Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
suharyadi2011-03-18
@haryesok1,315 days

FollowersFollowingTweetsListsFavorites
3084522,773010
suharyadi @haryesok
Annabel
20d               
suharyadi @haryesok
RT bkn cuma ngmong "@SpeakBanget: Setia itu disaat lo nyimpen 1 orang dihati lo dan engga lo tinggalin meskipun ada yang lebih dari dia:)"
20d               
suharyadi @haryesok
Palu hilang
20d               
suharyadi @haryesok
Olala haha "@catatan_siMIKO: Pacaran yg bahagia itu adl "kamu bertahan karena memang cinta" bukan karena "takut kehilangan" (ˆ⌣ˆ ) - Miko"
21d               
suharyadi @haryesok
Ameng RT "@catatan_siMIKO: Orang yg paling ga penting itu adalah orang yg suka ngejelek2in temennya sendiri - By Ryan"
21d               
Malam Minggu Miko™ @catatan_siMIKO
Orang yg paling ga penting itu adalah orang yg suka ngejelek2in temennya
sendiri - By Ryan
48d Retweeted by haryesok               
963
12,050
IG: SpeakBanget @SpeakBanget
Setia itu disaat lo nyimpen 1 orang dihati lo dan engga lo tinggalin meskipun ada yang lebih dari dia:)
35d Retweeted by haryesok               
13
140
suharyadi @haryesok
Marsha and the bear aja ples RT "@PLESETANBOLA: Jadi malem ini kita nonton apa :|"
34d               
suharyadi @haryesok
Twitter gw baru bisa kebaca dre "@andrewicakso: @haryesok @tegarirsyad @fikryhezul dari kapan tau in tweet$"
37d               
suharyadi @haryesok
Ini orang pada sakit ya, orang kemarin udah pada pulang dari NLT wkwkwk "@tegarirsyad: @andrewicakso @haryesok @fikryhezul
37d               
suharyadi @haryesok
Woy masuk kapan "@BagasWahyudha @iqbal_killms1 @YogiMaryandi
37d               
kakek gaul @TheKakek
Bersyukur adalah bentuk terbaik yg muncul dari dalam diri kita, untuk menghargai hidup ini
49d Retweeted by haryesok               
6
84
suharyadi @haryesok
Hahah bener bener "@TheKakek: dalam hidup ini jangan hanya diam menunggu, bergeraklah, kecuali kamu lagi di halte nungguin bus.."
48d               
kakek gaul @TheKakek
Menunda2 pekerjaan sih sama aja ama menunda2 kesuksesan.
48d Retweeted by haryesok               
2
55
kakek gaul @TheKakek
Cukuplah tuhan yang menjadi pelindung kita
48d Retweeted by haryesok               
5
57
kakek gaul @TheKakek
Cukuplah mantan dijadikan pelajaran, bukan dijadikan ajang buat balikan. #WejanganKakek
48d Retweeted by haryesok               
8
104
Curahan Hati @KertasUsang
Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku #KU
48d Retweeted by haryesok               
12
123
kakek gaul @TheKakek
cinta itu mengajarkan saling memahami, bukan saling menyakiti.. #QuoteKakek
455d Retweeted by haryesok               
6,148
90,095
detikcom @detikcom
Suku Sasak di Lombok Bersihkan Rumah dengan Kotoran Kerbau de.tk/6ef0Vl via @detikTravel
49d Retweeted by haryesok               
4
48
Mohammad iqbal @iqbal_killms1
Lo tuh kenal dia dari gua, berani" nya lo jatohin nama gue depan dia 👏👎👊 [pic] — path.com/p/4jH455
49d Retweeted by haryesok               
1
suharyadi @haryesok
Hahah bener tuh ples "@PLESETANBOLA: GGS: Ganteng-Ganteng Sange."
58d               
suharyadi @haryesok
@yeahtejet jet kirim pin lu
58d in reply to yeahtejet               
suharyadi @haryesok
Test
59d               
suharyadi @haryesok
@selviolv apaa kabar vi??
66d in reply to selviolv               
suharyadi @haryesok
Baru nongol ni ka des haha, kemarin puasa ikut ngumpul sama azmy "@desANAKbaik: bae alhamdulillah, lw kmn aja? RT @haryesok: @desANAKbaik
76d               
suharyadi @haryesok
@desANAKbaik des apa kabarrr
76d in reply to desANAKbaik               
suharyadi @haryesok
Lost!!
76d               
1
suharyadi @haryesok
Flow
92d               
Plesbol @PLESETANBOLA
Prancis gampang banget kadalin Honduras. 3-0. Segampang modusin cabe2an....
129d Retweeted by haryesok               
58
suharyadi @haryesok
Invite pin yg baru yo 7cf6f319
132d               
suharyadi @haryesok
"@TweetRAMALAN: #Capricorn adalah pribadi yg cinta lingkungan, imajinatif, dan suka berkumpul pada teman"
134d               
suharyadi @haryesok
Wew dah lama ga ketemu temen smp, ternyata banyak yg berubah, wedewww
137d               
suharyadi @haryesok
Jiahh si anak camptwo, kirim nomer lu yun di dm aje RT "@yunijunot: Gaboleeeh "@haryesok: Hy manis boleh kenalan :D""
137d               
suharyadi @haryesok
@NelyWahyuniii nely
137d in reply to NelyWahyuniii               
suharyadi @haryesok
Hy manis boleh kenalan :D
137d               
suharyadi @haryesok
@rahmasnow rahmayanti isnuar hahah
140d in reply to rahmasnow               
suharyadi @haryesok
Hy manis :D
142d               
suharyadi @haryesok
teman-teman adtr pic.twitter.com/PHJ6m9uAwW
163d               
suharyadi @haryesok
aihh pic.twitter.com/4zpMy2T9FU
163d               
suharyadi @haryesok
@citcutwanny hhaha apanya yg dipecahin
163d in reply to citcutwanny               
suharyadi @haryesok
Cari yg bener sungguh2
171d               
Rachelita Sidauruk♥̨ @Rachelita029
Sidauruk Fam's♥ instagram.com/p/ne8lmNGvi4/
173d Retweeted by haryesok               
1
suharyadi @haryesok
Tetapi belum menemukan tambatan hati :D RT "@catatan_siMIKO: Gue bukan ... Jomblo"
173d               
suharyadi @haryesok
Insom
174d               
suharyadi @haryesok
Retak sudah
179d               
suharyadi @haryesok
bukan karena bahagia kita bersyukur tapi dengan bersyukur kebahagiaan akan datang (y)(y)
180d               
suharyadi @haryesok
Tidur dulu, besok berangkat lg :D
184d               
suharyadi @haryesok
Susah tidur nampaknya bung haha
185d               
suharyadi @haryesok
Oh iya dong pastinya hahah RT "@Leniaww: Haha hebat ya ka hary RT @haryesok: @Leniaww bukan power ranger tapi spider man hahah""
185d               
1
suharyadi @haryesok
@Leniaww bukan power ranger tapi spider man hahah
185d in reply to Leniaww               
suharyadi @haryesok
Semua berubah begitu cepat, tapi ra popo, penyesalan tiada guna :)
188d               
BUKUPEYEMPUAN2 @peyemp
Retweet kalau kamu sayang Mama ~ pic.twitter.com/qxtbyJIKUk
283d Retweeted by haryesok               
2,853
41,404
suharyadi @haryesok
Sekarang sih gw bodo amatan lah, peduli aja ngga
189d               
suharyadi @haryesok
Biar item tapi original :D
191d               
suharyadi @haryesok
Kebumen terus ke lombok saf "@shafiakml: @haryesok iya sih *kicep* btw lu kemana ry?"
192d               
suharyadi @haryesok
Dipaksa buat ke lombok hadehh
193d               
suharyadi @haryesok
Kalo jauh gabakaln sampe2 sapi, kan masih sampe juga haha "@shafiakml: @haryesok haha siaul gua dibalikin -.- abis rumah lu jauh ryyy :|"
193d               
suharyadi @haryesok
Wah iyaa bener, kapan lu tau rumah gw kalo ga pernah kerumah? "@shafiakml: @haryesok lu aja ry sekali kali kerumah guee:| haha"
193d               
suharyadi @haryesok
Ajak aja yg tau haha "@shafiakml: @haryesok rumah lu aja gatau dimana.____."
193d               
suharyadi @haryesok
Kalo udah pulang, dateng aja kerumah hahah "@shafiakml: @haryesok oleeh oleeh doong abang haryyy:D"
193d               
suharyadi @haryesok
Pagi hari dikampung halaman :D
193d               
suharyadi @haryesok
Mudik :D
195d               
suharyadi @haryesok
Hahah kalem kalem nel "@neelvitrian: haha brengsyeek lau :/ @haryesok"
206d               
suharyadi @haryesok
Iyaa woles jae hahah RT "@putrieandriani: undangannya jgn lupa yee @haryesok: Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap
206d               
IG: DutaHumor @DutaHumor
Malam minggunya udah lewat, status jomblonya masih melekat ~ ~(\ ‾o‾)/
207d Retweeted by haryesok               
11
110
IG: DutaHumor @DutaHumor
Nyari nasi goreng di indomaret ternyata susah ya, kayak nyari pacar yg setia
207d Retweeted by haryesok               
16
201
suharyadi @haryesok
Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap untuk menikah :D
207d               
1
Nasehat Super @NasehatSuper
Tertawa adalah tanda kecerdasan yang paling meringankan beban.
207d Retweeted by haryesok               
56
407
suharyadi @haryesok
Lu aja kaga ngabarin kalo futsal "@tegarirsyad: @haryesok cabe komplek. Bung futsal bung kaga pernah keliatan"
207d               
suharyadi @haryesok
Cabe2an lu anak smp gar haha RT "@tegarirsyad: Anak smp sabtu ga libur ye. Semangat deh"
207d               
suharyadi @haryesok
Lu pengen tau aja pongo RT "@tegarirsyad: Apaan cit ? "@haryesok: Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii
208d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Pekerjaan sekecil apa pun akan membesarkan kehidupan kita, jika kita melakukannya dengan kesungguhan besar.
208d Retweeted by haryesok               
42
253
suharyadi @haryesok
Knapa bisa serupa ya sama gw RT "@NasehatSuper: Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak
208d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak, Anda terpisah walau masih bersama.
208d Retweeted by haryesok               
47
319
suharyadi @haryesok
Sialann hahah woles jae itu mah "@citcutwanny: @haryesok slow riiii rahasia aman terkendali asal kekenyangan perut gua aman juga hahaha"
208d               
suharyadi @haryesok
Yaudah semuanya RT "@citcutwanny: @haryesok lu cerita kan banyak riii hahaha"
208d               
suharyadi @haryesok
Yaudah bagus kalo lupa mah RT "@citcutwanny: @haryesok yang kemaren mana ?"
208d               
suharyadi @haryesok
Yg kemaren haha "@citcutwanny: @haryesok cerita apaan?"
208d               
suharyadi @haryesok
Minum baygon lah hahah RT "@neelvitrian: Migran ;((("
208d               
suharyadi @haryesok
Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii hahaha"
208d               
suharyadi @haryesok
Knapaa lu cit Hahaha "@citcutwanny: ( '́⌣'̀)/(´._.`) "@haryesok: Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa
208d               
suharyadi @haryesok
Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa brother hary :D
208d               
suharyadi @haryesok
"@IbnuRohim: @Gofuur7 @bangspaldi @yeahtejet @TerWisnu @FjrHerlambang @andrewicakso @haryesok @fikryhezul jam berapa bro
208d               
suharyadi @haryesok
@Status_BBM pas bgt sama yg gw rasain hahaha
210d in reply to Status_BBM               
suharyadi @haryesok
Insyaallah saya akan terima kenyataan ini :]Y
210d               
suharyadi @haryesok
Haha iyaa de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak amin, doa'in yaaa :D"
210d               
suharyadi @haryesok
Haha yaelah bentar lg juga udah keluar de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak bete juga lama2 sekolah disitu (⌣́_⌣̀)"
210d               
suharyadi @haryesok
Oh sekarang gitu ya, lama bener sampe jam 3 haha "@Leniaww: @haryesok iyaa lain, kalo kls 1 tetep jam 3 kak"
210d               
suharyadi @haryesok
Oh gitu de, emang laen2 pulangnya RT "@Leniaww: Udah pulang ka, kan kalo udh kls 3 pulangnya jam 2 RT @haryesok: Siippp de, lu ga sekolah
210d               
suharyadi @haryesok
Siippp de, lu ga sekolah de "@Leniaww: @haryesok okee kak , cek dm"
210d               
suharyadi @haryesok
Kirim nomer lu deh de, dm aja "@Leniaww: @haryesok wahaha dasarr"
210d               
suharyadi @haryesok
Gapapa ko de heheh RT "@Leniaww: Haha knp sih ka :p RT @haryesok: Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""""
210d               
suharyadi @haryesok
Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""
210d               
suharyadi @haryesok
Maaf :]Y
210d               
suharyadi @haryesok
Tai
210d               
suharyadi @haryesok
Sudahilah saja
210d               
suharyadi @haryesok
Iyahh, maaf ka salah kali ya hahah RT "@Adelheid__LP: @haryesok o gitu"
211d               
suharyadi @haryesok
6thn lalu aja cantik, berarti sekarang bisa jadi sudah nikah RT "@Adelheid__LP: @haryesok sok tau neh"
211d               
suharyadi @haryesok
Pasti sekarang sudah nikah "@Adelheid__LP: nemu foto waktu 6 tahun yang lalu. beda banget enggak sih sama sekarang? pic.twitter.com/QeTdAWS7OF"
211d               
Roma Sari Gandum @RomaSariGandum
Minum air yg cukup. Minumlah air putih kurang lebih 8 gelas perharinya untuk membuang berbagai racun pada tubuh.
305d Retweeted by haryesok               
735
10,760
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000