Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@fUjiMaNiA61
2@palaciosmatias31,896
3@StussyTheGoat862
4@DusDavid189,388
5@BauerJup767
6@loyyang28455
7@azelin36,577
8@landelijkparket13,670
9@musicaljournaal6,206
10@Chrissyfied86293
11@iMiaSanMia77,864
12@mirjamdj764
13@Carlossainz55379,540
14@_letlarrylove862
15@oritperlov9,865
16@therahmakamal317
17@HunterS_Jones60,766
18@TiesGames120,023
19@Manilanazzaro7,891
20@TheRealTRizzo133,935
21@EcoleduLouvre31,930
22@yemen22,771
23@Giels777,986
24@MF9046110,329
25@Fighting_Fifty6,801
26@evawesterhoff3,546
27@Twisted_Shadow1,155
28@YuriAnkone1,311
29@SecretosdeMadri769,420
30@marebpress880,208
31@BCSxPSS_1976268,121
32@osantiagotorres228
33@luxulmusic4,790
34@The_Ruhi1,512
35@DeLaMoutarde307
36@TheNoemiRubia3,651
37@AthenaFarisX14,907
38@openomroep6,115
39@Koenrobeys233
40@Jahejo5,738
41@ashatenbroeke13,704
42@rnovoa4,158
43@chris10vdb1,475
44@noffret4,742
45@Nayvidiaz185,821
46@SuzanneCordeiro78,387
47@STHLMTech11,513
48@AnimeLandbta521
49@availxble996
50@metkennisvannu1,226
51@RudySnippe34,965
52@smetille816
53@JennyisMyName981,718
54@Sambitpaatra2,700
55@mi_Pranay1,912
56@SanderBijl1,017
57@ArleneDickinson345,220
58@Race_Inc430
59@Muntpunt5,974
60@Ceilidhann8,668
61@thierrybaudet156,653
62@jahangirjahejo116,697
63@sami1,031
64@mrtsoft1,830
65@eurogamer360,999
66@TabberAnn2,383
67@tommytrc160,388
68@iUtkarshSingh7,619
69@JaapJansen62,095
70@crisspyguy5,399
71@elconfidencial749,563
72@CTVdavidspence15,669
73@Alex96Lopez324
74@wectnews56,766
75@rockpapershot192,911
76@WWAYSports4,644
77@HekmahOrg79,062
78@SnowinRI95,072
79@Zayn1,930
80@Sadaka_111411
81@AnjanaoKashyap692
82@TedRubin544,175
83@DanieTreg12,260
84@quironsalud24,280
85@Yaser_Alawadi866,158
86@lalatimepass6,165
87@Jan_Kooijman154,284
88@palpeet5,243
89@ChristianJansse3,100
90@jackyeclayton13,286
91@DITenergie1,682
92@RRankinFans10,483
93@MadeBetter1,512
94@DiariodeMorelos182,339
95@umarebru37,531
96@PabloExposito768
97@SirRathoure12,275
98@YoeriAlbrecht26,736
99@IJzervreter010608
100@OGaquafina15,003
101@Dutchtuber105,134
102@LindaSuhler363,540
103@MinPres973,472
104@Dudes4Dudes133,610
105@mathpaul976
106@jxymn2,084
107@Namenode528,660
108@m_alsallaly156,847
109@pauldeleeuw1962167,949
110@lightmestyles1,633
111@matijn10,284
112@AdeldMeyer49,665
113@mathieuvanlinde1,219
114@ALyemenNow784,667
115@pewe63965
116@ibrahimvbz1,248
117@Louis__GA105,187
118@Noud4,614
119@iaeluk14,010
120@_miguelferreira1,890
121@xSultan1871,871
122@ChrisDca24,729
123@AbAmri765,735
124@tunahankuzu32,498
125@PSV421,883
126@SKYFULLOFMARTIN2,971
127@kellymay9571
128@mariannevary149
129@0xBigBan713
130@douwe_bob47,117
131@DouglasAndradde58,734
132@MonghadiMazambi106
133@Podcast2,175
134@Footballogue1,001,955
135@KhrystalKDavis24,651
136@FrontaalNaakt8,800
137@HumbertoTan976,077
138@AGATAmusic58,613
139@UltChart7,441
140@marcvanderstelt3,925
141@SAT1_Gold2,622
142@Bo_ytk243
143@MichaelvanPraag17,622
144@SUHFNET448,735
145@MKutney120,796
146@j_e_gassama357
147@USCERT_gov83,517
148@OnSeFaitChier4,151
149@jrwingman127,449
150@darkrain_nl249
151@AustinAyyub12,605
152@DrAlfonsoVidal11,038
153@Kesit_276
154@britbeautyblog53,393
155@IAmJohnSparks307,150
156@Sandernop2,189
157@Wiswijzer2489
158@soenarko1,772
159@SG_Nicholls2,233
160@arunmsrr7,326
161@decryptable468
162@MSamplonius74
163@curly_jo771,654
164@dutchdreamer_6,037
165@Day1,976
166@name53
167@RidhikaSlNGH_150
168@AnthonyHopkins269,575
169@F_azarkan13,567
170@BLacKyxB62
171@marcoderksen28,043
172@BellaMiss8241
173@tamhonks9,228
174@PCGamesN98,280
175@AFCAjax953,812
176@jobs2saudi99,918
177@NikkiTMB4,363
178@virginiaraggi362,462
179@imrankhan24,407
180@karoseriID15,985
181@AAA_Balushi9,191
182@iNehaAggrwaI6,361
183@Mr__Tareg4,876
184@austinnotduncan446,969
185@arjenlubach247,286
186@miquelrius_es1,254
187@Noemi4Pleasure894
188@mzaji_rayeg26
189@SANDDELA8,234
190@SwanTheVoice9,608
191@matthewsgreg142
192@melancholysyre2,791
193@RankReckoneers2,853
194@AlexMunter_23,385
195@nuffsaidNY18,028
196@DShekharOjha8,364
197@omgAdamSaleh411,713
198@WoutervD1,221
199@Cuteguy__5,235
200@irishlck581,339
201@MudassirMadi2,464
202@mansunides4,953
203@_EsTehHangat2,869
204@yeopng2,258
205@Cambly_AR55,187
206@rutger_6,133
207@Tzounakis51,349
208@tomjanmeeus31,033
209@kx3038,656
210@frenkie4allll4,941
211@DominaSreni1,549
212@BarcaSource17,716
213@eliflelik101
214@SuperRewinder292
215@sat1573,196
216@HankyFacts3,816
217@Jade_Sura26,623
218@seanlawson3,202
219@Catenaccio24,576
220@FX_Digital246,881
221@fynna33609
222@RwandaTimes3,336
223@Saad49346,982
224@3zozE553
225@DragMeDownkid217
226@LilKleine70,080
227@spunkymunkeymus80,523
228@i_2af1,910
229@selvaorejon9,107
230@camslurrr280
231@freegiftcard077
232@petergraigs52,712
233@cris_cersei5,252
234@Cihanyaziyorr39,380
235@youssef__ramy669
236@marievlundvall21,242
237@JutWare2,823
238@ysr_bjp24,050
239@geertwilderspvv956,108
240@rafacst20,913
241@pcinvasion17,628
242@MoniqueAdriaan12,003
243@A_ARA_V2,914
244@sylviawitteman158,967
245@DioFavatas73,256
246@bartlup6,040
247@PenguinIndia160,973
248@luismartinperez1,446
249@yuan_ochi5,364
250@LiLa1,588
251@ABUnl7,284
252@ebayindia249,184
253@alrahbi5357,487
254@dark_as_black383
255@Yeroen888
256@sstranger2,983
257@Hermaniak4,534
258@prakashcena96492
259@_cypherpunks_17,259
260@ImNeetu_11,598
261@itsgreateu64,921
262@Morocco23,237
263@deieio132
264@FAJER__192,958
265@guidovanvliet25,508
266@AliedeVriezzz530
267@EWdeVlieger31,662
268@RavishKumar_ind1,966
269@ClaireeBear95495
270@regiademetal41
271@offpkara11,498
272@BhaiyyajiKahin1,145
273@abad_rosa87
274@Redfive05ive1,243
275@Pihlblad38,030
276@sre_law836
277@mo3enmane3640
278@hamburgcam4,601
279@jaspro101436
280@abakker28420
281@iAMEERMUKHTAR5,754
282@SaadAR1432261
283@NasAsim982
284@PSSleman203,057
285@DieRehfeldt91
286@alkhandakschool2,250
287@sowayv29,722
288@Harm__Edens51,833
289@RobTigerius182
290@caliclubco5,645
291@borsato909,698
292@M1st3rW4nt3d277
293@ADAGIO_TV32,325
294@billbelew_com78,772
295@fvdemocratie35,105
296@malrowily666382
297@OfficeOfRajini182
298@A_N_A99918,207
299@mareb_alward126,534
300@RachelNicholss_1,508
301@thadiqonline4,392
302@gino2,196
303@erwblo37,143
304@AXA76,550
305@jaapseidell10,486
306@ChielSpot689
307@being2shubham88,823
308@Jillusionist1,913
309@Jenka_Tanny2,672
310@i_KanganaRanaut4,394
311@that66993,964
312@aysegulcvsoglu98
313@PS_JBrownXXX43,882
314@iRainaSwati5,064
315@navyathequeen1,423
316@khabaragency381,777
317@IelloUSA20,865
318@Fliktwit724
319@Maurivchenko48
320@KevinRamda1,050
321@Toner_Low44
322@CeciliaStok808
323@Max33Verstappen827,465
324@Avisdejoueur1,121
325@Feyenoord457,413
326@kidswowenglish1,118
327@gm7uniformes348
328@Yemen_Brk302,215
329@Dorest0rm778
330@mr_brroo3,610
331@markosuomi13,974
332@salmankhanqw6,241
333@almasdaronline720,734
334@DonDiablo322,631
335@ahope7147,460
336@Malabares225
337@offroadartist356
338@ultra_em2,738
339@vrij_nederland74,319
340@JulietteRot2,509
341@saaan_rina13,916
342@SciencePresse27,312
343@VujaBoskov70,710
344@quratoffice24
345@Arad_Online109
346@TzYih1,760
347@TunezUnknown66,996
348@BlessedAtWorld465,886
349@N_binakdemees1,259
350@AshwaniKumar__51,657
351@fahriafahri75,800
352@mvno1,153
353@ndn71,686
354@DJ_Russia289
355@A_z0li1,388
356@MPVissers841
357@samvadplus28,025
358@WWAY43,539
359@rachelnicholsss192
360@vic237,036
361@lammert28,458
362@promo_kredit41
363@hassanalishah_6,018
364@iSharmaRavi19,723
365@ElinRoberts47,319
366@winnieardiana13,474
367@RoyalHindustani11,479
368@hamzaazam235,872
369@HusnainJavad6,143
370@sagaraliw5,856
371@lalaramzan235,831
372@asadali123_6,076
373@jaanjahejo93
374@Asadali123Khan0
375@Aghawajid1236,042
376@_baykedi2,206
377@m_nbt4,945
378@mister__marinho1,013
379@ISunilshetty5,351
380@RoflGabbarSingh5
381@iRaviSharma91,912
382@ViratsSena1,332
383@iSwetaSinghAT63,113
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
hoeda manis @noffret
Tembang Kampung Halaman » bit.ly/2yqtph9
9h               
1
hoeda manis @noffret
Tujuh Bidadari di Ujung Pelangi » bit.ly/2ycCSZy
14 Jun 2018               
1
hoeda manis @noffret
Ada banyak orang yang mudah menggampangkan persoalan hidup orang lain.

Pada orang yang belum menikah: "Soalnya kamu terlalu pemilih."
Pada orang yang depresi: "Soalnya kamu jauh dari agama."
Contoh ini bisa dilanjut lagi.

Padahal, sering kali, masalahnya tidak sesederhana itu.
13 Jun 2018               
3
5
Retweeted by noffret
dr. Jiemi Ardian @jiemiardian
Seseorang yang bunuh diri mungkin tidak meminta pertolongan, namun bukan berarti mereka tidak menginginkan pertolongan. Seseorang yang ingin bunuh diri bukannya ingin mengakhiri hidup, mereka hanya ingin mengakhiri rasa sakit mereka.
13 Jun 2018               
1,317
1,916
hoeda manis @noffret
Ada banyak hal yang ingin kutulis di blog, sebagaimana misi awal menulis di blog sebagai upaya "mewaraskan pikiran". Namun, seiring perjalanan waktu, ada banyak hal yang terjadi. Dua kendala yang paling terasa: makin sedikitnya waktu, dan makin rumitnya hal yang ingin kutulis.
13 Jun 2018               
1
Retweeted by noffret
Uus @uusbiasaaja
Show #UusSelaluSalah cuma punya satu tujuan. Acara ini soal kejujuran. Dari materi sampe kemasan acara. Kalian bisa liat sendiri bangku yang udah keisi mana yang belum. Bahkan laku nggaknya bisa kalian liat sendiri kok. Dibilang ngga laku gapapa. Asal ga dibilang pembohong.
13 Jun 2018               
132
134
hoeda manis @noffret
Siapakah tokoh terbaik dalam kisah Harry Potter? Menurutku, Severus Snape. Dia orang baik yang "terbaik"; orang baik yang tidak ingin diketahui sebagai orang baik. Snape, dengan tingkahnya yang menyebalkan, memberitahu kita, "Jangan menghakimi orang lain karena penampilannya."
12 Jun 2018               
2
hoeda manis @noffret
Berbukalah dengan akademis dan environmental. #Wuopo
12 Jun 2018               
2
hoeda manis @noffret
Voliesmere* kok hilang dari Twitter?

*Semoga tidak salah tulis.
12 Jun 2018               
hoeda manis @noffret
Yang Indah dan Buruk Selama Ramadan » bit.ly/2HzLV6n
10 Jun 2018               
hoeda manis @noffret
Rindu hari biasa, yang tenang, damai, dan hening, seperti biasa.
8 Jun 2018               
3
hoeda manis @noffret
Gambar ini adalah posisi/besaran utang negara-negara di dunia. Saat melihat gambar ini, aku tidak bertanya "di mana posisi Indonesia", karena itu pertanyaan yang tidak adil. Ketika melihat gambar ini, yang kupikirkan, "Bagaimana bisa seluruh negara di dunia punya utang?"
6 Jun 2018               
6
hoeda manis @noffret
kalau kau wanita yang tak kukenal, dan kau terjebak berdua denganku dalam satu ruangan tanpa orang lain, kau bisa yakin berada di tempat yang sangat aman. Selama kau tidak menyapaku, aku tidak akan menyapamu. Selama kau tidak mendekatiku, aku juga tidak akan mendekatimu.
6 Jun 2018               
3
1
hoeda manis @noffret
Kalau kebetulan ada dalam situasi berduaan dengan perempuan asing (papasan di gang sepi, atau bahkan di suatu ruangan), biasanya aku diam saja, dan tidak melakukan apa pun, termasuk tidak tersenyum. Serius. Mungkin aku tidak ramah, tapi sejujurnya aku tidak tahu harus ngapain.
ManusiaSuper @manusiasuper
- kalau kebetulan ada dalam situasi berduaan dengan perempuan asing (papasan di gang sepi, di dalam angkot, dll) sedapat mungkin tidak mengeluarkan bahasa tubuh yang bikin risih. Senyum aja, sudah. Gak perlu mendekatkan badan, atau sok kegantengan.
6 Jun 2018               
hoeda manis @noffret
Masalah Sepele yang Sulit Saya Pahami » bit.ly/2Jg0XUv

Note: Tolong perhatian "Update" di bagian bawah (di akhir catatan). Terima kasih untuk perhatian yang telah diberikan.
6 Jun 2018               
1
hoeda manis @noffret
#worldenvironmentday
Bocah yang Membungkam Dunia » bit.ly/2DnaKRL
5 Jun 2018               
hoeda manis @noffret
Pengantar memahami bobroknya Bank Dunia.

Well, siapa yang tempo hari bangga karena orang kita ((((orang kita?)))) kerja di sana?

tirto.id/akal-akalan-ba…
5 Jun 2018               
2
hoeda manis @noffret
Berbukalah dengan yang emesh-emesh. #Apeuh
4 Jun 2018               
1
hoeda manis @noffret
Di tempat yang penuh bising orang berbicara dan ramai bersahutan, memilih diam adalah kemewahan.
4 Jun 2018               
2
1
hoeda manis @noffret
Kadang aku terpikir menikah dengan wanita semacam Awkarin, dan kami akan membuat janji bersama, "Jika ternyata perkawinan kita penuh masalah dan ketidakbahagiaan, mari kita bongkar semuanya secara terang-terangan, agar tidak ada lagi orang-orang yang tertipu seperti kita."
31 May 2018               
hoeda manis @noffret
Ingin membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah, bersama Sitti Awkarinah. #apeu
31 May 2018               
hoeda manis @noffret
Catatan lama yang sedang banyak dibaca:
Puasa Sejak Dalam Pikiran » bit.ly/1KUcUWb
30 May 2018               
2
hoeda manis @noffret
Tadi jam 9 udah makan, dan sekarang udah lapar lagi. Sepertinya aku akan jadi cowok bongsor tahun ini. Amin, ya Allah.
30 May 2018               
1
hoeda manis @noffret
Beberapa orang mungkin lahir dengan otak yang ketinggalan. Lalu seumur hidup hanya sibuk mencari otaknya yang hilang.
30 May 2018               
2
Retweeted by noffret
Info Twitwor & Drama @InfoTwitwor
Persaingan sengit
30 May 2018               
109
327
hoeda manis @noffret
Memahami sesuatu berdasarkan realitas tentu jauh berbeda dengan memahami sesuatu berdasarkan keyakinan. Tapi berapa banyak dari kita yang mau menyadari kenyataan itu?
29 May 2018               
5
6
hoeda manis @noffret
Barusan makan di warung, dan mendengar beberapa orang mengeluhkan Ramadan. "Tiap kali Ramadan datang," kata salah satu dari mereka, "semua urusan kacau dan berantakan!"

Percakapan selanjutnya tak perlu kuteruskan. Setidaknya, aku tahu, tidak semua orang senang menyambut Ramadan.
29 May 2018               
1
hoeda manis @noffret
Berbukalah dengan yang putih-putih. #apeu
27 May 2018               
1
hoeda manis @noffret
Catatan lama yang banyak dibaca malam ini:
Wawancara Saya di Mata Najwa » bit.ly/1SsfpTc
26 May 2018               
hoeda manis @noffret
Rupanya lagi viral di medos dan situs berita, tentang suami yang ngasih uang belanja 5 ribu per hari untuk istri, dan mengeluhkan istrinya yang "tidak bersyukur pada pemberian suami."

Ah, itu mungkin hoax. Katanya kan menikah membuatmu bahagia, tenteram, dan lancar rezeki?
25 May 2018               
Retweeted by noffret
Lea - Brand & Creative Designer @macangadungan
Semakin sering seseorang posting ayat alkitab/kitab suci apapun sambil sok-sokan memuji nama tuhan dll, semakin gue ga akan percaya sama orang tsb.
Gue belajar bahwa orang2 kayak gitu justru orang yg jahat, dan sok relijius adalah cara dia untuk bikin orang lain takut sama dia.
24 May 2018               
30
42
hoeda manis @noffret
Kemarin, daerah-daerah Pantura dilanda banjir cukup tinggi. Bukan banjir air hujan, tapi banjir air dari pantai. Ombak bergulung tinggi, dan dampaknya menjadi banjir hingga jarak sangat jauh. Ratusan atau mungkin ribuan rumah terendam air. Bahkan ada yang sampai sekarang.
24 May 2018               
hoeda manis @noffret
Catatan lama yang banyak dibaca malam ini:
Saatnya Media Belajar Waras » ow.ly/Ug7G30ggOaR
23 May 2018               
1
Retweeted by noffret
Uly Siregar @sheknowshoney
Saya merasa aman melihat perempuan bercadar, berjilbab, berkebaya, bercelana pendek tapi merasa sangat terganggu oleh pria yang merasa dunia harus mengedepankan kebutuhan mereka, bukannya mengontrol nafsu sendiri.

Dude, look away if you don't like what you see. That's simple.
20 May 2018               
847
2,322
Retweeted by noffret
Fauzi Abdillah @edukotor
22 May 2018               
1,505
3,255
Retweeted by noffret
Ulil Abshar-Abdalla @ulil
Ajakan yg baik. Perlu disebarkan.
22 May 2018               
1,301
1,260
hoeda manis @noffret
Seharusnya kemarin (tanggal 20) aku update blog. Tapi sampai sekarang belum pulang, jadi belum bisa nulis apa pun di blog. Nanti, setelah pulang, semoga bisa segera update.

Pemberitahuan ini tidak penting, tentu saja. Tapi siapa tahu ada yang menunggu.
21 May 2018               
4
hoeda manis @noffret
Tidak ada yang mampu menggantikan suara orang ini.

Segera sehat, Saleem, agar bisa kembali menyanyi seperti dulu. Dunia tidak akan pernah sama tanpa suaramu.
youtube.com/watch?v=1xJiNy…
21 May 2018               
hoeda manis @noffret
Kalau semua masalah setiap manusia bisa diselesaikan dengan menikah, mestinya tidak ada pasangan bermasalah. Sama juga, misalnya, kalau orang menikah dijamin pasti tenteram, bahagia, dan lancar rezeki, tentu tidak akan ada orang bercerai. Kalau mau ngibul, mbok mikir dikit napa?
17 May 2018               
2
2
hoeda manis @noffret
Memasuki waktu Indonesia bagian keluyuran nyari makan.

"Makanya nikah, biar ada istri yang memasak dan bla-bla-bla."

Aku tidak sedang mengeluh, dan aku juga tidak butuh saran atau solusi. Lagi pula, kenapa saran dan solusimu selalu itu-itu saja? Kreatif dikit napa?
17 May 2018               
1
1
hoeda manis @noffret
Curiga, admin tirto barusan stalking akunku. 😂
tirto.id @TirtoID
“Ketika anakmu tidak mau sekolah, kau menipu dirimu sendiri kalau kau pikir bisa memaksa mereka. Paksaan hanya akan mengubah anakmu jadi pembohong,”

tirto.id/bFDX
17 May 2018               
hoeda manis @noffret
Catatan lama: Nabi Khidhir di Hong Kong » bit.ly/2lz4Syi
17 May 2018               
hoeda manis @noffret
“Ketika anakmu tidak mau sekolah, kau menipu dirimu sendiri kalau kaupikir bisa memaksa mereka. Paksaan hanya akan mengubah anakmu jadi pembohong,” ujar David Gilmour.

Sayang sekali, orang tuaku tidak berpikir seperti itu, dan tetap memaksaku sekolah.
17 May 2018               
2
Retweeted by noffret
Book, Review&Culture @galeribuku_jkt
Untuk menulis kalian harus belajar seumur hidup ...
16 May 2018               
7
11
hoeda manis @noffret
Tiga film yang paling kutunggu abad ini: Deadpool II, Equalizer II, dan It II. Deadpool II sudah tayang. Equalizer II tayang 20 Juli. Terus It II kapan, ya?
17 May 2018               
1
hoeda manis @noffret
Dulu aku rutin minum klorofil, bukan karena gimana-gimana, tapi karena Tony Stark juga rutin meminumnya. Kalau Tony Sark percaya klorofil bagus untuk detoks, kupikir tak ada salahnya meniru dia. Tapi sekarang klorofil sulit dicari. Kira-kira di mana Tony Stark beli barang itu?
17 May 2018               
hoeda manis @noffret
Sekarang nyari produk detoks yang bagus kok sulit, ya? Atau aku yang kurang wawasan?
17 May 2018               
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok