Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
AnastasyaRezkianissaBandung, Indonesia2010-07-10
@anasseon1,544 days
Climb your life
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
7774728,5330386
Kick Andy Show @KickAndyShow
Jika pandangan kita tidak benar, maka apapun yang dikerjakan tidak akan berhasil
10m Retweeted by anasseon               
18
101
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Long time no see 😃
2h               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
LOL 😁😄 instagram.com/p/tmcrUxqUEG/
7h               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apa yg dimiliki sekarang bs saja hilang suatu saat, tetapi apakah bs kembali?
25d               
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apakah merindukan hujan? instagram.com/p/smRCpBKUBv/
25d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Masa lalu telah hilang instagram.com/p/skRq-uKUKA/
26d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Very good euyyy!!! instagram.com/p/skJqRYKUO4/
26d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
See you in the next 4th Binniversary! @ Gedung Moch. Toha Kabupaten Bandung instagram.com/p/sXe58yKUPM/
30d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Thanks a lot for the greatful dayy AEC!!!! instagram.com/p/sXdtnoqUMN/
31d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Thank you a lot for the greatful dayyy AEC!! instagram.com/p/sXdhP1qUL7/
31d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
6th September is getting closer and i haven't any plans for thatt
35d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@AyuRahmani62 followed :)
37d in reply to AyuRahmani62               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@zakyabdan tugas sunda mana?
37d in reply to zakyabdan               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Invitation instagram.com/p/sAA1KVqUAk/
40d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Semangaattt! #4 instagram.com/p/r9EnHqqUBF/
41d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Merdeka!!! #17Agustus #Dirgahayu #RI instagram.com/p/ryQ5HyKUDH/
45d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Edisi Kemerdekaan #17Agustus #HUT #RI instagram.com/p/ryKbMZqUIz/
45d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Pagi Negeriku #17Agustus instagram.com/p/rxy8UUKUOS/
45d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Tigabelas instagram.com/p/rv68tIqULn/
46d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Ikaann instagram.com/p/rv6sSoqULX/
46d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Nemu di tempat les instagram.com/p/rt1Ft7qUO5/
47d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Flying shoe instagram.com/p/rtb-LeKUIM/
47d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Let's have a new day. It's enough to make u happy. It's done. It mustn't make u sad
48d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Salah kaprah
48d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
I've done
49d               
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Mungkin Kualitas dari kehidupan tergantung pada tingkat pendidikan, tetapi keberhasilan tergantung dari hasil keputusan #TwIMPirasi
51d Retweeted by anasseon               
1
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Perasaan apapun itu ngga selamanya benar dan bs jadi cuma numpang lewat
51d               
1
2
USBI Indonesia @USBI_Indonesia
Stay with a wrong person is bad, but stay with a good person and always do wrong things is the worst. Good night USBI Friends!
53d Retweeted by anasseon               
2
5
Merry Riana @MerryRiana
Kita tidak bisa berkelit dari proses.
53d Retweeted by anasseon               
13
61
Merry Riana @MerryRiana
Kita tidak serendah apa yang kita pikirkan.
53d Retweeted by anasseon               
28
126
#NFEC2014 @Youth_ESN
Sperti kata Roy LeBond, "You learn something every day if you pay attention."
53d Retweeted by anasseon               
1
5
PemulihanJiwa™ @pemulihanjiwa
Tidak ada orang yg tak sanggup bahagia, kecuali ia yg sulit utk bersyukur
53d Retweeted by anasseon               
29
169
PemulihanJiwa™ @pemulihanjiwa
Sikap dan perbuatan adalah hasil dari apa yg ada di perasaan dan pikiran
53d Retweeted by anasseon               
26
127
#NFEC2014 @Youth_ESN
Apapun aktivitasnya, rekan2 harus percaya bahwa akan selalu ada sebuah pembelajaran dan manfaat dari apa yg kita lakukan
53d Retweeted by anasseon               
1
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Keceriaan angkatan 31 instagram.com/p/reT6ZkqUJQ/
53d               
1
Mata Najwa @MataNajwa
“Jadi beri Inspirasi bagi anak. Untuk Profesional, ini ada ladang baru untuk berpahala” @aniesbaswedan #MN
56d Retweeted by anasseon               
33
188
Mata Najwa @MataNajwa
“Mimpi penting, krn tujuan kita beri inspirasi, mimpi, lalu kerja keras.” @aniesbaswedan #MN
56d Retweeted by anasseon               
28
217
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Hidup ini memang penuh kata 'nggak disangka'
56d               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Alhamdulillah kembali menjalani rutinitas sebagai pelajar @9AMAUPULANG
56d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@Rifkif_ @9AMAUPULANG ada apa ya?
57d in reply to Rifkif_               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
tp kita beruntung Zak :D RT @zakyabdan : Siapin tangan. Nyalamin 1000 orang lebih
wkwk
57d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Laaann's day instagram.com/p/rN33lIqUDV/
59d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@syalsaanditha_ followed ya :D
62d in reply to syalsaanditha_               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kue ulat instagram.com/p/q_dkm5KUIo/
65d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Ingat masa kecil selalu dititipin di sini instagram.com/p/q_GZHhqUA1/
65d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Lebaran tiba :-) instagram.com/p/q9UcC3KUKq/
66d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Happiness instagram.com/p/q9Nw4NqUP8/
66d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Happy Sunday instagram.com/p/q8RCpKqUNM/
66d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Just posted a photo instagram.com/p/q8Q4AqqUM-/
66d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
PKS '29 '30 '31 '32 instagram.com/p/q7wOB8KUGF/
66d               
Merry Riana @MerryRiana
Sadarkah Anda bahwa di dalam keadaan dan situasi sesulit apapun selalu tersedia peluang bagi yang peka? #SejutaDolar Day 75
66d Retweeted by anasseon               
15
55
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Di antara renggang waktu kelahiran dan kematian, seseorang bisa melakukan banyak hal #TwIMPirasi
66d Retweeted by anasseon               
1
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Paipai instagram.com/p/q67X_hqUDz/
66d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Perasaan sangat mudah menyulitkan
69d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Park Hoon
69d               
ridwan kamil @ridwankamil
Selamat untuk pak Jokowi. Presiden terpilih Indonesia. Kami siap membangun Indonesia yang lebih baik dan mendukung dari daerah.
71d Retweeted by anasseon               
396
4,559
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@USBI_Indonesia Buktikan janji dengan hasil yang konkret. Jangan pernah mengecewakan.
71d in reply to USBI_Indonesia               
1
USBI Indonesia @USBI_Indonesia
U/ pasangan Presiden & Wakil Presiden yg baru semoga dapat menjadi wakil rakyat yg amanah & dapat membawa Indonesia ke arah yg lebih baik :)
71d Retweeted by anasseon               
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ih kan yg kepilih no.2 ujiiii
71d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ini ngomongin apa ya kok ada manggisnya? --"
71d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 iya yg gagal nyapres
71d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 jagoan anas manaaa cobaaa
71d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 ciyee merapat
71d in reply to TriGee34               
Ghian Tjandaputra @ghiankr
Despite the talk of how close this election is, Jokowi won more votes (70.997.833) than Obama in 08' (69.498.516) and 12' (65.915.796).
71d Retweeted by anasseon               
32
313
Captain @nurul_malihhh
So, Nikmati aja proses jatuh bangun, yakin deh proses itu bakal jadi cerita sukses kita :) Salam Pemenang!! #KeepFightUntilDie
71d Retweeted by anasseon               
6
28
Captain @nurul_malihhh
Gagal itu belajar, jatuh itu vitamin, bangkrut itu biasa. Semua adalah proses menuju sukses dan kaya!
71d Retweeted by anasseon               
7
37
Hijauku.com @Hijaukudotcom
Mengucapkan selamat pada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih. Aspirasi telah kami sampaikan dalam #Capres4Green. Salam lestari.
71d Retweeted by anasseon               
2
7
Shaskia Dwi @shaas_
Obama jg badannya kurus tp bisa mimpin rakyatnya jd sejahtera siapa tau jokowi jg bisa. Jgn liat dari fisik tp liat dari otak&kemampuan nya.
71d Retweeted by anasseon               
4
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Salam sukses pemimpin baru!
71d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Megawati dan Jokowi-JK Gelar Jumpa Pers Kemenangan via @detikcom de.tk/6LdVji
71d               
Beasiswa Indonesia @BeasiswaIndo
Selamat menyambut presiden baru. Semoga pendidikan kita tambah maju :)
71d Retweeted by anasseon               
10
304
#IYC @IndonesianYouth
Kalau 9 Juli lalu pilih nomor 1 atau nomor 2, hari ini 22 Juli saatnya pilih nomor 3: #PersatuanIndonesia! :) #IYC pic.twitter.com/k9hzb7B8AN
71d Retweeted by anasseon               
11
177
Ustadz Mafrur @UstadzMafrur
kualitas Ilmu ssorang bkn dr sberapa tmpukan buku yg telah ia baca, sbrapa pandai ia bicara n mengolah kata, tp dr sbrapa bgus akhlaqnya ~rm
71d Retweeted by anasseon               
19
89
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Hasil Akhir KawalPemilu.org: Prabowo-Hatta 46,84% dan Jokowi-JK 53,15 % via @detikcom de.tk/6dh0Xa
71d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Cerita Pilpres 2004, Hasyim Muzadi Berharap Capres yang Kalah Legowo via @detikcom de.tk/6Prdf3
71d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Sore Ini, KPU Umumkan Penetapan Presiden Terpilih via @detikcom de.tk/VnUzls
71d               
1
Captain @nurul_malihhh
Tetapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain.. #SemangatPagi !! :))
73d Retweeted by anasseon               
3
21
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Setiap orang memiliki kebebasan untuk memilih dan melakukan apapun pada WAKTU yang dimilikinya
74d Retweeted by anasseon               
1
Merry Riana @MerryRiana
Aku tidak boleh lengah. #MimpiSejutaDolar hal 283
74d Retweeted by anasseon               
5
54
Pramudya Adhi @18Pram_
=)) "@anasseon : Lagi betah @9AMAUPULANG
74d in reply to anasseonRetweeted by anasseon               
1
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Lagi betah @9AMAUPULANG
74d               
2
Sang Pemimpi @TwitIMPIAN
Selalu ada cahaya di akhir terowongan, selalu ada solusi atas sebuah permasalahan, jangan menyerah, mari temukan solusinya
79d Retweeted by anasseon               
1
3
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Bagaimanapun juga kau yg mendorongku berlari walau sendirian. Apa kau pergi setelah aku mengejar impian?
79d               
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Kau benar-benar guru terbaik !
Apa aku terlambat jika membuatkan jembatan agar kau tak perlu berlari jauh?
79d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Apa kau menyuruhku untuk berjalan sendiri? Apa kau hanya menyuruhku untuk berlari sendirian melewati jurang? Seperti itukah?
79d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 mbak buka hpnya ya kasihan itu pesan menganggur
80d in reply to TriGee34               
1
Indonesia Mengglobal @IndoMengglobal
" Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." ~Winston Churchill #IMQuote
81d Retweeted by anasseon               
7
13
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@arnida_tiffany Alhamdulillah kalau gitu yakk haha =D
81d in reply to arnida_tiffany               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 yah aku ngga punya shower dimana dong.. kalau sholat sm tadarus Alhamdulillah =))
81d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@arnida_tiffany oh iyaya aku kan masih kecil, kalau km ? hehehe :D
81d in reply to arnida_tiffany               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
hmmmm okay mr -,-" "@AmeeMuhammad : No no nothing :D “@anasseon: @TriGee34 ameemuhammad what's happening mr ? :>”"
81d               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 yahh jii bantu aku insomnia ya agar aku tdk ingat apa-apa. Aku sampai rumah jam 8 kurang dg pikiran penuh jd kya jam 12an rasanya
82d in reply to TriGee34               
Hastia Fathsyadira @hastia_fath31
Sekolah udah bentar lagi ahaha -_-"
82d Retweeted by anasseon               
2
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 dizzy, too tired
82d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 hmmmmhh --"
82d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@kenndaru siap sama-sama mas :)
82d in reply to kenndaru               
Ken Ndaru @kenndaru
Ujian sesungguhnya bagi sebuah revolusi/reformasi adalah: apa ia sanggup bertahan dalam badai kontra-reformasi? Inilah yg kita hadapi skrg.
82d Retweeted by anasseon               
7
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@kenndaru infonya sangat bermanfaat mas !
82d in reply to kenndaru               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
@TriGee34 byk bgt ji.. maklum lah ngundang aku cuma untuk nyuciin piring :D
82d in reply to TriGee34               
AnastasyaRezkianissa @anasseon
Haduh Pilpres kali ini membuat pembicaraan dengan sahabat smakin seru dan sengit krn perbedaan visi
83d               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000