Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
suharyadi2011-03-18
@haryesok1,323 days

FollowersFollowingTweetsListsFavorites
3074512,773010
suharyadi @haryesok
Annabel
29d               
suharyadi @haryesok
RT bkn cuma ngmong "@SpeakBanget: Setia itu disaat lo nyimpen 1 orang dihati lo dan engga lo tinggalin meskipun ada yang lebih dari dia:)"
29d               
suharyadi @haryesok
Palu hilang
29d               
suharyadi @haryesok
Olala haha "@catatan_siMIKO: Pacaran yg bahagia itu adl "kamu bertahan karena memang cinta" bukan karena "takut kehilangan" (ˆ⌣ˆ ) - Miko"
30d               
suharyadi @haryesok
Ameng RT "@catatan_siMIKO: Orang yg paling ga penting itu adalah orang yg suka ngejelek2in temennya sendiri - By Ryan"
30d               
Malam Minggu Miko™ @catatan_siMIKO
Orang yg paling ga penting itu adalah orang yg suka ngejelek2in temennya
sendiri - By Ryan
57d Retweeted by haryesok               
1,112
13,626
IG: SpeakBanget @SpeakBanget
Setia itu disaat lo nyimpen 1 orang dihati lo dan engga lo tinggalin meskipun ada yang lebih dari dia:)
43d Retweeted by haryesok               
13
141
suharyadi @haryesok
Marsha and the bear aja ples RT "@PLESETANBOLA: Jadi malem ini kita nonton apa :|"
43d               
suharyadi @haryesok
Twitter gw baru bisa kebaca dre "@andrewicakso: @haryesok @tegarirsyad @fikryhezul dari kapan tau in tweet$"
46d               
suharyadi @haryesok
Ini orang pada sakit ya, orang kemarin udah pada pulang dari NLT wkwkwk "@tegarirsyad: @andrewicakso @haryesok @fikryhezul
46d               
suharyadi @haryesok
Woy masuk kapan "@BagasWahyudha @iqbal_killms1 @YogiMaryandi
46d               
kakek gaul @TheKakek
Bersyukur adalah bentuk terbaik yg muncul dari dalam diri kita, untuk menghargai hidup ini
58d Retweeted by haryesok               
6
84
suharyadi @haryesok
Hahah bener bener "@TheKakek: dalam hidup ini jangan hanya diam menunggu, bergeraklah, kecuali kamu lagi di halte nungguin bus.."
57d               
kakek gaul @TheKakek
Menunda2 pekerjaan sih sama aja ama menunda2 kesuksesan.
57d Retweeted by haryesok               
2
55
kakek gaul @TheKakek
Cukuplah tuhan yang menjadi pelindung kita
57d Retweeted by haryesok               
5
57
kakek gaul @TheKakek
Cukuplah mantan dijadikan pelajaran, bukan dijadikan ajang buat balikan. #WejanganKakek
57d Retweeted by haryesok               
8
103
Curahan Hati @KertasUsang
Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku #KU
57d Retweeted by haryesok               
12
123
kakek gaul @TheKakek
cinta itu mengajarkan saling memahami, bukan saling menyakiti.. #QuoteKakek
464d Retweeted by haryesok               
6,168
90,233
detikcom @detikcom
Suku Sasak di Lombok Bersihkan Rumah dengan Kotoran Kerbau de.tk/6ef0Vl via @detikTravel
57d Retweeted by haryesok               
3
48
Mohammad iqbal @iqbal_killms1
Lo tuh kenal dia dari gua, berani" nya lo jatohin nama gue depan dia 👏👎👊 [pic] — path.com/p/4jH455
57d Retweeted by haryesok               
1
suharyadi @haryesok
Hahah bener tuh ples "@PLESETANBOLA: GGS: Ganteng-Ganteng Sange."
67d               
suharyadi @haryesok
@yeahtejet jet kirim pin lu
67d in reply to yeahtejet               
suharyadi @haryesok
Test
68d               
suharyadi @haryesok
@selviolv apaa kabar vi??
75d in reply to selviolv               
suharyadi @haryesok
Baru nongol ni ka des haha, kemarin puasa ikut ngumpul sama azmy "@desANAKbaik: bae alhamdulillah, lw kmn aja? RT @haryesok: @desANAKbaik
85d               
suharyadi @haryesok
@desANAKbaik des apa kabarrr
85d in reply to desANAKbaik               
suharyadi @haryesok
Lost!!
85d               
1
suharyadi @haryesok
Flow
101d               
Plesbol @PLESETANBOLA
Prancis gampang banget kadalin Honduras. 3-0. Segampang modusin cabe2an....
137d Retweeted by haryesok               
58
suharyadi @haryesok
Invite pin yg baru yo 7cf6f319
141d               
suharyadi @haryesok
"@TweetRAMALAN: #Capricorn adalah pribadi yg cinta lingkungan, imajinatif, dan suka berkumpul pada teman"
143d               
suharyadi @haryesok
Wew dah lama ga ketemu temen smp, ternyata banyak yg berubah, wedewww
145d               
suharyadi @haryesok
Jiahh si anak camptwo, kirim nomer lu yun di dm aje RT "@yunijunot: Gaboleeeh "@haryesok: Hy manis boleh kenalan :D""
146d               
suharyadi @haryesok
@NelyWahyuniii nely
146d in reply to NelyWahyuniii               
suharyadi @haryesok
Hy manis boleh kenalan :D
146d               
suharyadi @haryesok
@rahmasnow rahmayanti isnuar hahah
149d in reply to rahmasnow               
suharyadi @haryesok
Hy manis :D
151d               
suharyadi @haryesok
teman-teman adtr pic.twitter.com/PHJ6m9uAwW
172d               
suharyadi @haryesok
aihh pic.twitter.com/4zpMy2T9FU
172d               
suharyadi @haryesok
@citcutwanny hhaha apanya yg dipecahin
172d in reply to citcutwanny               
suharyadi @haryesok
Cari yg bener sungguh2
180d               
Rachelita Sidauruk♥̨ @Rachelita029
Sidauruk Fam's♥ instagram.com/p/ne8lmNGvi4/
182d Retweeted by haryesok               
1
suharyadi @haryesok
Tetapi belum menemukan tambatan hati :D RT "@catatan_siMIKO: Gue bukan ... Jomblo"
182d               
suharyadi @haryesok
Insom
182d               
suharyadi @haryesok
Retak sudah
188d               
suharyadi @haryesok
bukan karena bahagia kita bersyukur tapi dengan bersyukur kebahagiaan akan datang (y)(y)
188d               
suharyadi @haryesok
Tidur dulu, besok berangkat lg :D
193d               
suharyadi @haryesok
Susah tidur nampaknya bung haha
194d               
suharyadi @haryesok
Oh iya dong pastinya hahah RT "@Leniaww: Haha hebat ya ka hary RT @haryesok: @Leniaww bukan power ranger tapi spider man hahah""
194d               
1
suharyadi @haryesok
@Leniaww bukan power ranger tapi spider man hahah
194d in reply to Leniaww               
suharyadi @haryesok
Semua berubah begitu cepat, tapi ra popo, penyesalan tiada guna :)
197d               
BUKUPEYEMPUAN2 @peyemp
Retweet kalau kamu sayang Mama ~ pic.twitter.com/qxtbyJIKUk
291d Retweeted by haryesok               
2,848
41,398
suharyadi @haryesok
Sekarang sih gw bodo amatan lah, peduli aja ngga
198d               
suharyadi @haryesok
Biar item tapi original :D
199d               
suharyadi @haryesok
Kebumen terus ke lombok saf "@shafiakml: @haryesok iya sih *kicep* btw lu kemana ry?"
201d               
suharyadi @haryesok
Dipaksa buat ke lombok hadehh
201d               
suharyadi @haryesok
Kalo jauh gabakaln sampe2 sapi, kan masih sampe juga haha "@shafiakml: @haryesok haha siaul gua dibalikin -.- abis rumah lu jauh ryyy :|"
202d               
suharyadi @haryesok
Wah iyaa bener, kapan lu tau rumah gw kalo ga pernah kerumah? "@shafiakml: @haryesok lu aja ry sekali kali kerumah guee:| haha"
202d               
suharyadi @haryesok
Ajak aja yg tau haha "@shafiakml: @haryesok rumah lu aja gatau dimana.____."
202d               
suharyadi @haryesok
Kalo udah pulang, dateng aja kerumah hahah "@shafiakml: @haryesok oleeh oleeh doong abang haryyy:D"
202d               
suharyadi @haryesok
Pagi hari dikampung halaman :D
202d               
suharyadi @haryesok
Mudik :D
204d               
suharyadi @haryesok
Hahah kalem kalem nel "@neelvitrian: haha brengsyeek lau :/ @haryesok"
215d               
suharyadi @haryesok
Iyaa woles jae hahah RT "@putrieandriani: undangannya jgn lupa yee @haryesok: Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap
215d               
IG: DutaHumor @DutaHumor
Malam minggunya udah lewat, status jomblonya masih melekat ~ ~(\ ‾o‾)/
216d Retweeted by haryesok               
11
110
IG: DutaHumor @DutaHumor
Nyari nasi goreng di indomaret ternyata susah ya, kayak nyari pacar yg setia
215d Retweeted by haryesok               
16
201
suharyadi @haryesok
Kuliah, kerja, ngumpulin uang, siapin segalanya, dan bersiap untuk menikah :D
215d               
1
Nasehat Super @NasehatSuper
Tertawa adalah tanda kecerdasan yang paling meringankan beban.
216d Retweeted by haryesok               
56
407
suharyadi @haryesok
Lu aja kaga ngabarin kalo futsal "@tegarirsyad: @haryesok cabe komplek. Bung futsal bung kaga pernah keliatan"
216d               
suharyadi @haryesok
Cabe2an lu anak smp gar haha RT "@tegarirsyad: Anak smp sabtu ga libur ye. Semangat deh"
216d               
suharyadi @haryesok
Lu pengen tau aja pongo RT "@tegarirsyad: Apaan cit ? "@haryesok: Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii
216d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Pekerjaan sekecil apa pun akan membesarkan kehidupan kita, jika kita melakukannya dengan kesungguhan besar.
216d Retweeted by haryesok               
42
253
suharyadi @haryesok
Knapa bisa serupa ya sama gw RT "@NasehatSuper: Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak
216d               
Nasehat Super @NasehatSuper
Kesulitan adalah ujian cinta. Jika cinta Anda kuat, Anda menjadi semakin dekat. Jika tidak, Anda terpisah walau masih bersama.
216d Retweeted by haryesok               
47
319
suharyadi @haryesok
Sialann hahah woles jae itu mah "@citcutwanny: @haryesok slow riiii rahasia aman terkendali asal kekenyangan perut gua aman juga hahaha"
216d               
suharyadi @haryesok
Yaudah semuanya RT "@citcutwanny: @haryesok lu cerita kan banyak riii hahaha"
216d               
suharyadi @haryesok
Yaudah bagus kalo lupa mah RT "@citcutwanny: @haryesok yang kemaren mana ?"
216d               
suharyadi @haryesok
Yg kemaren haha "@citcutwanny: @haryesok cerita apaan?"
216d               
suharyadi @haryesok
Minum baygon lah hahah RT "@neelvitrian: Migran ;((("
216d               
suharyadi @haryesok
Lu jangan ceritain ke syapa2 cit RT "@citcutwanny: @haryesok gapape rii hahaha"
216d               
suharyadi @haryesok
Knapaa lu cit Hahaha "@citcutwanny: ( '́⌣'̀)/(´._.`) "@haryesok: Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa
216d               
suharyadi @haryesok
Tragis bgt ya nasib gw, 2x sudah terjadi hal yg sama... jangan putus asa brother hary :D
216d               
suharyadi @haryesok
"@IbnuRohim: @Gofuur7 @bangspaldi @yeahtejet @TerWisnu @FjrHerlambang @andrewicakso @haryesok @fikryhezul jam berapa bro
217d               
suharyadi @haryesok
@Status_BBM pas bgt sama yg gw rasain hahaha
219d in reply to Status_BBM               
suharyadi @haryesok
Insyaallah saya akan terima kenyataan ini :]Y
219d               
suharyadi @haryesok
Haha iyaa de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak amin, doa'in yaaa :D"
219d               
suharyadi @haryesok
Haha yaelah bentar lg juga udah keluar de RT "@Leniaww: @haryesok iyaa kak bete juga lama2 sekolah disitu (⌣́_⌣̀)"
219d               
suharyadi @haryesok
Oh sekarang gitu ya, lama bener sampe jam 3 haha "@Leniaww: @haryesok iyaa lain, kalo kls 1 tetep jam 3 kak"
219d               
suharyadi @haryesok
Oh gitu de, emang laen2 pulangnya RT "@Leniaww: Udah pulang ka, kan kalo udh kls 3 pulangnya jam 2 RT @haryesok: Siippp de, lu ga sekolah
219d               
suharyadi @haryesok
Siippp de, lu ga sekolah de "@Leniaww: @haryesok okee kak , cek dm"
219d               
suharyadi @haryesok
Kirim nomer lu deh de, dm aja "@Leniaww: @haryesok wahaha dasarr"
219d               
suharyadi @haryesok
Gapapa ko de heheh RT "@Leniaww: Haha knp sih ka :p RT @haryesok: Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""""
219d               
suharyadi @haryesok
Hahaha de de :D "@Leniaww: Iya dimaafkan RT @haryesok: Maaf :]Y""
219d               
suharyadi @haryesok
Maaf :]Y
219d               
suharyadi @haryesok
Tai
219d               
suharyadi @haryesok
Sudahilah saja
219d               
suharyadi @haryesok
Iyahh, maaf ka salah kali ya hahah RT "@Adelheid__LP: @haryesok o gitu"
220d               
suharyadi @haryesok
6thn lalu aja cantik, berarti sekarang bisa jadi sudah nikah RT "@Adelheid__LP: @haryesok sok tau neh"
220d               
suharyadi @haryesok
Pasti sekarang sudah nikah "@Adelheid__LP: nemu foto waktu 6 tahun yang lalu. beda banget enggak sih sama sekarang? pic.twitter.com/QeTdAWS7OF"
220d               
Roma Sari Gandum @RomaSariGandum
Minum air yg cukup. Minumlah air putih kurang lebih 8 gelas perharinya untuk membuang berbagai racun pada tubuh.
314d Retweeted by haryesok               
735
10,756
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000