Twopcharts
Last 100 tweetsWhile we are making some adjustments, we expect to be back online soon!

Unfortunately, after 5 years of providing you with Twitter data, we were now informed by Twitter that Twopcharts is suspended from interacting with the Twitter API for violating the Twitter Terms of Service. At this moment we do not know if and when this situation will be remedied, but for the moment we cannot provide you with data and analytics from Twitter.

We are very sorry about this situation and the inconvenience it is causing. We hope the situation can be resolved soon.

Check out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
arfi indrianaJakarta2012-03-15
@arfi_indriana929 days
empii empot
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
971489800
arfi indriana @arfi_indriana
cause i know you love me :)
3d               
arfi indriana @arfi_indriana
indahkan dia disisimu ya robb :'( sampai aku datang menemuinya .
207d               
arfi indriana @arfi_indriana
jiahaha , llo kira diri llo kecce
881d               
arfi indriana @arfi_indriana
disakiti itu ternyata lebih baik daripada menyakiti :)
881d               
arfi indriana @arfi_indriana
guenya cemburu tau gaaaaak ! ngerti kek :@
881d               
1
arfi indriana @arfi_indriana
malming gini aja huhu
885d               
arfi indriana @arfi_indriana
biarkan ku pergi karna ku tak sanggup lagi
887d               
arfi indriana @arfi_indriana
semua ini hancurkan keyakinan yang menjadi kekuatanku .
887d               
arfi indriana @arfi_indriana
ehehe gapapa lah beb sekali kali RT @aprellia29: "Kalian berdua males uhhh RT arfi_indriana: boongin tau (cont) wl.gs/McUOA
887d               
arfi indriana @arfi_indriana
ehehe gapapa lah beb sekali kali RT @aprellia29: "Kalian berdua males uhhh RT arfi_indriana: boongin tau (cont) wl.gs/DcUOA
887d               
arfi indriana @arfi_indriana
yang lain ditasik , sendiri deh dirumah :-(
888d               
arfi indriana @arfi_indriana
sekali tersakiti , pasti hilang sudah cinta itu jadi benci !
888d               
arfi indriana @arfi_indriana
sia siakah ini ? tak tau pasti .
888d               
arfi indriana @arfi_indriana
boongin tau beb , anda mayes sekola haha RT @aprellia29: "Masa sih ? :D RT @sandramardiana: rok gua basah (cont) wl.gs/SannA
889d               
arfi indriana @arfi_indriana
cuma bisa terdiam aja deh :(
891d               
arfi indriana @arfi_indriana
tanpa harus ada yang namanya cinta mungkin gue lebih bahagia , mungkin !
891d               
arfi indriana @arfi_indriana
ahaha berantem ama syapa , udah lupain aja itu mah pusing haha RT @aprellia29: "Kesiangan apa lagi berantem (cont) wl.gs/nsulA
891d               
arfi indriana @arfi_indriana
ahaha berantem ama syapa , udah lupain aja itu mah pusing haha RT @aprellia29: "Kesiangan apa lagi berantem (cont) wl.gs/2sulA
891d               
arfi indriana @arfi_indriana
kemana sih ahh .
891d               
arfi indriana @arfi_indriana
tapi gak ada bebeb RT @aprellia29: arfi_indriana gue sms ke nomer belakanganya 30 beb?
891d               
arfi indriana @arfi_indriana
gue kesiangan beb RT @aprellia29: arfi_indriana @sandramardiana kenapa kalian ber2 tidak masuk sekolah
891d               
arfi indriana @arfi_indriana
seneng bisa sama kamunya haha :D
891d               
arfi indriana @arfi_indriana
gak ada tapi , lo sms ke nomor yang mana ? RT @aprellia29: arfi_indriana gue udah balles kenapa ? Samaa lo gak dibales lagi
892d               
arfi indriana @arfi_indriana
kenape si ge , kasar banget lo haha, galau ye RT @ryantrigunawan: cwe anjing,,tai,,bangsat..kata kontor bwt lo semua
892d               
arfi indriana @arfi_indriana
gapapa beb , sms gw gak dibales jahat dah lo RT @aprellia29: "Kenapa RT arfi_indriana: eh elo , gue tuh sayang sama lo tau gak :("
892d               
arfi indriana @arfi_indriana
malming allone aja deh haha :D
892d               
arfi indriana @arfi_indriana
kok bisa apaan kocak RT @ryantrigunawan: arfi_indriana ko bisa
892d               
arfi indriana @arfi_indriana
siapa ? gak ada . cuman orang tua gw doang RT @ryantrigunawan: arfi_indriana ada nie yg sayang sma lo ?
892d               
arfi indriana @arfi_indriana
hari ini males PKL bawaannya ngantuk :o
893d               
arfi indriana @arfi_indriana
empii mau bisa sesabar mama dan setangguh ayah :*
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
jangan rubah kecantikanmu oleh sikapmu :)
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
jika cinta hanya dilandasi dengan nafsu maka akan hancur pada akhirnya :(
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
pilih mana ditinggalin karna selingkuh atau ditinggalin karna nikah :)
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
bukan baju , sepatu ataupun perhiasan yang membuatmu cantik , tapi kebaikan hati dan senyumanmu , itulah kecantikan sesungguhnya :D
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
dari pada bengong mending tidur dulu sejenak .
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
dalam kesendirian ada keindahan :)
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
penghalang kepada kejayaan adalah fikiran sendiri bukan kecacatan atau kekurangan
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
jika boleh memilih , aku lebih memilih untuk tidak mengenalmu daripada harus melupakanmu .
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
cowo yg baik gak akan pernah membuat pasangannya meneteskan air mata .
894d               
1
arfi indriana @arfi_indriana
cinta itu apa adanya bukan ada apanya
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
cinta itu anget anget tai kotok , udah bosen dibuang
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
tadinya ribut sekarang malah akrab haha
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
PKL seminggu lagi , cepetcepet dah .
bosen abis .
894d               
arfi indriana @arfi_indriana
@raselsaury follback kakcan :*
894d in reply to raselinanr               
arfi indriana @arfi_indriana
mudah mudahan nenek gw gapapa .
cepet sembuh deh .
903d               
arfi indriana @arfi_indriana
pada pulang dong cepetan .
903d               
arfi indriana @arfi_indriana
cinta tulus yg gue mau , bukan materi !
903d               
arfi indriana @arfi_indriana
empet aja kalo liat muka lo dih .
903d               
arfi indriana @arfi_indriana
dirumah sendirian , yang laen pada kerumah sakit .
eteb dah gw gak ada temen .
903d               
arfi indriana @arfi_indriana
kepengen pulang udeh gak betah pkl .
903d               
arfi indriana @arfi_indriana
karna aku telah memilihmu jadi cinta terakhir :D
903d               
arfi indriana @arfi_indriana
follow back ya ka @ezagionino6
903d               
1
arfi indriana @arfi_indriana
Daripada bete betean mending tidur ahaha :D
927d               
arfi indriana @arfi_indriana
Lagi apa ? RT @lichythalophy: Sip kak(y) RT arfi_indriana: okkeh deh dekcan :) RT @lichythalophy Follwed cntk:) RT arfi_indriana:
927d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa RT @sii_cadeLL_xxx: Thx yaa :) RT arfi_indriana: Udah RT @sii_cadeLL_xxx: arfi_indriana follback
927d               
arfi indriana @arfi_indriana
Ohaha.. Tahunan kapan ? RT @Ranialrifa: Anak jakpus . Gue juga alumni smk 2 RT arfi_indriana Iyaa , anak (cont) wl.gs/6lUM
927d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa , anak mana ? RT @Ranialrifa: Smk 2 gambir ? RT arfi_indriana :D arfi tomang smk 2 RT @Ranialrifa: (cont) wl.gs/bFQM
927d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa RT @calistawibawa: arfi_indriana empie? Siapa? Anak 2?
927d               
arfi indriana @arfi_indriana
Udah RT @sii_cadeLL_xxx: arfi_indriana follback
927d               
arfi indriana @arfi_indriana
Vhe, 2smk , tomang RT @farrahtika: Smsm. Intro?RT arfi_indriana: Iyaa makasih RT farrahtika: Udah yaa :) (cont) wl.gs/WR9M
927d               
arfi indriana @arfi_indriana
:D arfi tomang smk 2 RT @Ranialrifa: Hai.. Btw ini Arfi mana yah ???arfi_indriana
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Tau tuh anakanak RT @aprellia29: "♏āů main kemana sihhh ? RT arfi_indriana: Yauda kalo gak bisa gapapa RT (cont) wl.gs/0bbM
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Vhe 2 gambir say RT @uccybeler: followed, ini arfi mana yaRT arfi_indriana: @uccybeler follback ya say :)
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Kagak kan gw udeh bilang libur dodoll , terserah aja RT @diningratrii: haha , gue kirain masuk gitu , mau (cont) wl.gs/0RVm
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Yauda kalo gak bisa gapapa RT @aprellia29: Besok gue gak bisa?gimana dong?-__- @sandramardiana @shichaa27 (cont) wl.gs/tLVm
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa makasih RT @farrahtika: Udah yaa :) thanksRT arfi_indriana: farrahtika follback ya say :)
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Dish.. Orang libur bego.. Kan kls 3 senen uas produktif RT @diningratrii: dih , tanda tangan dulu baru (cont) wl.gs/aQMm
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa , Ngapain masuk maen aja mending RT @diningratrii: oh iyaudahhh dehh beb . lo masuk ? RT arfi_indriana (cont) wl.gs/IgMm
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Llo ajakin anakanak dulu kalo pada mau ayoo RT @diningratrii: kemna gitu kangen -_- RT arfi_indriana (cont) wl.gs/4eMm
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Kata nanda dia dari bu didah RT @diningratrii: kata siapa ? RT arfi_indriana
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Okeh deh cantik RT @Ranialrifa: Udah say :-) RT arfi_indriana @Ranialrifa follback yah
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
Kagak katanya RT @sandramardiana: Besok itu sekolah ga si ? @diningratrii @aprellia29 @shichaa27 arfi_indriana @liaaa20
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
@farrahtika follback ya say :)
928d in reply to farrahtika               
arfi indriana @arfi_indriana
@yanloloo follback yaa say :)
928d in reply to yanloloo               
arfi indriana @arfi_indriana
@AtikaKurniaa follback ya cantik :D
928d in reply to AtikaKurniaa               
arfi indriana @arfi_indriana
@calistawibawa empiie kak
928d in reply to tatuNH               
arfi indriana @arfi_indriana
@poppypoward follback yaa popsay :D
928d in reply to poppypoward               
arfi indriana @arfi_indriana
@Minawatiindah follback yaa
928d in reply to MNWT5               
1
arfi indriana @arfi_indriana
@renny_anggraeny follback yaa
928d in reply to rennyanggraenyy               
arfi indriana @arfi_indriana
@azwadorade follback say :D
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
@uccybeler follback ya say :)
928d in reply to SLestari_               
arfi indriana @arfi_indriana
@bimonugrahha follback bim
928d in reply to bimonugrahha               
arfi indriana @arfi_indriana
@Ranialrifa follback yah
928d in reply to Ranialrifa               
arfi indriana @arfi_indriana
@liaaa20 follback ya beb :*
928d in reply to liaaa20               
arfi indriana @arfi_indriana
@shichaa27 follback ya beb :*
928d in reply to shichaa27               
arfi indriana @arfi_indriana
@diningratrii @sandramardiana @aprellia29 @shichaa27 @liaaa20 kemaren gak ada pulsa,mau kemane emang
928d in reply to diningratrii               
arfi indriana @arfi_indriana
emang bener woo RT @diningratrii gaya ni anak hahaha RT @arfi_indriana jujur akan lebih indah walaupun menyakitkan :D
928d in reply to diningratrii               
arfi indriana @arfi_indriana
@millladiahtaher follback yaa
928d in reply to millladiahtaher               
arfi indriana @arfi_indriana
@jalelow follback y
928d in reply to jalelow               
arfi indriana @arfi_indriana
@deardebora follback yaw :)
928d in reply to deardeboo               
arfi indriana @arfi_indriana
@calistawibawa folback kak :)
928d in reply to tatuNH               
arfi indriana @arfi_indriana
jujur akan lebih indah walaupun menyakitkan :D
928d               
arfi indriana @arfi_indriana
done sayang RT @aiiydanisa @arfi_indriana : follback Ɣªª
928d in reply to aidafallah               
arfi indriana @arfi_indriana
okkeh deh dekcan :) RT @lichythalophy Follwed cntk:) RT @arfi_indriana: @lichythalophy FOLBACK dek
928d in reply to lilismulyani16               
arfi indriana @arfi_indriana
@diningratrii @sandramardiana @aprellia29 @shichaa27 @liaaa20 llo yang ngomong doang ,
928d in reply to diningratrii               
arfi indriana @arfi_indriana
@diningratrii folback beb
929d in reply to diningratrii               
arfi indriana @arfi_indriana
@lichythalophy FOLBACK dek
929d in reply to lilismulyani16               
arfi indriana @arfi_indriana
bodo amat. FOLBACK.. RT @anandajanuarita apaan sihh pake galistan segala
929d in reply to anandajanuarita               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000