Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
R Y2011-03-18
@haryesok1,278 days

FollowersFollowingTweetsListsFavorites
3054502,765010
R Y @haryesok
Twitter gw baru bisa kebaca dre "@andrewicakso: @haryesok @tegarirsyad @fikryhezul dari kapan tau in tweet$"
19h               
R Y @haryesok
Ini orang pada sakit ya, orang kemarin udah pada pulang dari NLT wkwkwk "@tegarirsyad: @andrewicakso @haryesok @fikryhezul
22h               
R Y @haryesok
Woy masuk kapan "@BagasWahyudha @iqbal_killms1 @YogiMaryandi
22h               
kakek gaul @TheKakek
Bersyukur adalah bentuk terbaik yg muncul dari dalam diri kita, untuk menghargai hidup ini
12d Retweeted by haryesok               
5
84
R Y @haryesok
Hahah bener bener "@TheKakek: dalam hidup ini jangan hanya diam menunggu, bergeraklah, kecuali kamu lagi di halte nungguin bus.."
11d               
kakek gaul @TheKakek
Menunda2 pekerjaan sih sama aja ama menunda2 kesuksesan.
12d Retweeted by haryesok               
2
56
kakek gaul @TheKakek
Cukuplah tuhan yang menjadi pelindung kita
12d Retweeted by haryesok               
5
55
kakek gaul @TheKakek
Cukuplah mantan dijadikan pelajaran, bukan dijadikan ajang buat balikan. #WejanganKakek
12d Retweeted by haryesok               
7
98
Curahan Hati @KertasUsang
Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku #KU
12d Retweeted by haryesok               
12
123
kakek gaul @TheKakek
cinta itu mengajarkan saling memahami, bukan saling menyakiti.. #QuoteKakek
418d Retweeted by haryesok               
5,794
86,554
detikcom @detikcom
Suku Sasak di Lombok Bersihkan Rumah dengan Kotoran Kerbau de.tk/6ef0Vl via @detikTravel
12d Retweeted by haryesok               
4
48
Mohammad iqbal @iqbal_killms1
Lo tuh kenal dia dari gua, berani" nya lo jatohin nama gue depan dia 👏👎👊 [pic] — path.com/p/4jH455
12d Retweeted by haryesok               
1
R Y @haryesok
Hahah bener tuh ples "@PLESETANBOLA: GGS: Ganteng-Ganteng Sange."
21d               
R Y @haryesok
@yeahtejet jet kirim pin lu
22d in reply to yeahtejet               
R Y @haryesok
Test
23d               
R Y @haryesok
@selviolv apaa kabar vi??
29d in reply to selviolv               
R Y @haryesok
Baru nongol ni ka des haha, kemarin puasa ikut ngumpul sama azmy "@desANAKbaik: bae alhamdulillah, lw kmn aja? RT @haryesok: @desANAKbaik
39d               
R Y @haryesok
@desANAKbaik des apa kabarrr
39d in reply to desANAKbaik               
R Y @haryesok
Lost!!
39d               
1
R Y @haryesok
Flow
55d               
Plesbol @PLESETANBOLA
Prancis gampang banget kadalin Honduras. 3-0. Segampang modusin cabe2an....
92d Retweeted by haryesok               
58
R Y @haryesok
Invite pin yg baru yo 7cf6f319
95d               
R Y @haryesok
"@TweetRAMALAN: #Capricorn adalah pribadi yg cinta lingkungan, imajinatif, dan suka berkumpul pada teman"
97d               
R Y @haryesok
Wew dah lama ga ketemu temen smp, ternyata banyak yg berubah, wedewww
100d               
R Y @haryesok
Jiahh si anak camptwo, kirim nomer lu yun di dm aje RT "@yunijunot: Gaboleeeh "@haryesok: Hy manis boleh kenalan :D""
101d               
R Y @haryesok
@NelyWahyuniii nely
101d in reply to NelyWahyuniii               
R Y @haryesok
Hy manis boleh kenalan :D
101d               
R Y @haryesok
@rahmasnow rahmayanti isnuar hahah
103d in reply to rahmasnow               
R Y @haryesok
Hy manis :D
105d               
R Y @haryesok
teman-teman adtr pic.twitter.com/PHJ6m9uAwW
127d               
R Y @haryesok
aihh pic.twitter.com/4zpMy2T9FU
127d               
R Y @haryesok
@citcutwanny hhaha apanya yg dipecahin
127d in reply to citcutwanny               
R Y @haryesok
Cari yg bener sungguh2
135d               
Rachelita Sidauruk♥̨ @Rachelita029
Sidauruk Fam's♥ instagram.com/p/ne8lmNGvi4/
137d Retweeted by haryesok               
1
R Y @haryesok
Tetapi belum menemukan tambatan hati :D RT "@catatan_siMIKO: Gue bukan ... Jomblo"
137d               
R Y @haryesok
Insom
137d               
R Y @haryesok
Retak sudah
142d               
R Y @haryesok
bukan karena bahagia kita bersyukur tapi dengan bersyukur kebahagiaan akan datang (y)(y)
143d               
R Y @haryesok
Tidur dulu, besok berangkat lg :D
147d               
R Y @haryesok
Susah tidur nampaknya bung haha
148d               
R Y @haryesok
Oh iya dong pastinya hahah RT "@Leniaww: Haha hebat ya ka hary RT @haryesok: @Leniaww bukan power ranger tapi spider man hahah""
148d               
1
R Y @haryesok
@Leniaww bukan power ranger tapi spider man hahah
148d in reply to Leniaww               
R Y @haryesok
Semua berubah begitu cepat, tapi ra popo, penyesalan tiada guna :)
151d               
BUKUPEYEMPUAN2 @peyemp
Retweet kalau kamu sayang Mama ~ pic.twitter.com/qxtbyJIKUk
246d Retweeted by haryesok               
2,858
41,466
R Y @haryesok
Sekarang sih gw bodo amatan lah, peduli aja ngga
152d               
R Y @haryesok
Biar item tapi original :D
154d               
R Y @haryesok
Kebumen terus ke lombok saf "@shafiakml: @haryesok iya sih *kicep* btw lu kemana ry?"
156d               
R Y @haryesok
Dipaksa buat ke lombok hadehh
156d               
R Y @haryesok
Kalo jauh gabakaln sampe2 sapi, kan masih sampe juga haha "@shafiakml: @haryesok haha siaul gua dibalikin -.- abis rumah lu jauh ryyy :|"
156d               
R Y @haryesok
Wah iyaa bener, kapan lu tau rumah gw kalo ga pernah kerumah? "@shafiakml: @haryesok lu aja ry sekali kali kerumah guee:| haha"
156d               
R Y @haryesok
Ajak aja yg tau haha "@shafiakml: @haryesok rumah lu aja gatau dimana.____."
157d               
R Y @haryesok
Kalo udah pulang, dateng aja kerumah hahah "@shafiakml: @haryesok oleeh oleeh doong abang haryyy:D"
157d               
R Y @haryesok
Pagi hari dikampung halaman :D
157d               
R Y @haryesok
Mudik :D
158d               
R Y @haryesok
Hahah kalem kalem nel "@neelvitrian: haha brengsyeek lau :/ @haryesok"
170d               
R Y @haryesok
Iyaa woles jae hahah RT "@putrieandriani: undangannya jgn lupa yee @haryesok: Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap
170d               
IG: DutaHumor @DutaHumor
Malam minggunya udah lewat, status jomblonya masih melekat ~ ~(\ ‾o‾)/
170d Retweeted by haryesok               
11
110
IG: DutaHumor @DutaHumor
Nyari nasi goreng di indomaret ternyata susah ya, kayak nyari pacar yg setia
170d Retweeted by haryesok               
16
202
R Y @haryesok
Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap untuk menikah :D
170d               
1
Nasehat Super @NasehatSuper
Tertawa adalah tanda kecerdasan yang paling meringankan beban.
170d Retweeted by haryesok               
56
407
R Y @haryesok
Lu aja kaga ngabarin kalo futsal "@tegarirsyad: @haryesok cabe komplek. Bung futsal bung kaga pernah keliatan"
170d               
R Y @haryesok
Cabe2an lu anak smp gar haha RT "@tegarirsyad: Anak smp sabtu ga libur ye. Semangat deh"
171d               
R Y @haryesok
Lu pengen tau aja pongo RT "@tegarirsyad: Apaan cit ? "@haryesok: Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii
171d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Pekerjaan sekecil apa pun akan membesarkan kehidupan kita, jika kita melakukannya dengan kesungguhan besar.
171d Retweeted by haryesok               
42
253
R Y @haryesok
Knapa bisa serupa ya sama gw RT "@NasehatSuper: Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak
171d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak, Anda terpisah walau masih bersama.
171d Retweeted by haryesok               
47
319
R Y @haryesok
Sialann hahah woles jae itu mah "@citcutwanny: @haryesok slow riiii rahasia aman terkendali asal kekenyangan perut gua aman juga hahaha"
171d               
R Y @haryesok
Yaudah semuanya RT "@citcutwanny: @haryesok lu cerita kan banyak riii hahaha"
171d               
R Y @haryesok
Yaudah bagus kalo lupa mah RT "@citcutwanny: @haryesok yang kemaren mana ?"
171d               
R Y @haryesok
Yg kemaren haha "@citcutwanny: @haryesok cerita apaan?"
171d               
R Y @haryesok
Minum baygon lah hahah RT "@neelvitrian: Migran ;((("
171d               
R Y @haryesok
Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii hahaha"
171d               
R Y @haryesok
Knapaa lu cit Hahaha "@citcutwanny: ( '́⌣'̀)/(´._.`) "@haryesok: Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa
171d               
R Y @haryesok
Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa brother hary :D
171d               
R Y @haryesok
"@IbnuRohim: @Gofuur7 @bangspaldi @yeahtejet @TerWisnu @FjrHerlambang @andrewicakso @haryesok @fikryhezul jam berapa bro
171d               
R Y @haryesok
@Status_BBM pas bgt sama yg gw rasain hahaha
173d in reply to Status_BBM               
R Y @haryesok
Insyaallah saya akan terima kenyataan ini :]Y
174d               
R Y @haryesok
Haha iyaa de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak amin, doa'in yaaa :D"
174d               
R Y @haryesok
Haha yaelah bentar lg juga udah keluar de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak bete juga lama2 sekolah disitu (⌣́_⌣̀)"
174d               
R Y @haryesok
Oh sekarang gitu ya, lama bener sampe jam 3 haha "@Leniaww: @haryesok iyaa lain, kalo kls 1 tetep jam 3 kak"
174d               
R Y @haryesok
Oh gitu de, emang laen2 pulangnya RT "@Leniaww: Udah pulang ka, kan kalo udh kls 3 pulangnya jam 2 RT @haryesok: Siippp de, lu ga sekolah
174d               
R Y @haryesok
Siippp de, lu ga sekolah de "@Leniaww: @haryesok okee kak , cek dm"
174d               
R Y @haryesok
Kirim nomer lu deh de, dm aja "@Leniaww: @haryesok wahaha dasarr"
174d               
R Y @haryesok
Gapapa ko de heheh RT "@Leniaww: Haha knp sih ka :p RT @haryesok: Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""""
174d               
R Y @haryesok
Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""
174d               
R Y @haryesok
Maaf :]Y
174d               
R Y @haryesok
Tai
174d               
R Y @haryesok
Sudahilah saja
174d               
R Y @haryesok
Iyahh, maaf ka salah kali ya hahah RT "@Adelheid__LP: @haryesok o gitu"
174d               
R Y @haryesok
6thn lalu aja cantik, berarti sekarang bisa jadi sudah nikah RT "@Adelheid__LP: @haryesok sok tau neh"
174d               
R Y @haryesok
Pasti sekarang sudah nikah "@Adelheid__LP: nemu foto waktu 6 tahun yang lalu. beda banget enggak sih sama sekarang? pic.twitter.com/QeTdAWS7OF"
174d               
Roma Sari Gandum @RomaSariGandum
Minum air yg cukup. Minumlah air putih kurang lebih 8 gelas perharinya untuk membuang berbagai racun pada tubuh.
268d Retweeted by haryesok               
738
10,776
Obrol Film @ObrolFilm
"Hidup mungkin membawa kita kehilangan sesuatu, tp kita bisa memilih apakah kita mau mendapatkan kembali atau tidak" - Karate Kid
174d Retweeted by haryesok               
15
122
Nasehat Super @NasehatSuper
Tak seorang pun punya hak untuk merendahkan Anda, kecuali Anda sendiri yg mengizinkannya.
174d Retweeted by haryesok               
44
259
R Y @haryesok
Mendingan sudah saja :)
176d               
R Y @haryesok
Yg dirasain belum tentu sama haha
176d               
R Y @haryesok
Instagram :D
177d               
R Y @haryesok
"@tegarirsyad: @mahruf27 @andrewicakso @haryesok @bangspaldi @IsroMubarock nnti kapaan bung tegar
181d               
R Y @haryesok
Mungkin dia lelah:)
185d               
R Y @haryesok
Seperetinya dia tersiksa
185d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000