Twopcharts
Last 100 tweetsCheck out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
★ Si TAMPAN ★Disini2011-10-29
@sempruul905 days
Follow-- @sempruul || Bicara ngasal,Suka ngobrol, game, hobi ngelucu walaupun maksa | semprul banget!!
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
8,4251274,75754
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Tiba2 ujan, kamu sih berdoa MBLO...jadi aja keujanan :(
51d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Pagi yang cerah untuk jiwa yang JOMB eh maap ;;) #entahlah
55d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yap "@shetto_jhallu: Udah itu ga brenti brenti lagi ya mruull !! Wkwkwk RT @sempruul: Ujannya sih kecil -___- tapi keroyokan #basah"
58d               
Fiw @RafiMRPM
Masalahnya sih kecil tapi pada ikut campur jadi salah paham hahahahhahaha "@sempruul: Ujannya sih kecil -___- tapi keroyokan #basah"
58d Retweeted by sempruul               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ujannya sih kecil -___- tapi keroyokan #basah
58d               
3
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Apanya? "@kaadut: Emang udh normal??? "@sempruul: Ke hatiku?"@otravamie: Akurapopo :') *lari dari temlen*
60d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yaudah pergi aja ke hati dia.... Aqu bukan capah2 :(
60d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ke hatiku?"@otravamie: Akurapopo :') *lari dari temlen* "@sempruul: awalnya jatuh cinta eh akhirnya 'kita temenan aja ya' -______-""
60d               
- @kukulutus9
Tapi suka?? Yah gimana .-. #akurapopo RT @sempruul Iya tapi "@otravamie: Perkara biasa ._. Gak heran... RT ... tmi.me/1dKB7w
60d Retweeted by sempruul               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
awalnya jatuh cinta eh akhirnya 'kita temenan aja ya' -______-
60d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Iya tapi "@otravamie: Perkara biasa ._. Gak heran... RT @sempruul Awalnya temen, terus jatuh cinta -___-"
60d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Awalnya temen, terus jatuh cinta -___-
60d               
5
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Jam lapan Mblo -___- #twitiniabaikansaja #okesip
64d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sampe make miniskirt sgala -___- #entahlah #sambungantwitsebelumini
64d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada cowo, katanya sih ngefans sama JKT4 sekian gitu, tapi kan ga perlu ngikut gayanya juga woyyyy -_____- #entahlah
64d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kamu ga cape lari pagi......di pikiranku #tsahhhh #entahlah
64d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Woy!!"@jeanz_zetya: *jatuh* kasian... "@sempruul: HOP!! *koprol*""
64d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yang jomblo selamat pagi yah *masih selamet melalui malam minggu* #entahlah
64d               
1
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
HOP!! *koprol*
64d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kalau ada yg cari Mprul suruh cari aja dipojokan :)
64d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
:( "@pupudwasedra: ┐(´_`)┌ RT @sempruul: Trus ini malem apa mblo? #entahlah"
64d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kemaren itu woyy"@esaarianie: @sempruul Jumat.."
64d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ini pinter pasti jomblo nih "@kaadut: Malem hari"@sempruul: Trus ini malem apa mblo? #entahlah""
64d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Trus ini malem apa mblo? #entahlah
64d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Iya tau -__-' "@raratarigan: Adaaaaaa "@sempruul: Ada orang nasehatin ga boleh begadang tapi sendirinya ga tidur...ADA!!! #entahlah""
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada orang nasehatin ga boleh begadang tapi sendirinya ga tidur...ADA!!! #entahlah
65d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ini udah pagi tapi ....... Ngggg..... #entahlah
66d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Eh maap salah akun :') met bobo cemuahhh *cipok
68d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Jangan bangga jadi ATASAN!!! Karena ATASAN itu harganya cuma 20 ribuan di tanah abang!!!! BIASA AJA!!! -__-
68d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Mau? Dijual? #ehh :D "@yusse_kiddrock: @sempruul :| ahh dasar otak dagang -_-""
69d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
*jualan tisu* :')"@yusse_kiddrock: *kasih tissue* RT @sempruul: Pagi2 inget kenangan itu rasanya waaaww!!!"
69d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Nahhh kalau kenangannya buruk biasanya jadi males sarapan -___-
69d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
:|"@NisoyNisoy: yaak hadiiiir >< RT @sempruul: Nisoooyyy :( "@NisoyNisoy: #pukpuk RT @sempruul: Pagi2 inget kenangan itu rasanya waaaww!!!""
69d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kan nolongin kamu :'( "@LeinzSVR: kenangan waktu lu nyebur ke septiktank? oh RP @sempruul: Pagi2 inget kenangan itu rasanya waaaww!!!"
69d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Nisoooyyy :( "@NisoyNisoy: #pukpuk RT @sempruul: Pagi2 inget kenangan itu rasanya waaaww!!!"
69d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Pagi2 inget kenangan itu rasanya waaaww!!!
69d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Nnggggg..... "@syifabcdefg: Celamat pagi mprul ;) RT @sempruul: Gudh morning efribadeih #fasehberbahasa"
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Liat mantan NAIK bajaj sama liat mantan diBONCENG bajaj itu beda banget PRULS :( #entahlah
70d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Gudh morning efribadeih #fasehberbahasa
70d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Udah maleeeemm ikan bobooo atau Mprul goreng gimana? Mau?!? -__-
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Update status? Ngggg "@ehsikampret: Seorang pengendaran motor tertabrak bis hingga ________ ditempat #SoalKampret"
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
*capture* *pamerin ke te el* :) biasa aja ah :') "@EllaZefa: Hahahhaha hai ganteng @sempruul apa kabar #kedipkedip"
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
._. "@vaiizz: (‾˛‾")ƪ(˘-˘) RT @sempruul: Gimana audihsih nya? #cumananyalohini"@vaiizz: Band ung RT @sempruul: A beautiful lie - lupa
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
-______- "@EllaZefa: Cc @sempruul RT @Istian: Semprul ah -______-"
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Gimana audihsih nya? #cumananyalohini"@vaiizz: Band ung RT @sempruul: A beautiful lie - lupa nama band nya enaklah lagunya (y)"
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
A beautiful lie - lupa nama band nya enaklah lagunya (y)
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Udah mau senin lho....udahan gih pacarannya O,O #entahlah
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kapan yaa bisa naikin kamu iya naikin kamu ke tiang bendera O,O #entahlah
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kamu kapan aku masukin?.....masukin jamban O,O #entahlah
71d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Saking egonya si mantan malah ngaku udah nonton comic 9 #entahlah
71d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Nonton comic 8?? Yg 1 sampe 7 aja belom O,O #entahlah
72d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada yang suka sama daun muda (red: lalapan) #entahlah
74d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Bawa sini om "@LeinzSVR: mending lu cuci motor gue.. RT @sempruul: Ujan dan motor diluar itu seperti.....mending bobo yuk :')"
76d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ujan dan motor diluar itu seperti.....mending bobo yuk :')
76d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Camacama qaqaaa "@kaadut: Accacih?"@sempruul: Maap Mprul gatau Kepot -__-"@kaadut: Sewot itu pernosil suju ya mprull? "@sempruul:
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Maap Mprul gatau Kepot -__-"@kaadut: Sewot itu pernosil suju ya mprull? "@sempruul: Disumpahin buta?mau? *sewot "@kaadut: *gabaca*"
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Disumpahin buta?mau? *sewot "@kaadut: *gabaca*"@sempruul: Wan tu tri "@kaadut: Ciee mprull cie cie duo tigo "@sempruul: Jalan jalan yuk :')
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Tunggu aqooh ya dhedhex :') "@Ireeneeyy: Yuk:') RT "@sempruul: Jalan jalan yuk :')""
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Wan tu tri "@kaadut: Ciee mprull cie cie duo tigo "@sempruul: Jalan jalan yuk :')""
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Jalan jalan yuk :')
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
FAK!!! "@LeinzSVR: Cebokin, dong.. RT @sempruul: Apa!!! manggil?! " #Leinz: Jagoan!!""
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Apa!!! manggil?! "@LeinzSVR: Jagoan!!"
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kalau kamu lagi modusin calon pacar trus mantan sms kamu bilang 'kemarin itu sepupu aku :(' kamu gimana? -__-
78d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kalau mantaan pamer pacar coba kamu pamer bahagia MBLO....caranya??? Gatau -__-
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Tengkyu beroh :')"@Mr__Amri: Sabar, ujan itu awal dari banjir. Perih itu awal dari bahagia, Banjir Bahagia. RT "@sempruul: Udah gitu ujan
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Udah gitu ujan lagi ini -___- makin perih broooohhh :(
78d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kemaren si mantan gandengan gitu iya gitu kaya truk aja gandengan -__-
78d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
._."@syifabcdefg: Haha "@sempruul: Semalem ketemu mantan pagi2 pengen boker -___-""
78d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Semalem ketemu mantan pagi2 pengen boker -___-
78d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Seutuhnya gimana? #nawar "@triwulan_adhy: Mau angpao (´⌣`ʃƪ) tp isiny hati km y mprul #eeak RT @sempruul: Udah pd antri? Nih angpao Mprul ..
79d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Bebeb >> "@yusse_kiddrock: (¬.¬)ƪ_(˘з˘') "@sempruul: Udah pada antri? Nih angpao Mprul kasih ya.....nanti kalau dah diisi balikin tapi
79d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Udah pada antri? Nih angpao Mprul kasih ya.....nanti kalau dah diisi balikin tapi #lariyangjauh
79d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Pagi wiken :')
79d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
<< Menerima angpao dalam bentuk apapun
80d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Met taun baru ya nci dan ngkoh #mungkin_lagi_taun_baruan
80d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ini motor Mprul pergi kemana ya? #maklum_motor_cina #mungkin_lagi_taun_baruan
80d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Pagi yang............dingin :\
82d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Itu lampu warna warni gitu kaya apaan aja #lagiliatlampulalulintas
99d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Cuma kamu yang ngerti aku #ngomongsamabotol
99d               
1
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sabtu tetep gawe itu laki pake banget #iyagitu
100d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Semoga hujannya awet sampe besok malem o:-)
100d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Juri: dari semua masakan, resep apa yang paling kamu suka? | chef: resepsi pernikahan kita :') | -____- sarap
101d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Hatiku tahan banting lho :') #semangatajalah
104d               
6
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Bro | iye | kurang tidur ye? Muka lu bengep | gw kan anak SLIPI | itu SLEEPY dodol -__- #salahejaan
105d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Balonku
109d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Dua kosong satu empat #gantitaun
110d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Nggggggg
110d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Bakar aja yuk foto mantan
111d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Tukan :( "@idhe_swetz: Emang libur koc RT @sempruul: Ada yang bilang udah libur........ini masih aja kerja :( #bukancurhatkoq"
112d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada yang bilang udah libur........ini masih aja kerja :( #bukancurhatkoq
112d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Mendingan jomblo jalan sama temen cewe apa LDR ya telepon doang jenis kelamin aja ga yakin -____-
113d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Duh -___- "@ONYETweet: Es campur aja ada susunya, masak pacar kamu enggak??"
113d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sempruul -__- "@putrolicious: bicik lampu semprongRT @sempruul: Gamotau"@putrolicious: Lo tau gak?""
116d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kalau dah sore gini bawaannya ngantuk #kemudianngorokdilaptop
116d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Baru didiemin belum di teriakin dikuping -__- "@yusse_kiddrock: Kan di diemin doang :(("
116d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Gamotau"@putrolicious: Lo tau gak?"
116d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Libur di tengah minggu -________-
117d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sayang anak sayang anak "@JAHANAM_ID: Akua mijon sprit panta kokakola...mijon mijon mijon..."
118d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Senin malam
118d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Met hari ibu calon ibu dari anak2 Mprul :')
120d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000