Twopcharts
Last 100 tweetsCheck out the last 100 tweets of the user, with videos and, thumbnails of the pictures, and expanded url's embedded in the tweet.
@
ImageNameLocationTwitter sinceLinks
arfi indrianaJakarta2012-03-15
@arfi_indriana770 days
empii empot
FollowersFollowingTweetsListsFavorites
981499700
arfi indriana @arfi_indriana
indahkan dia disisimu ya robb :'( sampai aku datang menemuinya .
48d               
arfi indriana @arfi_indriana
jiahaha , llo kira diri llo kecce
722d               
arfi indriana @arfi_indriana
disakiti itu ternyata lebih baik daripada menyakiti :)
722d               
arfi indriana @arfi_indriana
guenya cemburu tau gaaaaak ! ngerti kek :@
722d               
1
arfi indriana @arfi_indriana
malming gini aja huhu
726d               
arfi indriana @arfi_indriana
biarkan ku pergi karna ku tak sanggup lagi
728d               
arfi indriana @arfi_indriana
semua ini hancurkan keyakinan yang menjadi kekuatanku .
728d               
arfi indriana @arfi_indriana
ehehe gapapa lah beb sekali kali RT @aprellia29: "Kalian berdua males uhhh RT arfi_indriana: boongin tau (cont) wl.gs/McUOA
728d               
arfi indriana @arfi_indriana
ehehe gapapa lah beb sekali kali RT @aprellia29: "Kalian berdua males uhhh RT arfi_indriana: boongin tau (cont) wl.gs/DcUOA
728d               
arfi indriana @arfi_indriana
yang lain ditasik , sendiri deh dirumah :-(
729d               
arfi indriana @arfi_indriana
sekali tersakiti , pasti hilang sudah cinta itu jadi benci !
729d               
arfi indriana @arfi_indriana
sia siakah ini ? tak tau pasti .
729d               
arfi indriana @arfi_indriana
boongin tau beb , anda mayes sekola haha RT @aprellia29: "Masa sih ? :D RT @sandramardiana: rok gua basah (cont) wl.gs/SannA
730d               
arfi indriana @arfi_indriana
cuma bisa terdiam aja deh :(
732d               
arfi indriana @arfi_indriana
tanpa harus ada yang namanya cinta mungkin gue lebih bahagia , mungkin !
732d               
arfi indriana @arfi_indriana
ahaha berantem ama syapa , udah lupain aja itu mah pusing haha RT @aprellia29: "Kesiangan apa lagi berantem (cont) wl.gs/nsulA
732d               
arfi indriana @arfi_indriana
ahaha berantem ama syapa , udah lupain aja itu mah pusing haha RT @aprellia29: "Kesiangan apa lagi berantem (cont) wl.gs/2sulA
732d               
arfi indriana @arfi_indriana
kemana sih ahh .
732d               
arfi indriana @arfi_indriana
tapi gak ada bebeb RT @aprellia29: arfi_indriana gue sms ke nomer belakanganya 30 beb?
732d               
arfi indriana @arfi_indriana
gue kesiangan beb RT @aprellia29: arfi_indriana @sandramardiana kenapa kalian ber2 tidak masuk sekolah
732d               
arfi indriana @arfi_indriana
seneng bisa sama kamunya haha :D
733d               
arfi indriana @arfi_indriana
gak ada tapi , lo sms ke nomor yang mana ? RT @aprellia29: arfi_indriana gue udah balles kenapa ? Samaa lo gak dibales lagi
733d               
arfi indriana @arfi_indriana
kenape si ge , kasar banget lo haha, galau ye RT @ryantrigunawan: cwe anjing,,tai,,bangsat..kata kontor bwt lo semua
733d               
arfi indriana @arfi_indriana
gapapa beb , sms gw gak dibales jahat dah lo RT @aprellia29: "Kenapa RT arfi_indriana: eh elo , gue tuh sayang sama lo tau gak :("
733d               
arfi indriana @arfi_indriana
malming allone aja deh haha :D
733d               
arfi indriana @arfi_indriana
kok bisa apaan kocak RT @ryantrigunawan: arfi_indriana ko bisa
733d               
arfi indriana @arfi_indriana
siapa ? gak ada . cuman orang tua gw doang RT @ryantrigunawan: arfi_indriana ada nie yg sayang sma lo ?
733d               
arfi indriana @arfi_indriana
hari ini males PKL bawaannya ngantuk :o
734d               
arfi indriana @arfi_indriana
empii mau bisa sesabar mama dan setangguh ayah :*
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
jangan rubah kecantikanmu oleh sikapmu :)
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
jika cinta hanya dilandasi dengan nafsu maka akan hancur pada akhirnya :(
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
pilih mana ditinggalin karna selingkuh atau ditinggalin karna nikah :)
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
bukan baju , sepatu ataupun perhiasan yang membuatmu cantik , tapi kebaikan hati dan senyumanmu , itulah kecantikan sesungguhnya :D
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
dari pada bengong mending tidur dulu sejenak .
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
dalam kesendirian ada keindahan :)
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
penghalang kepada kejayaan adalah fikiran sendiri bukan kecacatan atau kekurangan
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
jika boleh memilih , aku lebih memilih untuk tidak mengenalmu daripada harus melupakanmu .
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
cowo yg baik gak akan pernah membuat pasangannya meneteskan air mata .
735d               
1
arfi indriana @arfi_indriana
cinta itu apa adanya bukan ada apanya
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
cinta itu anget anget tai kotok , udah bosen dibuang
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
tadinya ribut sekarang malah akrab haha
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
PKL seminggu lagi , cepetcepet dah .
bosen abis .
735d               
arfi indriana @arfi_indriana
@raselsaury follback kakcan :*
735d in reply to raselinanr               
arfi indriana @arfi_indriana
mudah mudahan nenek gw gapapa .
cepet sembuh deh .
744d               
arfi indriana @arfi_indriana
pada pulang dong cepetan .
744d               
arfi indriana @arfi_indriana
cinta tulus yg gue mau , bukan materi !
744d               
arfi indriana @arfi_indriana
empet aja kalo liat muka lo dih .
744d               
arfi indriana @arfi_indriana
dirumah sendirian , yang laen pada kerumah sakit .
eteb dah gw gak ada temen .
744d               
arfi indriana @arfi_indriana
kepengen pulang udeh gak betah pkl .
744d               
arfi indriana @arfi_indriana
karna aku telah memilihmu jadi cinta terakhir :D
744d               
arfi indriana @arfi_indriana
follow back ya ka @ezagionino6
744d               
1
arfi indriana @arfi_indriana
Daripada bete betean mending tidur ahaha :D
768d               
arfi indriana @arfi_indriana
Lagi apa ? RT @lichythalophy: Sip kak(y) RT arfi_indriana: okkeh deh dekcan :) RT @lichythalophy Follwed cntk:) RT arfi_indriana:
768d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa RT @sii_cadeLL_xxx: Thx yaa :) RT arfi_indriana: Udah RT @sii_cadeLL_xxx: arfi_indriana follback
768d               
arfi indriana @arfi_indriana
Ohaha.. Tahunan kapan ? RT @Ranialrifa: Anak jakpus . Gue juga alumni smk 2 RT arfi_indriana Iyaa , anak (cont) wl.gs/6lUM
768d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa , anak mana ? RT @Ranialrifa: Smk 2 gambir ? RT arfi_indriana :D arfi tomang smk 2 RT @Ranialrifa: (cont) wl.gs/bFQM
768d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa RT @calistawibawa: arfi_indriana empie? Siapa? Anak 2?
768d               
arfi indriana @arfi_indriana
Udah RT @sii_cadeLL_xxx: arfi_indriana follback
768d               
arfi indriana @arfi_indriana
Vhe, 2smk , tomang RT @farrahtika: Smsm. Intro?RT arfi_indriana: Iyaa makasih RT farrahtika: Udah yaa :) (cont) wl.gs/WR9M
768d               
arfi indriana @arfi_indriana
:D arfi tomang smk 2 RT @Ranialrifa: Hai.. Btw ini Arfi mana yah ???arfi_indriana
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Tau tuh anakanak RT @aprellia29: "♏āů main kemana sihhh ? RT arfi_indriana: Yauda kalo gak bisa gapapa RT (cont) wl.gs/0bbM
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Vhe 2 gambir say RT @uccybeler: followed, ini arfi mana yaRT arfi_indriana: @uccybeler follback ya say :)
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Kagak kan gw udeh bilang libur dodoll , terserah aja RT @diningratrii: haha , gue kirain masuk gitu , mau (cont) wl.gs/0RVm
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Yauda kalo gak bisa gapapa RT @aprellia29: Besok gue gak bisa?gimana dong?-__- @sandramardiana @shichaa27 (cont) wl.gs/tLVm
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa makasih RT @farrahtika: Udah yaa :) thanksRT arfi_indriana: farrahtika follback ya say :)
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Dish.. Orang libur bego.. Kan kls 3 senen uas produktif RT @diningratrii: dih , tanda tangan dulu baru (cont) wl.gs/aQMm
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Iyaa , Ngapain masuk maen aja mending RT @diningratrii: oh iyaudahhh dehh beb . lo masuk ? RT arfi_indriana (cont) wl.gs/IgMm
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Llo ajakin anakanak dulu kalo pada mau ayoo RT @diningratrii: kemna gitu kangen -_- RT arfi_indriana (cont) wl.gs/4eMm
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Kata nanda dia dari bu didah RT @diningratrii: kata siapa ? RT arfi_indriana
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Okeh deh cantik RT @Ranialrifa: Udah say :-) RT arfi_indriana @Ranialrifa follback yah
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
Kagak katanya RT @sandramardiana: Besok itu sekolah ga si ? @diningratrii @aprellia29 @shichaa27 arfi_indriana @liaaa20
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
@farrahtika follback ya say :)
769d in reply to farrahtika               
arfi indriana @arfi_indriana
@yanloloo follback yaa say :)
769d in reply to yanloloo               
arfi indriana @arfi_indriana
@AtikaKurniaa follback ya cantik :D
769d in reply to AtikaKurniaa               
arfi indriana @arfi_indriana
@calistawibawa empiie kak
769d in reply to tatuNH               
arfi indriana @arfi_indriana
@poppypoward follback yaa popsay :D
769d in reply to poppypoward               
arfi indriana @arfi_indriana
@Minawatiindah follback yaa
769d in reply to MNWT5               
1
arfi indriana @arfi_indriana
@renny_anggraeny follback yaa
769d in reply to renny_anggraeny               
arfi indriana @arfi_indriana
@azwadorade follback say :D
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
@uccybeler follback ya say :)
769d in reply to SLestari_               
arfi indriana @arfi_indriana
@bimonugrahha follback bim
769d in reply to bimonugrahha               
arfi indriana @arfi_indriana
@Ranialrifa follback yah
769d in reply to Ranialrifa               
arfi indriana @arfi_indriana
@liaaa20 follback ya beb :*
769d in reply to liaaa20               
arfi indriana @arfi_indriana
@shichaa27 follback ya beb :*
769d in reply to shichaa27               
arfi indriana @arfi_indriana
@diningratrii @sandramardiana @aprellia29 @shichaa27 @liaaa20 kemaren gak ada pulsa,mau kemane emang
769d in reply to diningratrii               
arfi indriana @arfi_indriana
emang bener woo RT @diningratrii gaya ni anak hahaha RT @arfi_indriana jujur akan lebih indah walaupun menyakitkan :D
769d in reply to diningratrii               
arfi indriana @arfi_indriana
@millladiahtaher follback yaa
769d in reply to millladiahtaher               
arfi indriana @arfi_indriana
@jalelow follback y
769d in reply to jalelow               
arfi indriana @arfi_indriana
@deardebora follback yaw :)
769d in reply to deardeboo               
arfi indriana @arfi_indriana
@calistawibawa folback kak :)
769d in reply to tatuNH               
arfi indriana @arfi_indriana
jujur akan lebih indah walaupun menyakitkan :D
769d               
arfi indriana @arfi_indriana
done sayang RT @aiiydanisa @arfi_indriana : follback Ɣªª
769d in reply to aidafallah               
arfi indriana @arfi_indriana
okkeh deh dekcan :) RT @lichythalophy Follwed cntk:) RT @arfi_indriana: @lichythalophy FOLBACK dek
769d in reply to lilismulyani16               
arfi indriana @arfi_indriana
@diningratrii @sandramardiana @aprellia29 @shichaa27 @liaaa20 llo yang ngomong doang ,
769d in reply to diningratrii               
arfi indriana @arfi_indriana
@diningratrii folback beb
770d in reply to diningratrii               
arfi indriana @arfi_indriana
@lichythalophy FOLBACK dek
770d in reply to lilismulyani16               
arfi indriana @arfi_indriana
bodo amat. FOLBACK.. RT @anandajanuarita apaan sihh pake galistan segala
770d in reply to anandajanuarita               
For remarks, suggestions and complaints, you can contact us at: info@twopcharts.com. On Twitter you can find us here: @gl_twop_1000