Track New Followers
#SelectAvaUsernameFollowers
1@erwblo37,373
2@Cuteguy__6,262
3@JaapJansen60,573
4@UltChart7,350
5@hi6yuqui25,671
6@AAA_Balushi7,392
7@theniggest4731,982
8@marcoderksen27,699
9@arunmsrr7,507
10@LeMeLarki241
11@pewe63582
12@fUjiMaNiA64
13@FrontaalNaakt8,501
14@AbAmri726,411
15@PaulineMeijer31,973
16@HankyFacts4,171
17@Podcast2,198
18@Chrissyfied86248
19@DanieTreg11,602
20@fahriafahri83,009
21@NikkiTMB4,365
22@ChielSpot651
23@AustinAyyub12,370
24@metkennisvannu1,137
25@soenarko1,802
26@CTVdavidspence13,626
27@jaapseidell9,041
28@Fzekn1,205
29@RwandaTimes3,139
30@gino2,078
31@WWAYSports4,042
32@lightmestyles1,767
33@SarahAngius3,259
34@ThEsAiV5,699
35@ScentedVapors1,618
36@STHLMTech9,441
37@AdeldMeyer45,054
38@Saad49348,337
39@abad_rosa80
40@kellie685
41@Lolita5,391
42@jobs2saudi71,855
43@MonghadiMazambi48
44@DITenergie1,233
45@WoutervD884
46@AFCAjax733,580
47@SecretosdeMadri572,755
48@AlexMunter_20,688
49@ABUnl7,011
50@MadeBetter1,571
51@M1st3rW4nt3d302
52@Avisdejoueur1,156
53@MinPres770,895
54@La12tuittera712,915
55@KhrystalKDavis23,478
56@m_nbt5,676
57@quratoffice24
58@IJzervreter010528
59@sre_law726
60@tomjanmeeus20,482
61@britbeautyblog51,908
62@iMiaSanMia65,043
63@patrik_kara9,876
64@JadeJoliex19,948
65@mirjamdj737
66@rockpapershot176,005
67@gm7uniformes346
68@Noud4,566
69@sami834
70@arjenlubach135,770
71@DieRehfeldt65
72@RRankinFans7,505
73@imrankhan15,763
74@HyugoSama155
75@jaanjahejo1,481
76@BCSxPSS_1976114,632
77@JonasFlorinus116
78@HekmahOrg38,337
79@Manilanazzaro4,661
80@HunterS_Jones52,135
81@umarebru33,531
82@MSamplonius64
83@StussyTheGoat229
84@mariannevary114
85@AnthonyHopkins115,144
86@TheSocialQuant96,463
87@kidswowenglish876
88@DusDavid172,803
89@hamburgcam3,975
90@PSSleman80,721
91@mysteryto643
92@DrAlfonsoVidal9,172
93@darkrain_nl254
94@TopTdawl4,497
95@N_binakdemees1,352
96@douwe_bob44,455
97@marcvanderstelt2,863
98@TiesGames104,174
99@MF9046111,849
100@phuquoc_in8,641
101@mrtsoft1,816
102@SahiDisha10,505
103@saaan_rina10,695
104@DominaSreni1,416
105@nangineeta5,446
106@A_z0li1,238
107@CeciliaStok780
108@openomroep5,994
109@guidovanvliet26,236
110@evawesterhoff3,275
111@mo3enmane3494
112@youssef__ramy799
113@annaluein856,370
114@sylviawitteman151,703
115@SANDDELA6,458
116@AgataMusic103,391
117@iaeLuk16,795
118@crisspyguy1,848
119@BarcaSource17,190
120@xSultan1871,915
121@karoseriID14,725
122@yuan_ochi3,236
123@SciencePresse23,521
124@Fliktwit761
125@virginiaraggi186,269
126@WeesperMopper240
127@12be9fb42e744d4227
128@SaudiMOCS898,391
129@Redfive05ive1,121
130@IAmJohnSparks306,451
131@deieio121
132@kx3032,618
133@marievlundvall31,835
134@PSV343,906
135@jo77_sb1,632
136@Naive_10Year129
137@Carlossainz55270,969
138@realhollowloop3,202
139@mathpaul906
140@Max33Verstappen476,205
141@HumbertoTan932,242
142@shekhar_ojha9,704
143@IelloGames16,873
144@jxymn1,464
145@j_e_gassama308
146@mi_Pranay2,089
147@wectnews48,403
148@lorenzocassira2,091
149@DragMeDownkid245
150@smetille646
151@_miguelferreira1,636
152@PCGamesN60,237
153@_cypherpunks_17,302
154@SuzanneCordeiro83,211
155@therealdjwavy32,810
156@RankReckoneers1,953
157@ChrisDca23,442
158@MKutney115,519
159@iAMEERMUKHTAR5,602
160@AXA63,354
161@ammarodehonline6,750
162@palaciosmatias27,492
163@frenkie4allll4,271
164@Sandernop2,375
165@jrwingman125,129
166@carlosainz8
167@Hermaniak4,507
168@_letlarrylove873
169@infopingapp357
170@miquelrius_es1,065
171@bilgeblogger3,059
172@NasAsim736
173@surbhi_2404826
174@0xBigBan414
175@SnowinRI98,126
176@Muntpunt5,612
177@loyyang28420
178@Twisted_Shadow1,210
179@Wiswijzer2496
180@dodevogels153
181@Feyenoord349,417
182@noffret4,701
183@nuffsaidNY17,562
184@EcoleduLouvre28,669
185@dutchdreamer_5,598
186@rachelnicholsss189
187@Kesit_230
188@matthewsgreg153
189@Fighting_Fifty6,645
190@SG_Nicholls1,809
191@JutWare2,753
192@TunezUnknown71,097
193@tzounakis64,637
194@Dudes4Dudes123,787
195@giels772,634
196@geertwilderspvv812,223
197@eliflelik105
198@Farah2,523
199@LindaSuhler301,775
200@ClaireeBear95356
201@camslurrr305
202@ADAGIO_TV15,661
203@jackyeclayton10,475
204@YuriAnkone1,315
205@oritperlov8,850
206@elconfidencial648,545
207@Dorest0rm680
208@Louis__GA86,399
209@vrij_nederland61,570
210@erlang_ehzan68
211@name2,396
212@MudassirMadi2,403
213@azelin31,919
214@SKYFULLOFMARTIN1,471
215@Bo_ytk231
216@ElinRoberts39,299
217@Catenaccio22,367
218@ungodIyIove3,055
219@Footballogue511,788
220@eurogamer292,521
221@YoeriAlbrecht24,980
222@DJ_Russia282
223@_EsTehHangat2,539
224@BlessedAtWorld497,205
225@austinnotduncan327,145
226@yemen20,789
227@JulietteRot2,337
228@Arad_Online103
229@tamhonks8,279
230@sat1552,361
231@pcinvasion14,673
232@omgAdamSaleh345,238
233@musicaljournaal6,152
234@kannebree156
235@jahangirjahejo127,194
236@borsato886,675
237@SwanTheVoice5,692
238@SouqKuwait30,399
239@SaadAR1432262
240@SAT1_Gold2,195
241@RudySnippe34,786
242@RachelNicholss_1,234
243@MichaelvanPraag17,601
244@FX_Digital228,049
245@Looorenaaaa173
246@PS_JBrownXXX37,395
247@tommytrc160,792
248@castienk38,315
249@therahmakamal322
250@EWdeVlieger25,033
251@sstranger2,571
252@USCERT_gov64,176
253@GeertMilder25,392
254@bibiletal741
255@besiktasajansi10,499
256@itsgreateu72,645
257@tunahankuzu29,844
258@SUHFNET387,477
259@DiariodeMorelos149,479
260@Magister_7168
261@Pihlblad37,191
262@kellymay9550
263@WWAY37,424
264@Dutchtuber103,312
265@AliedeVriezzzz445
266@SuperRewinder246
267@A_N_A99910,071
268@luxulmusic5,123
269@davidmarinho90861
270@ashatenbroeke11,718
271@BauerJup765
272@LilKleine43,585
273@VujaBoskov63,578
274@StopKidnaping1,283
275@DonDiablo240,422
276@Namenode521,640
277@billbelew_com81,386
278@Jenka_Tanny2,801
279@DouglasAndradde62,925
280@AAhmed_HZ444
281@rafacst17,103
282@SanderBijl844
283@fynna33653
284@VeryBustyAsian647
285@OnSeFaitChier3,625
286@PabloExposito768
287@thadiqonline3,722
288@Sorumsuzherif29,879
289@quironsalud16,152
290@F_azarkan13,060
291@landelijkparket12,840
292@Nayvidiaz152,193
293@AnimeLandbta479
294@being2shubham37,674
295@kvyatofficial116,741
296@ChristianJansse3,149
297@Race_Inc445
298@mzaji_rayeg8
Warning: Division by zero in /home/twop1/domains/twopcharts.com/public_html/include_tracknewfollowers_graph.php on line 56
hoeda manis @noffret
Dunia ini memang sempit. #MeluNgguyu
7h               
hoeda manis @noffret
Drama Cinta Sang Miliuner » bit.ly/2o3XIBk
7h               
hoeda manis @noffret
I just wanna sleep. —Trevor Reznik, The Machinist
16h               
hoeda manis @noffret
Tweet di bawah ini sebenarnya ungkapan kesedihan. Tapi melihat Nabilah di foto ini malah membuatku cekikikan. Aku kudu piye, Nabilah?
23 Mar 2017               
Retweeted by noffret
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48
Terima kasih untuk semua yg telah kau berikan, terima kasih sudah mendidik ku hingga menjadi seperti skrg. Kita semua sayang Jiro-san :)
23 Mar 2017               
2,346
1,012
hoeda manis @noffret
Lagi suka dengerin lagu-lagu lama Iwan Fals.
youtube.com/watch?v=slUfma…
21 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Tuh, kan, Nabilah tuh kelihatan kalem kalau di foto. Tapi begitu ngomong, kalemnya hilang. 😚
21 Mar 2017               
Retweeted by noffret
Hitam Putih Trans|7 @HitamPutihT7
Wah yang bener nih @nabilahJKT48 mirip tukang Bajaj? Tweeps setuju gak?
#HPJkt48
21 Mar 2017               
808
272
hoeda manis @noffret
Aku lebih suka "berteman", daripada "pacaran". Berteman memberi kebebasan, pacaran memberi ikatan dan tuntutan.
21 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Tawaran yang pasti kutolak adalah tawaran pacaran. Bagiku, istilah itu saja sudah "mengerikan", apalagi kalau harus menjalaninya.
21 Mar 2017               
1
2
hoeda manis @noffret
Jika seorang wanita berkata, "Ayo kita pacaran." Aku akan menolak, dan akan menjauh, bahkan umpama aku jatuh cinta setengah mati kepadanya.
21 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Daripada membuang-buang waktu untuk pacaran, aku lebih suka menghabiskan waktu untuk bekerja dan belajar. Lebih baik dan lebih bermanfaat!
21 Mar 2017               
1
3
hoeda manis @noffret
Orang-orang bertanya kenapa aku tidak tertarik pacaran. Bagaimana aku akan tertarik, wong itu hubungan penuh ikatan dan tuntutan. Malas!
21 Mar 2017               
1
4
hoeda manis @noffret
Kalau diterjemahkan secara harfiah, FWB itu agak... agak anu, membingungkan. Bagusan istilah Indonesianya. Teman Tapi Mesra.
21 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Barusan baca-baca soal Friends with Benefits. Kurang suka istilahnya, tapi aku suka bentuk hubungannya. Tanpa ikatan dan tuntutan apa pun.
21 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Pemenang dan Pecundang » bit.ly/2mk842H
20 Mar 2017               
1
4
hoeda manis @noffret
Memasuki waktu Indonesia bagian lapar tapi malas makan.
18 Mar 2017               
3
hoeda manis @noffret
Ita penjual warung kopi pasti seorang mbakyu. Semoga Tuhan mengasihinya, sebagaimana dia mengasihi orang tuanya.
18 Mar 2017               
2
Retweeted by noffret
tirto.id @TirtoID
Populer di kalangan milenial: tren menistakan jomblo vs tren tidak mau menikah

tirto.id/ckFs
14 Mar 2017               
34
30
hoeda manis @noffret
Modal Selangkangan bit.ly/2lWoezb
14 Mar 2017               
1
4
hoeda manis @noffret
Kegalauan Seorang Lajang » bit.ly/2niKMKK
14 Mar 2017               
1
4
hoeda manis @noffret
Orang yang suka menyuruh dan memprovokasi orang lain cepat menikah tanpa persiapan adalah sebejat-bejatnya manusia » bit.ly/2iSI1ZY
12 Mar 2017               
hoeda manis @noffret
Jadi, hei, keparat-keparat yang suka menyuruh orang menikah tanpa persiapan, sampai kapan kita akan melahirkan anak-anak malang dan terluka?
12 Mar 2017               
hoeda manis @noffret
Setiap melihat anak-anak malang seperti di bawah ini, aku ingin menggampar cocot orang-orang yang suka menyuruh menikah tanpa persiapan.
12 Mar 2017               
Retweeted by noffret
KASKUS @kaskus
Bocah 5 SD Urus 3 Adiknya Usai Ayah Meninggal dan Ibunya Kabur, Videonya Bikin Nangis obq.li/y5j #KASKUSNews
12 Mar 2017               
39
89
hoeda manis @noffret
Lelaki, pernikahan bukanlah prestasi.

female.kompas.com/read/2017/03/0…
11 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Gigi taringmu mengalihkan duniaku.
11 Mar 2017               
Retweeted by noffret
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48
Yuk di baca #BiLifeStory blog.jkt48.com/team-j/2017/03…
9 Mar 2017               
1,415
477
hoeda manis @noffret
Soal Geli

"Kenapa kamu suka mendesah-desah waktu dipijat?"
"Soalnya geli."
"Cowok yang mudah kegelian, biasanya istrinya cantik."
"Amin..."
11 Mar 2017               
hoeda manis @noffret
Untuk memiliki dan memelihara anjing, orang perlu belajar memelihara yang benar. Tapi untuk memiliki anak, ironisnya, mereka tidak belajar.
10 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Banyak orang tua berpikir dirinya pasti benar, dan anak pasti salah. Kecenderungan itu terjadi karena adanya doktrin "berbakti" yang salah.
10 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Banyak orang tua yang melakukan sesuatu pada anaknya, dan mereka yakin itu benar, padahal salah. Di mana letak hak anak sebagai manusia?
10 Mar 2017               
2
hoeda manis @noffret
Jika direnungkan, semua ajaran terkait relasi orang tua dan anak seolah menempatkan orang tua sebagai manusia, dan anak sebagai sub-manusia.
10 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Jika dipikirkan mendalam, ajaran "berbakti" dalam relasi orang tua dan anak kerap mempersepsikan orang tua pasti benar dan anak pasti salah.
10 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Orang tua menuntut anak-anaknya "berbakti" seolah si anak yang minta dilahirkan. Padahal anak-anak lahir karena kehendak orang tua.
10 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Doktrin yang kerap diberikan pada anak, "Orang tua telah melahirkan dan membesarkan anak." Pertanyaannya, siapa yang meminta dilahirkan?
10 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Semua ajaran terkait relasi orang tua dan anak seolah menggeneralisir semua orang tua pasti baik dan benar. Padahal tidak selamanya begitu.
10 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Ada ajaran "Hormatilah orang tuamu", tapi tidak ada ajaran "Hormatilah anak-anakmu". Tidak adil, dan sangat timpang.
10 Mar 2017               
1
hoeda manis @noffret
Jadwal harianku sangat ketat, dan aku sangat... sangat benci kejutan. Satu kejutan tak terduga bisa merusak segalanya.
10 Mar 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Keadilan dalam hidup ini sederhana. Kau memilih hidupmu tanpa merugikan orang lain, dan tidak memaksakan pilihan hidupmu kepada orang lain.
9 Mar 2017               
1
3
hoeda manis @noffret
Yang paling gigih membual bahwa perkawinan akan membuat orang bahagia, justru yang paling tidak bahagia dalam perkawinannya. Ironis...
9 Mar 2017               
2
2
hoeda manis @noffret
Membaca berita perceraian Aming-Evelyn, aku ingat nasihat klise, "Menikah akan membuatmu bahagia, damai, dan tenteram." Ngapusi kok terus!
9 Mar 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
"Evelyn Ingin Bunuh Diri Pakai Akhiri Hidupnya Gunting" | Judul kok semrawut.
KASKUS @kaskus
Nikita Mirzani Benarkan, Evelyn Ingin Bunuh Diri Pakai Akhiri Hidupnya Gunting obq.li/yBG #KASKUSNews
9 Mar 2017               
hoeda manis @noffret
Kadang-kadang, menulis secuil kalimat di Twitter saja aku bingung.
9 Mar 2017               
3
hoeda manis @noffret
Ironisnya, orang yang paling sering bahkan hobi menyebut "agama", justru orang yang baru mengenalnya. Yang sudah lama kenal, biasa saja.
6 Mar 2017               
5
hoeda manis @noffret
Agama mirip api. Bisa membakar, meski juga mampu menerangi.
6 Mar 2017               
4
hoeda manis @noffret
Masalah agama, akhir-akhir ini, bukan banyak orang yang tidak belajar agama. Tapi banyak orang yang tiba-tiba sangat fasih ngomong agama.
6 Mar 2017               
5
hoeda manis @noffret
Ada yang mengatakan, bisnis paling menguntungkan adalah jualan agama. Tanpa modal, pasti laku. Kalau dipikir dan direnungkan memang benar.
6 Mar 2017               
hoeda manis @noffret
Undangan Perkawinan » bit.ly/2mFb9dg
5 Mar 2017               
2
hoeda manis @noffret
Maret sudah datang. Genta di hati mulai berdentang.
3 Mar 2017               
1
4
hoeda manis @noffret
Catatan mendatang di blog, tentang iniiih...
3 Mar 2017               
2
hoeda manis @noffret
Asumsi berbahaya, karena menular. Juga merusak, karena korban salah-asumsi tidak pernah ditanya, hingga tidak bisa menjawab dan menjelaskan.
2 Mar 2017               
2
2
hoeda manis @noffret
Bahkan komunikasi yang dijawab dan dijelaskan pun kadang masih meninggalkan "lubang" untuk lahirnya asumsi. Apalagi yang tidak.
2 Mar 2017               
1
2
hoeda manis @noffret
Banyak orang tersesat, keliru, salah paham, meyakini tanpa dasar, dan selama bertahun-tahun terus begitu. Hanya karena asumsi yang keliru.
2 Mar 2017               
2
2
hoeda manis @noffret
Orang yang mengatakan, "Si Anu itu begini". Sebenarnya, tidak pernah ada jaminan bahwa Si Anu memang benar "begini" selama itu hanya asumsi.
2 Mar 2017               
5
2
hoeda manis @noffret
Setiap asumsi membutuhkan klarifikasi dan verifikasi. Sayangnya, pemilik asumsi malas melakukannya, dan lebih suka mempercayai asumsinya.
2 Mar 2017               
3
2
hoeda manis @noffret
Asumsi tidak pernah benar, sampai dibuktikan sebaliknya.
2 Mar 2017               
2
2
hoeda manis @noffret
Banyak orang meyakini sesuatu bukan berdasarkan fakta sebenarnya, melainkan berdasarkan asumsinya sendiri yang keliru, lalu terus keliru.
2 Mar 2017               
3
4
hoeda manis @noffret
Komunikasi sering menghadirkan "lubang". Jika lubang tidak ditutup dengan benar, maka muncullah asumsi. Pemahaman keliru berasal dari situ.
2 Mar 2017               
4
1
hoeda manis @noffret
Membuka Kembali Catatan Kasus Saut Situmorang » bit.ly/2lVuyDQ
1 Mar 2017               
4
4
hoeda manis @noffret
Mbakyu Ren Mukai di Tokyo.
28 Feb 2017               
hoeda manis @noffret
Kepada calon istriku, kelak jangan masukkan rice cooker ke dalam rumah kita. Tetaplah buat nasi yang terpuji, dengan dandang dan panci.
28 Feb 2017               
1
hoeda manis @noffret
Orang-orang bertanya kenapa aku memuja Ren Mukai. Oh, bukan karena dia cantik, tapi karena dia salihah di atas ranjang, dan hobi memasak!
28 Feb 2017               
hoeda manis @noffret
Istri yang menenteramkan, dalam pikiranku, adalah wanita yang bisa memasak, dan biasa menanak nasi secara tradisional. Itu saja sudah cukup.
28 Feb 2017               
1
hoeda manis @noffret
Saat kau melihat seorang wanita mengangkat dandang nasi dari atas kompor yang menyala, maka ketahuilah kau sedang menyaksikan wanita mulia.
28 Feb 2017               
hoeda manis @noffret
Ada ratusan warung dan rumah makan di sekitarku. Tapi aku hanya mendatangi warung makan yang membuat nasi dengan dandang dan panci.
28 Feb 2017               
1
hoeda manis @noffret
Aku bisa membedakan nasi yang dibuat rice cooker dan nasi yang dibuat dandang dan panci, seperti aku bisa membedakan orang hidup dan mati.
28 Feb 2017               
1
hoeda manis @noffret
Aku tidak peduli apa pun yang digantikan mesin. Tapi nasi yang masuk ke tubuhku... aku harus memastikan benar-benar dibuat tangan manusia.
28 Feb 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Robot dan mesin-mesin terus menggantikan keluhuran tangan manusia. Kita butuh kearifan untuk dapat memilah dan memilih agar tetap manusia.
28 Feb 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Mencuci baju bisa diganti mesin, tapi menanak nasi... tidak! Sampai kapan pun aku hanya mau makan nasi yang dibuat dengan dandang dan panci.
28 Feb 2017               
hoeda manis @noffret
Wanita yang bisa menanak nasi secara tradisional, bukan dengan rice cooker tapi menggunakan dandang dan panci, sungguh dia wanita terpuji.
28 Feb 2017               
2
hoeda manis @noffret
Tidak masuk Twitter, ketinggalan banyak kabar. Kalau sudah masuk Twitter, rasanya sulit keluar. #PiyeIki
28 Feb 2017               
2
1
Retweeted by noffret
Wahid Foundation @wahidfoundation
Tuips. Gus Dur tidak pernah menyampaikan pesan ini. HOAX...!
27 Feb 2017               
475
1,460
hoeda manis @noffret
HD eksternal satu TB harganya 850 ribu. Yang setengah TB harganya 750 ribu. Cara menentukan harganya itu gimana, ya? #GakPaham
26 Feb 2017               
hoeda manis @noffret
Nabi Khidhir di Hong Kong » bit.ly/2lz4Syi
24 Feb 2017               
1
4
hoeda manis @noffret
Sekadar info: Kalau kirim email, dan tidak/belum kubalas, sebaiknya jangan buru-buru kirim lagi. Percuma, karena akan terhapus tanpa kubaca.
23 Feb 2017               
1
hoeda manis @noffret
Artikel di bawah ini penting dibaca, agar lebih bisa memahami, dan tidak mudah menghakimi.
21 Feb 2017               
1
Retweeted by noffret
tirto.id @TirtoID
Mereka yang punya sifat dasar introvert cenderung jadi masyarakat kelas dua di dunia yang dominan ekstrovert :(
tirto.id/jangan-ragu-ja…
21 Feb 2017               
75
64
hoeda manis @noffret
Pikiran dan Gaya Hidup » bit.ly/2legeHR
20 Feb 2017               
1
2
hoeda manis @noffret
Setiap kali memasang seprai baru, aku terbayang mbakyu. #IkiOpo
20 Feb 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Memasuki waktu Indonesia bagian mengganti seprai.
20 Feb 2017               
2
2
hoeda manis @noffret
Apa persamaan Nazi Jerman dengan rezim Korea Utara? Sama-sama suka mendoktrinasi masyarakat dengan TOA.
20 Feb 2017               
1
2
hoeda manis @noffret
Tikus adalah binatang yang cerdik sekaligus tekun. Tapi mereka punya kelemahan... yaitu berpikir pendek dan sangat cepat berkembang biak.
20 Feb 2017               
1
1
hoeda manis @noffret
Mengapa tikus sering digunakan sebagai hewan percobaan di laboratorium? Jawabannya sederhana, Karena tikus sangat mirip manusia.
20 Feb 2017               
1
hoeda manis @noffret
Bahkan ketika seekor tikus berhasil lolos dari kurungan perangkap yang telah menjebaknya, dia tetap tidak mau menceritakan kisah sebenarnya.
20 Feb 2017               
1
hoeda manis @noffret
Ke mana tikus-tikus yang telah masuk kurungan perangkap yang menjebaknya? Tak ada yang tahu. Mereka hilang, lenyap, tamat.
20 Feb 2017               
2
hoeda manis @noffret
"Kenapa kau suka menyuruh-nyuruhku menikah?"

"Karena aku kasihan melihatmu."

"Really? Sebenarnya, aku justru kasihan melihatmu."
20 Feb 2017               
1
3
Back to top1
E-mail: info@twopcharts.com
Twitter: @twopchartsisok