Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
AnastasyaRezkianissaBandung, Indonesia2010-07-10
@anasseon1,515 days
Climb your life
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
7704688,5260382
AnastasyaRezkianissa @anasseon
See you in the next 4th Binniversary! @ Gedung Moch. Toha Kabupaten Bandung instagram.com/p/sXe58yKUPM/
1d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Thanks a lot for the greatful dayy AEC!!!! instagram.com/p/sXdtnoqUMN/
1d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Thank you a lot for the greatful dayyy AEC!! instagram.com/p/sXdhP1qUL7/
1d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
6th September is getting closer and i haven't any plans for thatt
6d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@AyuRahmani62 followed :)
7d in reply to AyuRahmani62               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@zakyabdan tugas sunda mana?
7d in reply to zakyabdan               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Invitation instagram.com/p/sAA1KVqUAk/
10d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Semangaattt! #4 instagram.com/p/r9EnHqqUBF/
11d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Merdeka!!! #17Agustus #Dirgahayu #RI instagram.com/p/ryQ5HyKUDH/
15d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Edisi Kemerdekaan #17Agustus #HUT #RI instagram.com/p/ryKbMZqUIz/
15d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Pagi Negeriku #17Agustus instagram.com/p/rxy8UUKUOS/
16d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Tigabelas instagram.com/p/rv68tIqULn/
16d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Ikaann instagram.com/p/rv6sSoqULX/
16d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Nemu di tempat les instagram.com/p/rt1Ft7qUO5/
17d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Flying shoe instagram.com/p/rtb-LeKUIM/
17d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Let's have a new day. It's enough to make u happy. It's done. It mustn't make u sad
18d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Salah kaprah
18d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
I've done
19d               
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Mungkin Kualitas dari kehidupan tergantung pada tingkat pendidikan, tetapi keberhasilan tergantung dari hasil keputusan #TwIMPirasi
21d Retweeted by anasseon               
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Perasaan apapun itu ngga selamanya benar dan bs jadi cuma numpang lewat
21d               
1
2
USBI Indonesia @USBI_Indonesia
Stay with a wrong person is bad, but stay with a good person and always do wrong things is the worst. Good night USBI Friends!
23d Retweeted by anasseon               
2
5
Merry Riana @MerryRiana
Kita tidak bisa berkelit dari proses.
23d Retweeted by anasseon               
13
67
Merry Riana @MerryRiana
Kita tidak serendah apa yang kita pikirkan.
23d Retweeted by anasseon               
28
127
#NFEC2014 @Youth_ESN
Sperti kata Roy LeBond, "You learn something every day if you pay attention."
23d Retweeted by anasseon               
1
5
PemulihanJiwa™ @pemulihanjiwa
Tidak ada orang yg tak sanggup bahagia, kecuali ia yg sulit utk bersyukur
23d Retweeted by anasseon               
27
168
PemulihanJiwa™ @pemulihanjiwa
Sikap dan perbuatan adalah hasil dari apa yg ada di perasaan dan pikiran
23d Retweeted by anasseon               
26
127
#NFEC2014 @Youth_ESN
Apapun aktivitasnya, rekan2 harus percaya bahwa akan selalu ada sebuah pembelajaran dan manfaat dari apa yg kita lakukan
23d Retweeted by anasseon               
1
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Keceriaan angkatan 31 instagram.com/p/reT6ZkqUJQ/
23d               
1
Mata Najwa @MataNajwa
“Jadi beri Inspirasi bagi anak. Untuk Profesional, ini ada ladang baru untuk berpahala” @aniesbaswedan #MN
26d Retweeted by anasseon               
32
183
Mata Najwa @MataNajwa
“Mimpi penting, krn tujuan kita beri inspirasi, mimpi, lalu kerja keras.” @aniesbaswedan #MN
26d Retweeted by anasseon               
27
217
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Hidup ini memang penuh kata 'nggak disangka'
26d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Alhamdulillah kembali menjalani rutinitas sebagai pelajar @9AMAUPULANG
27d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@Rifkif_ @9AMAUPULANG ada apa ya?
27d in reply to Rifkif_               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
tp kita beruntung Zak :D RT @zakyabdan : Siapin tangan. Nyalamin 1000 orang lebih
wkwk
27d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Laaann's day instagram.com/p/rN33lIqUDV/
30d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@syalsaanditha_ followed ya :D
33d in reply to syalsaanditha_               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kue ulat instagram.com/p/q_dkm5KUIo/
35d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Ingat masa kecil selalu dititipin di sini instagram.com/p/q_GZHhqUA1/
35d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Lebaran tiba :-) instagram.com/p/q9UcC3KUKq/
36d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Happiness instagram.com/p/q9Nw4NqUP8/
36d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Happy Sunday instagram.com/p/q8RCpKqUNM/
36d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Just posted a photo instagram.com/p/q8Q4AqqUM-/
36d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
PKS '29 '30 '31 '32 instagram.com/p/q7wOB8KUGF/
37d               
Merry Riana @MerryRiana
Sadarkah Anda bahwa di dalam keadaan dan situasi sesulit apapun selalu tersedia peluang bagi yang peka? #SejutaDolar Day 75
37d Retweeted by anasseon               
15
55
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Di antara renggang waktu kelahiran dan kematian, seseorang bisa melakukan banyak hal #TwIMPirasi
37d Retweeted by anasseon               
1
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Paipai instagram.com/p/q67X_hqUDz/
37d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Perasaan sangat mudah menyulitkan
39d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Park Hoon
39d               
ridwan kamil @ridwankamil
Selamat untuk pak Jokowi. Presiden terpilih Indonesia. Kami siap membangun Indonesia yang lebih baik dan mendukung dari daerah.
41d Retweeted by anasseon               
396
4,575
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@USBI_Indonesia Buktikan janji dengan hasil yang konkret. Jangan pernah mengecewakan.
41d in reply to USBI_Indonesia               
1
USBI Indonesia @USBI_Indonesia
U/ pasangan Presiden & Wakil Presiden yg baru semoga dapat menjadi wakil rakyat yg amanah & dapat membawa Indonesia ke arah yg lebih baik :)
41d Retweeted by anasseon               
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ih kan yg kepilih no.2 ujiiii
41d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ini ngomongin apa ya kok ada manggisnya? --"
41d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 iya yg gagal nyapres
41d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 jagoan anas manaaa cobaaa
41d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ciyee merapat
41d in reply to TriGee34               
Ghian Tjandaputra @ghiankr
Despite the talk of how close this election is, Jokowi won more votes (70.997.833) than Obama in 08' (69.498.516) and 12' (65.915.796).
41d Retweeted by anasseon               
32
313
H-5 Seminar IIC 6Sep @nurul_malihhh
So, Nikmati aja proses jatuh bangun, yakin deh proses itu bakal jadi cerita sukses kita :) Salam Pemenang!! #KeepFightUntilDie
41d Retweeted by anasseon               
7
28
H-5 Seminar IIC 6Sep @nurul_malihhh
Gagal itu belajar, jatuh itu vitamin, bangkrut itu biasa. Semua adalah proses menuju sukses dan kaya!
41d Retweeted by anasseon               
8
37
Hijauku.com @Hijaukudotcom
Mengucapkan selamat pada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih. Aspirasi telah kami sampaikan dalam #Capres4Green. Salam lestari.
41d Retweeted by anasseon               
2
7
Rivaldy Adhyaksa @R_Adhyaksa
Jangan ada dusta diantara kita
#PresidenBaru pic.twitter.com/msNXvuOChH
41d Retweeted by anasseon               
3
DwiShaskia @shaas_
Obama jg badannya kurus tp bisa mimpin rakyatnya jd sejahtera siapa tau jokowi jg bisa. Jgn liat dari fisik tp liat dari otak&kemampuan nya.
41d Retweeted by anasseon               
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Salam sukses pemimpin baru!
41d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Megawati dan Jokowi-JK Gelar Jumpa Pers Kemenangan via @detikcom de.tk/6LdVji
41d               
Beasiswa Indonesia @BeasiswaIndo
Selamat menyambut presiden baru. Semoga pendidikan kita tambah maju :)
41d Retweeted by anasseon               
10
308
#IYC @IndonesianYouth
Kalau 9 Juli lalu pilih nomor 1 atau nomor 2, hari ini 22 Juli saatnya pilih nomor 3: #PersatuanIndonesia! :) #IYC pic.twitter.com/k9hzb7B8AN
41d Retweeted by anasseon               
11
179
Ustadz Mafrur @UstadzMafrur
kualitas Ilmu ssorang bkn dr sberapa tmpukan buku yg telah ia baca, sbrapa pandai ia bicara n mengolah kata, tp dr sbrapa bgus akhlaqnya ~rm
41d Retweeted by anasseon               
19
89
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Hasil Akhir KawalPemilu.org: Prabowo-Hatta 46,84% dan Jokowi-JK 53,15 % via @detikcom de.tk/6dh0Xa
41d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Cerita Pilpres 2004, Hasyim Muzadi Berharap Capres yang Kalah Legowo via @detikcom de.tk/6Prdf3
41d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Sore Ini, KPU Umumkan Penetapan Presiden Terpilih via @detikcom de.tk/VnUzls
42d               
1
H-5 Seminar IIC 6Sep @nurul_malihhh
Tetapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain.. #SemangatPagi !! :))
44d Retweeted by anasseon               
4
21
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Setiap orang memiliki kebebasan untuk memilih dan melakukan apapun pada WAKTU yang dimilikinya
44d Retweeted by anasseon               
1
Merry Riana @MerryRiana
Aku tidak boleh lengah. #MimpiSejutaDolar hal 283
45d Retweeted by anasseon               
4
54
Pramudya Adhi @18Pram_
=)) "@anasseon : Lagi betah @9AMAUPULANG
45d in reply to anasseonRetweeted by anasseon               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Lagi betah @9AMAUPULANG
45d               
2
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Selalu ada cahaya di akhir terowongan, selalu ada solusi atas sebuah permasalahan, jangan menyerah, mari temukan solusinya
49d Retweeted by anasseon               
1
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Bagaimanapun juga kau yg mendorongku berlari walau sendirian. Apa kau pergi setelah aku mengejar impian?
49d               
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kau benar-benar guru terbaik !
Apa aku terlambat jika membuatkan jembatan agar kau tak perlu berlari jauh?
49d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apa kau menyuruhku untuk berjalan sendiri? Apa kau hanya menyuruhku untuk berlari sendirian melewati jurang? Seperti itukah?
49d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 mbak buka hpnya ya kasihan itu pesan menganggur
50d in reply to TriGee34               
1
Indonesia Mengglobal @IndoMengglobal
" Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." ~Winston Churchill #IMQuote
51d Retweeted by anasseon               
7
13
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@arnida_tiffany Alhamdulillah kalau gitu yakk haha =D
51d in reply to arnida_tiffany               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 yah aku ngga punya shower dimana dong.. kalau sholat sm tadarus Alhamdulillah =))
51d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@arnida_tiffany oh iyaya aku kan masih kecil, kalau km ? hehehe :D
51d in reply to arnida_tiffany               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
hmmmm okay mr -,-" "@AmeeMuhammad : No no nothing :D “@anasseon: @TriGee34 ameemuhammad what's happening mr ? :>”"
51d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 yahh jii bantu aku insomnia ya agar aku tdk ingat apa-apa. Aku sampai rumah jam 8 kurang dg pikiran penuh jd kya jam 12an rasanya
52d in reply to TriGee34               
Hastia Fathsyadira @hastia_fath31
Sekolah udah bentar lagi ahaha -_-"
52d Retweeted by anasseon               
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 dizzy, too tired
52d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 hmmmmhh --"
52d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@kenndaru siap sama-sama mas :)
52d in reply to kenndaru               
Ken Ndaru @kenndaru
Ujian sesungguhnya bagi sebuah revolusi/reformasi adalah: apa ia sanggup bertahan dalam badai kontra-reformasi? Inilah yg kita hadapi skrg.
53d Retweeted by anasseon               
7
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@kenndaru infonya sangat bermanfaat mas !
52d in reply to kenndaru               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 byk bgt ji.. maklum lah ngundang aku cuma untuk nyuciin piring :D
53d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Haduh Pilpres kali ini membuat pembicaraan dengan sahabat smakin seru dan sengit krn perbedaan visi
53d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 J13 bukbernya kapan? udah?
53d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 @arnida_tiffany @alyaakuyaa_369 @HusniAulawi @Vena_unyuk waduh banyak undangan gini haha
53d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@UstadzMafrur Astagfirullahaladzim..
53d in reply to UstadzMafrur               
Ustadz Mafrur @UstadzMafrur
retweet & sbarkan bgi yg peduli, lhatlah peta ini, peta palestina dr 1947 - skrng, bgmn prasaanmu jka itu negaramu? pic.twitter.com/4JJtV1lqMb
53d Retweeted by anasseon               
279
2,091
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@faishalfarizbff ok sama-sama dee
53d in reply to faishalfarizbff               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@faishalfarizbff iya dong haha
53d in reply to faishalfarizbff               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000