Twopcharts
Last 100 tweetsCheck out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
R Y2011-03-18
@haryesok1,128 days

FollowersFollowingTweetsListsFavorites
2924432,722010
R Y @haryesok
Semua berubah begitu cepat, tapi ra popo, penyesalan tiada guna :)
2d               
#BukuPeyempuan2 @peyemp
Retweet kalau kamu sayang Mama ~ pic.twitter.com/qxtbyJIKUk
96d Retweeted by haryesok               
1,739
26,782
R Y @haryesok
Sekarang sih gw bodo amatan lah, peduli aja ngga
3d               
R Y @haryesok
Biar item tapi original :D
4d               
R Y @haryesok
Kebumen terus ke lombok saf "@shafiakml: @haryesok iya sih *kicep* btw lu kemana ry?"
6d               
R Y @haryesok
Dipaksa buat ke lombok hadehh
6d               
R Y @haryesok
Kalo jauh gabakaln sampe2 sapi, kan masih sampe juga haha "@shafiakml: @haryesok haha siaul gua dibalikin -.- abis rumah lu jauh ryyy :|"
7d               
R Y @haryesok
Wah iyaa bener, kapan lu tau rumah gw kalo ga pernah kerumah? "@shafiakml: @haryesok lu aja ry sekali kali kerumah guee:| haha"
7d               
R Y @haryesok
Ajak aja yg tau haha "@shafiakml: @haryesok rumah lu aja gatau dimana.____."
7d               
R Y @haryesok
Kalo udah pulang, dateng aja kerumah hahah "@shafiakml: @haryesok oleeh oleeh doong abang haryyy:D"
7d               
R Y @haryesok
Pagi hari dikampung halaman :D
7d               
R Y @haryesok
Mudik :D
9d               
R Y @haryesok
Hahah kalem kalem nel "@neelvitrian: haha brengsyeek lau :/ @haryesok"
20d               
R Y @haryesok
Iyaa woles jae hahah RT "@putrieandriani: undangannya jgn lupa yee @haryesok: Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap
20d               
Duta Humor @DutaHumor
Malam minggunya udah lewat, status jomblonya masih melekat ~ ~(\ ‾o‾)/
21d Retweeted by haryesok               
12
108
Duta Humor @DutaHumor
Nyari nasi goreng di indomaret ternyata susah ya, kayak nyari pacar yg setia
21d Retweeted by haryesok               
17
200
R Y @haryesok
Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap untuk menikah :D
21d               
1
Nasehat Super @NasehatSuper
Tertawa adalah tanda kecerdasan yang paling meringankan beban.
21d Retweeted by haryesok               
56
408
R Y @haryesok
Lu aja kaga ngabarin kalo futsal "@tegarirsyad: @haryesok cabe komplek. Bung futsal bung kaga pernah keliatan"
21d               
R Y @haryesok
Cabe2an lu anak smp gar haha RT "@tegarirsyad: Anak smp sabtu ga libur ye. Semangat deh"
21d               
R Y @haryesok
Lu pengen tau aja pongo RT "@tegarirsyad: Apaan cit ? "@haryesok: Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii
21d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Pekerjaan sekecil apa pun akan membesarkan kehidupan kita, jika kita melakukannya dengan kesungguhan besar.
22d Retweeted by haryesok               
42
253
R Y @haryesok
Knapa bisa serupa ya sama gw RT "@NasehatSuper: Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak
22d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak, Anda terpisah walau masih bersama.
22d Retweeted by haryesok               
51
323
R Y @haryesok
Sialann hahah woles jae itu mah "@citcutwanny: @haryesok slow riiii rahasia aman terkendali asal kekenyangan perut gua aman juga hahaha"
22d               
R Y @haryesok
Yaudah semuanya RT "@citcutwanny: @haryesok lu cerita kan banyak riii hahaha"
22d               
R Y @haryesok
Yaudah bagus kalo lupa mah RT "@citcutwanny: @haryesok yang kemaren mana ?"
22d               
R Y @haryesok
Yg kemaren haha "@citcutwanny: @haryesok cerita apaan?"
22d               
R Y @haryesok
Minum baygon lah hahah RT "@neelvitrian: Migran ;((("
22d               
R Y @haryesok
Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii hahaha"
22d               
R Y @haryesok
Knapaa lu cit Hahaha "@citcutwanny: ( '́⌣'̀)/(´._.`) "@haryesok: Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa
22d               
R Y @haryesok
Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa brother hary :D
22d               
R Y @haryesok
"@IbnuRohim: @Gofuur7 @bangspaldi @yeahtejet @TerWisnu @FjrHerlambang @andrewicakso @haryesok @fikryhezul jam berapa bro
22d               
R Y @haryesok
@Status_BBM pas bgt sama yg gw rasain hahaha
24d in reply to Status_BBM               
R Y @haryesok
Insyaallah saya akan terima kenyataan ini :]Y
24d               
R Y @haryesok
Haha iyaa de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak amin, doa'in yaaa :D"
24d               
R Y @haryesok
Haha yaelah bentar lg juga udah keluar de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak bete juga lama2 sekolah disitu (⌣́_⌣̀)"
24d               
R Y @haryesok
Oh sekarang gitu ya, lama bener sampe jam 3 haha "@Leniaww: @haryesok iyaa lain, kalo kls 1 tetep jam 3 kak"
24d               
R Y @haryesok
Oh gitu de, emang laen2 pulangnya RT "@Leniaww: Udah pulang ka, kan kalo udh kls 3 pulangnya jam 2 RT @haryesok: Siippp de, lu ga sekolah
24d               
R Y @haryesok
Siippp de, lu ga sekolah de "@Leniaww: @haryesok okee kak , cek dm"
24d               
R Y @haryesok
Kirim nomer lu deh de, dm aja "@Leniaww: @haryesok wahaha dasarr"
24d               
R Y @haryesok
Gapapa ko de heheh RT "@Leniaww: Haha knp sih ka :p RT @haryesok: Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""""
24d               
R Y @haryesok
Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""
24d               
R Y @haryesok
Maaf :]Y
24d               
R Y @haryesok
Tai
24d               
R Y @haryesok
Sudahilah saja
24d               
R Y @haryesok
Iyahh, maaf ka salah kali ya hahah RT "@Adelheid__LP: @haryesok o gitu"
25d               
R Y @haryesok
6thn lalu aja cantik, berarti sekarang bisa jadi sudah nikah RT "@Adelheid__LP: @haryesok sok tau neh"
25d               
R Y @haryesok
Pasti sekarang sudah nikah "@Adelheid__LP: nemu foto waktu 6 tahun yang lalu. beda banget enggak sih sama sekarang? pic.twitter.com/QeTdAWS7OF"
25d               
Roma Sari Gandum @RomaSariGandum
Minum air yg cukup. Minumlah air putih kurang lebih 8 gelas perharinya untuk membuang berbagai racun pada tubuh.
119d Retweeted by haryesok               
755
10,830
Obrol Film @ObrolFilm
"Hidup mungkin membawa kita kehilangan sesuatu, tp kita bisa memilih apakah kita mau mendapatkan kembali atau tidak" - Karate Kid
25d Retweeted by haryesok               
14
120
Nasehat Super @NasehatSuper
Tak seorang pun punya hak untuk merendahkan Anda, kecuali Anda sendiri yg mengizinkannya.
25d Retweeted by haryesok               
46
261
R Y @haryesok
Mendingan sudah saja :)
26d               
R Y @haryesok
Yg dirasain belum tentu sama haha
26d               
R Y @haryesok
Instagram :D
27d               
R Y @haryesok
"@tegarirsyad: @mahruf27 @andrewicakso @haryesok @bangspaldi @IsroMubarock nnti kapaan bung tegar
32d               
R Y @haryesok
Mungkin dia lelah:)
35d               
R Y @haryesok
Seperetinya dia tersiksa
35d               
R Y @haryesok
Mungkin emang udah jalannya
36d               
1
R Y @haryesok
Ga kaya dulu hahaha
36d               
R Y @haryesok
Saling jaga kepercayaan itu lebih baik :)
39d               
1
R Y @haryesok
@dianafrop 29a1a4d1
39d in reply to dianafrop               
R Y @haryesok
@dianafrop mana ga ada
39d in reply to dianafrop               
R Y @haryesok
Diana, selvi re-invite gw ya, kontak ilang semua.. "@selviolv: @dianafrop emang siapa sih pong yg berisik?"
39d               
R Y @haryesok
Reinvite hary 29a1a4d1
40d               
R Y @haryesok
@ASHaaraaa ngeri kali cabe2an haha, emang cabe2an apaan mbe??
61d in reply to ASHaaraaa               
R Y @haryesok
@ASHaaraaa maklum mbe, ini aja gw ol di laptop hahaha
61d in reply to ASHaaraaa               
R Y @haryesok
@raniii_19 bahasa temen2 gw de ada2 aja emang
61d in reply to raniii_19               
R Y @haryesok
@AnisTiyas flback
61d in reply to AnisTiyas               
R Y @haryesok
@ASHaaraaa itu balesan yg udah lama lu kirim mbe
61d in reply to ASHaaraaa               
R Y @haryesok
@opinovr followback de
61d in reply to opinovr               
R Y @haryesok
@suci_purwaty kaya pernah gw liat
61d in reply to suci_purwaty               
R Y @haryesok
@raniii_19 nyiappp
61d in reply to raniii_19               
R Y @haryesok
@ASHaaraaa berani berapa mbe haha
61d in reply to ASHaaraaa               
R Y @haryesok
menjilat ludah sendiri
61d               
R Y @haryesok
lo sama dia, ngakak gw dengernya wkwkwkw
61d               
R Y @haryesok
alhamdulillah masih ketemu malam hari @radityadika @Dhania95 Iya, itulah yg dinamakan "malam hari". RT @Dhania95: @radityadika bang, langit
61d in reply to radityadika               
R Y @haryesok
bikin virus tapi lupa bikin anti virusnya,, owalaa hamsyong wae
61d               
R Y @haryesok
lapaar kali ni perut
61d               
R Y @haryesok
update
61d               
R Y @haryesok
Kgn ⌣́_⌣̀
69d               
R Y @haryesok
Bener2 dah ni, gw kira lu baik :D
73d               
sae @isasigit
Respect dong.
73d Retweeted by haryesok               
2
Ramalan Indonesia @TweetRAMALAN
Huruf depan A,D,J : mempunyai sifat-sifat kepemimpinan,suka bercanda,setia dan sangat romantis
73d Retweeted by haryesok               
619
9,020
Ramalan Indonesia @TweetRAMALAN
#Capricorn memiliki banyak teman dekat yg mencintainya
73d Retweeted by haryesok               
164
2,243
Psikologi @PsikologID
Tertawa ketika digelitik itu bukan karena kegembiraan. Itu adalah cara tubuh merespon rasa panik yang timbul. #Psikologi
73d Retweeted by haryesok               
24
315
R Y @haryesok
Saya tau jawabannya
73d               
R Y @haryesok
Upin ipin, betul betul betul :) "@suci_purwaty: @haryesok iya emang... D paksain juga tetep aja susah :D"
73d               
R Y @haryesok
Kalo bukan jodoh mau di apaain juga susah
73d               
R Y @haryesok
Anda tak akan pernah puas jika terus membanding bandingkan dengan yg lain, karena anda selalu menemukan yg lebih baik.
73d               
R Y @haryesok
Dijual blackberry 8520, minat DM!!
73d               
R Y @haryesok
Udah pasti de RT "@guenandaa: @haryesok lahiya asik ka"
74d               
R Y @haryesok
Iya de sama2 haha RT "@IswiR: Hmm iya ka aamiin, makasi ya RT "@haryesok: HBD ya de semoga yg baik2 deh RT "IswiR: Engga ka haha RT
75d               
R Y @haryesok
HBD ya de semoga yg baik2 deh RT "@IswiR: Engga ka haha RT "@haryesok: Iswi ultah? "IswiR: Makasi yaa buat kalian semua yang udah ngucapin
75d               
R Y @haryesok
Pagi kelabu
75d               
R Y @haryesok
Iswi ultah? "@IswiR: Makasi yaa buat kalian semua yang udah ngucapin :D{}:*"
75d               
R Y @haryesok
Udah santai sekarang mah de RT "@guenandaa: @haryesok ah ga ah biarin aja ka. Ga kuli?ah"
75d               
R Y @haryesok
Haduh ini burung PA bener ya ..
75d               
R Y @haryesok
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=D=))\=D/ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ=D=))\=D/ "@ehnitaaa: Gue bakalan ngerasa ngantuk banget disaat handphone gue kena kutukan alias lemot..."
75d               
R Y @haryesok
TAI!!
76d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000