Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
AnastasyaRezkianissaBandung, Indonesia2010-07-10
@anasseon1,536 days
Climb your life
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
7764718,5300383
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apa yg dimiliki sekarang bs saja hilang suatu saat, tetapi apakah bs kembali?
17d               
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apakah merindukan hujan? instagram.com/p/smRCpBKUBv/
17d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Masa lalu telah hilang instagram.com/p/skRq-uKUKA/
18d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Very good euyyy!!! instagram.com/p/skJqRYKUO4/
18d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
See you in the next 4th Binniversary! @ Gedung Moch. Toha Kabupaten Bandung instagram.com/p/sXe58yKUPM/
23d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Thanks a lot for the greatful dayy AEC!!!! instagram.com/p/sXdtnoqUMN/
23d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Thank you a lot for the greatful dayyy AEC!! instagram.com/p/sXdhP1qUL7/
23d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
6th September is getting closer and i haven't any plans for thatt
27d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@AyuRahmani62 followed :)
29d in reply to AyuRahmani62               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@zakyabdan tugas sunda mana?
29d in reply to zakyabdan               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Invitation instagram.com/p/sAA1KVqUAk/
32d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Semangaattt! #4 instagram.com/p/r9EnHqqUBF/
33d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Merdeka!!! #17Agustus #Dirgahayu #RI instagram.com/p/ryQ5HyKUDH/
37d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Edisi Kemerdekaan #17Agustus #HUT #RI instagram.com/p/ryKbMZqUIz/
37d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Pagi Negeriku #17Agustus instagram.com/p/rxy8UUKUOS/
37d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Tigabelas instagram.com/p/rv68tIqULn/
38d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Ikaann instagram.com/p/rv6sSoqULX/
38d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Nemu di tempat les instagram.com/p/rt1Ft7qUO5/
39d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Flying shoe instagram.com/p/rtb-LeKUIM/
39d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Let's have a new day. It's enough to make u happy. It's done. It mustn't make u sad
40d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Salah kaprah
40d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
I've done
41d               
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Mungkin Kualitas dari kehidupan tergantung pada tingkat pendidikan, tetapi keberhasilan tergantung dari hasil keputusan #TwIMPirasi
43d Retweeted by anasseon               
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Perasaan apapun itu ngga selamanya benar dan bs jadi cuma numpang lewat
43d               
1
2
USBI Indonesia @USBI_Indonesia
Stay with a wrong person is bad, but stay with a good person and always do wrong things is the worst. Good night USBI Friends!
45d Retweeted by anasseon               
2
5
Merry Riana @MerryRiana
Kita tidak bisa berkelit dari proses.
45d Retweeted by anasseon               
13
67
Merry Riana @MerryRiana
Kita tidak serendah apa yang kita pikirkan.
45d Retweeted by anasseon               
27
126
#NFEC2014 @Youth_ESN
Sperti kata Roy LeBond, "You learn something every day if you pay attention."
45d Retweeted by anasseon               
1
5
PemulihanJiwa™ @pemulihanjiwa
Tidak ada orang yg tak sanggup bahagia, kecuali ia yg sulit utk bersyukur
45d Retweeted by anasseon               
29
169
PemulihanJiwa™ @pemulihanjiwa
Sikap dan perbuatan adalah hasil dari apa yg ada di perasaan dan pikiran
45d Retweeted by anasseon               
26
127
#NFEC2014 @Youth_ESN
Apapun aktivitasnya, rekan2 harus percaya bahwa akan selalu ada sebuah pembelajaran dan manfaat dari apa yg kita lakukan
45d Retweeted by anasseon               
1
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Keceriaan angkatan 31 instagram.com/p/reT6ZkqUJQ/
45d               
1
Mata Najwa @MataNajwa
“Jadi beri Inspirasi bagi anak. Untuk Profesional, ini ada ladang baru untuk berpahala” @aniesbaswedan #MN
48d Retweeted by anasseon               
33
187
Mata Najwa @MataNajwa
“Mimpi penting, krn tujuan kita beri inspirasi, mimpi, lalu kerja keras.” @aniesbaswedan #MN
48d Retweeted by anasseon               
27
217
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Hidup ini memang penuh kata 'nggak disangka'
48d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Alhamdulillah kembali menjalani rutinitas sebagai pelajar @9AMAUPULANG
48d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@Rifkif_ @9AMAUPULANG ada apa ya?
49d in reply to Rifkif_               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
tp kita beruntung Zak :D RT @zakyabdan : Siapin tangan. Nyalamin 1000 orang lebih
wkwk
49d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Laaann's day instagram.com/p/rN33lIqUDV/
51d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@syalsaanditha_ followed ya :D
54d in reply to syalsaanditha_               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kue ulat instagram.com/p/q_dkm5KUIo/
57d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Ingat masa kecil selalu dititipin di sini instagram.com/p/q_GZHhqUA1/
57d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Lebaran tiba :-) instagram.com/p/q9UcC3KUKq/
58d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Happiness instagram.com/p/q9Nw4NqUP8/
58d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Happy Sunday instagram.com/p/q8RCpKqUNM/
58d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Just posted a photo instagram.com/p/q8Q4AqqUM-/
58d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
PKS '29 '30 '31 '32 instagram.com/p/q7wOB8KUGF/
58d               
Merry Riana @MerryRiana
Sadarkah Anda bahwa di dalam keadaan dan situasi sesulit apapun selalu tersedia peluang bagi yang peka? #SejutaDolar Day 75
58d Retweeted by anasseon               
15
55
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Di antara renggang waktu kelahiran dan kematian, seseorang bisa melakukan banyak hal #TwIMPirasi
58d Retweeted by anasseon               
1
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Paipai instagram.com/p/q67X_hqUDz/
59d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Perasaan sangat mudah menyulitkan
61d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Park Hoon
61d               
ridwan kamil @ridwankamil
Selamat untuk pak Jokowi. Presiden terpilih Indonesia. Kami siap membangun Indonesia yang lebih baik dan mendukung dari daerah.
63d Retweeted by anasseon               
396
4,560
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@USBI_Indonesia Buktikan janji dengan hasil yang konkret. Jangan pernah mengecewakan.
63d in reply to USBI_Indonesia               
1
USBI Indonesia @USBI_Indonesia
U/ pasangan Presiden & Wakil Presiden yg baru semoga dapat menjadi wakil rakyat yg amanah & dapat membawa Indonesia ke arah yg lebih baik :)
63d Retweeted by anasseon               
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ih kan yg kepilih no.2 ujiiii
63d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ini ngomongin apa ya kok ada manggisnya? --"
63d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 iya yg gagal nyapres
63d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 jagoan anas manaaa cobaaa
63d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ciyee merapat
63d in reply to TriGee34               
Ghian Tjandaputra @ghiankr
Despite the talk of how close this election is, Jokowi won more votes (70.997.833) than Obama in 08' (69.498.516) and 12' (65.915.796).
63d Retweeted by anasseon               
32
313
Captain @nurul_malihhh
So, Nikmati aja proses jatuh bangun, yakin deh proses itu bakal jadi cerita sukses kita :) Salam Pemenang!! #KeepFightUntilDie
63d Retweeted by anasseon               
6
28
Captain @nurul_malihhh
Gagal itu belajar, jatuh itu vitamin, bangkrut itu biasa. Semua adalah proses menuju sukses dan kaya!
63d Retweeted by anasseon               
7
37
Hijauku.com @Hijaukudotcom
Mengucapkan selamat pada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih. Aspirasi telah kami sampaikan dalam #Capres4Green. Salam lestari.
63d Retweeted by anasseon               
2
7
Shaskia Dwi @shaas_
Obama jg badannya kurus tp bisa mimpin rakyatnya jd sejahtera siapa tau jokowi jg bisa. Jgn liat dari fisik tp liat dari otak&kemampuan nya.
63d Retweeted by anasseon               
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Salam sukses pemimpin baru!
63d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Megawati dan Jokowi-JK Gelar Jumpa Pers Kemenangan via @detikcom de.tk/6LdVji
63d               
Beasiswa Indonesia @BeasiswaIndo
Selamat menyambut presiden baru. Semoga pendidikan kita tambah maju :)
63d Retweeted by anasseon               
10
304
#IYC @IndonesianYouth
Kalau 9 Juli lalu pilih nomor 1 atau nomor 2, hari ini 22 Juli saatnya pilih nomor 3: #PersatuanIndonesia! :) #IYC pic.twitter.com/k9hzb7B8AN
63d Retweeted by anasseon               
11
177
Ustadz Mafrur @UstadzMafrur
kualitas Ilmu ssorang bkn dr sberapa tmpukan buku yg telah ia baca, sbrapa pandai ia bicara n mengolah kata, tp dr sbrapa bgus akhlaqnya ~rm
63d Retweeted by anasseon               
19
89
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Hasil Akhir KawalPemilu.org: Prabowo-Hatta 46,84% dan Jokowi-JK 53,15 % via @detikcom de.tk/6dh0Xa
63d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Cerita Pilpres 2004, Hasyim Muzadi Berharap Capres yang Kalah Legowo via @detikcom de.tk/6Prdf3
63d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Sore Ini, KPU Umumkan Penetapan Presiden Terpilih via @detikcom de.tk/VnUzls
63d               
1
Captain @nurul_malihhh
Tetapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain.. #SemangatPagi !! :))
66d Retweeted by anasseon               
3
21
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Setiap orang memiliki kebebasan untuk memilih dan melakukan apapun pada WAKTU yang dimilikinya
66d Retweeted by anasseon               
1
Merry Riana @MerryRiana
Aku tidak boleh lengah. #MimpiSejutaDolar hal 283
66d Retweeted by anasseon               
5
54
Pramudya Adhi @18Pram_
=)) "@anasseon : Lagi betah @9AMAUPULANG
66d in reply to anasseonRetweeted by anasseon               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Lagi betah @9AMAUPULANG
66d               
2
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Selalu ada cahaya di akhir terowongan, selalu ada solusi atas sebuah permasalahan, jangan menyerah, mari temukan solusinya
71d Retweeted by anasseon               
1
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Bagaimanapun juga kau yg mendorongku berlari walau sendirian. Apa kau pergi setelah aku mengejar impian?
71d               
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kau benar-benar guru terbaik !
Apa aku terlambat jika membuatkan jembatan agar kau tak perlu berlari jauh?
71d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apa kau menyuruhku untuk berjalan sendiri? Apa kau hanya menyuruhku untuk berlari sendirian melewati jurang? Seperti itukah?
71d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 mbak buka hpnya ya kasihan itu pesan menganggur
72d in reply to TriGee34               
1
Indonesia Mengglobal @IndoMengglobal
" Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." ~Winston Churchill #IMQuote
73d Retweeted by anasseon               
7
13
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@arnida_tiffany Alhamdulillah kalau gitu yakk haha =D
73d in reply to arnida_tiffany               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 yah aku ngga punya shower dimana dong.. kalau sholat sm tadarus Alhamdulillah =))
73d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@arnida_tiffany oh iyaya aku kan masih kecil, kalau km ? hehehe :D
73d in reply to arnida_tiffany               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
hmmmm okay mr -,-" "@AmeeMuhammad : No no nothing :D “@anasseon: @TriGee34 ameemuhammad what's happening mr ? :>”"
73d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 yahh jii bantu aku insomnia ya agar aku tdk ingat apa-apa. Aku sampai rumah jam 8 kurang dg pikiran penuh jd kya jam 12an rasanya
74d in reply to TriGee34               
Hastia Fathsyadira @hastia_fath31
Sekolah udah bentar lagi ahaha -_-"
74d Retweeted by anasseon               
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 dizzy, too tired
74d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 hmmmmhh --"
74d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@kenndaru siap sama-sama mas :)
74d in reply to kenndaru               
Ken Ndaru @kenndaru
Ujian sesungguhnya bagi sebuah revolusi/reformasi adalah: apa ia sanggup bertahan dalam badai kontra-reformasi? Inilah yg kita hadapi skrg.
74d Retweeted by anasseon               
7
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@kenndaru infonya sangat bermanfaat mas !
74d in reply to kenndaru               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 byk bgt ji.. maklum lah ngundang aku cuma untuk nyuciin piring :D
75d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Haduh Pilpres kali ini membuat pembicaraan dengan sahabat smakin seru dan sengit krn perbedaan visi
75d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 J13 bukbernya kapan? udah?
75d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 @arnida_tiffany @alyaakuyaa_369 @HusniAulawi @Vena_unyuk waduh banyak undangan gini haha
75d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@UstadzMafrur Astagfirullahaladzim..
75d in reply to UstadzMafrur               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000