Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
R Y2011-03-18
@haryesok1,251 days

FollowersFollowingTweetsListsFavorites
3034502,750010
R Y @haryesok
@selviolv apaa kabar vi??
2d in reply to selviolv               
R Y @haryesok
Baru nongol ni ka des haha, kemarin puasa ikut ngumpul sama azmy "@desANAKbaik: bae alhamdulillah, lw kmn aja? RT @haryesok: @desANAKbaik
12d               
R Y @haryesok
@desANAKbaik des apa kabarrr
12d in reply to desANAKbaik               
R Y @haryesok
Lost!!
12d               
1
R Y @haryesok
Flow
28d               
Plesbol @PLESETANBOLA
Prancis gampang banget kadalin Honduras. 3-0. Segampang modusin cabe2an....
65d Retweeted by haryesok               
58
R Y @haryesok
Invite pin yg baru yo 7cf6f319
68d               
R Y @haryesok
"@TweetRAMALAN: #Capricorn adalah pribadi yg cinta lingkungan, imajinatif, dan suka berkumpul pada teman"
70d               
R Y @haryesok
Wew dah lama ga ketemu temen smp, ternyata banyak yg berubah, wedewww
73d               
R Y @haryesok
Jiahh si anak camptwo, kirim nomer lu yun di dm aje RT "@yunijunot: Gaboleeeh "@haryesok: Hy manis boleh kenalan :D""
74d               
R Y @haryesok
@NelyWahyuniii nely
74d in reply to NelyWahyuniii               
R Y @haryesok
Hy manis boleh kenalan :D
74d               
R Y @haryesok
@rahmasnow rahmayanti isnuar hahah
76d in reply to rahmasnow               
R Y @haryesok
Hy manis :D
78d               
R Y @haryesok
teman-teman adtr pic.twitter.com/PHJ6m9uAwW
100d               
R Y @haryesok
aihh pic.twitter.com/4zpMy2T9FU
100d               
R Y @haryesok
@citcutwanny hhaha apanya yg dipecahin
100d in reply to citcutwanny               
R Y @haryesok
Cari yg bener sungguh2
108d               
Rachelita Sidauruk♥̨ @Rachelita029
Sidauruk Fam's♥ instagram.com/p/ne8lmNGvi4/
110d Retweeted by haryesok               
1
R Y @haryesok
Tetapi belum menemukan tambatan hati :D RT "@catatan_siMIKO: Gue bukan ... Jomblo"
110d               
R Y @haryesok
Insom
110d               
R Y @haryesok
Retak sudah
115d               
R Y @haryesok
bukan karena bahagia kita bersyukur tapi dengan bersyukur kebahagiaan akan datang (y)(y)
116d               
R Y @haryesok
Tidur dulu, besok berangkat lg :D
120d               
R Y @haryesok
Susah tidur nampaknya bung haha
121d               
R Y @haryesok
Oh iya dong pastinya hahah RT "@Leniaww: Haha hebat ya ka hary RT @haryesok: @Leniaww bukan power ranger tapi spider man hahah""
122d               
1
R Y @haryesok
@Leniaww bukan power ranger tapi spider man hahah
122d in reply to Leniaww               
R Y @haryesok
Semua berubah begitu cepat, tapi ra popo, penyesalan tiada guna :)
124d               
BUKUPEYEMPUAN2 @peyemp
Retweet kalau kamu sayang Mama ~ pic.twitter.com/qxtbyJIKUk
219d Retweeted by haryesok               
2,862
41,494
R Y @haryesok
Sekarang sih gw bodo amatan lah, peduli aja ngga
125d               
R Y @haryesok
Biar item tapi original :D
127d               
R Y @haryesok
Kebumen terus ke lombok saf "@shafiakml: @haryesok iya sih *kicep* btw lu kemana ry?"
129d               
R Y @haryesok
Dipaksa buat ke lombok hadehh
129d               
R Y @haryesok
Kalo jauh gabakaln sampe2 sapi, kan masih sampe juga haha "@shafiakml: @haryesok haha siaul gua dibalikin -.- abis rumah lu jauh ryyy :|"
129d               
R Y @haryesok
Wah iyaa bener, kapan lu tau rumah gw kalo ga pernah kerumah? "@shafiakml: @haryesok lu aja ry sekali kali kerumah guee:| haha"
129d               
R Y @haryesok
Ajak aja yg tau haha "@shafiakml: @haryesok rumah lu aja gatau dimana.____."
130d               
R Y @haryesok
Kalo udah pulang, dateng aja kerumah hahah "@shafiakml: @haryesok oleeh oleeh doong abang haryyy:D"
130d               
R Y @haryesok
Pagi hari dikampung halaman :D
130d               
R Y @haryesok
Mudik :D
131d               
R Y @haryesok
Hahah kalem kalem nel "@neelvitrian: haha brengsyeek lau :/ @haryesok"
143d               
R Y @haryesok
Iyaa woles jae hahah RT "@putrieandriani: undangannya jgn lupa yee @haryesok: Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap
143d               
IG: DutaHumor @DutaHumor
Malam minggunya udah lewat, status jomblonya masih melekat ~ ~(\ ‾o‾)/
143d Retweeted by haryesok               
11
110
IG: DutaHumor @DutaHumor
Nyari nasi goreng di indomaret ternyata susah ya, kayak nyari pacar yg setia
143d Retweeted by haryesok               
16
202
R Y @haryesok
Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap untuk menikah :D
143d               
1
Nasehat Super @NasehatSuper
Tertawa adalah tanda kecerdasan yang paling meringankan beban.
143d Retweeted by haryesok               
56
407
R Y @haryesok
Lu aja kaga ngabarin kalo futsal "@tegarirsyad: @haryesok cabe komplek. Bung futsal bung kaga pernah keliatan"
143d               
R Y @haryesok
Cabe2an lu anak smp gar haha RT "@tegarirsyad: Anak smp sabtu ga libur ye. Semangat deh"
144d               
R Y @haryesok
Lu pengen tau aja pongo RT "@tegarirsyad: Apaan cit ? "@haryesok: Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii
144d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Pekerjaan sekecil apa pun akan membesarkan kehidupan kita, jika kita melakukannya dengan kesungguhan besar.
144d Retweeted by haryesok               
42
253
R Y @haryesok
Knapa bisa serupa ya sama gw RT "@NasehatSuper: Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak
144d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak, Anda terpisah walau masih bersama.
144d Retweeted by haryesok               
47
320
R Y @haryesok
Sialann hahah woles jae itu mah "@citcutwanny: @haryesok slow riiii rahasia aman terkendali asal kekenyangan perut gua aman juga hahaha"
144d               
R Y @haryesok
Yaudah semuanya RT "@citcutwanny: @haryesok lu cerita kan banyak riii hahaha"
144d               
R Y @haryesok
Yaudah bagus kalo lupa mah RT "@citcutwanny: @haryesok yang kemaren mana ?"
144d               
R Y @haryesok
Yg kemaren haha "@citcutwanny: @haryesok cerita apaan?"
144d               
R Y @haryesok
Minum baygon lah hahah RT "@neelvitrian: Migran ;((("
144d               
R Y @haryesok
Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii hahaha"
144d               
R Y @haryesok
Knapaa lu cit Hahaha "@citcutwanny: ( '́⌣'̀)/(´._.`) "@haryesok: Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa
144d               
R Y @haryesok
Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa brother hary :D
144d               
R Y @haryesok
"@IbnuRohim: @Gofuur7 @bangspaldi @yeahtejet @TerWisnu @FjrHerlambang @andrewicakso @haryesok @fikryhezul jam berapa bro
144d               
R Y @haryesok
@Status_BBM pas bgt sama yg gw rasain hahaha
146d in reply to Status_BBM               
R Y @haryesok
Insyaallah saya akan terima kenyataan ini :]Y
147d               
R Y @haryesok
Haha iyaa de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak amin, doa'in yaaa :D"
147d               
R Y @haryesok
Haha yaelah bentar lg juga udah keluar de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak bete juga lama2 sekolah disitu (⌣́_⌣̀)"
147d               
R Y @haryesok
Oh sekarang gitu ya, lama bener sampe jam 3 haha "@Leniaww: @haryesok iyaa lain, kalo kls 1 tetep jam 3 kak"
147d               
R Y @haryesok
Oh gitu de, emang laen2 pulangnya RT "@Leniaww: Udah pulang ka, kan kalo udh kls 3 pulangnya jam 2 RT @haryesok: Siippp de, lu ga sekolah
147d               
R Y @haryesok
Siippp de, lu ga sekolah de "@Leniaww: @haryesok okee kak , cek dm"
147d               
R Y @haryesok
Kirim nomer lu deh de, dm aja "@Leniaww: @haryesok wahaha dasarr"
147d               
R Y @haryesok
Gapapa ko de heheh RT "@Leniaww: Haha knp sih ka :p RT @haryesok: Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""""
147d               
R Y @haryesok
Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""
147d               
R Y @haryesok
Maaf :]Y
147d               
R Y @haryesok
Tai
147d               
R Y @haryesok
Sudahilah saja
147d               
R Y @haryesok
Iyahh, maaf ka salah kali ya hahah RT "@Adelheid__LP: @haryesok o gitu"
147d               
R Y @haryesok
6thn lalu aja cantik, berarti sekarang bisa jadi sudah nikah RT "@Adelheid__LP: @haryesok sok tau neh"
147d               
R Y @haryesok
Pasti sekarang sudah nikah "@Adelheid__LP: nemu foto waktu 6 tahun yang lalu. beda banget enggak sih sama sekarang? pic.twitter.com/QeTdAWS7OF"
147d               
Roma Sari Gandum @RomaSariGandum
Minum air yg cukup. Minumlah air putih kurang lebih 8 gelas perharinya untuk membuang berbagai racun pada tubuh.
241d Retweeted by haryesok               
743
10,783
Obrol Film @ObrolFilm
"Hidup mungkin membawa kita kehilangan sesuatu, tp kita bisa memilih apakah kita mau mendapatkan kembali atau tidak" - Karate Kid
147d Retweeted by haryesok               
15
122
Nasehat Super @NasehatSuper
Tak seorang pun punya hak untuk merendahkan Anda, kecuali Anda sendiri yg mengizinkannya.
147d Retweeted by haryesok               
44
259
R Y @haryesok
Mendingan sudah saja :)
149d               
R Y @haryesok
Yg dirasain belum tentu sama haha
149d               
R Y @haryesok
Instagram :D
150d               
R Y @haryesok
"@tegarirsyad: @mahruf27 @andrewicakso @haryesok @bangspaldi @IsroMubarock nnti kapaan bung tegar
154d               
R Y @haryesok
Mungkin dia lelah:)
158d               
R Y @haryesok
Seperetinya dia tersiksa
158d               
R Y @haryesok
Mungkin emang udah jalannya
158d               
1
R Y @haryesok
Ga kaya dulu hahaha
158d               
R Y @haryesok
Saling jaga kepercayaan itu lebih baik :)
161d               
1
R Y @haryesok
@dianafrop 29a1a4d1
161d in reply to dianafrop               
R Y @haryesok
@dianafrop mana ga ada
161d in reply to dianafrop               
R Y @haryesok
Diana, selvi re-invite gw ya, kontak ilang semua.. "@selviolv: @dianafrop emang siapa sih pong yg berisik?"
162d               
R Y @haryesok
Reinvite hary 29a1a4d1
163d               
R Y @haryesok
@ASHaaraaa ngeri kali cabe2an haha, emang cabe2an apaan mbe??
183d in reply to ASHaaraaa               
R Y @haryesok
@ASHaaraaa maklum mbe, ini aja gw ol di laptop hahaha
183d in reply to ASHaaraaa               
R Y @haryesok
@raniii_19 bahasa temen2 gw de ada2 aja emang
183d in reply to raniii_19               
R Y @haryesok
@AnisTiyas flback
183d in reply to AnisTiyas               
R Y @haryesok
@ASHaaraaa itu balesan yg udah lama lu kirim mbe
183d in reply to ASHaaraaa               
R Y @haryesok
@opinovr followback de
183d in reply to opinovr               
R Y @haryesok
@suci_purwaty kaya pernah gw liat
183d in reply to suci_purwaty               
R Y @haryesok
@raniii_19 nyiappp
183d in reply to raniii_19               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000