Twopcharts
Last 100 tweetsCheck out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Bunga Intan Denpasar Bali2011-10-24
@bunga_ntan906 days
Wanita karir[sekretaris] | ibu yang energik | admin boarding school | Univ. Udayana
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
18558772807
Bunga Intan @bunga_ntan
Ga punya Path versi hpku ga kompatibel hhhhiikkksss
41d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Papaku baik bangett yaaa... jazakallah sayang.. Alhamdulillah Allahu Akbar
68d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Romantis itu yg tiba tiba bukan yg direncanakan....
72d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Senengnya liat papa habis ketemu temennya.. n senengnya liat naufal digendong gendong...
75d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Alone..
76d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@nidakhofiyan @dindaMahardhika ya gpp nida yg bliin spatu..tar giliran teh ajeng ultah,nida dibliin sama teh ajeng
...haha :p
150d in reply to nidakhofiyan               
Bunga Intan @bunga_ntan
@nidakhofiyan @dindaMahardhika aduh yg ulang tahun n yg mw ksh kado.."sodara yg baik"..
150d in reply to nidakhofiyan               
Bunga Intan @bunga_ntan
Ya Allah alhamdulillah atas nikmat yg Engkau berikan.. jadikan aku istri dan seorang ibu yg pndai brsyukur.. Amiin
150d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Siapa jodohku,adalah cerminan dari pribadiku
150d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan." (QS. Al-A'raf:31)
154d Retweeted by bunga_ntan               
45
479
Bunga Intan @bunga_ntan
Seorang istri yang ikut bekerja itu untuk sodaqoh keluarga saja..
154d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Ayo smangaaatt jgn melihat masa laluku... raihlah masa depanku dan nikmati masa masa sekarang ini...
154d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Apapun kapanpun dan dimanapun...
154d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Anakku sayang..mama boleh ya kuliah???do'ain mama ya biar bs kuliah..
164d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Pingin anak perempuan....
172d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Saya tidak merasa keberatan di blokir kamu..emangnya kamu siapa?
172d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Oh ya ? @gurbachev
172d in reply to gurbachev               
Bunga Intan @bunga_ntan
Jika itu memang jalan terbaik,aku akan patuhi wahai suamiku!. Smoga barokah
178d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@alumnusBR meuni sono ka kabar....kumaha daramang? Mdh2n sehat semua rohani jasmani dan kantongnya...Amiiin
202d in reply to KABAR94               
Bunga Intan @bunga_ntan
Salma dan teteh pic.twitter.com/cnfXJXUhld
209d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@BAZUKUproject minta pin BB nya donk
209d in reply to BAZUKUproject               
Bunga Intan @bunga_ntan
Suami n anakku lagi sakiiittt hiks... cpt sembuh sayang
216d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah hisablah aku dengan hisab yg baik
235d               
4
Bunga Intan @bunga_ntan
kalo lg sakit gini kasian ma anak. .main sendiri
238d               
Bunga Intan @bunga_ntan
alhamdulillah wa syukurilah hari senin besok mulai diterima kerja... mdh2n berkah n barokah
239d               
Bunga Intan @bunga_ntan
apa motivasimu?
239d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Suami yg baik adalah suami yg ada disamping istri saat brjuang melahirkan bayinya. .mendo'akan dan memberi semangat. . ^_^
241d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami setelah kami mati, dan kepada-Nya kami kembali. (HR. Muslim).
242d Retweeted by bunga_ntan               
29
437
Bunga Intan @bunga_ntan
baju lebaran naufal yg angry bird dari neneknya hilang ditaro diember. .dijual kusaha?diambil siapah?
242d               
Bunga Intan @bunga_ntan
terkadang apa yang saya bicarakan tidak selaras dengan hati. Astagfirullah
242d               
Motivasiana @Motivasiana
Sikap bijaksana seharusnya bisa dijadikan gaya hidup, bukan hanya sekedar pengetahuan saja.
242d Retweeted by bunga_ntan               
2
29
Motivasiana @Motivasiana
Ketika kita rindu akan seseorang, kita baru menyadari bahwa mereka itu berharga, dan takut akan kehilangan mereka.
242d Retweeted by bunga_ntan               
1
50
Bunga Intan @bunga_ntan
X:intan km ga co2k bgt punya anak
Y:krna bdanku kecil kurus ya?
X:iya,tp klo adik km bru co2k cz bdanx gde
Y:Wew,apalah daya sdh suratan
242d               
Bunga Intan @bunga_ntan
hidup itu perlu ada perjuangan,dan harus bs dilewati,jangan jadi manusia lemah,agar manusia berfikir,bagaimana brpola fikir
242d               
Bunga Intan @bunga_ntan
mencari 1500 lembar uang aja susah banget.. ^_^
242d               
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
masih ingat, masih sakit artinya belum dimaafkan, bebaskan hatimu dengan berbagi maaf dengannya, sebab kamu berhati dan berjiwa besar
242d Retweeted by bunga_ntan               
25
595
pepatah @pepatah
Jangan takut atas apa yang akan terjadi padamu. Jangan tergantung pada orang lain. Jadilah pribadi yg KUAT dan DEWASA.
242d Retweeted by bunga_ntan               
64
858
Bunga Intan @bunga_ntan
aku ingin kerja membantumu tp aku punya kewajiban yg lebih penting tak lain menjdi istrimu dan ibu bgi anak kita.tugas itu lbh berat
242d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Nyatanya akupun belum MERDEKA!!
242d               
Bunga Intan @bunga_ntan
My soul
246d               
Bunga Intan @bunga_ntan
my sister n my little baby pic.twitter.com/krLWUuIbsq
251d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Siapa saja yang menghina orang alim [ulama'], maka dia sama saja telah menghina tuhannya)." (Hr al-Mawardi dari 'Aisyah)
260d Retweeted by bunga_ntan               
27
352
Bunga Intan @bunga_ntan
mau pakai jilbab panjang sepaha mau pakai baju yg lebar dan panjang. .bahkn pingin pakai cadar tp apa aku sanggup terus istiqomah sprti itu?
260d               
Bunga Intan @bunga_ntan
"tweetku pingin di retweet sama kamu" -_-
260d               
Bunga Intan @bunga_ntan
nanti jam 5 sore ada undangan bukber di taklimnya suami,tp nanti jam 5 sore juga mama ada taklim. . jadi mama ikut yg mana ya?
260d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Allah Lindungi mereka
aku cinta mama,mama,dan mama,bapak,adik-adikku.lalu aku cinta suami dan anakku
~selamat tidur~
260d               
Bunga Intan @bunga_ntan
dengerin lagu yg bnyak kenangannya bikin otak panas,pegel,aliran darah tersendat,tulang punggung sakit,nafas sedikit,mata merah, Subhanallah
260d               
Bunga Intan @bunga_ntan
saya percaya akan sebuah arti jodoh :)
260d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan pernah sia-siakan lagi orang yg slalu ada dsisi aku,kamu,kita,mereka. . krna suatu saat pasti di panggil oleh Allah
260d               
1
Bunga Intan @bunga_ntan
kangen. . . .
263d               
Bunga Intan @bunga_ntan
bosen bgt dech. . .
266d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Masya Allah. . aku sudah jadi seorang ibu, masa berat badanku cuma 38 kg . .???
268d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Laki2 & perempuan yg banyak menyebut nama Allah, maka Allah menyediakan utk mrk pengampunan dan pahala yang agung." (QS. Al Ahzaab:35)
268d Retweeted by bunga_ntan               
76
747
Bunga Intan @bunga_ntan
Dear myhusband:ujanujangnikmdtmptkrjalgngpainydoainmmaybiarkuatshaumxczanakqtnysuxbnykbgtmdh2nshaumqtlancarnsmuaibdahxdtrimasmaAllah. .
281d               
Bunga Intan @bunga_ntan
hulala hulala...bru inget skrg anakku meninjak 10 bulan... senengx. . . ayo fal,cpt besarr
282d               
Sanny Atqo @sanny_atqo
hari pertama shaum,,, mulai menjalankan misi
282d Retweeted by bunga_ntan               
1
Bunga Intan @bunga_ntan
planing hr ini :ga marah,KB,ambil pesanan tas,nagih uang,masak opor buat buka,
282d               
Bunga Intan @bunga_ntan
seneng bgt ma penyanyi "SAYUR LODEH"
284d               
Bunga Intan @bunga_ntan
nyuci subuh2 bikin tubuh gemeteran. . .
286d               
Bunga Intan @bunga_ntan
di warung ga ada teri medan. . . .pgn bkin bu2r buat naufal pake teri medan. . .
288d               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya teh. . mkax tth bikin hee biar anakq pux tmenx haha @farmuf_10
288d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
Udah 9 bulan teh @FarMuf_10
288d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
alhamdulillah sehat. .cm lg aktf bgt jd sring kcapean. .rewel dch. . @farmuf_10
288d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya teh. . pgn cpt2 bs jalan naufalx biar bs dtinggal kuliah n kerja @farmuf_10
288d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
cairkan uang 10 jt ya Allah. .
288d               
Bunga Intan @bunga_ntan
woy. . anakku mau bisa jalan woy. . .hehe senengnyaaa
288d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ga lin, achyox kerja blm libur. .pgn bgt ksna gegend0ng anak. .haha :p @linda_nurul
288d in reply to linda_nurul               
Bunga Intan @bunga_ntan
hehe kalo tth ga bwa achyo anak tth gmn?org apet bgt ke achyo d bnding ke teteh. . @fathyuqim @adenihermawan
288d in reply to fathyuqim               
Bunga Intan @bunga_ntan
@fathyuqim @adenihermawan ya smoga lancar dan sukses serta khitmat acra dmi acrax. . .
288d in reply to fathyuqim               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"….dan orang-orang yang menahan marahnya dan memaafkan manusia. Dan sungguh, Allah mencintai orang-orang yang ihsan." (QS.Ali Imron]:134)
289d Retweeted by bunga_ntan               
54
449
Bunga Intan @bunga_ntan
sibuk-sibuk beer @adenihermawan
289d in reply to adenihermawan               
Bunga Intan @bunga_ntan
ameh ga ada yg lepas barisan mereun riz.. @Faris_Rekzy
289d in reply to Faris_Rekzy               
Bunga Intan @bunga_ntan
owh gt. . .kirain, @VOA_khtur
289d in reply to VOA_khtur               
Bunga Intan @bunga_ntan
jd politik mesir gum?sejak kpn? @VOA_khtur
289d in reply to VOA_khtur               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya bth 22nya lin. .hehe,km kebeer milad ntar? @linda_nurul
289d in reply to linda_nurul               
Bunga Intan @bunga_ntan
heboh amun gol teh.. ngagetin ajah km mah..
290d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kuatkan hamba ya Allah. . . always
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
saya lelah bersandiwara
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
aku hanya kerikil dalam air. . .
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan samakan saya dengan dia
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
maaf,kalau saya trlalu kekanak2n..tp stdknya sya brusha menjd istri n ibu yg baik.
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
menangis itu perlu...
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
aku bukan orang yg egois. .
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
pampers naufal habis, toko deket rumah ga ada yg buka kalo siang2 gni. . .
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
lagi btuh seseorang. .he @linda_nurul
291d in reply to linda_nurul               
Hitam Putih Trans|7 @HitamPutihID
wanita terkuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya sendiri dan bangun dipagi hari dngn melupakan tangisannya semalam. #HitamputihID
372d Retweeted by bunga_ntan               
16,215
196,428
Bunga Intan @bunga_ntan
jika aku terus menerus terpuruk,bagaimana masa depan aku dan anakku?
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kamu mau bikin aku bangkit atau semakin bikin aku terjatuh? tinggal pilih !
291d               
Bunga Intan @bunga_ntan
di depan aja kelihatannya tegar tp isinya mah rapuh. .
292d               
kakek gaul @TheKakek
Yaelah.. pacaran kok mau enaknya aja sih. sana pacaran ama kaleng sarden.
296d Retweeted by bunga_ntan               
22
259
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah. . bikin bubur koq keasinan gini sich. .
293d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jadi istri solehah itu bukan cm sekedar teori melainkan aplikasi >.<
293d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan GR-an jd orang teh. .aye udah punya suami n anak. . teu harayang teuing ka anjeun. . haha #fikirlebihrealistis
293d               
Bunga Intan @bunga_ntan
pingin nangis kalau liat anak dan suamiku lagi tidur tp sambil pelukan. . . . . #bahagia
293d               
Bunga Intan @bunga_ntan
mlm2 gni naufal bangun... kelaperan, sama nak . .mama jg laper... ga ada mknan drmh.. td mama lupa beli.. sm0ga kita kuat,bwa bu2 aja lg nak
293d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah..smoga suami n anakku sehat wal'afiat. . . . :))
293d               
Bunga Intan @bunga_ntan
maaf lagi ga nafsu. !
295d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kemarin mimpi hamil lagi. .subhanallah. . .tp hmba blm siap diamanahi anak lg. .krna 1 aja msh kecil
295d               
Bunga Intan @bunga_ntan
planet bumi tanah jawa tengah kota purwokerto kab.banyumas RT @gurbachev
295d in reply to gurbachev               
Bunga Intan @bunga_ntan
mendadak laper. . .tp makanan udah abiis. . .:(
295d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000