Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
Bunga Intan Denpasar Bali2011-10-24
@bunga_ntan1,094 days
Wanita karir[sekretaris] | ibu yang energik | admin boarding school | Univ. Udayana
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
18758373007
Bunga Intan @bunga_ntan
Alhamdulillah udah booking tiket buat ke bandung...tapi bulan agustus...hehe
177d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Love
177d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Ga punya Path versi hpku ga kompatibel hhhhiikkksss
230d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Papaku baik bangett yaaa... jazakallah sayang.. Alhamdulillah Allahu Akbar
257d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Romantis itu yg tiba tiba bukan yg direncanakan....
260d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Senengnya liat papa habis ketemu temennya.. n senengnya liat naufal digendong gendong...
263d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Alone..
264d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@nidakhofiyan @dindamahardhika ya gpp nida yg bliin spatu..tar giliran teh ajeng ultah,nida dibliin sama teh ajeng
...haha :p
339d in reply to nidakhofiyan               
Bunga Intan @bunga_ntan
@nidakhofiyan @dindamahardhika aduh yg ulang tahun n yg mw ksh kado.."sodara yg baik"..
339d in reply to nidakhofiyan               
Bunga Intan @bunga_ntan
Ya Allah alhamdulillah atas nikmat yg Engkau berikan.. jadikan aku istri dan seorang ibu yg pndai brsyukur.. Amiin
339d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Siapa jodohku,adalah cerminan dari pribadiku
339d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan." (QS. Al-A'raf:31)
342d Retweeted by bunga_ntan               
43
475
Bunga Intan @bunga_ntan
Seorang istri yang ikut bekerja itu untuk sodaqoh keluarga saja..
342d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Ayo smangaaatt jgn melihat masa laluku... raihlah masa depanku dan nikmati masa masa sekarang ini...
342d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Apapun kapanpun dan dimanapun...
342d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Anakku sayang..mama boleh ya kuliah???do'ain mama ya biar bs kuliah..
353d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Pingin anak perempuan....
361d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Saya tidak merasa keberatan di blokir kamu..emangnya kamu siapa?
361d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Oh ya ? @gurbachev
361d in reply to gurbachev               
Bunga Intan @bunga_ntan
Jika itu memang jalan terbaik,aku akan patuhi wahai suamiku!. Smoga barokah
367d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@alumnusBR meuni sono ka kabar....kumaha daramang? Mdh2n sehat semua rohani jasmani dan kantongnya...Amiiin
390d in reply to KABAR94               
Bunga Intan @bunga_ntan
Salma dan teteh pic.twitter.com/cnfXJXUhld
397d               
Bunga Intan @bunga_ntan
@BAZUKUproject minta pin BB nya donk
397d in reply to BAZUKUproject               
Bunga Intan @bunga_ntan
Suami n anakku lagi sakiiittt hiks... cpt sembuh sayang
404d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah hisablah aku dengan hisab yg baik
424d               
4
Bunga Intan @bunga_ntan
kalo lg sakit gini kasian ma anak. .main sendiri
427d               
Bunga Intan @bunga_ntan
alhamdulillah wa syukurilah hari senin besok mulai diterima kerja... mdh2n berkah n barokah
428d               
Bunga Intan @bunga_ntan
apa motivasimu?
428d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Suami yg baik adalah suami yg ada disamping istri saat brjuang melahirkan bayinya. .mendo'akan dan memberi semangat. . ^_^
430d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami setelah kami mati, dan kepada-Nya kami kembali. (HR. Muslim).
430d Retweeted by bunga_ntan               
29
431
Bunga Intan @bunga_ntan
baju lebaran naufal yg angry bird dari neneknya hilang ditaro diember. .dijual kusaha?diambil siapah?
430d               
Bunga Intan @bunga_ntan
terkadang apa yang saya bicarakan tidak selaras dengan hati. Astagfirullah
430d               
Motivasiana @Motivasiana
Sikap bijaksana seharusnya bisa dijadikan gaya hidup, bukan hanya sekedar pengetahuan saja.
430d Retweeted by bunga_ntan               
1
29
Motivasiana @Motivasiana
Ketika kita rindu akan seseorang, kita baru menyadari bahwa mereka itu berharga, dan takut akan kehilangan mereka.
430d Retweeted by bunga_ntan               
1
48
Bunga Intan @bunga_ntan
X:intan km ga co2k bgt punya anak
Y:krna bdanku kecil kurus ya?
X:iya,tp klo adik km bru co2k cz bdanx gde
Y:Wew,apalah daya sdh suratan
430d               
Bunga Intan @bunga_ntan
hidup itu perlu ada perjuangan,dan harus bs dilewati,jangan jadi manusia lemah,agar manusia berfikir,bagaimana brpola fikir
430d               
Bunga Intan @bunga_ntan
mencari 1500 lembar uang aja susah banget.. ^_^
430d               
PEPATAHKU™ @PEPATAHKU
masih ingat, masih sakit artinya belum dimaafkan, bebaskan hatimu dengan berbagi maaf dengannya, sebab kamu berhati dan berjiwa besar
431d Retweeted by bunga_ntan               
25
591
pepatah @pepatah
Jangan takut atas apa yang akan terjadi padamu. Jangan tergantung pada orang lain. Jadilah pribadi yg KUAT dan DEWASA.
431d Retweeted by bunga_ntan               
64
855
Bunga Intan @bunga_ntan
aku ingin kerja membantumu tp aku punya kewajiban yg lebih penting tak lain menjdi istrimu dan ibu bgi anak kita.tugas itu lbh berat
431d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Nyatanya akupun belum MERDEKA!!
431d               
Bunga Intan @bunga_ntan
My soul
434d               
Bunga Intan @bunga_ntan
my sister n my little baby pic.twitter.com/krLWUuIbsq
439d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Siapa saja yang menghina orang alim [ulama'], maka dia sama saja telah menghina tuhannya)." (Hr al-Mawardi dari 'Aisyah)
448d Retweeted by bunga_ntan               
26
344
Bunga Intan @bunga_ntan
mau pakai jilbab panjang sepaha mau pakai baju yg lebar dan panjang. .bahkn pingin pakai cadar tp apa aku sanggup terus istiqomah sprti itu?
448d               
Bunga Intan @bunga_ntan
"tweetku pingin di retweet sama kamu" -_-
448d               
Bunga Intan @bunga_ntan
nanti jam 5 sore ada undangan bukber di taklimnya suami,tp nanti jam 5 sore juga mama ada taklim. . jadi mama ikut yg mana ya?
448d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Allah Lindungi mereka
aku cinta mama,mama,dan mama,bapak,adik-adikku.lalu aku cinta suami dan anakku
~selamat tidur~
448d               
Bunga Intan @bunga_ntan
dengerin lagu yg bnyak kenangannya bikin otak panas,pegel,aliran darah tersendat,tulang punggung sakit,nafas sedikit,mata merah, Subhanallah
448d               
Bunga Intan @bunga_ntan
saya percaya akan sebuah arti jodoh :)
448d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan pernah sia-siakan lagi orang yg slalu ada dsisi aku,kamu,kita,mereka. . krna suatu saat pasti di panggil oleh Allah
448d               
1
Bunga Intan @bunga_ntan
kangen. . . .
451d               
Bunga Intan @bunga_ntan
bosen bgt dech. . .
455d               
Bunga Intan @bunga_ntan
Masya Allah. . aku sudah jadi seorang ibu, masa berat badanku cuma 38 kg . .???
456d               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"Laki2 & perempuan yg banyak menyebut nama Allah, maka Allah menyediakan utk mrk pengampunan dan pahala yang agung." (QS. Al Ahzaab:35)
456d Retweeted by bunga_ntan               
75
738
Bunga Intan @bunga_ntan
Dear myhusband:ujanujangnikmdtmptkrjalgngpainydoainmmaybiarkuatshaumxczanakqtnysuxbnykbgtmdh2nshaumqtlancarnsmuaibdahxdtrimasmaAllah. .
469d               
Bunga Intan @bunga_ntan
hulala hulala...bru inget skrg anakku meninjak 10 bulan... senengx. . . ayo fal,cpt besarr
470d               
Sanny Atqo @sanny_atqo
hari pertama shaum,,, mulai menjalankan misi
470d Retweeted by bunga_ntan               
1
Bunga Intan @bunga_ntan
planing hr ini :ga marah,KB,ambil pesanan tas,nagih uang,masak opor buat buka,
470d               
Bunga Intan @bunga_ntan
seneng bgt ma penyanyi "SAYUR LODEH"
473d               
Bunga Intan @bunga_ntan
nyuci subuh2 bikin tubuh gemeteran. . .
474d               
Bunga Intan @bunga_ntan
di warung ga ada teri medan. . . .pgn bkin bu2r buat naufal pake teri medan. . .
476d               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya teh. . mkax tth bikin hee biar anakq pux tmenx haha @farmuf_10
476d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
Udah 9 bulan teh @FarMuf_10
476d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
alhamdulillah sehat. .cm lg aktf bgt jd sring kcapean. .rewel dch. . @farmuf_10
477d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya teh. . pgn cpt2 bs jalan naufalx biar bs dtinggal kuliah n kerja @farmuf_10
477d in reply to ida_fachmi1014               
Bunga Intan @bunga_ntan
cairkan uang 10 jt ya Allah. .
477d               
Bunga Intan @bunga_ntan
woy. . anakku mau bisa jalan woy. . .hehe senengnyaaa
477d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ga lin, achyox kerja blm libur. .pgn bgt ksna gegend0ng anak. .haha :p @linda_nurul
477d in reply to linda_nurul               
Bunga Intan @bunga_ntan
hehe kalo tth ga bwa achyo anak tth gmn?org apet bgt ke achyo d bnding ke teteh. . @fathyuqim @adenihermawan
477d in reply to fathyuqim               
Bunga Intan @bunga_ntan
@fathyuqim @adenihermawan ya smoga lancar dan sukses serta khitmat acra dmi acrax. . .
477d in reply to fathyuqim               
#HalaqahCinta @TeladanRasul
"….dan orang-orang yang menahan marahnya dan memaafkan manusia. Dan sungguh, Allah mencintai orang-orang yang ihsan." (QS.Ali Imron]:134)
478d Retweeted by bunga_ntan               
51
445
Bunga Intan @bunga_ntan
sibuk-sibuk beer @adenihermawan
478d in reply to adenihermawan               
Bunga Intan @bunga_ntan
ameh ga ada yg lepas barisan mereun riz.. @Faris_Rekzy
478d in reply to Faris_Rekzy               
Bunga Intan @bunga_ntan
owh gt. . .kirain, @VOA_khtur
478d in reply to VOA_khtur               
Bunga Intan @bunga_ntan
jd politik mesir gum?sejak kpn? @VOA_khtur
478d in reply to VOA_khtur               
Bunga Intan @bunga_ntan
iya bth 22nya lin. .hehe,km kebeer milad ntar? @linda_nurul
478d in reply to linda_nurul               
Bunga Intan @bunga_ntan
heboh amun gol teh.. ngagetin ajah km mah..
478d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kuatkan hamba ya Allah. . . always
479d               
Bunga Intan @bunga_ntan
saya lelah bersandiwara
479d               
Bunga Intan @bunga_ntan
aku hanya kerikil dalam air. . .
479d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan samakan saya dengan dia
479d               
Bunga Intan @bunga_ntan
maaf,kalau saya trlalu kekanak2n..tp stdknya sya brusha menjd istri n ibu yg baik.
479d               
Bunga Intan @bunga_ntan
menangis itu perlu...
479d               
Bunga Intan @bunga_ntan
aku bukan orang yg egois. .
479d               
Bunga Intan @bunga_ntan
pampers naufal habis, toko deket rumah ga ada yg buka kalo siang2 gni. . .
480d               
Bunga Intan @bunga_ntan
lagi btuh seseorang. .he @linda_nurul
480d in reply to linda_nurul               
Hitam Putih Trans|7 @HitamPutihID
wanita terkuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya sendiri dan bangun dipagi hari dngn melupakan tangisannya semalam. #HitamputihID
560d Retweeted by bunga_ntan               
15,985
195,666
Bunga Intan @bunga_ntan
jika aku terus menerus terpuruk,bagaimana masa depan aku dan anakku?
480d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kamu mau bikin aku bangkit atau semakin bikin aku terjatuh? tinggal pilih !
480d               
Bunga Intan @bunga_ntan
di depan aja kelihatannya tegar tp isinya mah rapuh. .
480d               
kakek gaul @TheKakek
Yaelah.. pacaran kok mau enaknya aja sih. sana pacaran ama kaleng sarden.
484d Retweeted by bunga_ntan               
22
258
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah. . bikin bubur koq keasinan gini sich. .
481d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jadi istri solehah itu bukan cm sekedar teori melainkan aplikasi >.<
481d               
Bunga Intan @bunga_ntan
jangan GR-an jd orang teh. .aye udah punya suami n anak. . teu harayang teuing ka anjeun. . haha #fikirlebihrealistis
481d               
Bunga Intan @bunga_ntan
pingin nangis kalau liat anak dan suamiku lagi tidur tp sambil pelukan. . . . . #bahagia
481d               
Bunga Intan @bunga_ntan
mlm2 gni naufal bangun... kelaperan, sama nak . .mama jg laper... ga ada mknan drmh.. td mama lupa beli.. sm0ga kita kuat,bwa bu2 aja lg nak
481d               
Bunga Intan @bunga_ntan
ya Allah..smoga suami n anakku sehat wal'afiat. . . . :))
481d               
Bunga Intan @bunga_ntan
maaf lagi ga nafsu. !
483d               
Bunga Intan @bunga_ntan
kemarin mimpi hamil lagi. .subhanallah. . .tp hmba blm siap diamanahi anak lg. .krna 1 aja msh kecil
483d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000