Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Bunga Intan Denpasar Bali2011-10-24
@bunga_ntan1,097 days
Wanita karir[sekretaris] | ibu yang energik | admin boarding school | Univ. Udayana
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
18658373007
Bunga Intan @bunga_ntan
Alhamdulillah udah booking tiket buat ke bandung...tapi bulan agustus...hehe
179d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Love
179d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Ga punya Path versi hpku ga kompatibel hhhhiikkksss
232d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Papaku baik bangett yaaa... jazakallah sayang.. Alhamdulillah Allahu Akbar
259d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Romantis itu yg tiba tiba bukan yg direncanakan....
263d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Senengnya liat papa habis ketemu temennya.. n senengnya liat naufal digendong gendong...
266d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Alone..
267d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@nidakhofiyan @dindamahardhika ya gpp nida yg bliin spatu..tar giliran teh ajeng ultah,nida dibliin sama teh ajeng
...haha :p
341d in reply to nidakhofiyan               
Bunga Intan @bunga_ntan
@nidakhofiyan @dindamahardhika aduh yg ulang tahun n yg mw ksh kado.."sodara yg baik"..
341d in reply to nidakhofiyan               
Bunga Intan @bunga_ntan
Ya Allah alhamdulillah atas nikmat yg Engkau berikan.. jadikan aku istri dan seorang ibu yg pndai brsyukur.. Amiin
341d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Siapa jodohku,adalah cerminan dari pribadiku
341d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan." (QS. Al-A'raf:31)
345d Retweeted by bunga_ntan               
43
475
Bunga Intan @bunga_ntan
Seorang istri yang ikut bekerja itu untuk sodaqoh keluarga saja..
345d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Ayo smangaaatt jgn melihat masa laluku... raihlah masa depanku dan nikmati masa masa sekarang ini...
345d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Apapun kapanpun dan dimanapun...
345d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Anakku sayang..mama boleh ya kuliah???do'ain mama ya biar bs kuliah..
356d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Pingin anak perempuan....
364d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Saya tidak merasa keberatan di blokir kamu..emangnya kamu siapa?
364d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Oh ya ? @gurbachev
364d in reply to gurbachev               
Bunga Intan @bunga_ntan
Jika itu memang jalan terbaik,aku akan patuhi wahai suamiku!. Smoga barokah
370d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@alumnusBR meuni sono ka kabar....kumaha daramang? Mdh2n sehat semua rohani jasmani dan kantongnya...Amiiin
393d in reply to KABAR94               
Bunga Intan @bunga_ntan
Salma dan teteh pic.twitter.com/cnfXJXUhld
400d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@BAZUKUproject minta pin BB nya donk
400d in reply to BAZUKUproject               
Bunga Intan @bunga_ntan
Suami n anakku lagi sakiiittt hiks... cpt sembuh sayang
407d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah hisablah aku dengan hisab yg baik
427d               
4
Bunga Intan @bunga_ntan
kalo lg sakit gini kasian ma anak. .main sendiri
430d               
Bunga Intan @bunga_ntan
alhamdulillah wa syukurilah hari senin besok mulai diterima kerja... mdh2n berkah n barokah
431d               
Bunga Intan @bunga_ntan
apa motivasimu?
431d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Suami yg baik adalah suami yg ada disamping istri saat brjuang melahirkan bayinya. .mendo'akan dan memberi semangat. . ^_^
433d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami setelah kami mati, dan kepada-Nya kami kembali. (HR. Muslim).
433d Retweeted by bunga_ntan               
29
431
Bunga Intan @bunga_ntan
baju lebaran naufal yg angry bird dari neneknya hilang ditaro diember. .dijual kusaha?diambil siapah?
433d               
Bunga Intan @bunga_ntan
terkadang apa yang saya bicarakan tidak selaras dengan hati. Astagfirullah
433d               
Motivasiana @Motivasiana
Sikap bijaksana seharusnya bisa dijadikan gaya hidup, bukan hanya sekedar pengetahuan saja.
433d Retweeted by bunga_ntan               
1
29
Motivasiana @Motivasiana
Ketika kita rindu akan seseorang, kita baru menyadari bahwa mereka itu berharga, dan takut akan kehilangan mereka.
433d Retweeted by bunga_ntan               
1
48
Bunga Intan @bunga_ntan
X:intan km ga co2k bgt punya anak
Y:krna bdanku kecil kurus ya?
X:iya,tp klo adik km bru co2k cz bdanx gde
Y:Wew,apalah daya sdh suratan
433d               
Bunga Intan @bunga_ntan
hidup itu perlu ada perjuangan,dan harus bs dilewati,jangan jadi manusia lemah,agar manusia berfikir,bagaimana brpola fikir
433d               
Bunga Intan @bunga_ntan
mencari 1500 lembar uang aja susah banget.. ^_^
433d               
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
masih ingat, masih sakit artinya belum dimaafkan, bebaskan hatimu dengan berbagi maaf dengannya, sebab kamu berhati dan berjiwa besar
434d Retweeted by bunga_ntan               
25
591
pepatah @pepatah
Jangan takut atas apa yang akan terjadi padamu. Jangan tergantung pada orang lain. Jadilah pribadi yg KUAT dan DEWASA.
434d Retweeted by bunga_ntan               
64
855
Bunga Intan @bunga_ntan
aku ingin kerja membantumu tp aku punya kewajiban yg lebih penting tak lain menjdi istrimu dan ibu bgi anak kita.tugas itu lbh berat
434d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Nyatanya akupun belum MERDEKA!!
434d               
Bunga Intan @bunga_ntan
My soul
437d               
Bunga Intan @bunga_ntan
my sister n my little baby pic.twitter.com/krLWUuIbsq
442d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Siapa saja yang menghina orang alim [ulama'], maka dia sama saja telah menghina tuhannya)." (Hr al-Mawardi dari 'Aisyah)
451d Retweeted by bunga_ntan               
26
344
Bunga Intan @bunga_ntan
mau pakai jilbab panjang sepaha mau pakai baju yg lebar dan panjang. .bahkn pingin pakai cadar tp apa aku sanggup terus istiqomah sprti itu?
451d               
Bunga Intan @bunga_ntan
"tweetku pingin di retweet sama kamu" -_-
451d               
Bunga Intan @bunga_ntan
nanti jam 5 sore ada undangan bukber di taklimnya suami,tp nanti jam 5 sore juga mama ada taklim. . jadi mama ikut yg mana ya?
451d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Allah Lindungi mereka
aku cinta mama,mama,dan mama,bapak,adik-adikku.lalu aku cinta suami dan anakku
~selamat tidur~
451d               
Bunga Intan @bunga_ntan
dengerin lagu yg bnyak kenangannya bikin otak panas,pegel,aliran darah tersendat,tulang punggung sakit,nafas sedikit,mata merah, Subhanallah
451d               
Bunga Intan @bunga_ntan
saya percaya akan sebuah arti jodoh :)
451d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan pernah sia-siakan lagi orang yg slalu ada dsisi aku,kamu,kita,mereka. . krna suatu saat pasti di panggil oleh Allah
451d               
1
Bunga Intan @bunga_ntan
kangen. . . .
454d               
Bunga Intan @bunga_ntan
bosen bgt dech. . .
458d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Masya Allah. . aku sudah jadi seorang ibu, masa berat badanku cuma 38 kg . .???
459d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Laki2 & perempuan yg banyak menyebut nama Allah, maka Allah menyediakan utk mrk pengampunan dan pahala yang agung." (QS. Al Ahzaab:35)
459d Retweeted by bunga_ntan               
74
738
Bunga Intan @bunga_ntan
Dear myhusband:ujanujangnikmdtmptkrjalgngpainydoainmmaybiarkuatshaumxczanakqtnysuxbnykbgtmdh2nshaumqtlancarnsmuaibdahxdtrimasmaAllah. .
472d               
Bunga Intan @bunga_ntan
hulala hulala...bru inget skrg anakku meninjak 10 bulan... senengx. . . ayo fal,cpt besarr
473d               
Sanny Atqo @sanny_atqo
hari pertama shaum,,, mulai menjalankan misi
473d Retweeted by bunga_ntan               
1
Bunga Intan @bunga_ntan
planing hr ini :ga marah,KB,ambil pesanan tas,nagih uang,masak opor buat buka,
473d               
Bunga Intan @bunga_ntan
seneng bgt ma penyanyi "SAYUR LODEH"
476d               
Bunga Intan @bunga_ntan
nyuci subuh2 bikin tubuh gemeteran. . .
477d               
Bunga Intan @bunga_ntan
di warung ga ada teri medan. . . .pgn bkin bu2r buat naufal pake teri medan. . .
479d               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya teh. . mkax tth bikin hee biar anakq pux tmenx haha @farmuf_10
479d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
Udah 9 bulan teh @FarMuf_10
479d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
alhamdulillah sehat. .cm lg aktf bgt jd sring kcapean. .rewel dch. . @farmuf_10
479d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya teh. . pgn cpt2 bs jalan naufalx biar bs dtinggal kuliah n kerja @farmuf_10
480d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
cairkan uang 10 jt ya Allah. .
480d               
Bunga Intan @bunga_ntan
woy. . anakku mau bisa jalan woy. . .hehe senengnyaaa
480d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ga lin, achyox kerja blm libur. .pgn bgt ksna gegend0ng anak. .haha :p @linda_nurul
480d in reply to linda_nurul               
Bunga Intan @bunga_ntan
hehe kalo tth ga bwa achyo anak tth gmn?org apet bgt ke achyo d bnding ke teteh. . @fathyuqim @adenihermawan
480d in reply to fathyuqim               
Bunga Intan @bunga_ntan
@fathyuqim @adenihermawan ya smoga lancar dan sukses serta khitmat acra dmi acrax. . .
480d in reply to fathyuqim               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"….dan orang-orang yang menahan marahnya dan memaafkan manusia. Dan sungguh, Allah mencintai orang-orang yang ihsan." (QS.Ali Imron]:134)
481d Retweeted by bunga_ntan               
51
445
Bunga Intan @bunga_ntan
sibuk-sibuk beer @adenihermawan
481d in reply to adenihermawan               
Bunga Intan @bunga_ntan
ameh ga ada yg lepas barisan mereun riz.. @Faris_Rekzy
481d in reply to Faris_Rekzy               
Bunga Intan @bunga_ntan
owh gt. . .kirain, @VOA_khtur
481d in reply to VOA_khtur               
Bunga Intan @bunga_ntan
jd politik mesir gum?sejak kpn? @VOA_khtur
481d in reply to VOA_khtur               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya bth 22nya lin. .hehe,km kebeer milad ntar? @linda_nurul
481d in reply to linda_nurul               
Bunga Intan @bunga_ntan
heboh amun gol teh.. ngagetin ajah km mah..
481d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kuatkan hamba ya Allah. . . always
482d               
Bunga Intan @bunga_ntan
saya lelah bersandiwara
482d               
Bunga Intan @bunga_ntan
aku hanya kerikil dalam air. . .
482d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan samakan saya dengan dia
482d               
Bunga Intan @bunga_ntan
maaf,kalau saya trlalu kekanak2n..tp stdknya sya brusha menjd istri n ibu yg baik.
482d               
Bunga Intan @bunga_ntan
menangis itu perlu...
482d               
Bunga Intan @bunga_ntan
aku bukan orang yg egois. .
482d               
Bunga Intan @bunga_ntan
pampers naufal habis, toko deket rumah ga ada yg buka kalo siang2 gni. . .
483d               
Bunga Intan @bunga_ntan
lagi btuh seseorang. .he @linda_nurul
483d in reply to linda_nurul               
Hitam Putih Trans|7 @HitamPutihID
wanita terkuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya sendiri dan bangun dipagi hari dngn melupakan tangisannya semalam. #HitamputihID
563d Retweeted by bunga_ntan               
15,983
195,658
Bunga Intan @bunga_ntan
jika aku terus menerus terpuruk,bagaimana masa depan aku dan anakku?
483d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kamu mau bikin aku bangkit atau semakin bikin aku terjatuh? tinggal pilih !
483d               
Bunga Intan @bunga_ntan
di depan aja kelihatannya tegar tp isinya mah rapuh. .
483d               
kakek gaul @TheKakek
Yaelah.. pacaran kok mau enaknya aja sih. sana pacaran ama kaleng sarden.
487d Retweeted by bunga_ntan               
22
258
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah. . bikin bubur koq keasinan gini sich. .
484d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jadi istri solehah itu bukan cm sekedar teori melainkan aplikasi >.<
484d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan GR-an jd orang teh. .aye udah punya suami n anak. . teu harayang teuing ka anjeun. . haha #fikirlebihrealistis
484d               
Bunga Intan @bunga_ntan
pingin nangis kalau liat anak dan suamiku lagi tidur tp sambil pelukan. . . . . #bahagia
484d               
Bunga Intan @bunga_ntan
mlm2 gni naufal bangun... kelaperan, sama nak . .mama jg laper... ga ada mknan drmh.. td mama lupa beli.. sm0ga kita kuat,bwa bu2 aja lg nak
484d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah..smoga suami n anakku sehat wal'afiat. . . . :))
484d               
Bunga Intan @bunga_ntan
maaf lagi ga nafsu. !
486d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kemarin mimpi hamil lagi. .subhanallah. . .tp hmba blm siap diamanahi anak lg. .krna 1 aja msh kecil
486d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000