Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@Naive_10Year123
2@ChielSpot682
3@name5,242
4@JaapJansen62,329
5@StopKidnaping1,336
6@fUjiMaNiA64
7@jxymn2,071
8@_miguelferreira1,705
9@CTVdavidspence14,858
10@0xBigBan620
11@smetille720
12@arunmsrr7,399
13@SouqKuwait32,791
14@Podcast2,180
15@douwe_bob46,969
16@SarahAngius3,913
17@SUNNYDE0L42,185
18@lorenzocassira2,353
19@DiariodeMorelos171,278
20@12be9fb42e744d4207
21@Nayvidiaz170,839
22@Feyenoord437,144
23@billbelew_com83,622
24@kellie697
25@Wiswijzer2488
26@DrAlfonsoVidal10,526
27@frenkie4allll4,993
28@SG_Nicholls2,018
29@EWdeVlieger29,885
30@SahiDisha11,094
31@F_azarkan12,967
32@La12tuittera1,081,365
33@StussyTheGoat486
34@_EsTehHangat2,831
35@SaudiMOCS1,187,715
36@SanderBijl930
37@LindaSuhler347,193
38@mo3enmane3608
39@openomroep6,188
40@AnimeLandbta500
41@guidovanvliet26,929
42@MSamplonius73
43@Avisdejoueur1,183
44@YoeriAlbrecht25,873
45@miquelrius_es1,257
46@Bo_ytk231
47@karoseriID15,561
48@azelin35,307
49@SnowinRI97,449
50@PSV406,784
51@UltChart7,609
52@m_nbt5,665
53@AbAmri765,552
54@Hermaniak4,531
55@MadeBetter1,515
56@kx3036,702
57@britbeautyblog53,179
58@Malabares226
59@SorumsuzHerif96,649
60@DieRehfeldt90
61@wectnews53,832
62@YuriAnkone1,310
63@BarcaSource17,604
64@JadeJoliex25,499
65@Cuteguy__5,833
66@crisspyguy2,848
67@umarebru36,350
68@Saad49347,551
69@erlang_ehzan955
70@besiktasajansi10,036
71@WeesperMopper1
72@AlexMunter_22,184
73@JulietteRot2,360
74@Namenode526,494
75@fynna33631
76@quironsalud20,900
77@saaan_rina11,858
78@patrik_kara12,571
79@DragMeDownkid220
80@jahangirjahejo156,240
81@tamhonks8,883
82@iaeLuk15,000
83@MudassirMadi2,418
84@DouglasAndradde58,762
85@soenarko1,784
86@WWAYSports4,512
87@HumbertoTan970,088
88@arjenlubach211,427
89@AvadoreCo30,179
90@ALyemenNow884,086
91@yuan_ochi4,875
92@matthewsgreg146
93@PenguinIndia151,693
94@SuzanneCordeiro80,446
95@mi_Pranay2,045
96@geertwilderspvv940,154
97@mister__marinho940
98@imkangana130
99@Cambly_AR36,102
100@ArnabGosvami252
101@MPVissers846
102@VujaBoskov67,275
103@alrahbi5256,634
104@tomjanmeeus28,058
105@MichaelvanPraag17,719
106@iAMEERMUKHTAR6,090
107@PCGamesN89,841
108@Mohammed_alshe2,056
109@sat1577,534
110@hamburgcam4,505
111@HekmahOrg101,813
112@imhitlardidi77
113@jrwingman126,324
114@DusDavid192,976
115@Noemi4Pleasure3,181
116@Morocco22,969
117@petergraigs50,888
118@osantiagotorres194
119@surbhi_24041,230
120@alkhandakschool1,656
121@AGATAmusic53,272
122@dutchdreamer_5,885
123@jackyeclayton12,918
124@tuistarcita32
125@USAnonymous72,300
126@infopingapp344
127@Cihanyaziyorr84,489
128@RwandaTimes3,293
129@landelijkparket13,346
130@nuffsaidNY16,762
131@sstranger2,801
132@RudySnippe35,107
133@palaciosmatias30,094
134@iMiaSanMia74,299
135@elconfidencial721,715
136@BauerJup771
137@erwblo37,319
138@HunterS_Jones64,108
139@quratoffice23
140@LilKleine65,626
141@Zayn1,899
142@Aghawajid1236,332
143@gino2,180
144@DioFavatas220,123
145@AliedeVriezz484
146@iJohnyLever2,048
147@MaxMahlur21
148@imrankhan20,294
149@TheSocialQuant107,622
150@dodevogels153
151@Fighting_Fifty6,868
152@musicaljournaal6,242
153@borsato909,763
154@WoodoPhoto2
155@iSwetaSinghAT1,527
156@Carlossainz55340,863
157@being2shubham66,392
158@rachelnicholsss197
159@oritperlov9,430
160@shekhar_ojha8,873
161@EcoleduLouvre30,549
162@rnovoa3,352
163@IJzervreter010569
164@BCSxPSS_1976207,105
165@RankReckoneers2,043
166@WoutervD1,079
167@OGaquafina8,048
168@BOY2,904
169@Louis__GA101,016
170@metpoliceuk1,122,997
171@Giels788,365
172@chris10vdb975
173@MinPres933,807
174@SKYFULLOFMARTIN3,051
175@Yaser_Alawadi676,691
176@SirRajinikant18,467
177@ElinRoberts49,115
178@SUHFNET429,691
179@fahriafahri80,295
180@Catenaccio24,564
181@Dudes4Dudes131,225
182@thadiqonline4,070
183@PSSleman155,589
184@almasdaronline648,893
185@Redfive05ive1,216
186@karantacker970,794
187@sylviawitteman157,289
188@TopTdawl4,748
189@FrontaalNaakt8,689
190@JutWare2,840
191@Mr__Tareg4,341
192@Manilanazzaro6,466
193@MoniqueAdriaan12,030
194@imkanganaranut4
195@kidswowenglish1,057
196@JennyisMyName981,570
197@TabberAnn2,424
198@NikkiTMB4,396
199@virgilvibes2,386
200@noffret4,728
201@luismartinperez1,433
202@KhrystalKDavis25,616
203@mzaji_rayeg22
204@MKutney123,189
205@sami876
206@Arad_Online106
207@ABUnl7,259
208@WoJiaoWeiLin337
209@cris_cersei4,055
210@omgAdamSaleh382,644
211@tommytrc162,484
212@jaapseidell9,859
213@khabaragency273,386
214@AthenaFarisX4,210
215@yemen21,970
216@MonghadiMazambi80
217@TedRubin534,677
218@j_e_gassama343
219@marievlundvall28,529
220@Footballogue920,618
221@sre_law819
222@DominaSreni1,502
223@A_N_A99913,444
224@SciencePresse25,899
225@Toner_Low38
226@vrij_nederland71,699
227@selvaorejon8,621
228@LeMeLarki232
229@ArleneDickinson314,163
230@PS_JBrownXXX41,203
231@mariannevary139
232@Dutchtuber108,036
233@virginiaraggi300,444
234@Sandernop2,217
235@carlosainz77
236@Max33Verstappen744,622
237@tzounakis73,352
238@therohitsardana2,903
239@decryptable582
240@ChrisDca24,256
241@DonDiablo317,928
242@austinnotduncan401,495
243@Fliktwit740
244@Noud4,642
245@ElemVars15
246@AdeldMeyer51,810
247@abad_rosa84
248@gm7uniformes342
249@STHLMTech10,849
250@Jenka_Tanny2,965
251@mareb_alward108,187
252@kvyatofficial173,988
253@Race_Inc440
254@_cypherpunks_17,438
255@HyugoSama131
256@The_Ruhi1,043
257@NanaPaatekar7,049
258@seanlawson3,101
259@ndn67,163
260@availxble1,031
261@i_2af1,971
262@therahmakamal340
263@ysr_bjp24,951
264@SANDDELA7,583
265@therealdjwavy31,019
266@marcoderksen28,072
267@offroadartist360
268@Koenrobeys215
269@RachelNicholss_1,418
270@pewe63794
271@LiLa1,590
272@curly_jo771,659
273@xSultan1871,908
274@lightmestyles1,698
275@evawesterhoff3,444
276@DeLaMoutarde280
277@DITenergie1,482
278@BeingKangna2
279@FX_Digital248,191
280@deieio131
281@Dorest0rm739
282@BlessedAtWorld491,158
283@gelipetv6,889
284@Bitcoinsciente2,913
285@kannebree146
286@RRankinFans9,609
287@mansunides4,913
288@_letlarrylove875
289@marcvanderstelt3,513
290@SwanTheVoice9,081
291@luxulmusic4,929
292@pirathygrrr1,763
293@ashatenbroeke13,240
294@rafacst20,318
295@SuperRewinder274
296@phuquoc_in9,274
297@RobTigerius142
298@prakashcena96558
299@Kesit_267
300@AustinAyyub11,512
301@m_alsallaly123,389
302@AFCAjax913,724
303@Pihlblad38,136
304@ahope7135,325
305@rockpapershot191,075
306@IelloUSA19,315
307@dklaheaven3,022
308@Fzekn1,158
309@DJ_Russia296
310@A_z0li1,330
311@markosuomi12,770
312@irishlck581,324
313@Ali_Albukhaiti924,687
314@camslurrr291
315@jobs2saudi87,896
316@allcinemanews4,394
317@WWAY41,490
318@3zozE545
319@jaspro101423
320@SecretosdeMadri714,532
321@TunezUnknown68,430
322@AXA69,007
323@ADAGIO_TV33,442
324@eurogamer350,747
325@CeciliaStok801
326@spunkymunkeymus76,492
327@AnthonyHopkins149,825
328@bibiletal971
329@__Neetu_8,170
330@mathieuvanlinde1,225
331@OnSeFaitChier3,893
332@jaanjahejo104
333@ScentedVapors1,537
334@ClaireeBear95458
335@ammarodehonline6,555
336@SAT1_Gold2,442
337@SirManojBajpai109
338@Yemen_Brk303,354
339@Yeroen899
340@kellymay9570
341@metkennisvannu1,232
342@Jahejo5,916
343@iSunnyDeol207
344@Farah2,465
345@eliflelik101
346@TheRealTRizzo127,063
347@iot944
348@loyyang28468
349@PaulineMeijer31,365
350@Day1,988
351@lalatimepass6,756
352@malrowily666394
353@iRaviSharma91,884
354@TiesGames126,450
355@HankyFacts3,943
356@SirSunnyDeol3
357@ibrahimvbz1,124
358@pcinvasion17,868
359@Muntpunt5,903
360@IAmJohnSparks312,239
361@JonasFlorinus120
362@N_binakdemees1,320
363@NasAsim916
364@youssef__ramy738
365@mvno1,012
366@USCERT_gov76,481
367@mirjamdj753
368@ThEsAiV5,617
369@abakker28416
370@Twisted_Shadow1,160
371@winnieardiana12,508
372@promo_kredit40
373@wrdknstnrs1,199
374@ChristianJansse3,121
375@darkrain_nl256
376@Chrissyfied86239
377@M1st3rW4nt3d289
378@VeryBustyAsian635
379@GeertMilder22,986
380@mrtsoft1,844
381@Magister_7168
382@marebpress882,385
383@ebayindia237,944
384@bayern_archive66
385@Alex96Lopez334
386@SirSunilShetty37,298
387@itsgreateu68,460
388@freegiftcard074
389@ThePareshRawal50,836
390@Lolita7376836875,430
391@tunahankuzu31,159
392@ultra_em3,141
393@coffee68103,748
394@AAA_Balushi7,920
395@Sadaka_111409
396@MF9046110,967
397@obnoxiousEm51
398@Ceilidhann7,425
399@Iocationdolan57
400@8teendoIan51
401@mr_brroo2,869
402@BellaMiss8226
403@PabloExposito769
404@SaadAR1432248
405@DanieTreg12,160
406@hi6yuqui25,208
407@nanarosegmail654
408@castienk59,457
409@sagaraliw6,325
410@salmankhanqw6,566
411@asgarkarim236,546
412@Asadali123Khan3,739
413@gusyplatense4,923
414@lalaramzan236,309
415@asadali123_6,526
416@hamzaazam236,290
417@hassanalishah_6,300
418@HusnainJavad6,491
419@Iogicdolan9
420@nangineeta6,305
421@caliclubco7,164
422@Maurivchenko51
423@SGOMEZFECT102
424@Looorenaaaa176
425@_baykedi2,479
426@m0d3exe187
427@mathpaul964
428@realhollowloop2,977
429@suna_varol63,286
430@mysterysb2b694
431@Zuhalberenn31,657
432@elynalaregia0
433@khin0r85svg12
434@dickdigdick26,385
435@Brahamanandam334
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
hoeda manis @noffret
Cara mudah menguji kebenaran suatu teori; benturkan dengan realitas. Jika teori bertentangan dengan realitas, artinya jelas: Teori itu ngawur.
9 Dec 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Yang masih ngotot "banyak anak banyak rezeki", silakan baca ini.
Beritagar.id @BeritagarID
Survei membuktikan, sebagian anak yang tinggal dengan jumlah anggota keluarga 7 atau lebih merupakan anak miskin #Infografik goo.gl/wHUsgW
9 Dec 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Buat saya, kodrat perempuan hanyalah menstruasi. Sisanya pilihan, termasuk menikah dan memiliki anak. Memilih tidak menikah dan tidak memiliki anak pun tidak mengurangi nilai seseorang menjadi perempuan. —Audrey Gabriella

Baca tulisan seutuhnya di sini » bit.ly/2B5Jdq5
9 Dec 2017               
2
3
hoeda manis @noffret
Munculnya helikopter sebagai sarana transportasi baru di Jakarta mungkin terkesan hebat. Tapi sebenarnya juga mengkhawatirkan. Karena bisa jadi Jakarta akan jauh lebih buruk dibanding sekarang, baik dalam kemacetan maupun kekacauan. Kisah ini persis dengan São Paulo di Brasil.
6 Dec 2017               
2
3
hoeda manis @noffret
Malam-malam di Tempat Dingdong » bit.ly/2zMPbrJ
5 Dec 2017               
1
2
hoeda manis @noffret
Hanya yang pernah mengalami, yang tahu bagaimana siksa dan rasa tertekan yang terjadi. Karenanya, kini, aku sangat... sangat hati-hati.

Dua Cinta, Dua Cerita » bit.ly/2dS9dJk
3 Dec 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Masyarakat dan Selangkangan » bit.ly/2ke3Zge
1 Dec 2017               
1
4
hoeda manis @noffret
Secangkir kopi, sebatang kretek, dan menikmati lagu-lagu Diana Haddad. Rasanya seperti menyambut pagi di Lebanon.
youtube.com/watch?v=2npH03…
29 Nov 2017               
3
1
hoeda manis @noffret
Sejak HAI, Intisari, dan beberapa yang lain masuk ke Grid.ID, kualitas media-media itu menurun, dan terus menurun. Entah apa yang terjadi, tapi patut disayangkan.
29 Nov 2017               
3
Retweeted by noffret
ClickUnbait @ClickUnbait
Gimana ya rasanya baru kehilangan kakek, ehh dibuatin artikel sama media besar dengan caption "Aduh neng~" dan "Bikin pengen menafkahi~"

Gak sensitif, seksis, norak, editor anda yang bikin anda nulis begini ya? #EditorKemana
@
29 Nov 2017               
74
329
Retweeted by noffret
hoeda manis @noffret
Catatan lama: Serigala Berbulu Teman » bit.ly/1VRvqVf
18 Nov 2017               
2
1
hoeda manis @noffret
Mengenang kembali ide konyol tempo hari, yang sekarang mungkin sudah disadari: Kartu Jomblo dan Kekacauan Pikir Sandiaga Uno » bit.ly/2r5Jq7q
28 Nov 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Catatan Pinggir sudah masuk jilid 12. Aku merasa terobsesi untuk bisa melakukan hal yang sama.
28 Nov 2017               
2
hoeda manis @noffret
Apa salah dan dosa mereka, hingga ada orang yang tega melahirkannya?
news.metrotvnews.com/peristiwa/4KZO…
28 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Anjrit, aku pengin kayak gini!
youtube.com/watch?v=WgqysW…
27 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Mantan Terindah » bit.ly/2n1e5Sx
25 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Entah cuma aku yang begini, atau juga orang lain. Kalau suatu waktu mencoba mengajak omong seseorang, dan kami terasa "tidak nyambung", aku akan berhenti. Apalagi ngajak omong dan tidak dibalas, aku tidak akan mencoba lagi, karena khawatir membuatnya terganggu atau tak nyaman.
19 Nov 2017               
6
2
hoeda manis @noffret
Catatan lama: Serigala Berbulu Teman » bit.ly/1VRvqVf
18 Nov 2017               
2
1
hoeda manis @noffret
Resolusiku tahun depan, mungkin, menjadi cowok bongsor.
17 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Barusan makan di samping wanita yang porsi makannya tiga kali lipat dariku. Aku merasa... begitu fana.
17 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Hidup, kadang-kadang, seperti ujian semesteran, setidaknya bagiku. Dan dari 50 soal, yang selesai baru 2. Padahal waktu yang tersedia makin sedikit.
17 Nov 2017               
2
Retweeted by noffret
Saidiman Ahmad @saidiman
Ini cara terbaik membantu korban. Salut untuk Mas @kokokdirgantoro. Sila sebarkan.
17 Nov 2017               
1,509
2,983
hoeda manis @noffret
Sudah menahan-nahan diri agar tidak ngakak lihat video di bawah ini, tapi tetap saja ngakak. Bangsat! 🤣
17 Nov 2017               
Retweeted by noffret
H҉̫̙̜̝͔a̧̦̻̻̭̦͕t̝i̶2̠̰̀d̙̤͇͝ịi͖̪n̘̲t̸̰e͚͍͢rnēt @hati2diInternet
Klarifikasi Setnov
16 Nov 2017               
3,508
8,188
hoeda manis @noffret
Berpura-pura menjadi orang lain memang sulit sekaligus menyiksa. Orang yang aslinya menyebalkan, lalu berpura-pura ramah serta murah senyum, rasanya sangat sulit sekaligus menyiksa. Aku tahu betul hal itu, karena pernah mencoba. Sepertinya aku memang orang menyebalkan.
17 Nov 2017               
4
1
hoeda manis @noffret
Mau tidur, tapi malah cekikikan baca tagar #SaveTiangListrik.
16 Nov 2017               
Retweeted by noffret
VICE Indonesia @VICE_ID
.@ClickUnbait Memerangi Judul Artikel Bombastis di Jagat Media Daring Kita ow.ly/Et7u30gCwWu
16 Nov 2017               
208
284
hoeda manis @noffret
Apaan.

💬 285 🔄1952k ❤ 4173 📨
↗ Promoted
16 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Cara mudah melihat kepribadian asli seseorang adalah saat dia mendapat kekayaan atau secuil kekuasaan. Orang yang aslinya baik ketika miskin akan bertambah baik ketika kaya, sebagaimana orang yang aslinya jahat akan terlihat kepribadian jahatnya ketika mendapat secuil kekuasaan.
16 Nov 2017               
4
hoeda manis @noffret
Beberapa orang memang tampaknya punya kepribadian asli yang menjijikkan. Saat miskin, kere, dan tak berdaya, kepribadian asli itu tidak/belum terlihat. Tapi ketika mendapat sedikit kekuasaan saja, kepribadian aslinya langsung terlihat. Itu sangat menjijikkan.
16 Nov 2017               
2
hoeda manis @noffret
Barusan di jalan, aku mendengar orang mengumpat, "Baru punya secuil kekuasaan saja sudah segitu sombong dan arogan. Benar-benar menjijikkan!" | Aku setuju dengannya.
16 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Artikel di bawah ini sebenarnya tidak relevan, khususnya karena bukan Setya Novanto "yang itu", dan peristiwanya juga sudah terjadi sekian waktu lalu. Tapi sebagai sekadar lelucon (yang mungkin kasar), judul berita di bawah ini cukup bikin cekikikan.
16 Nov 2017               
2
Retweeted by noffret
di rumah saja menemani mamahnya anak-anak @howtodressvvell
Setya Novanto Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Baron

news.okezone.com/read/2016/05/2…
16 Nov 2017               
40
290
hoeda manis @noffret
Tidak di Inggris, tidak di Indonesia. Perkawinan yang dilakukan tanpa akal sehat dan kesadaran selalu memakan korban. Dan anak yang dilahirkan adalah korban pertama.
internasional.kompas.com/read/2017/11/1…
16 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Sukanya nyakitin! #IkiOpo
16 Nov 2017               
Retweeted by noffret
Nabilah Ayu @nblh_ayu
Heyoo 😊 lagi pada ngapain nih?
15 Nov 2017               
1,617
430
hoeda manis @noffret
Ini lucu, tapi biar kukatakan. Sebenarnya, kalau mau, aku bisa mencitrakan diriku sesempurna apa pun yang kumau, dan kau akan percaya. Tapi jika itu yang kulakukan, aku justru akan muak pada diri sendiri. Jadi, aku memilih jujur menyatakan diri apa adanya, dan persetan denganmu.
16 Nov 2017               
3
hoeda manis @noffret
"Tolong jangan mengganggu, aku sangat sibuk."
"Memang apa kesibukanmu, sampai segitunya?"
"Aku sedang sangat sibuk memperbaiki diri."

Mungkin terdengar konyol, tapi kehidupan manusia pasti akan lebih baik, kalau saja kita lebih sibuk memperbaiki diri daripada sibuk mengganggu.
16 Nov 2017               
2
2
hoeda manis @noffret
Mudah memang, menemukan kelebihan diri. Tapi kesadaran penting yang kutahu adalah menemukan kekurangan diri, lalu berupaya memperbaikinya, sebaik yang kita bisa. Kupikir, itu tugas terberat setiap manusia, seumur hidup, dan aku pun masih kesulitan serta kepayahan melakukannya.
16 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
"Aku cantik, menarik, asyik, ramah, pintar, menyenangkan... tak ada wanita lain semenarik aku." | Kalau kau memang seperti itu, kau tidak akan mengatakan seperti itu.
16 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Kekurangan khas orang-orang sempurna adalah kesempurnaannya.
16 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Tip menulis novel yang jarang dikatakan: Saat menciptakan tokoh untuk kisahmu, jangan pernah menciptakan tokoh yang sempurna. Selain akan membuatnya berjarak dengan pembaca, tokoh sempurna hanya akan membuat pembaca muak mengikuti kisahnya.
16 Nov 2017               
4
hoeda manis @noffret
Sebenarnya, aku memang pernah membaca novel yang mengisahkan orang yang sangat sempurna. Sosok yang menawan, pintar, kaya, ramah, berbudi luhur, tanpa cacat atau kekurangan sama sekali. Dan, kau tahu, aku muak selama membacanya, karena merasa sedang dibohongi terang-terangan.
16 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Semakin seseorang mencitrakan dirinya sempurna, aku semakin tidak percaya. Bahkan dalam novel sekali pun, tak pernah ada tokoh sempurna.
16 Nov 2017               
2
hoeda manis @noffret
Setiap orang berhak untuk punya kekurangan. Mungkin tak pernah dikatakan kepadamu, tapi itu benar. Kau, atau siapa pun, berhak untuk punya kekurangan, untuk tidak sempurna, dan tak seorang pun berhak menghakimi kekuranganmu atau ketidaksempurnaanmu.
16 Nov 2017               
3
1
hoeda manis @noffret
Aku percaya, tidak ada orang yang sempurna, sebagaimana dunia memang bukan tempat sempurna. Seperti apa pun seseorang sempurna di mata kita, nyatanya dia tetap punya kekurangan, dan aku punya kewajiban memahami kekurangannya.
16 Nov 2017               
3
hoeda manis @noffret
Waktu masih sering panas: "Aduh, mau keluar tapi kok panas gini."
Waktu hujan mulai sering turun: "Aduh, mau keluar tapi kok hujan deras gini."

Meski pahit, nyatanya kita memang tidak tinggal di dunia yang sempurna.
16 Nov 2017               
1
Retweeted by noffret
tirto.id @TirtoID
"Pelintiran (informasi) dari pihak aparat jauh lebih besar daripada pihak Papua. Wartawan Indonesia celakanya gampang sekali termakan spin dari polisi.”
-Andreas Harsono
tirto.id/cz8s
16 Nov 2017               
130
239
hoeda manis @noffret
"Batu sekeras apa pun, lama-lama akan hancur jika mendapatkan tetesan air terus menerus." | Pepatah itu benar, meski—dalam beberapa hal—mengandung masalah. Masalahnya... butuh berapa abad untuk menghancurkan batu dengan cara meneteskan air?
16 Nov 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Membayangkan aku berjodoh dengan Nabilah tentu membuatku senang. Tapi juga bikin galau. Karena, bagaimana pun, Nabilah bukan mbakyu. #IkiOpo
15 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Kadang-kadang aku ingin banyak makan, biar jadi cowok bongsor. Tapi aku jarang lapar. Atau, kalau pas lapar, lagi malas keluar. Jadinya jarang makan, dan tetap kurus dari dulu sampai sekarang. Kata temanku, "Itu tanda kamu berjodoh dengan Nabilah."

Well, kedengarannya ilmiah.
15 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Mereka Digiring, Telanjang » bit.ly/2zKcgML
15 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Perkawinan, Poligami, dan Sunah Nabi » bit.ly/2z1Gttk
15 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Hukum Islam Tentang Pernikahan » bit.ly/2huq5qg
15 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Perilaku suka bertanya "kapan kawin?" atau menyuruh orang lain cepat menikah, itu serupa perilaku orang yang suka bergunjing. Tampak tidak ada untungnya. Tetapi, bagi si pelaku, hal itu memberi "keuntungan". Yaitu membuat mereka merasa lebih baik dari orang lain. Sinting, memang.
14 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Coba pikirkan dengan akal sehat, mengapa ada orang yang hobi bertanya "kapan kawin?" atau menyuruh-nyuruhmu menikah? Dia melakukan hal itu, jelas karena merasa untung. Jadi, apa "keuntungan" baginya? Mari kuberitahu. Keuntungan baginya adalah... dia akan merasa lebih baik darimu.
14 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Tentu kita percaya, banyak orang menikah yang hidupnya makin bahagia (meski aku belum pernah menemukannya langsung). Tetapi, yang jelas, ciri yang mudah ditandai dari orang yang perkawinannya tidak bahagia adalah suka bertanya "kapan kawin?", atau suka menyuruhmu cepat menikah.
14 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Ada banyak pasangan menikah di sekitar kita yang sebenarnya diam-diam tertekan, menyesali pernikahannya, tapi mereka tidak akan menceritakan kepadamu. Karena itu menyangkut ego dan harga diri mereka. Mereka tidak ingin kau tahu bahwa mereka telah tertipu.
14 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Mohon maaf sebelumnya. Jika wanita yang dibunuh suaminya saat ini masih hidup, apakah dia akan bersedia menceritakan kepahitan pernikahan yang dialaminya? Kemungkinan tidak! Kenapa? Bisa karena takut, malu, atau hal lain. Begitu pula, orang-orang yang menikah di sekitar kita.
14 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
Thread di bawah ini perlu dibaca, khususnya bagi yang belum menikah. Karena pernikahan tak semudah yang diocehkan sebagian orang, karena pernikahan tak seindah yang ditunjukkan di sinetron, dan karena orang-orang yang menikah sering kali malu mengakui realitas pernikahan mereka.
14 Nov 2017               
2
1
Retweeted by noffret
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Tulisan Mbak Lies Marcoes ini penting dibaca, untuk mengingatkan kita semua, betapa berbahayanya relasi yang timpang dalam sebuah perkawinan.
14 Nov 2017               
629
946
hoeda manis @noffret
Menyampaikan suatu informasi atau pengetahuan, namun kita hanya menunjukkan hal-hal yang baik sambil menutupi hal-hal yang buruk atau risiko yang bisa terjadi, padahal kita menyuruh orang lain melakukan sesuatu berdasar informasi yang kita berikan... itu penipuan juga kejahatan.
14 Nov 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
"Suami-istri yang saling bunuh itu cuma kasuistis." | Kalau begitu, jelaskan sejak awal. Katakan, bahwa orang menikah BISA JADI akan membuatmu bahagia, tenteram, dan lancar rezeki, TAPI TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN kalian juga akan bertengkar, cekcok, dan berselisih. Itu baru fair.
14 Nov 2017               
1
hoeda manis @noffret
"Psikolog memberi saran agar suami-istri tidak sampai saling bunuh." Lhoh, kok sampai saling bunuh? Kan, katanya menikah membuatmu tenteram, bahagia, damai, dan melancarkan rezeki?
gaya.tempo.co/read/1033252/h…
14 Nov 2017               
2
hoeda manis @noffret
PLN (dan pemerintah, tentu saja) benar-benar lucu dan anakronis. Mereka koar-koar agar masyarakat hemat listrik, hemat energi. Sekarang, mereka berencana memaksa masyarakat untuk menaikkan daya listrik, agar "bisa menggunakan listrik secara bebas dan leluasa." Jadi, piye karepe?
14 Nov 2017               
1
1
Retweeted by noffret
Beritagar.id @BeritagarID
#BeritagarHariIni Konsep wisata syariah di Jakarta dipertanyakan goo.gl/trHPYK
13 Nov 2017               
2
hoeda manis @noffret
Dulu, aku pernah nonton video di YouTube tentang penggerebekan panti pijat. Tangan para wanita di sana ditandai pakai spidol, seolah hewan ternak. Sementara orang-orang yang datang menggerebek bersikap seolah mereka penjaga moral tanpa dosa. Usai menonton video itu, aku muntah.
13 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Benarkah Anies Baswedan berani menutup Alexis? Coba perhatikan detailnya. Menurutku, dia hanya mendapat keberuntungan tak terduga. Alexis kebetulan lupa memperpanjang izin, hingga terlambat beberapa bulan, dan Anies memanfaatkan itu sebagai momentum untuk melakukan skakmat.
13 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Tadi siang aku bersyukur karena hujan turun. Sekarang aku pusing karena hujan tak kunjung berhenti, padahal aku perlu keluar mencari makan. Betapa batas syukur dan pusing hanya setipis tetes air. Atau sedangkal perut yang kelaparan.
13 Nov 2017               
2
1
hoeda manis @noffret
Bocah ini tampaknya lebih pintar dari yang kusangka.
13 Nov 2017               
Retweeted by noffret
Agus Mulyadi @AgusMagelangan
Saya paham betul, bahwa teori generatio spontanea sudah runtuh sejak lama. Namun entah kenapa, alam bawah sadar saya selalu percaya bahwa cacing kremi yg ada di permukaan dubur itu adalah penjelmaan dari parutan kelapa yang dimakan terlalu banyak.

Tuhan, maafkan akal sehat saya.
13 Nov 2017               
29
42
Retweeted by noffret
dhani @arman_dhani
Cabe Mahal
Mentri Pertanian: "Masyarakat diharapkan menanam cabe sendiri supaya ga mahal"
BPJS Defisit.
Menteri Kesehatan: "Masyarakat diharap jangan sakit"
Beras mahal.
Mentri Puan: "Tolong jangan banyak makan, diet."

Aku cinta NKRI.
13 Nov 2017               
316
1,170
hoeda manis @noffret
Pemerintah, tampaknya, terus berupaya menarik pemasukan apa pun yang bisa ditarik dari rakyat. Subsidi dicabut perlahan, harga dinaikkan perlahan. Bagi sebagian besar orang, kehidupan makin suram, sementara pajak makin kejam. Dan sementara itu, pemerintah terus menumpuk utang.
13 Nov 2017               
3
hoeda manis @noffret
Benar-benar tidak paham dengan rencana/kebijakan absurd ini.
kumparan @kumparan
Golongan Listrik di Bawah 4.400 VA Akan Dihapus Tunggu Keputusan PLN dlvr.it/Q0fjxD
13 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Mengapa hujan sering identik dengan rindu? Karena "ndu" dalam "rindu" artinya "ndusel". Terus, "ri"-nya apaan? Mana aku tahu!
13 Nov 2017               
hoeda manis @noffret
Lama sekali tidak melihat hujan turun di siang seperti ini. Saat melihatnya sekarang, rasanya seperti rindu yang terbalas.
13 Nov 2017               
1
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok