Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
AnastasyaRezkianissaBandung, Indonesia2010-07-10
@anasseon1,567 days
Bismillah
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
7824748,5600408
AnastasyaRezkianissa @anasseon
My spirit always comes when you smile.. Thanks my little bro
1d               
Semangat Positif @SemangatPositif
Tidak perlu menyesali apa yg telah terjadi, mulai hari ini, jalani saja hidupmu dengan penuh senyum dan keikhlasan.
2d Retweeted by anasseon               
18
142
Merry Riana @MerryRiana
Kalau ada sesuatu di dlm hidup Anda yg tdk terjadi sesuai dengan yg Anda inginkan, mungkinkah Tuhan punya maksud lain? #SejutaDolar
12d Retweeted by anasseon               
6
67
GoodNewsFrmIndonesia @GNFI
Danau ini berada "di atas awan". Danau tertinggi di Indonesia (3225mdpl), Danau Habema di Wamena, Papua twitpic.com/e7e9vl
12d Retweeted by anasseon               
30
159
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 tp refreshnya keterusan krn episodenya trs berlanjut haha
12d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 pr numpuk heh
12d in reply to TriGee34               
Merry Riana @MerryRiana
Kita harus benar-benar ekstrem. Berkomitmen tanpa main-main. #LangkahSejutaSuluh
12d Retweeted by anasseon               
16
73
Merry Riana @MerryRiana
Apakah Anda siap untuk melewati rintangan-rintangan berat sebelum meraih kesuksesan? #SejutaDolar
12d Retweeted by anasseon               
13
29
Merry Riana @MerryRiana
Hidup ini sangat berharga, tidak perlu berkeluhkesah. #MR
12d Retweeted by anasseon               
44
213
Info Kampus&Beasiswa @BeritaBeasiswa
#TahukahKamu? Anak-anak berusia enam tahun rata-rata tertawa 300 kali sehari sedangkan orang dewasa hanya 15-100 kali dalam sehari.
13d Retweeted by anasseon               
1
17
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@Armia_teuki sabar ga ada batasnya kok krn hal yg baik itu jgn dibatas. Yg hrs dibatasi itu emosi km, Ini plajaran supaya km jgn kya mreka:)
17d in reply to Armia_teuki               
Merry Riana @MerryRiana
Galilah ilmu dri orng yg sdh brpengalaman d bidang trsebut.Kta takkan bisa brhasil jk mlakukan smuanya sndirian #LangkahSejutaSuluh
17d Retweeted by anasseon               
24
87
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kekompakan berasal dari diri mereka, teman-teman yang luar biasa
17d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kegagalan memberikan kemenangan yang lebih dahsyat
17d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Aku berani berubah karena aku mampu menjadi aku yang lebih dr sekarang
17d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@Armia_teuki Bersyukurlah artinya km diperhatiin. sakit wajar tp kita jg kadang sama :-)
17d in reply to Armia_teuki               
1
Mario Teguh @MTLovenHoney
Janganlah hanya menjadi diri sendiri. Jadilah diri sendiri yang lebih baik. Mario Teguh
17d Retweeted by anasseon               
224
798
Kata2doa @Kata2doa
Sesungguhnya upaya mencari kebaikan merupakan upaya menjauhi kejahatan
19d Retweeted by anasseon               
1
8
Merry Riana @MerryRiana
Selamat Hari Raya Idul Adha utk semua teman yg merayakan :) Semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmat-Nya kpd Anda & keluarga :)
19d Retweeted by anasseon               
9
94
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Bismillah
19d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Alhamdulillah..
19d               
Mario Teguh @MTLovenHoney
Tuhan, bantulah aku untuk menjadi lebih rajin dan bersegera, agar studiku cepat selesai dengan cemerlang. Aamiin - MT
20d Retweeted by anasseon               
295
1,541
raditya dika @radityadika
Mau ngingetin aja, besok malem minggu.
20d Retweeted by anasseon               
200
2,043
GoodNewsFrmIndonesia @GNFI
2 karakter animasi Indonesia "Salim & Silmy"dan "Hebring" menjuarai kompetisi animasi internasional di Jepang bit.ly/YTttiI
21d Retweeted by anasseon               
12
90
Quotes For Writers @quotes4writers
Susan Sontag: What I write is smarter than I am, because I can re-write it. | #writingtips #writing #amwriting
21d Retweeted by anasseon               
5
6
Semua Tentang Gizi @EdukasiGizi
Allah, jangan jadikan sedikit ilmu yang kami miliki membuat kami menjauh dan lupa pada Mu #doa
21d Retweeted by anasseon               
2
31
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Sungguh betapa baiknya dia ingin mensukseskan orang lain hingga hrs mengorbankan orang terdekat. Bersyukurlah dekat dengannya..
21d               
Kick Andy Show @KickAndyShow
Jika pandangan kita tidak benar, maka apapun yang dikerjakan tidak akan berhasil
22d Retweeted by anasseon               
40
202
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Long time no see 😃
22d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
LOL 😁😄 instagram.com/p/tmcrUxqUEG/
23d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apa yg dimiliki sekarang bs saja hilang suatu saat, tetapi apakah bs kembali?
48d               
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apakah merindukan hujan? instagram.com/p/smRCpBKUBv/
48d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Masa lalu telah hilang instagram.com/p/skRq-uKUKA/
48d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Very good euyyy!!! instagram.com/p/skJqRYKUO4/
48d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
See you in the next 4th Binniversary! @ Gedung Moch. Toha Kabupaten Bandung instagram.com/p/sXe58yKUPM/
53d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Thanks a lot for the greatful dayy AEC!!!! instagram.com/p/sXdtnoqUMN/
53d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Thank you a lot for the greatful dayyy AEC!! instagram.com/p/sXdhP1qUL7/
53d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
6th September is getting closer and i haven't any plans for thatt
58d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@AyuRahmani62 followed :)
59d in reply to AyuRahmani62               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@zakyabdan tugas sunda mana?
59d in reply to zakyabdan               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Invitation instagram.com/p/sAA1KVqUAk/
62d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Semangaattt! #4 instagram.com/p/r9EnHqqUBF/
64d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Merdeka!!! #17Agustus #Dirgahayu #RI instagram.com/p/ryQ5HyKUDH/
68d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Edisi Kemerdekaan #17Agustus #HUT #RI instagram.com/p/ryKbMZqUIz/
68d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Pagi Negeriku #17Agustus instagram.com/p/rxy8UUKUOS/
68d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Tigabelas instagram.com/p/rv68tIqULn/
69d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Ikaann instagram.com/p/rv6sSoqULX/
69d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Nemu di tempat les instagram.com/p/rt1Ft7qUO5/
69d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Flying shoe instagram.com/p/rtb-LeKUIM/
70d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Let's have a new day. It's enough to make u happy. It's done. It mustn't make u sad
71d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Salah kaprah
71d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
I've done
71d               
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Mungkin Kualitas dari kehidupan tergantung pada tingkat pendidikan, tetapi keberhasilan tergantung dari hasil keputusan #TwIMPirasi
73d Retweeted by anasseon               
1
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Perasaan apapun itu ngga selamanya benar dan bs jadi cuma numpang lewat
73d               
1
2
USBI Indonesia @USBI_Indonesia
Stay with a wrong person is bad, but stay with a good person and always do wrong things is the worst. Good night USBI Friends!
75d Retweeted by anasseon               
2
5
Merry Riana @MerryRiana
Kita tidak bisa berkelit dari proses.
75d Retweeted by anasseon               
13
61
Merry Riana @MerryRiana
Kita tidak serendah apa yang kita pikirkan.
75d Retweeted by anasseon               
27
125
#NFEC2014 @Youth_ESN
Sperti kata Roy LeBond, "You learn something every day if you pay attention."
75d Retweeted by anasseon               
1
5
PemulihanJiwa™ @pemulihanjiwa
Tidak ada orang yg tak sanggup bahagia, kecuali ia yg sulit utk bersyukur
75d Retweeted by anasseon               
29
169
PemulihanJiwa™ @pemulihanjiwa
Sikap dan perbuatan adalah hasil dari apa yg ada di perasaan dan pikiran
75d Retweeted by anasseon               
26
128
#NFEC2014 @Youth_ESN
Apapun aktivitasnya, rekan2 harus percaya bahwa akan selalu ada sebuah pembelajaran dan manfaat dari apa yg kita lakukan
75d Retweeted by anasseon               
1
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Keceriaan angkatan 31 instagram.com/p/reT6ZkqUJQ/
76d               
1
Mata Najwa @MataNajwa
“Jadi beri Inspirasi bagi anak. Untuk Profesional, ini ada ladang baru untuk berpahala” @aniesbaswedan #MN
78d Retweeted by anasseon               
35
189
Mata Najwa @MataNajwa
“Mimpi penting, krn tujuan kita beri inspirasi, mimpi, lalu kerja keras.” @aniesbaswedan #MN
78d Retweeted by anasseon               
28
217
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Hidup ini memang penuh kata 'nggak disangka'
78d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Alhamdulillah kembali menjalani rutinitas sebagai pelajar @9AMAUPULANG
79d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@Rifkif_ @9AMAUPULANG ada apa ya?
79d in reply to Rifkif_               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
tp kita beruntung Zak :D RT @zakyabdan : Siapin tangan. Nyalamin 1000 orang lebih
wkwk
79d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Laaann's day instagram.com/p/rN33lIqUDV/
82d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@syalsaanditha_ followed ya :D
85d in reply to syalsaanditha_               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kue ulat instagram.com/p/q_dkm5KUIo/
88d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Ingat masa kecil selalu dititipin di sini instagram.com/p/q_GZHhqUA1/
88d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Lebaran tiba :-) instagram.com/p/q9UcC3KUKq/
88d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Happiness instagram.com/p/q9Nw4NqUP8/
88d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Happy Sunday instagram.com/p/q8RCpKqUNM/
89d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Just posted a photo instagram.com/p/q8Q4AqqUM-/
89d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
PKS '29 '30 '31 '32 instagram.com/p/q7wOB8KUGF/
89d               
Merry Riana @MerryRiana
Sadarkah Anda bahwa di dalam keadaan dan situasi sesulit apapun selalu tersedia peluang bagi yang peka? #SejutaDolar Day 75
89d Retweeted by anasseon               
15
55
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Di antara renggang waktu kelahiran dan kematian, seseorang bisa melakukan banyak hal #TwIMPirasi
89d Retweeted by anasseon               
1
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Paipai instagram.com/p/q67X_hqUDz/
89d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Perasaan sangat mudah menyulitkan
91d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Park Hoon
92d               
ridwan kamil @ridwankamil
Selamat untuk pak Jokowi. Presiden terpilih Indonesia. Kami siap membangun Indonesia yang lebih baik dan mendukung dari daerah.
93d Retweeted by anasseon               
394
4,552
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@USBI_Indonesia Buktikan janji dengan hasil yang konkret. Jangan pernah mengecewakan.
93d in reply to USBI_Indonesia               
1
USBI Indonesia @USBI_Indonesia
U/ pasangan Presiden & Wakil Presiden yg baru semoga dapat menjadi wakil rakyat yg amanah & dapat membawa Indonesia ke arah yg lebih baik :)
93d Retweeted by anasseon               
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ih kan yg kepilih no.2 ujiiii
93d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ini ngomongin apa ya kok ada manggisnya? --"
93d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 iya yg gagal nyapres
93d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 jagoan anas manaaa cobaaa
93d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ciyee merapat
93d in reply to TriGee34               
Ghian Tjandaputra @ghiankr
Despite the talk of how close this election is, Jokowi won more votes (70.997.833) than Obama in 08' (69.498.516) and 12' (65.915.796).
93d Retweeted by anasseon               
32
310
Captain @nurul_malihhh
So, Nikmati aja proses jatuh bangun, yakin deh proses itu bakal jadi cerita sukses kita :) Salam Pemenang!! #KeepFightUntilDie
93d Retweeted by anasseon               
6
28
Captain @nurul_malihhh
Gagal itu belajar, jatuh itu vitamin, bangkrut itu biasa. Semua adalah proses menuju sukses dan kaya!
93d Retweeted by anasseon               
7
37
Hijauku.com @Hijaukudotcom
Mengucapkan selamat pada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih. Aspirasi telah kami sampaikan dalam #Capres4Green. Salam lestari.
93d Retweeted by anasseon               
2
7
Shaskia @dwishaskia_
Obama jg badannya kurus tp bisa mimpin rakyatnya jd sejahtera siapa tau jokowi jg bisa. Jgn liat dari fisik tp liat dari otak&kemampuan nya.
93d Retweeted by anasseon               
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Salam sukses pemimpin baru!
93d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Megawati dan Jokowi-JK Gelar Jumpa Pers Kemenangan via @detikcom de.tk/6LdVji
93d               
Beasiswa Indonesia @BeasiswaIndo
Selamat menyambut presiden baru. Semoga pendidikan kita tambah maju :)
94d Retweeted by anasseon               
10
304
#IYC @IndonesianYouth
Kalau 9 Juli lalu pilih nomor 1 atau nomor 2, hari ini 22 Juli saatnya pilih nomor 3: #PersatuanIndonesia! :) #IYC pic.twitter.com/k9hzb7B8AN
94d Retweeted by anasseon               
11
177
Ustadz Mafrur @UstadzMafrur
kualitas Ilmu ssorang bkn dr sberapa tmpukan buku yg telah ia baca, sbrapa pandai ia bicara n mengolah kata, tp dr sbrapa bgus akhlaqnya ~rm
94d Retweeted by anasseon               
19
89
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000