Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@StussyTheGoat788
2@therealdjwavy30,546
3@luxulmusic4,878
4@name5,116
5@ChielSpot695
6@musicaljournaal6,250
7@azelin35,973
8@JaapJansen62,445
9@rafacst20,529
10@douwe_bob47,492
11@CTVdavidspence15,263
12@RudySnippe35,036
13@SouqKuwait33,215
14@SarahAngius4,009
15@_EsTehHangat2,861
16@SorumsuzHerif36,414
17@Podcast2,175
18@0xBigBan664
19@Footballogue968,651
20@MonghadiMazambi100
21@DouglasAndradde59,765
22@SAT1_Gold2,500
23@arunmsrr7,368
24@KhrystalKDavis25,147
25@itsgreateu67,185
26@AbAmri766,892
27@BauerJup772
28@BarcaSource17,689
29@sami886
30@SnowinRI96,801
31@noffret4,755
32@omgAdamSaleh399,118
33@MSamplonius78
34@Avisdejoueur1,163
35@borsato914,501
36@realhollowloop54
37@rockpapershot190,386
38@smetille767
39@ChrisDca24,481
40@HunterS_Jones61,480
41@AFCAjax938,850
42@TunezUnknown67,722
43@thadiqonline4,187
44@crisspyguy3,381
45@umarebru37,019
46@YoeriAlbrecht26,050
47@EWdeVlieger30,762
48@PSV416,411
49@iMiaSanMia76,007
50@oritperlov9,696
51@wectnews55,450
52@La12tuittera1,107,221
53@Fighting_Fifty6,846
54@dutchdreamer_5,981
55@SciencePresse26,555
56@Namenode527,861
57@F_azarkan13,084
58@evawesterhoff3,478
59@DrAlfonsoVidal10,748
60@Feyenoord453,198
61@elconfidencial731,699
62@SANDDELA7,846
63@frenkie4allll4,969
64@Louis__GA102,319
65@MinPres956,587
66@fUjiMaNiA61
67@loyyang28478
68@arjenlubach231,393
69@markosuomi13,287
70@ADAGIO_TV32,829
71@DonDiablo313,800
72@AXA70,907
73@TedRubin539,480
74@YuriAnkone1,315
75@RachelNicholss_1,452
76@Giels788,198
77@tommytrc161,942
78@HekmahOrg79,463
79@DominaSreni1,519
80@sre_law834
81@marcvanderstelt3,648
82@ashatenbroeke13,506
83@Arad_Online108
84@Sandernop2,218
85@j_e_gassama350
86@SuzanneCordeiro79,714
87@ArleneDickinson333,499
88@guidovanvliet26,052
89@sstranger2,870
90@dklaheaven2,911
91@SanderBijl967
92@openomroep6,169
93@JulietteRot2,328
94@BlessedAtWorld473,691
95@sat1578,888
96@palaciosmatias30,626
97@Nayvidiaz180,821
98@SUHFNET437,795
99@WWAY42,613
100@TabberAnn2,443
101@UltChart7,412
102@pewe63873
103@quratoffice28
104@HankyFacts3,873
105@Dutchtuber108,854
106@Redfive05ive1,236
107@Manilanazzaro7,034
108@OfficeOfRajini65
109@FrontaalNaakt8,695
110@landelijkparket13,589
111@erwblo37,266
112@sandcrs2,385
113@Noemi4Pleasure580
114@imhitlardidi169
115@HumbertoTan978,770
116@imrankhan22,492
117@Wiswijzer2488
118@darkrain_nl255
119@TheSocialQuant109,916
120@DiariodeMorelos176,241
121@_miguelferreira1,753
122@m_nbt5,422
123@Saad49347,313
124@DieRehfeldt91
125@JennyisMyName981,708
126@gino2,188
127@SuperRewinder298
128@almasdaronline685,389
129@VeryBustyAsian632
130@SKYFULLOFMARTIN3,101
131@deieio131
132@LiLa1,583
133@A_N_A99916,161
134@saaan_rina12,111
135@chris10vdb1,157
136@kellie701
137@VujaBoskov68,228
138@DusDavid195,682
139@TheNoemiRubia3,339
140@eliflelik98
141@SaudiMOCS1,248,218
142@mirjamdj751
143@metkennisvannu1,255
144@PaulineMeijer31,065
145@miquelrius_es1,267
146@DITenergie1,601
147@PSSleman176,748
148@BCSxPSS_1976234,939
149@STHLMTech11,116
150@vrij_nederland73,145
151@jrwingman126,683
152@AGATAmusic54,452
153@DJ_Russia288
154@austinnotduncan426,866
155@rnovoa3,455
156@jobs2saudi92,982
157@offroadartist361
158@lorenzocassira2,304
159@Pihlblad38,228
160@MKutney122,411
161@marievlundvall21,649
162@m_alsallaly142,801
163@Hermaniak4,525
164@IAmJohnSparks310,446
165@ALyemenNow766,166
166@tamhonks9,117
167@TheRealTRizzo131,458
168@The_Ruhi1,210
169@sagaraliw6,092
170@osantiagotorres197
171@ebayindia241,833
172@HusnainJavad6,235
173@mzaji_rayeg25
174@jaapseidell10,177
175@soenarko1,775
176@_cypherpunks_17,408
177@tomjanmeeus29,660
178@Koenrobeys231
179@sylviawitteman158,276
180@MichaelvanPraag17,674
181@WWAYSports4,567
182@abad_rosa89
183@being2shubham79,605
184@matthewsgreg147
185@RankReckoneers2,089
186@PS_JBrownXXX42,611
187@Twisted_Shadow1,158
188@ndn69,305
189@Kesit_268
190@SG_Nicholls2,088
191@billbelew_com81,488
192@NasAsim933
193@ElinRoberts48,644
194@MudassirMadi2,437
195@geertwilderspvv947,776
196@spunkymunkeymus75,129
197@ClaireeBear95485
198@DanieTreg12,262
199@MaxMahlur20
200@AthenaFarisX5,062
201@infopingapp342
202@fahriafahri77,444
203@karoseriID15,713
204@IelloUSA20,121
205@eurogamer350,868
206@MPVissers850
207@besiktasajansi9,834
208@kx3037,823
209@WeesperMopper0
210@JonasFlorinus120
211@promo_kredit40
212@irishlck581,354
213@WoodoPhoto2
214@Malabares226
215@BOY2,872
216@marebpress882,055
217@metpoliceuk1,162,080
218@Maurivchenko52
219@gelipetv6,873
220@seanlawson3,190
221@Ali_Albukhaiti1,055,400
222@OGaquafina11,434
223@Yaser_Alawadi780,426
224@bayern_archive65
225@ahope7138,283
226@cris_cersei4,231
227@hassanalishah_6,262
228@wrdknstnrs1,231
229@availxble1,010
230@jxymn2,093
231@Alex96Lopez329
232@Zayn1,911
233@prakashcena96525
234@mareb_alward117,242
235@NikkiTMB4,382
236@DeLaMoutarde302
237@yuan_ochi5,090
238@AliedeVriezzz507
239@tootadurazi27
240@youssef__ramy723
241@therahmakamal328
242@rachelnicholsss193
243@pirathygrrr1,723
244@petergraigs52,104
245@marcoderksen27,989
246@mo3enmane3616
247@nuffsaidNY17,536
248@Day1,984
249@kidswowenglish1,057
250@kannebree144
251@i_2af1,963
252@jaanjahejo102
253@jahangirjahejo119,498
254@TopTdawl4,563
255@ChristianJansse3,116
256@FX_Digital248,169
257@camslurrr287
258@3zozE550
259@MadeBetter1,501
260@karantacker1,048,831
261@iRajDobariya17
262@abakker28418
263@Dorest0rm762
264@Dudes4Dudes132,548
265@PenguinIndia155,891
266@DioFavatas70,816
267@Asadali123Khan3,624
268@Fliktwit738
269@iUtkarshSingh4,587
270@Cuteguy__5,620
271@USCERT_gov79,479
272@ScentedVapors1,516
273@winnieardiana13,727
274@Noud4,640
275@carlosainz90
276@Jenka_Tanny2,895
277@ThEsAiV5,607
278@fvdemocratie32,553
279@Chrissyfied86323
280@SaadAR1432238
281@LilKleine70,563
282@RwandaTimes3,314
283@SahiDisha11,163
284@Aghawajid1236,208
285@Cihanyaziyorr42,498
286@Morocco23,127
287@BellaMiss8229
288@alkhandakschool1,859
289@tuistarcita33
290@nippydolan1
291@USAnonymous71,599
292@Yeroen897
293@CeciliaStok804
294@SGOMEZFECT99
295@SwetaSinghLive198
296@12be9fb42e744d4205
297@malrowily666391
298@OnSeFaitChier3,978
299@dodevogels154
300@GeertMilder22,463
301@Iocationdolan56
302@BindRaaja11,755
303@AnimeLandbta506
304@Race_Inc438
305@ysr_bjp24,218
306@SwanTheVoice9,707
307@iSharmaRavi14,961
308@ammarodehonline6,500
309@Jade_Sura23,734
310@N_binakdemees1,316
311@Naive_10Year123
312@that66993,761
313@SirAkshayKumaar1,951
314@ibrahimvbz1,172
315@AvadoreCo29,156
316@ultra_em2,924
317@8teendoIan51
318@MrRajpalYadav1
319@LeMeLarki230
320@hamzaazam236,096
321@iRaviSharma91,885
322@Toner_Low39
323@BLacKyxB64
324@AAA_Balushi8,623
325@Atheist_Pandit359
326@allcinemanews4,419
327@SirShekhawat2,866
328@asadali123_6,223
329@asgarkarim236,458
330@SirBabuBhaiya51,242
331@egres2018219
332@iJohnyLever17
333@Jahejo5,766
334@mr_brroo4,064
335@navyathequeen1,165
336@virginiaraggi329,056
337@Sadaka_111412
338@votesterspol117,892
339@erlang_ehzan875
340@freegiftcard078
341@gm7uniformes345
342@mansunides4,935
343@kellymay9571
344@khabaragency331,149
345@iot973
346@jaspro101426
347@lalatimepass6,437
348@lalaramzan236,078
349@mathieuvanlinde1,227
350@mvno1,038
351@obnoxiousEm50
352@salmankhanqw6,375
353@selvaorejon8,870
354@Tzounakis54,559
355@surbhi_24041,210
356@LindaSuhler356,990
357@curly_jo771,657
358@StopKidnaping1,338
359@JutWare2,843
360@Catenaccio24,602
361@MoniqueAdriaan11,998
362@pcinvasion17,687
363@DragMeDownkid223
364@mrtsoft1,846
365@AdeldMeyer45,365
366@Yemen_Brk303,190
367@MrSunnyDeol1,774
368@Cambly_AR39,660
369@_letlarrylove868
370@thierrybaudet140,013
371@Bhagvadhari45
372@luismartinperez1,426
373@hazydun17
374@lightmestyles1,681
375@iAMEERMUKHTAR6,627
376@SecretosdeMadri743,795
377@xSultan1871,866
378@ABUnl7,280
379@phuquoc_in9,011
380@M1st3rW4nt3d284
381@Max33Verstappen779,159
382@WoutervD1,111
383@Ceilidhann7,887
384@Muntpunt5,944
385@Farah2,450
386@TiesGames127,990
387@mariannevary142
388@IJzervreter010577
389@PCGamesN93,611
390@britbeautyblog53,318
391@hamburgcam4,560
392@Mr__Tareg4,428
393@tunahankuzu31,002
394@Magister_7185
395@iaeLuk14,601
396@kvyatofficial174,256
397@_Imhitlar10,100
398@bibiletal996
399@alrahbi5322,876
400@yemen22,374
401@quironsalud22,215
402@thepareshrawai276
403@DShekharOjha8,379
404@AustinAyyub9,266
405@fynna33619
406@A_z0li1,357
407@AlexMunter_22,723
408@mi_Pranay2,011
409@RRankinFans10,066
410@Bo_ytk242
411@AnthonyHopkins164,145
412@EcoleduLouvre31,208
413@Carlossainz55359,100
414@RobTigerius155
415@jackyeclayton13,136
416@MF9046110,720
417@offpkara12,000
418@_baykedi2,377
419@MohammedShehr1,959
420@mister__marinho968
421@lolita24
422@decryptable531
423@HyugoSama123
424@Bitcoinsciente0
425@iShilpaShetty2
426@imkanganaranut4
427@mathpaul972
428@iSwetaSinghAT49,872
429@AgentVinod_IND1,765
430@TheRohitSardana22,205
431@vikash____148,562
432@sirsunnydeol4
433@SirSunilShetty3
434@imkangana142
435@OfficeOfITL2,875
436@ArnabGosvami250
437@WoJiaoWeiLin343
438@ThePareshRawal61,398
439@Fzekn1,123
440@RazatSharmaLive8,384
441@PabloExposito769
442@VarsElem15
443@Lolita7376836875,430
444@hi6yuqui25,208
445@nanarosegmail614
446@castienk59,457
447@gusyplatense4,923
448@Iogicdolan8
449@nangineeta6,305
450@caliclubco6,315
451@Looorenaaaa174
452@m0d3exe187
453@realhollowloop2,977
454@suna_varol63,286
455@mysterysb2b701
456@Zuhalberenn31,657
457@elynalaregia0
458@khin0r85svg12
459@dickdigdick26,385
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
hoeda manis @noffret
Perspektif Utuh » bit.ly/2op8m6E
20h               
1
hoeda manis @noffret
Jadi gini. Kalau ada lelaki yang mengatakan kepadamu agar segera menikah tanpa menunggu mapan... maka inilah saranku: Jangan menikah dengannya!
21 Feb 2018               
5
1
hoeda manis @noffret
Kalau ada yang menganggap catatan-catatanku sangat frontal, coba baca tulisan ini. Bocah Kaskus ini menulis dengan sangat frontal dan tanpa tedheng aling-aling.
kaskus.co.id/thread/5a8c2df…
21 Feb 2018               
3
5
hoeda manis @noffret
Steve Vai dan Imam Syafii » bit.ly/2FbeB5Z
18 Feb 2018               
2
hoeda manis @noffret
Ada yang membandingkan Dilan dan Alfatih dengan prestasi masing-masing, lalu mengajukan pertanyaan konyol, "Pilih, mau jadi siapa?"

Aku mau jadi diriku sendiri.
18 Feb 2018               
3
hoeda manis @noffret
Panas mulai datang, hari ini. Semoga hujan telah usai.
17 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Catatan lama.
Nyanyian Hujan » bit.ly/13mczWp
16 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Suara hujan menjatuhi tanah dan genteng rumah. Suara toa menyuarakan orang yang sedang teriak-teriak, entah ngomong apa. Kupikir, suara hujan saja sudah cukup.
16 Feb 2018               
2
Retweeted by noffret
ines 💎🌙 @keinesasih
Dari dulu bingung sama Lazada karena tingkahnya selalu kayak market leader ga punya saingan 0_o
Herry SW @herrysw
Pengalaman saya beli ponsel di Lazada. Sepertinya perlu di-RT dan dibikin viral supaya orang lain kelak tak jadi korban. Marketplace tak profesional perlu diberi pelajaran.

⚡️ “Sudah Lunas, Dibatalkan #LazadaHebat, dan... Ruwet”

twitter.com/i/moments/9644…
16 Feb 2018               
3
Retweeted by noffret
Vicky Laurentina @vickylaurentina
#LazadaHebat selalu lambat mengembalikan uang customer-nya yang gagal memperoleh barang pesanan mereka. Nyaris sama seperti yang saya alami tahun lalu.
Herry SW @herrysw
Pengalaman saya beli ponsel di Lazada. Sepertinya perlu di-RT dan dibikin viral supaya orang lain kelak tak jadi korban. Marketplace tak profesional perlu diberi pelajaran.

⚡️ “Sudah Lunas, Dibatalkan #LazadaHebat, dan... Ruwet”

twitter.com/i/moments/9644…
16 Feb 2018               
1
1
hoeda manis @noffret
Sore yang hujan, dan biasa-biasa saja.
16 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Memasuki waktu Indoenesia bagian menikmati martabak panas sambil menonton film, di rumah.
14 Feb 2018               
4
2
hoeda manis @noffret
Punya pasangan adalah hal biasa. Yang luar biasa hanyalah tafsir pelakunya.
14 Feb 2018               
3
hoeda manis @noffret
Cinta yang Dewasa » bit.ly/2HfDjm8
14 Feb 2018               
1
1
hoeda manis @noffret
Jatuh cinta adalah pertarungan hati dan logika.
—Quote untuk catatan besok
13 Feb 2018               
3
2
hoeda manis @noffret
Kalau boleh memilih antara hujan atau panas, mungkin milih panas. Setidaknya, panas bisa diatasi dengan AC atau kipas angin. Tapi hidup kadang tak menawarkan pilihan, dan kita tetap harus memilih. Memilih untuk memaki, atau menikmati.
11 Feb 2018               
6
2
Retweeted by noffret
Islami @islamidotco
Islam membenci perusakan dan penyerangan tempat ibadah agama lain. Bahkan, dalam perang sekalipun, hal itu dilarang.

Yuk baca hukum islam tentang penyerangan tempat ibadah, klik islami.co/hukum-merusak-…
11 Feb 2018               
521
806
Retweeted by noffret
Muchlis A Rofik @muchlis_ar
Setiap hari speaker mesjid meraung-raung, umat ini tak pernah merasa telah mengganggu umat lain..

Giliran ada umat lain ibadah tenang.. Gak hiruk pikuk, mereka terganggu.

Ampuni mereka ya Allah..
10 Feb 2018               
688
897
Retweeted by noffret
Zarry Hendrik @zarryhendrik
Kita justru makasih, us, ada temen-temen kek kamu. Kita ngerasa nggak sendirian, bukan minoritas, karena kita ngerasa bagian dari kamu juga. :)
Uus @uusbiasaaja
Yang gini gini nih. Kaya anak baru di geng motor. Biar diliat sama senior. Teman-teman sekali lagi maafkan ya. 🙌 twitter.com/qitmr/status/9…
11 Feb 2018               
13
14
hoeda manis @noffret
Indonesia akhir-akhir ini tampaknya bukan menuju ke masa depan, tapi ke masa lampau. Bahkan, kalau dipikir-pikir, kehidupan di masa lampau bahkan tak semengerikan saat ini.
11 Feb 2018               
2
1
hoeda manis @noffret
Bulu Vagina dan Bulu Lainnya » bit.ly/2H2TOCb
10 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Tak ada yang lebih tabah dibanding orang-orang yang kebanjiran dan terus diguyur hujan di bulan Februari.
10 Feb 2018               
3
hoeda manis @noffret
Dari pagi sampai pagi lagi. Perputaran hening dan bising yang tak juga usai.
9 Feb 2018               
2
3
hoeda manis @noffret
Kurindu sentuhanmu sehangat api
Kudamba belaianmu bagai salju
Selimutilah aku dengan kasih
Gelisah aku tanpamu

Ya Tuhan, ngefans banget sama suara Amir.
youtube.com/watch?v=JTu-O8…
9 Feb 2018               
hoeda manis @noffret
Gara-gara kepala sangat berat, semalam suntuk cuma menikmati lagu-lagu Uk's. Sambil meremas guling.
9 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Cuaca sepertinya sedang tidak bersahabat. Seperti kepalaku.
9 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Setiap kali khusyuk menikmati malam, lalu pagi dan segala kebisingan datang, aku merasa... tak rela. Itu seperti perpisahan dengan seseorang atau sesuatu yang membuatmu tenteram.
7 Feb 2018               
3
hoeda manis @noffret
Pagi, secangkir kopi dan sebatang udud. Menyaksikan subuh datang, dan keheningan terenggut.
7 Feb 2018               
2
hoeda manis @noffret
Ada film-film, yang, meski bagus, membuat kita merasa cukup menontonnya satu kali. Tapi ada pula film-film yang membuat kita ingin menontonnya berkali-kali.
7 Feb 2018               
1
2
hoeda manis @noffret
Selalu suka gaya frontal Rika Nova. You rock, girl!
voxpop.id/takut-seks/
7 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Duduk menyandar di rumah makan, menatap ke sekeliling dan mendapati orang-orang lain yang sama duduk di kursi masing-masing. Terdiam. Mungkin merasa kenyang, tapi bingung mau keluar, karena hujan luar biasa lebat.

Entah kenapa, aku merasa seperti Bruce Wayne di Lubang Neraka.
6 Feb 2018               
hoeda manis @noffret
Duh... hujannya.
6 Feb 2018               
hoeda manis @noffret
Baru tahu ada gerakan NoHijabDay. Tentu bukan hal baik. Tapi paksaan dan tekanan tanpa empati memang kerap melahirkan pelawanan dan pemberontakan. Termasuk, tentu saja, paksaan untuk menikah, dan tekanan untuk beranak-pinak.

Karena bahkan semut pun menggigitmu, jika ia terinjak.
6 Feb 2018               
2
Retweeted by noffret
kumparan @kumparan
#NoHijabDay mendadak viral dan membuat geger publik. Aksi ini muncul sebagai bentuk perlawanan terhadap aturan-aturan yang memaksa perempuan untuk mengenakan hijab. Bagaimana menurutmu? bit.ly/2C2ta8U
6 Feb 2018               
119
111
Retweeted by noffret
masmerdi @masmerdi
Kenapa kita murah hati ke mereka yang sudah kaya.
5 Feb 2018               
675
1,203
hoeda manis @noffret
Dinginnya luar biasa, ditambah hujan. Kelaparan dan ingin keluar, tapi terjebak dilema.
6 Feb 2018               
Retweeted by noffret
Gita T. Putri @Agitynsp
PENIPU BERNAMA PRIANKA ANNISA UMUR 20TAHUN TOLONG SIAPAPUN YANG PERNAH DITIPU SAMA DIA DAN KENAL DIA SIAPA, LANGSUNG BALES TWEET INI YA!
6 Feb 2018               
133
897
hoeda manis @noffret
Dulu, agama diajarkan dengan khusyuk di keheningan. Kini, agama dijajakan lewat TOA seperti di pasar malam.
6 Feb 2018               
1
1
hoeda manis @noffret
Dulu, saat aku masih kecil, subuh dan magrib adalah saat-saat khusyuk yang hening. Kini, subuh dan magrib menjadi saat-saat yang sangat bising.
6 Feb 2018               
2
1
hoeda manis @noffret
Banyak memang tak menjamin cukup, sedikit tak mesti kurang.
6 Feb 2018               
1
4
Retweeted by noffret
メイルナ @meirnyeh
@InfoTwitwor balada 1,5 juta dalam seminggu~~
5 Feb 2018 in reply to InfoTwitwor               
86
487
hoeda manis @noffret
Sejak tadi malam sampai sekarang, duinginnya luarrr biasssaahh.
6 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Tiba-tiba ingat.

Tom Cruise membintangi film berjudul Collateral. Dalam film itu ada Jason Statham, yang hanya muncul beberapa detik. Sampai saat ini aku masih bingung, apa maksudnya Jason Statham muncul di film itu cuma beberapa detik? Kenapa dia tidak gabung sekalian saja?
5 Feb 2018               
hoeda manis @noffret
Budak dan Majikan » bit.ly/2BWqOs7
5 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Bacaan untuk orang-orang yang berakal.
magdalene.co/news-1512-alas…
5 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Pria bukan makhluk rumit. Yang menjadikan pria tampak rumit, karena wanita terbiasa berpikir rumit.
4 Feb 2018               
3
hoeda manis @noffret
Hanya dua hal yang membuat pria tertarik pada wanita: menyenangkan mata dan memenuhi minatnya.

Dua hal itu aku nukil dari catatan ini, yang ditulis wanita, dan sepertinya perlu dibaca para wanita. Sebagai pria, aku menyetujui isinya.
mojok.co/estianaarifin/…
4 Feb 2018               
hoeda manis @noffret
Pria berpikir, "Bagaimana agar hal sulit ini bisa lebih mudah?"
Wanita berpikir, "Bagaimana agar hal mudah ini bisa lebih sulit?"

Itulah kenapa aku tak berminat menjalin hubungan dengan wanita. Urusan hidupku sudah terlalu banyak dan rumit, dan aku tidak berminat menambahinya.
4 Feb 2018               
2
2
hoeda manis @noffret
Makan mi tek-tek jam segini rasanya enak sekali.
3 Feb 2018               
hoeda manis @noffret
Lebih dari 100 teman pernah memberi undangan pernikahan kepadaku, dan aku berkata pada mereka, "Jika kelak pernikahanmu bahagia, tolong ceritakan kepadaku. Tapi jika tidak, jangan katakan apa pun."

Sampai saat ini, tidak ada yang mengatakan apa pun » bit.ly/2mFb9dg
3 Feb 2018               
3
hoeda manis @noffret
Kenapa orang-orang berusaha menipu dengan mengatakan bahwa menikah itu indah, bahagia, lancar rezeki, dan taik kucing lainnya?

Jawabannya sederhana. Karena kalau mereka mengatakan realitas perkawinan yang sesungguhnya, tidak akan ada yang tertarik menikah! Did you see that?
3 Feb 2018               
3
1
hoeda manis @noffret
Mestinya, orang tua atau orang-orang yang telah menikah memberitahu, "Menikah tidak semudah dan seindah yang kaubayangkan. Memang ada senangnya, tapi juga ada sengsaranya."

Tapi apakah mereka mengatakan itu? Tidak, mereka justru membual tentang kebahagiaan, lancar rezeki, etc.
3 Feb 2018               
2
2
hoeda manis @noffret
Ada yang bertanya-tanya, "Kenapa sih, sekarang banyak orang yang meributkan pernikahan?"

Lhoh, yang mulai duluan, siapa? Dari dulu, orang-orang yang sudah menikah merasa bebas mem-bully dan menipu orang-orang lain yang belum menikah. Sekarang kenyataan berbalik kepada mereka.
3 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Dari dulu orang-orang yang sudah menikah bisa bebas "menipu" orang-orang lain yang belum menikah, dengan iming-iming bahagia, lancar rezeki, dan taik kucing lainnya. Sekarang para penipu itu harus mulai sadar, bahwa tipuan mereka terdengar sangat murahan.
3 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Wanita di bawah ini telah menulis thread luar biasa, dan kalian harus membacanya. Bukan hanya rangkaian tweet-nya, tapi baca pula reply/komentar orang-orang lain. Itu bagian "bab pernikahan" yang tak pernah dijelaskan orang tuamu.
3 Feb 2018               
1
Retweeted by noffret
Asyana @schasyana
Ada yg dibilangin orangtua "menikah untuk menghindari zina & maksiat"? Sini diskusi sama aku. Orangtuamu tipe2 males diskusi itu, males mendidik, maunya instan: biar gak zina, ya nikah!

Padahal anak itu harusnya dijelasin, bahaya zina itu apa sih ko gaboleh zina? Apa akibatnya?
1 Feb 2018               
3,489
4,747
hoeda manis @noffret
Barusan pakai celana yang lama tak dipakai, tanpa sengaja nemu duit 70 ribu di saku. Meski itu duit milik sendiri, entah kenapa rasanya senang sekali.
3 Feb 2018               
2
hoeda manis @noffret
Semua perempuan, menawan dengan pesona masing-masing. Kecuali perempuan yang ngebet kawin.
2 Feb 2018               
1
2
hoeda manis @noffret
Tulisan ini bisa melengkapi rangkaian ocehanku barusan.
voxpop.id/tanpa-pacaran/
2 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
"Pacaran itu mudarat, lebih baik menikah."

Kalau mau bicara soal mudarat, menikah pun sebenarnya bisa mendatangkan mudarat. KDRT, anak-anak telantar, perceraian, adalah sedikit contoh mudarat yang ditimbulkan pernikahan. Siapa bilang menikah adalah solusi untuk segala masalah?
2 Feb 2018               
6
6
hoeda manis @noffret
"Apakah kamu setuju pacaran?"

Pacaran atau tidak adalah hak masing-masing orang, itu temasuk ranah privat mereka. Aku tidak punya hak melarang, sebagaimana aku juga tidak punya hak menyuruh orang untuk pacaran. Selama mereka bertanggung jawab dengan perbuatannya, itu hak mereka.
2 Feb 2018               
10
1
hoeda manis @noffret
Kalau aku yang menggagas gerakan "Indonesia Bebas Pacaran", dan ditanya apa solusinya setelah melarang orang pacaran, aku akan menjawab, "Solusinya belajar!"

Kalau orang benar-benar belajar, tanpa dilarang pun dia tidak akan minat pacaran. Apalagi pacaran, menikah pun malas!
2 Feb 2018               
4
hoeda manis @noffret
Ada gerakan bernama "Indonesia Bebas Pacaran".

Kalau pacaran dilarang, lalu solusinya gimana?

Solusinya "nikah muda".

Kok dangkal amat? Pacaran dilarang, lalu menyuguhkan menikah muda sebagai solusi. Hidup tidak sebatas selangkangan, Nak! Dan tentu saja tidak sedangkal otakmu.
2 Feb 2018               
2
1
hoeda manis @noffret
Tak Henti, Meski Tertatih » bit.ly/2nxTceL
1 Feb 2018               
1
hoeda manis @noffret
Orang bodoh bisa diberi tahu, orang tersesat bisa disadarkan. Tapi orang yang pikirannya dangkal dan merasa paling benar, itulah sesungguhnya kebodohan yang paling sesat.
30 Jan 2018               
4
2
Retweeted by noffret
BBC Indonesia @BBCIndonesia
Sebuah petisi di change.org mengungkap bahwa yang berpotensi dikriminalisasi KUHP baru bukan hanya kelompok LGBT, tapi juga perempuan, korban perkosaan, anak, pasangan adat, pasangan nikah siri, poligami, dan masyarakat pada umumnya. bbc.in/2BDLpRR
30 Jan 2018               
17
26
hoeda manis @noffret
Orang-orang yang ngotot mengusulkan RUUKUHP itu apa tidak pernah memikirkan bahwa keluarga mereka, atau bahkan diri mereka sendiri, bisa menjadi korban?

Musuh kebenaran memang bukan dosa atau kesalahan, tapi kedangkalan pikiran dan keangkuhan menganggap diri pasti benar.
30 Jan 2018               
5
2
hoeda manis @noffret
Buka dan baca thread di bawah ini, lalu tandatangani petisi. Langkah sederhana itu bisa menyelamatkan banyak orang di masa depan.
30 Jan 2018               
1
2
Retweeted by noffret
Tunggal Pawestri @tunggalp
Dear all, saya mohon bantuannya untuk menandatangani petisi ini ya. Mari, atas nama kebaikan dan akal sehat, kita menolak pasal yang mengkriminalisasi perempuan, anak dan kelompok marjinal. SHARE... #sayajugabisajadikorban
change.org/p/komisi-iii-d…
29 Jan 2018               
417
1,204
Retweeted by noffret
Lea - Brand & Creative Designer @macangadungan
Yang paling jadi concern gue soal RUUKUHP ini adalah efeknya terhadap perempuan:
- korban date rape
- korban pelecehan seksual oleh org dgn jabatan lbh tinggi/lbh berkuasa (dosen, guru, atasan di kantor)
- hamil di luar nikah
- anak perempuan (SD/SMP) yg pacaran dgn laki2 lbh tua
Tunggal Pawestri @tunggalp
Dear all, saya mohon bantuannya untuk menandatangani petisi ini ya. Mari, atas nama kebaikan dan akal sehat, kita menolak pasal yang mengkriminalisasi perempuan, anak dan kelompok marjinal. SHARE... #sayajugabisajadikorban
change.org/p/komisi-iii-d…
30 Jan 2018               
141
411
hoeda manis @noffret
Barusan menikmati ulasan menyenangkan ini. Tentang pers, bahasa, bakat, kenangan, dan salah satu legenda hidup.

Remy Sylado terganggu dengan kata yang mematikan huruf konsonan, seperti "mempesona" menjadi "memesona". Dalam hal itu, aku setuju dengannya.

beritagar.id/artikel/figur/…
28 Jan 2018               
2
hoeda manis @noffret
Semua keributan, keriuhan, keramaian, pertengkaran, pertentangan, perdebatan, dan segala hiruk pikuk di media sosial, bisa ditinggalkan hanya dengan satu kata.

Mbuh.
28 Jan 2018               
4
2
hoeda manis @noffret
Tadi sore tergoda menikmati jus avokad. Sekarang hidung meler, dan mungkin sampai beberapa hari ke depan. Nikmatnya tidak seberapa, deritanya sampai lama.
26 Jan 2018               
2
hoeda manis @noffret
Dia Adalah Mbakyuku Tahun 2001 » bit.ly/2DEbExj
26 Jan 2018               
hoeda manis @noffret
Mestinya hari ini update blog. Tapi sekarang lagi di perjalanan. Jadi update-nya mungkin nanti nunggu pulang, atau besok sekalian. Sori, kalau mungkin ada yang sudah nunggu-nunggu.
25 Jan 2018               
1
1
hoeda manis @noffret
Terjebak macet adalah satu hal. Musik di playlist-mu adalah hal lain.
25 Jan 2018               
hoeda manis @noffret
Catatan lamaku tentang Shirley » bit.ly/11h04JK
25 Jan 2018               
1
hoeda manis @noffret
Shirley Ardell Mason
kumparan @kumparan
Tebak Tokoh: Wanita dengan 16 Kepribadian dlvr.it/QCfxvH
25 Jan 2018               
hoeda manis @noffret
Antara tidur dan tidak, bisa menjadi persoalan kalau kau tidak suka tidur, tapi kau merasa harus tidur karena besok ada acara penting, dan kau khawatir besok bangun kesiangan kalau sekarang kau tidur.
24 Jan 2018               
3
1
hoeda manis @noffret
Galau tengah malam.
24 Jan 2018               
1
hoeda manis @noffret
Sudah cukup lama Tribunnews menduduki peringkat teratas sebagai media yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, dan itu jelas masalah yang memprihatinkan. Bukan hanya masalah media di Indonesia, tapi juga masalah etika jurnalisme, kekacauan algoritma, serta akal sehat pembaca.
24 Jan 2018               
3
3
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok