414@therealdjwavy30,546
415@jackyeclayton13,136
416@MF9046110,720
417@offpkara12,000
418@_baykedi2,377
419@MohammedShehr1,959
420@mister__marinho968
421@lolita24
422@decryptable531
423@HyugoSama123
424@Bitcoinsciente0
425@iShilpaShetty2
426@imkanganaranut4
427@mathpaul972
428@iSwetaSinghAT49,872
429@AgentVinod_IND1,765
430@TheRohitSardana22,205
431@vikash____148,562
432@sirsunnydeol4
433@SirSunilShetty3
434@imkangana142
435@OfficeOfITL2,875
436@ArnabGosvami250
437@WoJiaoWeiLin343
438@ThePareshRawal61,398
439@Fzekn1,123
440@RazatSharmaLive8,384
441@PabloExposito769
442@VarsElem15
443@Lolita7376836875,430
444@hi6yuqui25,208
445@nanarosegmail614
446@castienk59,457
447@gusyplatense4,923
448@Iogicdolan8
449@nangineeta6,305
450@caliclubco6,315
451@Looorenaaaa174
452@m0d3exe187
453@realhollowloop2,977
454@suna_varol63,286
455@mysterysb2b701
456@Zuhalberenn31,657
457@elynalaregia0
458@khin0r85svg12
459@dickdigdick26,385
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
7 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
20 Feb 2018               
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalo cowok ke kondangan cuma pake baju batik, celana bahan, sama sepatu.
Kalo cewek pake heels, kalung, dompet, jam tangan, anting, tas, lemari.
18 Feb 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Barusan ngeliat orang lagi dorong motor di tempat sepi. Mau ditolongin takut ntar ternyata begal, ga ditolongin kasian. Akhirnya kuputuskan gw ngetwit gini aja.
17 Feb 2018               
4
2
Retweeted by _EsTehHangat
Abdah Aminatus Sifa @AbdahSifa
@_EsTehHangat Yang terpenting kamu menang dihatikuπŸ˜‚ @_EsTehHangat
17 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Malam yg berat bagi fans Bali united. Tapi biar bagaimanapun fans bali united harus tetap optimis. Optimis kalah.
#PersijaDay
17 Feb 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sementara kita mancing ikan, ikan mancing kesabaran kita.
17 Feb 2018               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ada nih temen gw jual mobil Toyota yaris murah, minusnya cuma 1, kalo mau jalan ditarik mundur dulu.
17 Feb 2018               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat pagi buat orang2 yg mencoba lari dari kenyataan. Hayo ~ dihadepin.. pasti ada jalan πŸ™‚
17 Feb 2018               
1
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tuhan tidak tidur, tapi Tuhan tidak ngurusin elu doang. Tetap berusaha dan berdoa.
16 Feb 2018               
7
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Yang paling kalian suka dari merhatiin lawan jenis tuh pas dia ngapain?

Kalo gw, pas doi lagi senyum sambil ngebenerin hijabnya.
16 Feb 2018               
4
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gimana bunga Valentine dari pacar kamu kemaren? Udah mati kan? Ya kyk gitu cinta dia ke kamu ntar. Harusnya kemaren kamu minta berlian, karna berlian itu abadi. Hehe..
16 Feb 2018               
3
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pura pura main HP adalah solusi terakhir ketika Lo gak bawa Hp.
16 Feb 2018               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bangun tidur dengan keadaan makin melupakan kesakitan masa lalu adalah hal terbaik yg Tuhan berikan.
15 Feb 2018               
1
7
Retweeted by _EsTehHangat
Rrrrrs @RirisTriandani
@_EsTehHangat ayo dikit lagi lucu
15 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sebelum tidur cuci muka. Duh, kering nggak ya. Mana besok mau dipake.
15 Feb 2018               
1
2
Retweeted by _EsTehHangat
N A D A @NajdaHakim
@_EsTehHangat Jarang goyang
15 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Inget ga lagu apa yg pas kalian ngedengerinnya ampe nangis?
15 Feb 2018               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku bukanlah agama, tapi aku ingin kau peluk dan kau percaya.
15 Feb 2018               
3
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
#DoaHariIni :
Aku berdoa semoga hubungan kalian langgeng ya. Tapi kalo boleh tau, kapan putus woy gantian lah πŸ™
15 Feb 2018               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Yakin itu pasangan kamu yg sekarang benar-benar orang yg kamu sayang? Atau hanya 'terpaksa' karna status?
14 Feb 2018               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Apalah arti Hari Kasih Sayang tanpa ada seseorang yg bisa dipanggil 'sayang'.
14 Feb 2018               
5
9
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalo hobinya nyusahin pacar, Valentine kali ini kasih pacar baru ke pacarmu. Pasti dia makin cinta.

#ValentinesDay
14 Feb 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Dulu waktu masih kecil mau tidur ngitungin domba, nyenyak dah. Sekarang udah gede mau tidur ngitungin utang, ambyar, nyenyak kaga, resah iya.
13 Feb 2018               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Coba cek isi Hp pasangan kamu. Yakin, cuma kamu doank?
13 Feb 2018               
2
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cewek tuh suka surprise. Besok kan hari Valentine, coba deh lu putusin dia. Pasti dia bakal surprise banget.
13 Feb 2018               
8
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘§lagi ngapain yank?
πŸ‘¦lagi makan di warteg
πŸ‘§yg jual cewe apa cowo?
πŸ‘¦cewe
πŸ‘§MUNTAHIN GAK!? CARI WARTEG YG PENJUALNYA COWO! ATAU KITA CUKUP SAMPAI DISINI AJA!
πŸ‘¦πŸ˜’
13 Feb 2018               
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Enaknya jam segini bangun tidur, apa bangun lagi kepercayaan yg hancur gara2 di khianatin?
12 Feb 2018               
10
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Maaf Tuhan, jika saat ini aku belum merasa bahagia. Semoga semakin hari, aku lebih mahir untuk bersyukur.
12 Feb 2018               
3
9
Retweeted by _EsTehHangat
ghfr.n @basingdah
@_EsTehHangat Kapal api,sumpah kapal api,gua gak bohong,
Percaya dong lah
12 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Nanya dong, yg suka minum kopi sachet, merek favorit kalian apa? πŸ˜ƒ
12 Feb 2018               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Apa yg lebih bahaya dari kecanduan Narkoba? Kecanduan senyum pacar orang.
12 Feb 2018               
3
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pergilah jika ingin pergi, sejauh mungkin, kemanapun kau mau, bukan kuasaku untuk menahanmu. Tapi jika nanti kau kembali, pulangnya jangan lupa bungkusin bakso ga pake mie, cabenya dipisahin.
12 Feb 2018               
6
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pura-pura udah nggak sayang bukan perbuatan kriminal.
12 Feb 2018               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ngetwit lah hal2 yg berguna & penting. Jgn kyk twit gw yg ini. Gak penting bngt buat dibaca.
Trus, kenapa kamu tetap baca twit ini? udah tau ga penting tetep aja dibaca sampai selesai, bacanya dalam hati pula. Lalu ujung2nya kamu kesel baca twit ini gara2 buang2 waktu. Iya kan?
12 Feb 2018               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Salah satu keahlian gw yg ga penting2 amat; ngebenerin kabel headset yg kelilit dibadan pas bangun tidur.
11 Feb 2018               
1
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Yang terpenting kadang bukan isi chatnya, melainkan, kecepatan membalasnya.
11 Feb 2018               
8
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Keberanian laki laki tak harus diuji dengan tempat angker atau diadu dengan anggota TNI, cukup suruh nelpon nomer Indosat pake nomer Simpati.
11 Feb 2018               
3
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ketika lagi di rumah dihari Minggu; 30β„… tidur, 25β„… males mandi, 15 β„… nonton tv, 25β„… mainin HP, 4β„… makan, 1β„… kangen

Surem banget hari Minggu gw 😒
11 Feb 2018               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hari Minggu enaknya jalan jalan tapi takut ntar di ikutin dari belakang ama tim katakan putus.
11 Feb 2018               
3
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ketahuilah, aku senang melihatmu begitu berbahagia bersamanya. Namun, aku juga tak pernah lupa berharap untuk memilikimu.
10 Feb 2018               
2
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Melihat kebahagiaanmu, aku tenang. Paling tidak satu doaku terkabulkan.
10 Feb 2018               
7
16
Retweeted by _EsTehHangat
ghfr.n @basingdah
@_EsTehHangat Gigit gigit kerah baju
Itutuh ngerasin garem paling enak sedunia
10 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Retweeted by _EsTehHangat
Ψ₯Ψ±ΩŠΨ³ΩƒΨ§ ΩƒΨ§Ψ±Ω…Ψ§Ω„Ψ§ ساري @Erizka27
@_EsTehHangat Kalo main waktu kecil cuma pake singlet sama celana short
10 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Coba kamu ingat2, kebiasaan kecil apa yg dulu sering kamu lakuin tapi sekarang udah nggak?
10 Feb 2018               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bentar lagi hari Valentine. Bingung mau kasih hadiah apa. Putusin aja ah, abis Valentine balikan lagi.
10 Feb 2018               
4
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Masih menjadi misteri, kenapa makan pake sate Madura dibungkus sama dibawa pulang itu sama sama harus bayar.
10 Feb 2018               
2
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kamu jangan sedih kalo makan siang cuma pake Indomie. Di luar sana, banyak orang2 yg makan cuma pake bakso, mie ayam, soto, nasi Padang..
10 Feb 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kegiatan sampingan saat lagi berak:
1. Baca tulisan di botol shampo
2. Ngitung keramik
3. Mukul mukul bak mandi pake gayung
4. Ngeliatin pintu
9 Feb 2018               
3
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku pura2 gak peduli biar kamu penasaran, eh kamu malah makin jauh.
9 Feb 2018               
14
23
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘³Bahagiakan istrimu, maka Allah akan melapangkan rezekimu
πŸ‘¨Tapi saya belum beristri. Bolehkah jika membahagiakan istri orang lain?
πŸ‘³Memangnya istri siapa?
πŸ‘¨Istri Anda, pak
πŸ‘³...
9 Feb 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Terlalu sering buka Twitter gw takut pas jumatan imam selesai baca Al fateha bukan gw Aminin malah gw retweet πŸ™
9 Feb 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku ingin menjadi suasana baik dalam hatimu, menjadi alasan kau berbahagia meski dengan cara sederhana.
8 Feb 2018               
7
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pengen punya remote tipi yg kalo ilang ga usah ribet nyariin tapi tau2 nongol sendiri.
8 Feb 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Remote tipi ilang dari kemaren. Dan yg terakhir nonton tipi itu gw, gw udah dijadiin tersangka. Butuh pengacara banget nih gw.
8 Feb 2018               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sabun lifeboy lemon wanginya kyk sunlight. Mandi rasanya kyk nyuci piring.
8 Feb 2018               
3
3
Retweeted by _EsTehHangat
Dytaa @anda_mujvianda
@_EsTehHangat Klo nyium jidat sendiri caranya g mna? Tutorialin dong hahaha
8 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
2
Retweeted by _EsTehHangat
Nia.rdee @nia_rdee24
Dasar jombloooo
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Paling seneng kalo bangun tidur ada cewe yg cium jidad gw, tapi apa daya gw ga punya cewe. Terpaksa gw cium jidad sendiri, masya Allah.. 😒
7 Feb 2018               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Paling seneng kalo bangun tidur ada cewe yg cium jidad gw, tapi apa daya gw ga punya cewe. Terpaksa gw cium jidad sendiri, masya Allah.. 😒
7 Feb 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kamu penting bagi seseorang apabila sebelum terpejam, ia meluangkan waktu untukmu.
7 Feb 2018               
5
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pernahkah kamu begitu takut kehilangan seseorang, padahal ia bukanlah milikmu?
7 Feb 2018               
5
8
Retweeted by _EsTehHangat
erika @erikaalf3
@_EsTehHangat Aku mencintaimu dengan sederhana, sesederhana makan di warteg sepiring berdua
7 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku mencintaimu dengan biasa saja, tapi selalu.
7 Feb 2018               
4
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Di sinetron, nggak pernah ada adegan beli pulsa, tau tau HP-nya bisa buat telponan aja.
7 Feb 2018               
4
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Heran sama orang orang yg katanya makan siang tapi bohong padahal sebenernya mereka makan nasi.
7 Feb 2018               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Apakah orang kaya sekelas Raffi Ahmad juga menggunakan koran sebagai alas baju di dalam lemarinya?
7 Feb 2018               
1
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
"Indonesia memilih.. Withney, kamu harus pulang malam ini!"

"ih gak mau! malem2 gini susah tauk nyari angkot!"

"...."

#IdolTop11Result
6 Feb 2018               
1
3
Retweeted by _EsTehHangat
N A D A @NajdaHakim
Diamku adalah cinta
Aku lebih suka merawatnya sendiri orang-orang tak perlu tahu.
31 Jan 2018               
3
6
Retweeted by _EsTehHangat
N A D A @NajdaHakim
@_EsTehHangat Pura" punya pacar -,-
6 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Eh sekarang ini kalian lagi pura pura ngapain?
6 Feb 2018               
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cowok cowok Korea ngumpul ngumpul ngedance, bikin boyband.
Cowok cowok Indonesia ngumpul ngumpul ngerokok sambil main gitar bareng nyanyi lagu Slank, terlalu manis
6 Feb 2018               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Deg degan banget pas nenek gw abis operasi trus dokternya bilang "kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi........ setelah pesan pesan berikut ini, jangan kemana mana"
6 Feb 2018               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Eh.. bilangin sama dilan, yg berat mah bukan rindu, tapi gosok gigi sambil bersiul..
Ψ₯Ψ±ΩŠΨ³ΩƒΨ§ ΩƒΨ§Ψ±Ω…Ψ§Ω„Ψ§ ساري @Erizka27
Eeh bilangin sama Dilan kelen ya, yang berat bukan rindu tapi Istiqomah
6 Feb 2018               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦aku cinta sama kamu
πŸ‘§demi apa kamu cinta sama aku?
πŸ‘¦demikian dan terima kasih
πŸ‘§nggaaa...
6 Feb 2018               
4
Retweeted by _EsTehHangat
Nia.rdee @nia_rdee24
Gk giniii bang, gk giniiiiiii 😣😣
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ibu2 khawatir anaknya dilarang jajan depan SD. Buat para pedagang nih ya kalo jualan di belakang SD aja. Thanks.
6 Feb 2018               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ibu2 khawatir anaknya dilarang jajan depan SD. Buat para pedagang nih ya kalo jualan di belakang SD aja. Thanks.
6 Feb 2018               
5
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Semoga semesta memaafkan ibu2 yg ketiduran depan tipi sambil megang remote karena takut ada yg gangguin nonton sinetron Orang Ketiga.
5 Feb 2018               
1
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kamu boleh lupain aku, tapi jangan lupa sama makan siang ya. Iya gapapa..
5 Feb 2018               
4
5
Retweeted by _EsTehHangat
Esti Amooréa 🌸 @EstiMujiati
@_EsTehHangat Bitch please tweet macam apa ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
5 Feb 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ya Allah.. artis Korea sikutnya nggak ada yg item.
5 Feb 2018               
2
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Anjing kadang bisa berupa hewan, bisa juga berupa manusia yg suka pura-pura lupa akan kesalahannya dan sok asik.
4 Feb 2018               
2
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Di sinetron2 kalo piringnya pecah sekali anaknya kecelakaan, pecah 2 kali suaminya kecelakaan, pecah 3 kali dapat payung.
4 Feb 2018               
4
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kamu pules banget tidurnya. Latihan mati ya?
3 Feb 2018               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bahagiamu ialah doaku paling sederhana yg Tuhan kabulkan.
3 Feb 2018               
1
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Dulu kalo nonton film sama nyokap ada adegan ranjangnya suka pura2 marah sambil mengumpat "film apasih ga jelas banget tindih tindihan kyk ikan sarden.."
3 Feb 2018               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cewek sekali dibohongi cowok marah, tapi kalo dibohongi akun ramalan zodiak, tiap hari malah di-ritwit.
3 Feb 2018               
1
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Enak aja. Gw bukan jomblo. Aku ini hanya tidak punya pacar saja
erika @erikaalf3
@_EsTehHangat Eh bang tanya dong. Jomblo ya?
3 Feb 2018               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Udah seminggu ga buka Twitter. Trus ga ada yg nanya. Yaudah sih.
3 Feb 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘§kalo aku jadi bunga, kamu jadi apa?
πŸ‘¦aku jadi ayam gorengnya
πŸ‘§kok gak ada hubungannya sih
πŸ‘¦kita kan emang gak ada hubungan
25 Jan 2018               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kamu kalo berantem sama dia jangan dishare ke sosmed ya, nanti aku seneng loh..
25 Jan 2018               
4
9
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ekspetasi: selamat bangun tidur anakku ganteng, sini sarapan dulu.

Realita: motor kalo dalem rumah jangan dikunci stang, nyusahin orang lalu lalang aja.
24 Jan 2018               
4
5
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok