Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
★ Si TAMPAN ★Disini2011-10-29
@sempruul1,054 days
Follow-- @sempruul || Bicara ngasal,Suka ngobrol, game, hobi ngelucu walaupun maksa | semprul banget!!
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
8,4481263,57953
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
-__- "@LeinzSVR: tetep aja gak bisa.. semprul kali.."
36d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Selamat pagiiiiiii
47d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Pengennya sih ketemuan sama kamu, tapi kamunya gamau :( #entahlah
48d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yaudah lanjut ke bakmi gajah mada yang asli aja #okelah
48d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
@kaadut :(
48d in reply to kaadut               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ooo jadi monas rame ya? #Oooo
48d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Twit sebelum mprul pasti jomblo 0_0 #entahlah
48d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Dikit lagi kuatiiiinnnnn
55d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Trus bobo nya sendiri, jadi ga ada yang liat kalau jidat benjol -__-
55d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Enaknya kasur di lantai itu kalau gulingguling ga jatoh *cuma kejedot aja*
55d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
*gulingguling*
55d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Tar ceritain ajadeh ngantuk :(
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Mainnya agresif banget sih, jomblo ya :( #entahlah
65d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Lima menit lagiiiiii ahh ahh ahh
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kamu kenapa :( @triwulan_adhy: Aaah mprull *kedip2mata* RT @sempruul: Aah kamyu *toyor*"@triwulan_adhy: Jgn!! Mending lihat masa depan ...
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Meibi, hunows"@NtaKunti: Nanti salah perhitungannya "@sempruul: Ni final ga di quickcount juga? #entahlah""
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Pait yah kalau gol di anu wasit | ANULIR WOY!!! #entahlah
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Oke mprul nunggu rilkaun aja deh :( ngantuk tapi #entahlah
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
:( "@si_sableng: Kalo dipikir-pikir yak, kasian deh sama wasit. Ikutan lari kesono kesini tapi ngga dapet bola sama sekali."
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Aah kamyu *toyor*"@triwulan_adhy: Jgn!! Mending lihat masa depan kamu dgn aku mprull :$ RT @sempruul: Kalau masih 0-0 gini mending tadi di
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
:( "@soeyamaxs: Banyak ngomong ah,, nikmati aja kelesssssss "@sempruul: Ni final ga di quickcount juga? #entahlah""
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Finalnya emosian nih :( GRRR vs ARGH #entahlah
65d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kalau masih 0-0 gini mending tadi di awal liat quickcountnya aja #emangadampruloon #entahlah
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ni final ga di quickcount juga? #entahlah
65d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada juga cowo namanya 'putra' tapi dipanggilnya PUPUT -__- #entahlah
67d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada nama cewe cantik 'camelia' tapi dipanggilnya CAMEL .... ini maksudnya onta apa r*kok ya? #entahlah
67d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yaaahh kirain udah, gataunya masih quickcount :( mending #PrayForGaza tonight yuk, met buka bedewe
70d               
1
3
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
#Pray4Gaza
70d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
#PrayForGaza aja deh
70d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Beye yang cabal yah :(
70d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
@yusse_putriii tamu asing yang menang ya beb? #true
70d in reply to yusse_putriii               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Mprul sih yang pasti2 ajadeh :') yang penting aman #voteisasecret
71d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Semoga tanggal 9 aman #doamprul
72d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sauuurrr woy saaauuuurrrrr
72d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Udahan ya kampanye nya, tinggal nunggu jawaban diterima atau ngga, tugas mprul cuma nembak :( semoga......
73d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ini sodaraan sama capres apa gimana? Sampe berantem gitu :/ #gimanamaudamai
73d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Jutaan cokoxcips"@kaadut: Brp lusin mprull? "@sempruul: Sendal mprul udah banyak "@kaadut: Mau nyolong sendal lu yak mpruul? Hayoongaku :3
74d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
:( "@ucokMDN87: @sempruul masih hidup?"
74d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kalau kamu inget aku beb "@yusse_putriii: @sempruul jadi nanti sahur bangunin ya mprul :|"
74d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sendal mprul udah banyak "@kaadut: Mau nyolong sendal lu yak mpruul? Hayoongaku :3 "@sempruul: Tarawehnya udahan :(""
74d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sadaaappp :* "@yusse_putriii: @sempruul tapi cintaku ke kamu ga udahan kok"
74d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Tarawehnya udahan :(
74d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Asal cama kamoh ajasih :* "@dmnqBaby: Yuk :) di greja mana ?"@sempruul: Taraweh yuk beb :)""
75d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Taraweh yuk beb :)
75d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Buka puasa #fyiajasih
75d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Fyi aja sih, kalau mprul piih teteh manis aja ;) #mprulsuka2
79d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kalau dihadapin teh manis dan orang manis mau buka puasa pake yang mana? #mprulsuka2
79d               
Mas Linz @LeinzSVR
@sempruul iseng sukasuka
79d in reply to sempruulRetweeted by sempruul               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ngabuburit yuk sambil ngetwit iseng sukasuka
79d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Jem segene saur tuh cowo banget 8-)
79d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yang manis sini mendekap ehh salah mendekat udah mau buka puasa nih sama yang manis :')
80d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Bukan gitu oooyy "@DhanKitsu: buset bau lu prull :puke: RT @sempruul: Yang puasa mana bau mulutnyaaaaa :)"
81d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yang puasa mana bau mulutnyaaaaa :)
81d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sabtu malam ini bukan malam minggu, ngapain jalan2 #iyagitu
88d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Santet hatimu ke hatiku buruan gih -__- "@nadiauty: @sempruul yah sombong yaah gue santet juga nih=))"
94d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Nggggg "@nadiauty: @sempruul folbek gue dong bos=)"
94d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ciyan nget :( "@kaadut: Sibuk galau yak~"@sempruul: Mau mulai aktif lagi susah yah mprul sibuk gitu #iyagitu""
94d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Iya juga yah @utymen: mprul, lu sombong amat jarang gentayangan di tl gue wkk @sempruul"
94d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Mau mulai aktif lagi susah yah mprul sibuk gitu #iyagitu
94d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Malem minggu barenng temen? Ga kasian ama gebetan yang ngarep? #mamingan
94d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada kata sai di dalam kata selesai, pacaran koq panggilannya sai? Bentar lagi selesai tuh muehehe #malming
94d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Oke beib :* "@yusse_putriii: @sempruul tapi beliin akoohhh sop duren lodaya yaaakk :|"
95d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
@yusse_putriii mamingan dooong cama amuh maunya tapi :(
95d in reply to yusse_putriii               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Horor "@kaadut: *cratcrooooot*"@sempruul: @kaadut *bakbuk*""
95d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Meibi #inglis "@yusse_putriii: @sempruul suling itu bunyinya jreng jreng ya mprul :|"
95d               
BLOG CEWE @BlogCEWE
Heh, cowo jomblo se-timeline, coba liat disampingmu, kali aja ada cewe berhati mulia kayak #IbuKartini nunggu km. jgn liat ke MANTAN melulu
95d Retweeted by sempruul               
2
15
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Jreng jreng #maensuling @yusse_putriii tanpa cintamu lagiiii RT @sempruul: Sabtu malam ku sendiri....aaaaaaaaa #nyanyidoangkoq"
95d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
@kaadut *bakbuk*
95d in reply to kaadut               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Terhanyut oleh kenangan masa lalu? Makanya belajar renang *melotot*
95d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sabtu malam ku sendiri....aaaaaaaaa #nyanyidoangkoq
95d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Cowo suka naek motor gede sedangkan cewe suka naik yang suka motor gede #prahara
95d               
1
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Maapin laaahh
97d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sebuah berita bisa merubah mood seseorang, berita pernikahan mantan misalnya -_-
98d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yakin inget ini malem minggu mblo? Kalau mprul sih sibuk kerja#hooohh
102d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada yang pengen makan tapi takut gendut #lemparbronis muehehe
102d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Hanya restoran padang yang mengerti aku saat ini -_-
105d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
@idhe_swetz buahaha
109d in reply to idhe_swetz               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Bebas itu bukan berarti harus diluar kendali kita, camkan anak muda #nasihat
109d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kulkas? "@DamnItsNgaco: Peluk guling udah keseringan tapi gak ada yang bisa dipeluk lagi :("
113d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Galau itu kalau belom juga ketemu udah ujan gede :(
115d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Jomblo kan ga harus punya mantan -_-
120d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
@idhe_swetz bela diri ituuu namanya beb
121d in reply to idhe_swetz               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
@idhe_swetz nggggggg
121d in reply to idhe_swetz               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Kalau kamu masuk ke yang mana mblo? #jawabmprul
122d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ada 3 macam jomblo, susah mupon, blm boleh pacaran, sama jalan hidupnya sendirian aja
122d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Sayang, katakan yang sesungguhnya | YANG SESUNGGUHNYA! Udah tuh | ni punya pacar koq oon banget #takapalah
122d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Biarpun orang berkata AAPA bukan berarti sedang nanya apa -_- #apasih
122d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
@yusse_putriii makanya punya telor jangan ditinggal beb
122d in reply to yusse_putriii               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Hadir -__-
122d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Tiba2 ujan, kamu sih berdoa MBLO...jadi aja keujanan :(
200d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Pagi yang cerah untuk jiwa yang JOMB eh maap ;;) #entahlah
204d               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yap "@shetto_jhallu: Udah itu ga brenti brenti lagi ya mruull !! Wkwkwk RT @sempruul: Ujannya sih kecil -___- tapi keroyokan #basah"
207d               
Rafi @RafiMRPM
Masalahnya sih kecil tapi pada ikut campur jadi salah paham hahahahhahaha "@sempruul: Ujannya sih kecil -___- tapi keroyokan #basah"
207d Retweeted by sempruul               
2
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ujannya sih kecil -___- tapi keroyokan #basah
207d               
3
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Apanya? "@kaadut: Emang udh normal??? "@sempruul: Ke hatiku?"@otravamie: Akurapopo :') *lari dari temlen*
209d               
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Yaudah pergi aja ke hati dia.... Aqu bukan capah2 :(
209d               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Ke hatiku?"@otravamie: Akurapopo :') *lari dari temlen* "@sempruul: awalnya jatuh cinta eh akhirnya 'kita temenan aja ya' -______-""
209d               
- @kukulutus9
Tapi suka?? Yah gimana .-. #akurapopo RT @sempruul Iya tapi "@otravamie: Perkara biasa ._. Gak heran... RT ... tmi.me/1dKB7w
209d Retweeted by sempruul               
1
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
awalnya jatuh cinta eh akhirnya 'kita temenan aja ya' -______-
209d               
3
★ Si TAMPAN ★ @sempruul
Iya tapi "@otravamie: Perkara biasa ._. Gak heran... RT @sempruul Awalnya temen, terus jatuh cinta -___-"
209d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000