Twopcharts
Last 100 tweetsCheck out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Shelma N MounaTuban-Surabaya2009-09-26
@Ayadshelma1,665 days
Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras #fighting | Tekkim 2012 UPN Surabaya |sopran @GWGCHOIR|@Igaluhprakoso
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
1,4271,9473,547113
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Alhamdulillah lancar...:)
2d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Alhamdulillah.....saatnya menyelsaikan semua tugas sampaii pagiiii!!!
5d               
Teenlovefeel @teenlovefeel
kau bukan hanya sekedar indah , kau tak akan terganti :)
5d Retweeted by Ayadshelma               
20
355
Shelma N Mouna @Ayadshelma
iyo ta mbk lak??kan mau nyaingi kamu jdi lady rocker..hahaha:PRT@Laalakidd @SiskaMahardhika Bibiikk cetaar banget bengese wkwk
5d in reply to Laalakidd               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@SiskaMahardhika ya allah mb sis..q maluuu!!!! hahahahhaa
5d in reply to SiskaMahardhika               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@Igaluhprakoso ure welcome hun...:) sarapan dulu sana..:D
5d in reply to Igaluhprakoso               
JogjaUpdate.com @JogjaUpdate
#jogja @Uliya_nisa: tadi pagi ad pelangi d langit jogja pic.twitter.com/iQ3i4yJvB5
6d Retweeted by Ayadshelma               
1
20
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@indrigosong @GWGChoir sama" bu ketua :p besok siap menemani ke TVRI Ta??hahha
6d in reply to indrigosong               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@melaharintama hahhaa...gag onok hubungan gendukk -_- :p
tanyak opo'o mel??
6d in reply to melaharintama               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
HEEEE.....q nunggu kamu kok fiq hahaha :p RT@MWafiqAr Naik pelaminan dulu shel baru naik gunung~ *eh =)) RT @Ayadshelma: Kapan bisa
6d in reply to MWafiqAr               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@melaharintama lhoooo q suda gag pake BB meleeaaa...hahha, tanyak apa emng??sms aja ta?jek ada to nomerku?kontakq ilang semua soalee ;(
6d in reply to melaharintama               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Kapan bisa keturutan naik gunung ya...
6d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
GWS Ya ketuaa @GWGChoir @indrigosong
8d               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@Radithio_86 @Igaluhprakoso perhatian tenan ditt...hahahha
9d in reply to Radithio_86               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Dengan tegar kubuka lagi Literatur TRK yang kusut ini...-___-
9d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@Igaluhprakoso GWS hun....cepet sembuh ya....:*
9d in reply to Igaluhprakoso               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Ujan disaat yang gag tepatt..:(
9d               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Selamat pagi......selamat hari nyobloss :D
9d               
Hantu TimeLine @Viccent22
Percayalah! Ada yang pernah menangis untukmu, meskipun ia tak pernah menunjukan air matanya :')
9d Retweeted by Ayadshelma               
419
4,527
Pepatah BijakAutoJos @AutoJos_H2Oil
Seseorang yg Menasehati itu karena mereka peduli. Jadilah Org yg bisa berterima kasih dan mau menerima walaupun Nasehat tsb tdk Tepat.
9d Retweeted by Ayadshelma               
1
17
Shelma N Mouna @Ayadshelma
TRK and Termo..Please be nice tonight :(
10d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@ditahippo besok pagi maksute...:D
11d in reply to ditahippo               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Tarik nafas...hembuskan,,,,Tarik nafass Hembuskan....:)
11d               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@ditahippo susiiiiiiiii GWS yoooo sori q baru ngerti nek kamu sakit :( Tak jenguk ya..tak bawain bubur...:D
11d in reply to ditahippo               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@GWGChoir @nindels @nafirafira @Laalakidd itu mas"nya paling belakang ikutan ngeksis juga hahahha
11d in reply to GWGChoir               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
hai..@Igaluhprakoso , maaf hari ini gag isok nemeni..gag ada HP :(
15d               
♕ Gleadys Aprilistia @edysaprilistia
Selamat Ulang Tahun mas @Igaluhprakoso :') semoga tambah ++++ untuk kedepannya, longlast sama mbak @Ayadshelma. Traktiran!!!!! :D
16d Retweeted by Ayadshelma               
2
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Happy Birthday My lovely @Igaluhprakoso The best part of every day is sharing it with a person like you!I love youu hunn...:*
17d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Thanks a lot for today @Igaluhprakoso :*
18d               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Good Bye BeBe :(
18d               
Sukma Dirgantari ♎ @sukmadirgantari
Bersyukur aja klo pasangan kamu ngga gitu aktif di socmed, soalnya kadang socmed bs bikin yg tadinya baik2 aja, jd berantakan....kadang...
18d Retweeted by Ayadshelma               
4
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@Igaluhprakoso hun, itu cara masang sim cardnya gmna?kok gag bisa masuk full ya?:(
18d in reply to Igaluhprakoso               
Area WANITA @AreaWANITA
SebagianWanita berpikir bahwa dirinya tidak cantik, untuk itulah kepribadian yang dipuji.
21d Retweeted by Ayadshelma               
3
37
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Wkwkwkw..arek kok-_-RT@Diemasqi: @Ayadshelma @Asa_Arninta sorry.. aku nang alfamart ae.."
22d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Jangan menyerah dim, msih banyak ucapan selamat malam untukmu, geehhh brngkt indomaret!!wkwkwkRT@Diemasqi: @Asa_Arninta @Ayadshelma wah
22d               
L-Elf @Igaluhprakoso
My new sounds: Cantik soundcloud.com/glacier1-1/can… on #SoundCloud
23d Retweeted by Ayadshelma               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Wkwkwkw...setuju",hahahaRT@Asa_Arninta: @Diemasqi @Ayadshelma nggak penting mas :p hahaha :D"
22d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@Diemasqi @AkangTahta ketok pie toh dimqqiiii..?
23d in reply to Diemasqi               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@AkangTahta lhah kan senioorrr :P wkwkwkkw, Owalaa gebang piro?gag cedak nggone mamad? iyoo ta..q nd mer notok ae mngko belok kiri
23d in reply to AkangTahta               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@AkangTahta enaklahhh...:p hahahha, iyoo..gag tau ketemuuu q ta??:D awkmu kos nandi?
23d in reply to AkangTahta               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@AkangTahta iyoo butuh bantuan..kene pijeti q le....hahahha :p gag kuangen mbek aku tah???:D
23d in reply to AkangTahta               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@AkangTahta @Diemasqi maaff...ini siapa ya?-_-, kok ada orang item nylonong" malem" hahahha:p
23d in reply to AkangTahta               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@alfishoffan mau ke unmer ta mas??gag isok ee..q kuliah smpek set 3, ngajak'o @Mario_Nw :D
23d in reply to alfishoffan               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Makasih @Igaluhprakoso , Lagunya CANTIK sekalii....:)
23d               
Anindya Rindri @indrigosong
Amin RT @Ayadshelma Sungguh ini bukan demi masa depan saja...tpi semua ini untuk orang tuaku yang sudah memberikan pengorbanan untukku~Doa
23d Retweeted by Ayadshelma               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Ahhh...sekretaris sesepuh bisa ajaa ;D hahhaaRT@Diemasqi @Asa_Arninta eh ada sekretaris senior.. "@Ayadshelma: @Asa_Arninta @Diemasqi selam
23d in reply to Diemasqi               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@Asa_Arninta @Diemasqi selamatt malam para sekretariss..:)
23d in reply to Asa_Arninta               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Sungguh ini bukan demi masa depan saja...tpi semua ini untuk orang tuaku yang sudah memberikan pengorbanan untukku~Doa
23d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Ya allah, q hanya menginginkan semuanya menjadi barokah suatu hari nanti aminn :)
24d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Ure welcome, and GWS :D@ditahippo: Thanks for everything @Ayadshelma"
25d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Mb meeiiiiiii...,Miss you buangetttttt!!!:*RT@soekartii: Miss you too =* #eh RT @Ayadshelma: Miss You hunn
25d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Wkwkwk..brondong?accciiiiiiiii wkwkkwkwRT@indrigosong: @Ayadshelma opo "cintaku brondong lab kimia?" nguahahahaha"
25d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Bismillah semoga hari ini selalu diridhoi oleh Allah SWT..aminn, Selamat Pagiii :D
25d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Wkwkwkw, q bisa menebak kesandung restune ibuk'e siapa..hahaha,"cintaku bertemu dibaju bekas" ae,wkkwkwRT@indrigosong: koyok
26d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@indrigosong kwkwkwkkw....wah wah, mb gosong jatuh cintrong, sayange wingi gag ngelirik blass lee min ho ne hahhaha
26d in reply to indrigosong               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Kok ketularan mb jinjo ngene mb song..hahahaRT@indrigosong Comming Soon 홈페이지 개편중입니다.
26d in reply to indrigosong               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@yuunitta sukses ya mak...semoga bisa cepet ketrima,amin :)
26d in reply to yuunitta               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Alhamdulilllahh,bsok tes apa mak?@yuunitta: @Ayadshelma tahap selanjutnya besok bik, alhamdulillah O:)"
26d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Preketekk makk..hahaha,yaapa mak tesnya td?:)RT@yuunitta: Butiran cintamuuuuu :* RT @Ayadshelma: Butiran cintanya sapa mak?haioo emak..haha
26d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Butiran cintanya sapa mak?haioo emak..hahaa:pRT@yuunitta: Bibik rekkk, lewat butiran cinta bikk RT @Ayadshelma: Lho mak, anginnya masuk
26d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Lho mak, anginnya masuk lwat mana?sini q keluarin :DRT@yuunitta: Masuk angin :("
26d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Miss You hunn @Igaluhprakoso good night and Sleep Tight ya :)
26d               
pepatah @pepatah
Tak perlu khawatirkan hari esok yang belum tiba, tapi persiapkan dirimu dan pikirkan bagaimana cara menghadapinya.
26d Retweeted by Ayadshelma               
71
669
BuatKamu☹ @notesOfyou
Cintaku sederhana, seperti Do'a kebahagiaan yang selalu terselip untukmu.
118d Retweeted by Ayadshelma               
221
2,699
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Siap-Siap Car free day :) happy sunday guys ;)
26d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Lho gag isok e mak, file terlalu besar RT@yuunitta: Aku kirimono bikk :D RT @Ayadshelma: Lah q dewe yo gag isok mak hahaaRT@yuunitta: Ajaroo
27d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Hehe,btw makasih ya td uda bantuin nugas :)RT@Igaluhprakoso: Insyaallah selalu yang, nah ini bener! :* RT @Ayadshelma: Sayang sama Allah du
27d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Lah q dewe yo gag isok mak hahaaRT@yuunitta: Ajarono aku bik RT @Ayadshelma: Kapan bisa belajar Panunimpa,pinginn bingittssss"
27d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Hahaha, gag gag mak, becanda :) emak si td gag ikut jualan, isok Tepe" td mak :DRT@yuunitta: Guayaamu bikkkk :( RT @Ayadshelma: Mak, ojok
27d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Kapan bisa belajar Panunimpa,pinginn bingittssss
27d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Mak, ojok kepingin lho :p hahahaRT@yuunitta: Suangaaaar hareee RT @Ayadshelma: Sayang sama Allah dulu yang,baru boleh sama aku :p
27d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Sayang sama Allah dulu yang,baru boleh sama aku :p RT@Igaluhprakoso: Kamu ngerti ta? Sayangku buat kamu tok @Ayadshelma :*"
27d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
*homesick*
28d               
1
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Iya sibuk mikirin kamuu...:p ahahaha@Igaluhprakoso: Haha dasar sibuk :P T @Ayadshelma: Hahaha sori ta lah, q kan jarang twitteran,:D
31d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Hahaha sori ta lah, q kan jarang twitteran,:D RT@Igaluhprakoso: Gpp itu loh kapan hon -_- RT @Ayadshelma: Kenapa hun?
31d               
Kahitna @KahitnaFull
CANTIK ga harus fisik
42d Retweeted by Ayadshelma               
5
92
Shelma N Mouna @Ayadshelma
@KahitnaFull kapan main ke surabaya lagi??:)
31d in reply to KahitnaFull               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
teh juga bisa mengurangi aktivitas enzimmu lho dek...:)Jangan sering" ngeteh hehe RT@wahyufebri12 Mengkonsumsi tiga cangkir teh per hari
31d in reply to wahyufebri12               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
berharap saat buka soal TRK bisa encer langsung nih otak :D
31d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Kenapa hun?RT@Igaluhprakoso Hari ini semua yang "munafik" terlihat, fufufu~
31d in reply to Igaluhprakoso               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Bakalan bergelut dengan flowchart lagi..-_-
31d               
ig:monicapurita05_ @MonicaPurita05_
Bila ada cewek mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
33d Retweeted by Ayadshelma               
4
1,032
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Xixixix..Mas arip mah,yg uda diuji UPN blum ada ya?hahaha@ariefkhamainy: makanya pake air minum yg udah diuji ITB dan IPB :D "@Ayadshelma:
32d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Ditinggal 2 hari aja Air minum jdi gag bener -_-
33d               
VIEN @alfikarnanda
Kita gak pernah tau jodoh kita kelak siapa, tapi yg bisa kita lakukan adalah berusaha menjadi yg terbaik untuk seseorang yg ada sekarang.
42d Retweeted by Ayadshelma               
197
2,645
Duta Gemini @DutaGemini
#GEMINI itu orang nya setia dan pintar ngegombal :3
44d Retweeted by Ayadshelma               
180
1,536
Duta Gemini @DutaGemini
Entah kenapa #GEMINI itu suka banget begadang :(
44d Retweeted by Ayadshelma               
211
2,563
Duta Gemini @DutaGemini
#Gemini juga sering sharing-sharing keluhan masalah nya ke orang-orang tertentu
40d Retweeted by Ayadshelma               
128
1,607
L-Elf @Igaluhprakoso
@Ayadshelma what time is it where you are? I miss you more than anything :* Good morning hon2!!!
34d in reply to AyadshelmaRetweeted by Ayadshelma               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Mention siapa ya?wah saudara ini ada" saja...saya baru mention andaa saja kok :pRT@ViptaFei: @Ayadshelma tadi saya lupa k
34d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Ada apa ya?-_- hahahahaRT@ViptaFei: @Ayadshelma waseeek rek mb ayaaaa :3"
35d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Good Night @Igaluhprakoso,sleep tight ya :)
35d in reply to Igaluhprakoso               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Hahaha,yowes gag usah pacaran klo gtu,wkwkwkw :p RT@Igaluhprakoso: Haha Hayoo kamu efek samping pacaran =D RT @Ayadshelma: Wkwkwk..ojok ta
35d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Wkwkwk..ojok ta lah hun :( RT@Igaluhprakoso: Hon siap" @Ayadshelma :D RT WOWFakta: 90 persen wanita rata-rata naik berat badannya sebanyak
35d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Gag kemana", disini aja :p hahahaRT@Igaluhprakoso: Haha kemana aja kamu RT @Ayadshelma: Q baru tau tweet i
36d               
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Langganan tiap sore pasti ujan...-_-
36d               
1
Aku + Kamu = ♥ @AkuKamudanRasa
Aku yakin akhir dari skenario tuhan itu indah :)<3
37d Retweeted by Ayadshelma               
97
1,831
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Q baru tau tweet ini lho,hahaha dasar kamu itu RT@Igaluhprakoso: Sukses ngerjain +surprise buat si Honhon wkwkwk =)) maaf ye =D"
37d               
L-Elf @Igaluhprakoso
makasih juga buat dek safira yang sudah membantu tadi :D
39d Retweeted by Ayadshelma               
1
Shelma N Mouna @Ayadshelma
Tunggulah...sampai aku bosan melakukan itu -_-
37d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000