Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@douwe_bob47,800
2@tommytrc161,113
3@karoseriID15,844
4@Yeroen896
5@asadali123_6,138
6@selvaorejon9,076
7@MoniqueAdriaan12,004
8@arunmsrr7,347
9@Bitcoinsciente2,736
10@DioFavatas71,554
11@BellaMiss8233
12@m_alsallaly152,280
13@Sadaka_111409
14@Pihlblad38,052
15@crisspyguy4,109
16@BlessedAtWorld468,811
17@WBGMEETING1,876
18@M1st3rW4nt3d281
19@karantacker1,100,457
20@Cihanyaziyorr39,656
21@AdeldMeyer46,290
22@deieio134
23@SanderBijl992
24@nuffsaidNY18,018
25@curly_jo771,647
26@HekmahOrg77,994
27@tunahankuzu31,314
28@HankyFacts3,757
29@fUjiMaNiA61
30@prakashcena96501
31@DonDiablo319,286
32@AAA_Balushi8,720
33@miquelrius_es1,270
34@iaeLuk14,255
35@Dorest0rm783
36@DouglasAndradde59,748
37@SuzanneCordeiro79,016
38@SG_Nicholls2,149
39@SecretosdeMadri765,664
40@cris_cersei4,476
41@ABUnl7,293
42@Ali_Albukhaiti1,124,366
43@WoodoPhoto2
44@lightmestyles1,666
45@rafacst20,789
46@offroadartist358
47@metkennisvannu1,241
48@Mr__Tareg4,263
49@surbhi_24041,194
50@kellie700
51@Feyenoord460,299
52@pirathygrrr1,713
53@PCGamesN96,083
54@RobTigerius164
55@sstranger2,932
56@wectnews56,345
57@thadiqonline4,310
58@Jay_shri_ram_10,610
59@DanieTreg12,262
60@Kesit_270
61@SarahAngius4,012
62@DragMeDownkid224
63@Bo_ytk239
64@DominaSreni1,545
65@SahiDisha11,119
66@Cuteguy__5,409
67@WoutervD1,139
68@Redfive05ive1,237
69@j_e_gassama348
70@evawesterhoff3,522
71@openomroep6,140
72@fynna33615
73@sowayv30,194
74@AbAmri765,687
75@pewe63921
76@kx3038,015
77@ArleneDickinson342,259
78@WWAYSports4,596
79@britbeautyblog53,372
80@MKutney121,555
81@SUHFNET443,962
82@FrontaalNaakt8,734
83@oritperlov9,775
84@jaspro101430
85@votesterspol116,013
86@USCERT_gov81,755
87@MinPres973,169
88@gm7uniformes350
89@abad_rosa85
90@mirjamdj757
91@sylviawitteman158,866
92@jaapseidell10,354
93@navyathequeen1,337
94@saaan_rina13,184
95@landelijkparket13,665
96@dodevogels157
97@jackyeclayton13,211
98@sat1579,148
99@BCSxPSS_1976261,747
100@Morocco23,156
101@ADAGIO_TV32,656
102@Max33Verstappen814,859
103@iRajDobariya10
104@offpkara11,826
105@melancholysyre2,864
106@dark_as_black316
107@gino2,192
108@freegiftcard078
109@loyyang28462
110@AustinAyyub9,156
111@Giels784,125
112@Wiswijzer2486
113@mansunides4,945
114@iRaviSharma91,925
115@TopTdawl4,471
116@A_z0li1,370
117@Arad_Online110
118@AGATAmusic57,910
119@OnSeFaitChier4,073
120@TunezUnknown67,268
121@RwandaTimes3,323
122@geertwilderspvv951,064
123@SciencePresse27,016
124@WeesperMopper0
125@metpoliceuk1,197,779
126@LindaSuhler360,299
127@bibiletal987
128@ScentedVapors1,482
129@jxymn2,106
130@JaapJansen62,353
131@PaulineMeijer30,709
132@borsato914,423
133@Chrissyfied86314
134@ChristianJansse3,102
135@RRankinFans10,293
136@RachelNicholss_1,471
137@quironsalud23,233
138@DJ_Russia286
139@quratoffice25
140@marievlundvall21,501
141@infopingapp335
142@erlang_ehzan836
143@USAnonymous71,031
144@RudySnippe34,951
145@camslurrr286
146@AlexMunter_23,161
147@ebayindia245,377
148@ChrisDca24,610
149@rockpapershot192,165
150@MadeBetter1,490
151@SnowinRI95,941
152@SAT1_Gold2,522
153@_cypherpunks_17,354
154@jrwingman127,044
155@mvno1,078
156@Avisdejoueur1,156
157@ThEsAiV5,547
158@Maurivchenko50
159@Toner_Low41
160@STHLMTech11,379
161@mathieuvanlinde1,223
162@realhollowloop58
163@The_Ruhi1,309
164@_EsTehHangat2,864
165@sandcrs2,349
166@SwanTheVoice10,138
167@noffret4,746
168@jobs2saudi96,491
169@Atheist_Pandit343
170@Twisted_Shadow1,152
171@Hermaniak4,515
172@palaciosmatias31,262
173@VujaBoskov69,797
174@NasAsim958
175@MSamplonius75
176@DITenergie1,648
177@iMiaSanMia76,802
178@erwblo37,236
179@Aghawajid1236,065
180@JulietteRot2,522
181@AnimeLandbta512
182@Namenode528,511
183@alrahbi5345,250
184@BauerJup768
185@StussyTheGoat758
186@mareb_alward122,419
187@Zayn1,943
188@musicaljournaal6,237
189@obnoxiousEm50
190@guidovanvliet25,719
191@darkrain_nl250
192@F_azarkan13,403
193@NikkiTMB4,373
194@WWAY43,282
195@abakker28413
196@IelloUSA20,549
197@imhitlardidi167
198@YoeriAlbrecht26,714
199@arjenlubach245,459
200@eurogamer355,288
201@azelin36,291
202@SouqKuwait33,688
203@Ymn_Brk302,709
204@being2shubham84,360
205@sre_law834
206@imrankhan23,576
207@AXA72,257
208@SKYFULLOFMARTIN3,057
209@ElinRoberts48,048
210@PareshRawal052,451
211@Day1,979
212@Manilanazzaro7,541
213@umarebru37,398
214@Koenrobeys232
215@tamhonks9,206
216@Naive_10Year114
217@markosuomi13,612
218@rachelnicholsss197
219@name57
220@BhaiyyajiKahin28,436
221@TabberAnn2,415
222@mi_Pranay1,951
223@Tzounakis52,088
224@sami1,680
225@DieRehfeldt91
226@MudassirMadi2,442
227@SaudiMOCS1,287,659
228@allcinemanews4,416
229@kidswowenglish1,069
230@PSV423,026
231@malrowily666383
232@fahriafahri76,655
233@Farah2,442
234@spunkymunkeymus77,878
235@decryptable503
236@xSultan1871,866
237@elconfidencial743,619
238@itsgreateu66,172
239@MichaelvanPraag17,651
240@TheNoemiRubia3,515
241@Malabares227
242@gelipetv6,855
243@AnthonyHopkins172,382
244@lalatimepass6,344
245@KhrystalKDavis24,844
246@ChielSpot692
247@lorenzocassira2,361
248@AFCAjax957,374
249@Dudes4Dudes133,223
250@bayern_archive65
251@LilKleine71,690
252@billbelew_com79,915
253@12be9fb42e744d4204
254@vrij_nederland74,574
255@jahangirjahejo117,973
256@iJohnyLever15
257@MPVissers851
258@ALyemenNow765,834
259@Bhagvadhari45
260@petergraigs52,211
261@Nayvidiaz184,474
262@EcoleduLouvre31,645
263@khabaragency361,843
264@BOY2,861
265@Alex96Lopez327
266@AthenaFarisX6,568
267@pcinvasion17,733
268@3zozE549
269@seanlawson3,193
270@dutchdreamer_5,995
271@soenarko1,773
272@Dutchtuber110,562
273@PabloExposito769
274@m_nbt5,305
275@BindRaaja11,341
276@LiLa1,586
277@LeMeLarki224
278@winnieardiana13,547
279@SANDDELA8,078
280@Footballogue999,360
281@Noemi4Pleasure733
282@DusDavid197,100
283@StopKidnaping1,333
284@RoflGabbarSingh5
285@that66993,850
286@mzaji_rayeg32
287@austinnotduncan437,907
288@kannebree141
289@Podcast2,170
290@kellymay9576
291@Magister_7182
292@Saad49347,151
293@dhonijii30
294@HunterS_Jones66,616
295@kvyatofficial173,357
296@asgarkarim236,406
297@Jahejo5,732
298@RankReckoneers2,620
299@SirShekhawat2,676
300@marcvanderstelt3,785
301@lalaramzan235,947
302@Sandernop2,213
303@MaxMahlur20
304@Jade_Sura24,597
305@JonasFlorinus116
306@ahope7142,543
307@irishlck581,326
308@hamburgcam4,565
309@ClaireeBear95487
310@virginiaraggi355,393
311@BarcaSource17,677
312@iSwetaSinghAT62,645
313@La12tuittera1,138,272
314@DShekharOjha8,373
315@Carlossainz55372,498
316@CTVdavidspence15,536
317@IAmJohnSparks308,541
318@iUtkarshSingh6,277
319@JutWare2,842
320@smetille794
321@omgAdamSaleh412,689
322@IJzervreter010588
323@Catenaccio24,588
324@SuperRewinder294
325@_baykedi2,294
326@PenguinIndia159,638
327@frenkie4allll4,978
328@marcoderksen28,090
329@tomjanmeeus30,761
330@_letlarrylove861
331@DiariodeMorelos181,064
332@ndn70,960
333@Asadali123Khan3,583
334@iShilpaShety2,490
335@aysegulcvsoglu98
336@VKohliArmy1,442
337@MrRajpalYadav1
338@A_N_A99917,234
339@FX_Digital247,752
340@N_binakdemees1,316
341@rnovoa3,843
342@alkhandakschool2,009
343@Ceilidhann8,008
344@Muntpunt5,961
345@SwetaSinghLive211
346@EWdeVlieger31,261
347@YuriAnkone1,321
348@JennyisMyName981,696
349@DrAlfonsoVidal10,930
350@_miguelferreira1,826
351@MonghadiMazambi103
352@almasdaronline706,392
353@mrtsoft1,843
354@iSharmaRavi15,532
355@Fliktwit730
356@availxble1,007
357@AliedeVriezzz518
358@DeLaMoutarde307
359@ibrahimvbz1,226
360@OGaquafina13,560
361@BLacKyxB61
362@wrdknstnrs1,258
363@jaanjahejo99
364@thierrybaudet152,010
365@hazydun16
366@ashatenbroeke13,640
367@PS_JBrownXXX43,345
368@Fighting_Fifty6,816
369@iAMEERMUKHTAR5,993
370@0xBigBan693
371@ysr_bjp23,977
372@OfficeOfRajini131
373@Noud4,644
374@HusnainJavad6,188
375@yuan_ochi5,240
376@yemen22,691
377@TedRubin542,801
378@VeryBustyAsian634
379@iot981
380@Jenka_Tanny2,770
381@UltChart7,411
382@carlosainz95
383@youssef__ramy683
384@GeertMilder22,057
385@HumbertoTan983,698
386@CeciliaStok800
387@TiesGames129,027
388@mo3enmane3627
389@marebpress881,446
390@eliflelik100
391@Cambly_AR43,001
392@besiktasajansi9,650
393@matthewsgreg145
394@Louis__GA103,662
395@PSSleman200,041
396@therahmakamal319
397@hamzaazam235,937
398@luxulmusic4,826
399@SaadAR1432245
400@8teendoIan49
401@MF9046110,540
402@fvdemocratie34,339
403@salmankhanqw6,293
404@TheRealTRizzo132,976
405@Iocationdolan56
406@Yaser_Alawadi830,413
407@hassanalishah_6,121
408@promo_kredit42
409@luismartinperez1,433
410@chris10vdb1,417
411@tuistarcita32
412@Radhika953367
413@Sir_PareshRawal2
414@mariannevary146
415@mr_brroo3,618
416@ultra_em2,841
417@egres2018210
418@tootadurazi21
419@sagaraliw5,943
420@PareshRawall27
421@Race_Inc432
422@mister__marinho993
423@thepareshrawai332
424@MrSunnyDeol11
425@osantiagotorres227
426@nippydolan1
427@i_2af1,934
428@ammarodehonline6,428
429@lolita37
430@phuquoc_in8,946
431@SorumsuzHerif33,670
432@AvadoreCo28,857
433@TheSocialQuant110,689
434@HyugoSama123
435@iShilpaShetty2
436@imkanganaranut4
437@mathpaul972
438@AgentVinod_IND1,765
439@TheRohitSardana22,205
440@vikash____148,562
441@sirsunnydeol4
442@SirSunilShetty3
443@imkangana142
444@OfficeOfITL2,875
445@ArnabGosvami250
446@WoJiaoWeiLin343
447@ThePareshRawal61,398
448@Fzekn1,102
449@RazatSharmaLive8,384
450@VarsElem15
451@Lolita7376836875,430
452@hi6yuqui25,208
453@nanarosegmail592
454@castienk59,457
455@gusyplatense4,923
456@Iogicdolan8
457@nangineeta6,305
458@caliclubco5,983
459@Looorenaaaa172
460@m0d3exe187
461@realhollowloop2,977
462@suna_varol63,286
463@susanb2b_photo703
464@Zuhalberenn31,657
465@elynalaregia0
466@khin0r85svg12
467@dickdigdick26,385
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
6 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
20 Apr 2018               
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
6 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
17 Apr 2018               
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pergi sejauh mungkin itu bisa jadi karena benci, atau malah karena cinta setengah mati.
14 Apr 2018               
1
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦Sayang, kira2 kapan kamu mau putusin aku. Aku mau persiapan nih, biar ga sedih2 amat
πŸ‘§hmm..
14 Apr 2018               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Malem minggu mantan ngajakin jalan. Sebagai cowo yg punya harga diri, gw tolak. Gw maunya naik motor.
14 Apr 2018               
2
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sudah 25 tahun aku belum pernah dilecehkan wanita sekalipun.
14 Apr 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat pagi. Selamat Hari Sabtu. Biar saja yg sudah pergi, tapi kita tetap bersatu.
13 Apr 2018               
5
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sesedih apapun kenyataan, tetap lebih menyedihkan ketika kita tahu bahwa kita adalah alasan kenapa dirinya menjadi sedih.
13 Apr 2018               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pernah ga nyari barang yg hilang, tapi ketemunya malah barang yg lain? Gw tadi nyari kunci motor, tapi yg ketemu malah jati diri.. Alhamdulillah.
13 Apr 2018               
4
1
Retweeted by _EsTehHangat
Frida Aprilia @heiapril_
@_EsTehHangat Nah bnr
13 Apr 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ngelucu itu mudah, nyari orang yg mau ketawa aja yg sulit.
13 Apr 2018               
2
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
kalo cewe jumatan: nyampe di masjid liat jamaah lain pake mukena samaan balik lagi gara2 bete trus cowonya disalahin ga mau jumatan lagi.
13 Apr 2018               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Mungkin kehadiran seseorang itu seperti hujan, yang meski menyejukan tapi tidak diharapkan olehmu.
12 Apr 2018               
3
6
Retweeted by _EsTehHangat
Ajeng @AjengIU
@_EsTehHangat Iya kaya kamu kan?
12 Apr 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cakep siih, tapi di kusen pintu kamarnya dia ngoleksi bungkus rokok gudang garam
12 Apr 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalau aku jadi korban penculikan penjualan organ tubuh manusia pas badanku dibelah penculiknya pasti kaget liat hatiku yg hancur lebur karenamu.
12 Apr 2018               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalo di indonesia ga ada orang jahat, parkir di indomaret pasti gratis.
12 Apr 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Terimalah aku yang demen masang headset sampe 5 menit di kuping tanpa denger lagu apapun... alias lupa.
12 Apr 2018               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selalu ada temen pas nongkrong di cafe, denger backsound lagu, hobinya nanya "ini lagunya siapa sik ini, iya ini.."
11 Apr 2018               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku tuh kalo bikin kopi gulanya secukupnya, tapi kalo kangen kamu selalu sepenuhnya.
11 Apr 2018               
4
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Wahai sahabat, ketahuilah bahwa sesungguhnya diakhir zaman itu ada huruf n
11 Apr 2018               
3
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
temen bayar utang pas kita lagi butuh duit termasuk cerita Fiksi.
11 Apr 2018               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¦anjing itu binatang setia lho, sayang
πŸ‘§terus?
πŸ‘¦aku boleh selingkuh kan sayang biar nggak dipanggil anjing sama kamu 😞
πŸ‘§...
11 Apr 2018               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Laki-laki yg pernah mencintai setengah mati, sekalinya kau buat pergi, dia tak akan kembali.
10 Apr 2018               
2
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Saat yg lain sibuk mengejar dunia dan akhirat aku malah sibuk mengejar kamu.
10 Apr 2018               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku malam, kamu matahari. Senja itu kita.
10 Apr 2018               
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Temen kamu yg suka 'temen makan temen' itu sebelum makan, pada baca bismillah dulu ga ya
10 Apr 2018               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Semoga kesepian saat ini, ditebus oleh hadirmu nanti; selamanya.
9 Apr 2018               
5
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Keponakan gw baru umur 5 bulan udah bisa tidur. Hebat..
9 Apr 2018               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bio anak twitter yg suka puisi gak jauh jauh dari... penikmat kopi pengagum senja pecandu rindu pecinta tahu gejrot
9 Apr 2018               
8
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pagi-pagi gini paling enak sarapan Indomie pake nasi.. mana nasinya keras kek buatan anak Pramuka.
8 Apr 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bila Tuhan belum menjawab satu doamu, Dia mungkin ingin mendengar seribu doamu padaNya.
8 Apr 2018               
3
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Semoga laki-laki yg baik hatinya, didekatkan dengan wanita yg tidak banyak menuntut untuk kesenangan semata.
8 Apr 2018               
7
13
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Hujan kalo udah gede jangan jadi banjir, jadi youtuber aja..
8 Apr 2018               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bangun pagi di hari Minggu itu bagaikan jerapah masuk ke mall. MAU NGAPAIN?
8 Apr 2018               
4
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Malam Minggu kalian cuma gitu-gitu aja? Gw dong, gini-gini aja.
7 Apr 2018               
6
3
Retweeted by _EsTehHangat
LeeSung @lilisryn_
@_EsTehHangat Ko kesel ya bcanya
7 Apr 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Weekend gini banyak banget mobil yg nggak gerak kalo direm tangan.
7 Apr 2018               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘΅anak-anak, tugas prakarya, membuat patung dari sabun mandi
πŸ‘¦Bu, saya mau pingsan aja, saya mandinya pake sabun cair, susah 😞
πŸ‘΅...
7 Apr 2018               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sarapan sendirian tapi masih ada yg suapin, enak banget gw, bisa suapin diri sendiri.
7 Apr 2018               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jadikan lelahku ini sebagai pundi-pundi menabung bahagia darimu Tuhan..
6 Apr 2018               
3
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
#AjaibnyaOrangIndo liat maling gebukin dulu, lapor polisinya nanti aja pas JKT 48 bikin lagu religi.
6 Apr 2018               
3
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘©aku butuh kehangatan, mas..
πŸ‘¨saya sarankan mba beli mie ayam dibungkus, pulangnya naik ojek trus bungkusan tadi mba taro disela-sela paha
πŸ‘©...
6 Apr 2018               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ada nih. Tiap hari pake hijab, sholat, ngaji, rajin tapi belum pernah jumatan seumur hidup. Biasalah, cewek..
6 Apr 2018               
2
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Beberapa masalah ternyata hanya kita besar-besarkan di kepala saja.
5 Apr 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pengen bikin video tutorial di YouTube "cara mengambil baju ditumpukan paling bawah/tengah-tengah tanpa bikin berantakan isi lemari"
5 Apr 2018               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Bagi kalian yg besok mau UN, gw cuma mau bilang kalo kalian ga usah takut sama UN. Santai dan yakinkan diri sendiri bahwa kamu nggak akan lulus.
1 Apr 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selagi masih ada cowo yg rela disuruh emaknya pergi ke warung beli gula pasir, please.... jangan bilang lagi kalo "semua cowo itu sama aja"
1 Apr 2018               
3
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
πŸ‘¨nggak April mop aja aku sering dibohongin sama kamu. Untung aku sayang
πŸ‘§makasih ya masih sayang sama aku 😍
πŸ‘¨APRIL MOP!!!
1 Apr 2018               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat pagi, kamu yg namanya Aprilia tapi lahirnya bukan bulan april.
1 Apr 2018               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Nyatanya, ada laki-laki yang lebih terawat ketika memiliki pasangan. Dan ada wanita yang lebih mempesona ketika menyandang gelar "sendirian".
31 Mar 2018               
6
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Manusia: ih serem ini malam Jumat Kliwon.
Setan: ahelahhh.. ini malem Minggu, saatnya nongkrong ampe pagi.
Malaikat: semua malam biasa aja.
31 Mar 2018               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Matahari nggak panas apa ya tiap hari panas-panasan mulu.
31 Mar 2018               
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Lagi rame nikah beda agama. Tapi di daerah gw ada yg nikah beda kelamin tapi ga rame tuh..
31 Mar 2018               
5
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tetangga gw pagi2 udah sebar hoax;
"hoaaxx hoaaxx cuih"
*keluar warna ijo*
30 Mar 2018               
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Benci berlebihan berakibat goblok kebablasan.
30 Mar 2018               
7
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tukang parkir romantis abis markirin nyamperin nepuk pundak; "maaf kalo aq ngatur2 kamu.."
30 Mar 2018               
4
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jangan takut untuk mewujudkan impianmu, jika berhasil maka kamu akan bahagia, jika belum, ngopi aja dulu jgn buru2 mau kemana emang, sini mampir dulu.
30 Mar 2018               
3
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat Hari Film Nasional.
Ngomong2 soal film, dulu waktu masih jadi mahasiswa gw punya cita cita pengen bikin film pendek. Durasinya 2 detik.
30 Mar 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Masih jaman ya tanggal tua sarapan Indomie?
Aku dong, sarapan mie sedaap..
30 Mar 2018               
2
7
Retweeted by _EsTehHangat
N A D A @NajdaHakim
Kalau bukan dia tolong ciptakan yang seperti dia.
29 Mar 2018               
8
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tanggal tua gini, jangan percaya sama temen yg bilang: "Aduh, dompet ketinggalan"
29 Mar 2018               
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Ini anak siapa sih?
29 Mar 2018               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Capung: oke Google, tempat makan siang yg paling mahal di Indonesia dimana ya??

Google: bacottt !!!!
29 Mar 2018               
1
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Dari tadi nungguin air panas dari dispenser, gak taunya galonnya kosong 😒
Tuhan.. terimakasih atas pelajaran pagi ini ~
29 Mar 2018               
6
8
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Orang kalo tidur suka ngerasa ketindihan tuh pengen teriak aja nggak bisa katanya, pantes kasur kalo ketindihan diem aja.
28 Mar 2018               
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku jatuhi hukuman kamu mencintaiku seumur hidup dengan masa percobaan seumur hidup juga.
28 Mar 2018               
2
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Manusia itu memang tempatnya lupa, tadi aja pas mau berangkat jemput pacar di kantornya, malah ada yg lupa... Lupa kalo gw ga punya pacar.
28 Mar 2018               
3
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kamu jangan lupa makan siang ya. Supaya tetep bisa fokus bedain mana yg tulus dan yg modus.
28 Mar 2018               
4
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Terkadang, untuk menjadi berharga kita hanya perlu apa adanya.
27 Mar 2018               
4
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Dulu ibu tidak akan tidur kalo anak-anaknya tidak tidur duluan.
Kalo sekarang, ibu tidak akan tidur kalo belum nonton Karma di antv 😒
27 Mar 2018               
4
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pedih itu bukan karena menyesali kepergiannya, tapi karena abis megang balsem Geliga trus ngucek mata.
27 Mar 2018               
5
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Selamat senja. Semoga harimu berakhir dengan bahagia..
27 Mar 2018               
2
Retweeted by _EsTehHangat
Daniel J @DJ_Bhinneka
@_EsTehHangat Jika doa bisa merapatkan
Dosa bisa merenggangkan
26 Mar 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Jika jarak bisa merepotkan, maka do'a bisa merapatkan.
26 Mar 2018               
9
18
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Dibuka dibasahin dimasukin dinaik-turunin diangkat dimasukin lagi dinaik-turunin diangkat enak banget ngeteh pagi-pagi gini.
24 Mar 2018               
1
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Dulu waktu masih SD gw pernah ikut upacara yg pas penarikan bendera, lagu udah kelar tapi bendera belum nyampe atas.

#kangenmasa2sekolahdulu
23 Mar 2018               
7
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kapan nih kita ngobrol bareng? Aku ingin bicara sama kamu melalui hati ke hati, mulai dari Indosiar di rumah kamu no berapa sampai ke berapa jumlah pendapatan perkapita penduduk Timor Leste.
23 Mar 2018               
4
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Rumahnya orang kaya suka ada nasi yg bercecer di lantai trus keinjek nggak?
23 Mar 2018               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tiap masjid pasti ada minimal satu orang yg jumatan pake baju bola.
23 Mar 2018               
1
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
"Bila sakit berlanjut, hubungi dokter" apaan nyuruh hubungin, tapi nggak ngasih nomer telpon.
23 Mar 2018               
2
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Sudah subuh, mataku masih tak terpejam dengan angkuh. Semoga raga tak turut rapuh.
22 Mar 2018               
6
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Orang jahat makin banyak, bukan alasan untuk berhenti menjadi yang baik.
22 Mar 2018               
3
4
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Cewe yg nahan berak ampe pucet dan keluar keringet dingin itu sexy πŸ’—
22 Mar 2018               
10
5
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Muka gw berminyak banget, kalo di zoom keliatan tuh ada ibu ibu naik honda beat lagi ngisi bensin.
22 Mar 2018               
7
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Gini nih kalo lagi sakit, makan pare aja rasanya pait padahal pas lagi sehat, makan gula rasanya manis-manis aja.
22 Mar 2018               
5
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Tadi pas bangun tidur, iseng nyobain turun dari kasur kepala duluan. Eh ternyata beneran sakit.
22 Mar 2018               
3
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pipi yang kamu keluhkan itu kelak menjadi tempat kecupan bagi anak-anakmu sebelum terlelap.
21 Mar 2018               
6
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kalo lagi banyak masalah gini, kadang gw pengen jadi keramik teras. Diem aja ga ngapa ngapain, tapi hidupnya adem.
21 Mar 2018               
4
16
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Pernah ngucapin "assalammualaikum" pas masuk lift, seisi lift pada jawab "walaikumsalam" sambil nahan ketawa.
21 Mar 2018               
3
3
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Beberapa orang lebih mampu membungkus perasaannya dalam-dalam, mencintai dengan diam.
20 Mar 2018               
6
21
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kita emang nggak bisa menitipkan kebahagiaan pada orang lain. Harus bikin sendiri.
20 Mar 2018               
1
4
Retweeted by _EsTehHangat
Tukang Retweet @tampanselaluu
@_EsTehHangat Level tertinggi menjadi kekasih sejati adalah, mau disuruh pacar buat beli pembalut sachetan di warung.
20 Mar 2018 in reply to _EsTehHangat               
1
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Level tertinggi menjadi laki-laki sejati adalah, mau disuruh ibu buat beli ketumbar di warung.
20 Mar 2018               
1
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Aku ingin menjadi amin, untuk khusyuk doa-doamu di setiap subuh yang dingin.
19 Mar 2018               
10
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Untuk kamu yg phobia ketinggian, kamu sebaiknya tetap berada dekat dengan orang-orang yg tidak merendahkanmu.
19 Mar 2018               
4
6
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Nggak ada angin nggak ada hujan, tau tau nggak ada apa-apa.
19 Mar 2018               
6
2
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Lebih kenyang makan pake tangan daripada pake perasaan. Perasaan tadi udah makan, ternyata belum.
19 Mar 2018               
5
9
Capung πŸ‘“ @_EsTehHangat
Kebohongan itu berbentuk; "aku kangen" dari mulut cowok pas baru bangun tidur.
18 Mar 2018               
2
3
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok